Sign in with Twitter

Username:

ur name

6,751 Following   6,282 Followers   30,794 Tweets

Joined Twitter 1/22/19


@HelperMannnnn km kebatam dong kita masak berdua @trueyudd_ sini a @FWBESS https://t.co/qQ3eNfjuno
7/5
2022
@starrrrshitt emgg @nevermooreee @FWBESS ??🤾🏻✨ https://t.co/hmNKtWxfHAbayangan https://t.co/AFuPIian9Psiang moots https://t.co/voM6Ry2ITZ
Retweeted by cece sayang🐝 @flnive_ gaskeunseneng banget mutual gwe pada rep😭🙏🏻woi
7/4
2022
@iamsalix @colokaniphone lewat su @kurangmamm mutualan hati sekalian @sub_BoyzFess nih kenapa lewat😭🙏🏻 @userboldd @SweetWh1msy_ ak sudah liat duluan,, seperti yang pernah dm di ak😭🙏🏻hi tibatiba galau @ieuprasd prapatan ciamis @errorfeelin lucuu @txtfrombrand loh ini job yang lagi aku jalanin😭🙏🏻 @keyin44 prapatan ciamis @Ahmad_alvin92 @rifkirashit @keyin44 aku anaknya baik suka jbjbin @keyin44 @Ahmad_alvin92 🙏🏻😭 @Ahmad_alvin92 ka depannya hiasannya bagus @urfavboyff ?? @butjaen @xbagyaw @urfavboyff @dandengarkan @keyin44 @etanaona yu bantuTWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! halo semua warga twitter! nama aku lyn, aku mau minta bantuan kalian boleh ya? pert… https://t.co/vUjGmQ41hk
Retweeted by cece sayang🐝lucuu https://t.co/hc3CZUBXbO @jayclentzz @angeliecharista ???
7/3
2022
@starrrrshitt kiw @whoisvanillatte aminparis? https://t.co/VlFsxAm4mzpap ootd https://t.co/MsBk5PGWxKmorning everyone happy weekend 🌞 https://t.co/zwbqCwnMcB
Retweeted by cece sayang🐝🫶🏻 https://t.co/wh0xLNELul⚠️ PELECEHAN DI TRANSPORTASI UMUM ⚠️ A THREAD
Retweeted by cece sayang🐝
7/2
2022
@tacaaass ky km @mencincang ????💞 https://t.co/ew9DkEH6n9 @jayclentzz alo sygYou broke my heart and i apologized.
Retweeted by cece sayang🐝daripada cewe kue, mending jadi cewe muhttps://t.co/lwBzqPSlIk https://t.co/lpjzqRI0Gp @convomfs : )ciss https://t.co/jnPNnRFmtfSS! mutualan yu rt aja yah janlup fb ☘️
Retweeted by cece sayang🐝masih awal juli dah galau+nangis https://t.co/L7oTLD0W1z @hedioot happy birthday ayang kuuuDear July, please be good to everyone's mental health.
Retweeted by cece sayang🐝kita akan menemukan orang yang tepat jika dia bener bener sayang.
Retweeted by cece sayang🐝kita akan menemukan orang yang tepat jika dia bener bener sayang. @urbestieee3 g @specialforuu ayangg @convomf block goblok @jayclentzz ?? @zaidanarizky ?
7/1
2022
p @stevvv_duh gtg fbpap bocil https://t.co/gwUC6m0ykz @itsmefrannn ? @itsmefrannn 😭😭😭😭😭kalo misalkan kalian @urfavboyff mas palamu😊aku bukan cewe mamba, bukan cewe kue, tapi aku cewe masa depan mu😝bukan cewek kue, bukan cewek mamba. tapi cewekmu😳😋 https://t.co/fKlYoGCk4i
Retweeted by cece sayang🐝 @urfavboyff gwe g diucapin hv a nice day?! cuskup tw mksh.☺️ @urfavboyff kk gtg bgt pacaran yukhulu moots... https://t.co/q5c65K04aQ
Retweeted by cece sayang🐝 @thaliawlndr yang kaya gmn? @stevvv_duh fbwoi morning cukk @jayclentzz wow @dolcalatte aaw @urtypebby_ Cantikkk bgt eonnieee💗
Retweeted by cece sayang🐝 @jozijoelll sayang @qardust wow @Javanesiaaa rwrr @claoudee hi @rdnndy km mau aku terkam?! @ieuprasd ???
6/30
2022
@jozijoelll emang iy?menerkam kamu https://t.co/Seq3deqFHA @b0doamatt follback a @dxzssz follback kaka ya dek @dxzssz himakasih buat semuanya, doain semoga ipk tahun ini ga turun #aminhari terakhir uas🫶🏻 https://t.co/JngzUuv38d
Retweeted by cece sayang🐝latihan pap https://t.co/xNmALJXRJh
Retweeted by cece sayang🐝 @MYunus87195293 maksikalian pernah ngungkapin perasaan ke orang duluan? @etanaona aminnnn makasihhhhh❤️❤️❤️ @VODK4RAMEL mirip ayang aku @abun_sungkarlatihan pap https://t.co/xNmALJXRJhklo lewat mutualan yu woi anjeng bangsat https://t.co/27Cch6Hl10
Retweeted by cece sayang🐝ava aku bagus g? @jayclentzz maaci cayang @rrainbowmuffin yey @srekboy g pernah nyontej @keyin44 affah y: ) https://t.co/GdTA4tZRcF https://t.co/zZ5Zou5NzJhttps://t.co/mZqT8cQGzt https://t.co/Q1gVlA4m8v
6/29
2022

0