Sign in with Twitter

Username:

usai @usaisudahhh emailnyausai@gmail.com

i'm a suami

445 Following   269,778 Followers   90,717 Tweets

Joined Twitter 4/11/19


@nanisentyaa iya iya dil to pagel hei @aaakusiapa_ ada nich dalam pelukan @ebeb_nurs i'm fine @romynasution27 pergi lu @ChanantaL iya sama-sama you @shorthairedgurl o @btcahyo kangen gak lu @kamiiil__ BJINGAN GW GAK MOOD PUASA @hsnfdlh_ kgn kan lu @yukiiikumatsaa gw anaknya @jollee__ IYA SAMA-SAMA😭sampai jumpa tahun depan https://t.co/OSusF3Lixcbiar Allah yg menilai🙏🏻 https://t.co/JTev7EAxKS @Edyhhhhh dih tau aja @IqlimatulAini ya mau lah masa enggak @fakyu____ mengetuk dinding rahim @wanebot riya ricis @bukan_agos gitu aja gatau @remahanpeeyeek curhat doang sai @mejaperjamuan kepiting @semesta31 ngapain lo pantun ha cakep ya @nndindh_ salah mulu ya asw @IbnuTasrip idamancapek. tapi enak. @akunoer lu aja dulu @rizzkey kagak. tapi yauda kalo dipaksa @btolkecap horden noh cuci dlu @Siapa_Aditt ..... @potraitsoul marah?lu masih mending lah gua udah mendinganhi sjw https://t.co/JU0VEhjrO0 @Allanazayeda udah sore tadi @keselek_daun iya @SekarrmPsa maaf curhat @rrkrsty baju melorot tuhberkah bgt puasa tahun ini, udah mau lebaran santai bgt tumben ga sibuk beberes ini itu karna udah ada bini thanks maluv @meilaniii___ ga adasinte ini kadang kadang tak ada logika @traveloka lainnya @sptraadrn BJINGAN @moelyaedii hutan kalimantan @jollee__ asyhadu @notaniceboys https://t.co/W2g8FHMO4p"samiallahu limanhamidah" https://t.co/urIyvXKZtH
5/11
2021
@Ramadrrr jgn lupa fresker kemana mana @danifahriaaal aman. kajung tarus🙏🏻 @Bangbriii_ dih lu aja @Aldiandwi18 pelukan doang @apasihtiim lambung aman? @btcahyo besok aja gi mlssahur telah menua @ardibhironx ada jakunnya asw kegocek😭 @chae3799 iya sama-sama🙏🏻 @hotmansmum kutang pake dlu @keselek_daun pantes masa depan milan surem @dinaaghnias moga nyampe ya din🙏🏻asli kangen bgt sama nenek tapasya. mau sungkem salim cium tangan bolak balik terus gw sentil kuping belio marah gak ya @rafirahadattas waktu itu gw tidur dalam tudung saji @Capriaragirl india @traveloka tanda tanda nih mau ngasih vocer bulan madu. ketik 1 @adityajuliannn masih lebat hitam pulakarna belum punya pencapaian apa2 pas umur 25 dulu jadi yg gw banggain diumur segitu cuma lebaran masih bisa mudik @sintakayaknyaa gw nyebutnya film dono @miekoahhh KERAJINAN LO @bukantaaataaa jgn lupa bawa handuk🙏🏻 @Pramoediya2 21 @asalsala dah lewat asw @yukiiikumatsaa banyak mau ni jomblo @panggilakuapin bg @rezasnegara bangga padamu @hidayatwahyu11 tapikan yu @btolkecap MARI KITA COBA @moelyaedii gw banget tuhusia 25 masih sibuk mencetin komedo. maaf curhat
5/10
2021
@Syahhputra_Roby "udah kasih menang aja, ga enak nih gw sama mantan" @m_mfebri https://t.co/nS2J494PYO @Anang_1899 cek dm @nksthi dalem dek😄 @Mhdafi MARI KITA COBAwkwkwkwkk sabar @nksthi hidup seperti daster bini kadang turun kadang naik, kadang keangkat sampe leher😊… https://t.co/GGYginNxQf
5/9
2021
@hzlnsy_ komedo lu itu @erpan1140__ haha jingan tau aja ni @remahanpeeyeek meskipun ayunan dah berkarat tapi percayalah hatiku penuh dgn cinta @justjeee__ iya sama sama🙏🏻 @sundapaten kasitau @yeppeoyyo mari kita coba @gakpakeiyaa bener tapi salahsuami harus siaga, sebelum tidur ngecek dulu mejikom udah dipencet belum kalo belum ya gpp biarain aja biar besok ada alasan ga puasa @uweh_ks jgn ganjen itu sepupu gw @nanisentyaa mf dh punya bni🙏🏻 @panggilakuapin mending marut kepala @anjanialam usai nya lagi masuk tudung saji. ini istrinyabener bgt! pas lagi marah jgn ambil keputusan. mending ambil wudhu, sajadah, sarung, buat alas sama selimut. met bo… https://t.co/Asa9Uv7L08 @sundapaten moncong lu @senjanuraliyah bukan, kesananya lagi terus dikit @delleeeeee dih @almdsnk mau nanya apa? @SekarrmPsa iya i'm fine @AlfiNurul20 hbd ya @bebytokyo mau nambahin? @itralalaa_ mberrrr.. mberrrr.. ah ah
5/8
2021

0