Sign in with Twitter

Username:

Putu Ayu @utaeeeeee Bali, Indonesia

akun ini 85% dikelola oleh admin amoral. contact utariyani53@gmail.com 💌

967 Following   58,631 Followers   35,508 Tweets

Joined Twitter 4/5/14


@lalatasya @Asknonym Aku pake beautylabo yang natural blonde. No bleaching, jadi gabegitu keliatan kalo di dalam ruangan :”) @TimpalBali https://t.co/lozoqtboxk @jasmoone Mayan bnget nih promo gofood buat kaum misqueen kek ak :”) @ridikaa_ YAAMPUN PGN BGT MARTABAK MANIS HUFTTT😭 @Ayy_only Langsung gofood nih akuu🥰🥰 @_wahego EatlahMau peluk sama cowo cowo yang nggak pernah kasar ke cewenya, nggak pernah main tangan dan ngomong kasar. Salut.
Retweeted by Putu AyuKEJU MOZARELLA KHAS MALANGNYA KAK @mikalodon Main di kamar aj syank😍❤️Kangen main g si https://t.co/dAzkli2TbB https://t.co/jkZwKKKHWJ
Retweeted by Putu Ayu @Mhdafi @bachrun19 @FiersaBesari Gue kira gue doang yg ngira mirip bung fiersa😭Rindu ngopi diketinggian https://t.co/df0u2wdtJw https://t.co/NhzNc8gu1i
Retweeted by Putu Ayu24/7 pipis rebahan pipis rebahan adopsi ak tolong ak useless https://t.co/MX16tvvaxB https://t.co/AtXb6zocgU
Retweeted by Putu Ayu @DewiSukaryati Kangeunn mantayykaka notice ak donk https://t.co/ObrPU8SydC https://t.co/2IZJYkid5p
Retweeted by Putu AyuKangennn banget naik gunung :((((( https://t.co/QogRle3TzS https://t.co/gcrIdnu2Xx
Retweeted by Putu AyuSmoga ak dinotice uta aamiin https://t.co/csSC6ZoTky https://t.co/USPrrFXNf0
Retweeted by Putu Ayu @thaliawlndr Hlo thalia cantiks slamat pagy😍❤️hallo https://t.co/aCXyFo9NeU https://t.co/Hzabf7HHs3
Retweeted by Putu Ayu
3/30
2020
@ajaysaurus @isnansayyidinaa yhh dm ajhh @isnansayyidinaa @ajaysaurus Ksian nnti tambah kcil aw @doofensmrtz Yang bner aja bray @isnansayyidinaa Isnan mending km bobok dh mlem nnti mamah km marah @jouleitsun That eyeliners🥺🥺✊🏻❤️Bentar ya aku mau ke toilet dulu, sakit perut banget nih pengen - pup - bab - berak - ee - eek - meju ( bhs bali )… https://t.co/BDz2J2Zw5N @oritha_ Okk pengganti hijab adalah emoji bumi @bregsma “Coba deh naikin dikit dagunya” “Nah nanti tangannya di pipi gitu ya jari nya lentik ala ala” Jangan lupa… https://t.co/IVr80roUMY @ririepriria Samaa! Membuat q smakin auuuu @kinoot Jarjit abis ke thailand ini mah @fermendkis Oh sekarang jualan isolasi ? @anggaschr Gak @omdirects_ Endorse air mineralnya kk @kaptenAmercia Tumben km gak tomboy alias cakep bnget cia😔✊🏻❤️ @fermendkis Syp tucch @danarjon Eksploitasi anak yh km @weekdies @pandaxxpandaxx Ctrl B artinya tuh bacot yh kk? @icanbgstbgt Cocok ditaruh kompor diatas kpala qm supaya panas,, @slippydoong Hti hti jatoh kk @pandaxxpandaxx Lebih suka mas krimi versi cute😔😔😔 @daddymustproud Sbntar lagi dino di pipi km akan berubah menjadi kecoa @adityajuliannn Tkut meninggal @ursadqueen GABOLEH GT😡 @statisticalgem