Sign in with Twitter

Username:

just a place to get away from the crowd

2,920 Following   4,473 Followers   75,311 Tweets

Joined Twitter 11/22/20


@rfullfvck mauuu @wtfawkkk nay @loanyinh ih iyaaa @cebanpertama__ lekas sembuh yaaaa, jaga kesehatan juga penting @biruvaaa kenapaa @krustaseaa met tidur @____k4lpin dicubit mw ga @rfullfvck pacarnya ga ada @convomf bukannya anak kecil biasanya suka gitu ya, itu kaya tangan bapaknya diem deh @kuriboooh tuh gmw diajak foto @serahsidim iya iya @ccayve post fotomu yg gemes itupengen nonton https://t.co/NpXSNGSluD @jfarxsq okeiii @gracelyyyyy10 ini emmg pada mw naik semua πŸ˜”πŸ˜” @Escendoldawet15 jgn lupa jalan pulang yh @askjhkrjbn istirahat duluuu @iamlitttt kenapa anyaataylor swift menemani galau yh @energenkriuk 17 @Ozaa_sajaa gampang misuh @cxpungg okeiii @eismoci bis ini berotot @akudoimuceunah ganteng banget ini mah @oreomilkshek aku ada tugas soalnya trs tadi liat" beda" gitu, makasih yaa udah jawab ✌️✌️ @kumistipiss_ hahahah anjircv tulis tangan itu bagian tanda tangan ada di sebelah pojok kanan/kiri???padahal udah ada ilustrasi nya tapi ak malah ngarang pake data diriku πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ₯ΊπŸ₯Ί https://t.co/TX4dYeKWCq @Askrlfess ak pernah naruh gituan terus ga sengaja hpnya aku bawa bab, eh itunya terjun bebas nyemplung ke wc nya l… https://t.co/Q8WqpMFbuYak ni dh bikin surat lamaran tapi ilang anjirr kertasnyaaa 😡😡 @02Iol ya kalo g pke mulut pke apaπŸ˜” @literallyhana ga enak ngapa-ngapain @pumkinpureee ati ati @ricosrbkt haii @ucancallmefii hiiiii @tanns_ cakeppp @jozijoelll bagiiii @iyaKamu_U aneh yo mas @bxtrflly semangatt yaaa @BoyzFess_ repp @gutdeypris alhamdulillah @FendiPr05423054 wahhh @FendiPr05423054 πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
8/10
2022
ni bersyukur banget skrg 175/66, dulu 175/54 doank πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @worryl3sss makasih ariii @dunkingdonat avv @Anggajuang_ nda punya pacar @yusmngt jgn gitu @psikopret nomer satu @itsmeurmine diewe khbagus banget ni foto https://t.co/HnadDQV22z @kingofnifgard ni cm satu bulan @yusmngt bukan wibu @yupipasar bagus banget @lucxifvrz alter abies @dunkingdonat umumumu dito @haloosall engga yh @xfavoritesin awas terngiang ngiang 😭😭😭 @humanhybriid haii @sebateverytime 1 @pumkinpureee engga @letstrydude nayy @RahmahHri masiii @lucxifvrz avv avv @psikopret pernahhttps://t.co/PpS74jCZcz
Retweeted by aryΓ‘ @pumkinpureee mmf pal, dulu keliatan binal πŸ˜”πŸ˜” @haloosall yey semangattt @pengabdisetannn masi numpang ak @pzikofat pinter gambar sih sampe ak kepo gambarnnya dulu πŸ˜” @dunkingdonat sabarrr @syamsyim211 heh kenapa @letstrydude tkut @ofcgwpriti gapapamw ngepost twibbon, tpi fotoku ky wibu @lixzyglrzz marahinn @gutdeypris belum pernah @pacitooo0 ayooo @xhjarrrzz gantengggg @yourillios haiii @haibyeraa hayolooo @kozialdik jgn dekati zina itu @keongbukanemas date ma fwb aj @xlonties kenapa gituuuu??? @tabularasaidn mauuuuu @pacitooo0 hmmhttps://t.co/ie2snbHTFd
Retweeted by aryΓ‘ @_aleeep_ liatsakit bgt ni bdan @plusminusdua jangannm @novoamorontario okeii pi makasihhh @alhamdulilpump baiklah @thehazyglow ga diambil πŸ˜”ala ala pinterest https://t.co/srODPmaXNn
Retweeted by aryΓ‘karya page 221 of 365. https://t.co/WA5bxCUx6l
Retweeted by aryΓ‘ @xzacv jgn smpe roboh yh @mmatchaaaaaa friendlyy😡😡ya Allah aku beli cincin terus dipinjem temen, pas dipinjem kecemplung got anjir πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @dqrkspk aduhh @dedekgemush engga
8/9
2022

0