Lbih baik selfie daripada gabut okk @ciloqciliq Awet muda bngt cila padahal tuaan cila😭😭😭❤️❤️ @zidanpry Pleiboy @adityajuliannn Ak blm cape soalny ak blm puas @m3gumiii Dugem mandiri bnget yhh @weekdies Mulan jamilah itulah kamuhh??? @sedrugtive Gapunya yg laen,,,🙏🏻🙏🏻🙏🏻 @Nisanindita_ Tolong laa mirror😩 @inilintankk Mna rooftopnyh @zidanpry Mna cpet @somikir Hlo adek mniez😍❤️ @syagetti Cri tmen buat ke rxddoorz yh km @akuprivasiloh Kok lebih yh lg 500 @gemin1b0y Spertiny km lebih bahagia skrng yh @kikiii_77 Trauma sm cwo berkacamata @oddlykirishima Hy maniez kawan behel q wowkwowkwowk😘😘❤️Foto lama 😔 https://t.co/Z2nYe6LEEz https://t.co/VL8cArEx5o
Retweeted by Putu Ayu @fallasleeppp Mw minta kutek km @aylaffyu_ NAH INI YANG AKU RASAKAN HUHU SEDIH BRAYY😭😭 @dzisars Maaf ak wanita ular,, @galiholaa Blom tdur soalny nungguin km ngepap ke ak☺️☺️❤️❤️ @sukristyn Lbih baik upload foto yg km jdikan sebagai avatar @kamutaugaksi GAAAAK @thirtyonedayyy Glowing bngett cesi😩😩❤️❤️ @cudle24h Jdi pngen melihara anjing,, @puuuutu BoleGila ini sih kalo kalian gatau parah banget ya. Nih lagu kalo kalian denger sekali bakal ketagihan buat dengerin la… https://t.co/MGywkJ2L8a @ijalqu @anevemmina @_cyncan Lanjooot trs modus @Ibnudharmawan96 Ak nnti request di gelasnya tlg tulis judul skripsi q nnti @anevemmina Mungkin ak tak keset mata,, @sxaphira Nnti ajak ak ke cafedelmar,, @kamutaugaksi Awww sperti cwe jpank,, @gstrahmana Nga, ni di jimbaran @kamutaugaksi Cpatt mna fto qm @profbaper Brarti dh nikah yh @ijalqu Bbyyyy🤩 @pandaxxpandaxx @gemin1b0y Lumayan dikasih stiker bnyak buat ditempek di helm, di kulkas dan di pintu rumah km rio @sedrugtive TUHKAN JANGAN NYALAHIN PIKIRAN GUE DOANG YA @spdnas_ KNAPA SI😔 @Anaklanang00 Iy soalny muka dua @n0tyourbaeee Yaallah ukhti itu rambutny terlihat loh @sepi47017794 Gpp,, @pandaxxpandaxx @ciloqciliq Smoga lancar bg panda rezekinya,,,Yuk yuk quote pake foto km yahh karena ak dah lama ga liat muka orang bneran alias ak menyendiri,, https://t.co/t7P5HKb9gL @pandaxxpandaxx Tuh @gemin1b0y bacaa tinggal 20 pcs :))) @weekdies Trauma sm cwo berkacamta @sedrugtive Maaf kak udah jam nya nih,, [mrasa sendiri dan sedih] @anajoyfool Mw donk ditembak sm qm cntik,,Ikuttt tp adanya ini 🥺 https://t.co/A3C6VCfR5V https://t.co/RIOwgPmhZs
Retweeted by Putu Ayu @Aldysuhanda1 I lopyu but im legoBtw pada dm ak nanyain bajuny bli dimana,, okk klean bisa minta bajuny *eh maksudny beli bajuny sma mas mas videogr… https://t.co/87fQnT0W3v @Aldysuhanda1 Dicopot dulu kak kalo berat @cudle24h Kok di psar senggol dh pgi aj cntik?? @queerisy QM KAN DAH CANTEK😡❤️ @sedrugtive Kebaca itil mon maap😔 @thirtyonedayyy Jgn nnti ak cpek,,🥰🥰❤️❤️Anjuran nonton video ini 5x tiada henti https://t.co/1ODqQq4SjE
Retweeted by Putu Ayu @ursadqueen Uww acik bngett😘❤️
3/29
2020

0