Sign in with Twitter

Username:

Hi! Aku aslinya jelek. Contact utariyani53@gmail.com 💗

747 Following   124,630 Followers   47,773 Tweets

Joined Twitter 4/5/14


@junayyy__ @kredivo gas bun @isnansayyidinaa @kredivo lanjutkan is @junayyy__ intropet kakak @anjanialam emosi sm netijen @Shellaemeliana1 untungnya gk pernah @Santi_nya Sabar aj yh @Santi_nya Oiya kurang s😭 @Santi_nya typo yg mna nya😞 @kelvinpranama_ Disimpen terus emangnya simpanan @indrawhan Kasian bgt ya @Chndrawhyn fokus yunn membahagiakan orng lainhal yang paling menyakitkan adalah rasa gaenakan untuk nolak sesuatu dan ekpektasi dari diri sendiri yang tak terwujud.Ramadan membawa berkah! Banyak diskon sana sini. Dari @kredivo juga ada diskon sampai 100k di merchant online dan d… https://t.co/0BOmp1GMd6 @isnansayyidinaa jauh jauhin is @Chndrawhyn tiati aja bun @CrimsonTorture_ coba kau lihat dirimu dahulu sebelum kau nilai kurangnya diriku @kelvinpranama_ mauTp sering terjadi kalo cewe nanya "naik apa" si cowo udah berasumsi cewe ini matre dan berharapnya mobil. Padahal… https://t.co/gqCeQJJk5q
Retweeted by Putu Ayu
4/20
2021
@Moohd_Ilham https://t.co/vACs8hu5L9 @Moohd_Ilham Tidur lahhsedih juga ya, bilangnya kangen tapi ujung ujungnya ada “ujungnya” 🥺 https://t.co/eTqHCI9km1 @thaliawlndr jgn ngeluh muluu🥺guys, mau tanya dong. please yang tau dijawab ya, or yang gak tau bisa bantu RT. disini apakah ada yang punya rekom… https://t.co/TRmulPpq4Y
Retweeted by Putu Ayu @BROCKHAMPlON ini iklan y @putascuffed kangen bgt :”( @Mhdafi tebak lah bg jgn dikacangin @junayyy__ Doain ya juntolong lah kalo mau ngajak jalan tuh bilang dulu mau kemana dan naik apa. bukannya gimana gimana, ya tapi biar ga… https://t.co/p3j2rmU5XK @putascuffed kemanisan ini mah🥰🥰 @indrawhan tidur gak bangun bangun y bli @ridikaa_ tuh rasain @svmmurdosa bneran pacaran y kirain gimmick😭🙏🏻 @Santi_nya @tiket santi ak mauu thr dunds @Shellaemeliana1 Sinii ke balii @indrawhan Mauuu @indrawhan beliin aku hp baru dong bli @burungkuberdiri ajarin dong akak @AyLira99 Aww siaps tuchhh
4/19
2021
@payajnarew jahat bgt km y ngajakin orang2 yg puasa buat ngopi @suryalesmaana semangat ya naik gunungnya abang @ridikaa_ sm ak fast respon gkk @pantungalimar ampun bg jago @Baroindra Akuu lumayanseminggu puasa kok udah mulai bosen aja ya sama kamu @Santi_nya mw dong dibucinin @putascuffed sehat sehat yaa bun @junayyy__ 😭😭 @sulisrahmadanii Kek lagu toktok y @m3gumiii 🤤🤤❤️❤️ @Bimaadii_ waktunya tuh kapan y @isnansayyidinaa bilang aja kalo gak suka @lovidinar aku kadang puasa sosmed seharii dalam sebulan @erikalaelca gak mau mengulangi kesalahan yg sama @Moohd_Ilham tinggalin aja sich @uttazt_ sampe sakit karena stress @Shellaemeliana1 biasa gtuu @Chndrawhyn smngat bun @anjanialam ntar ujung2 nya dihapus karena ngerasa jelek semua @kelvinpranama_ cari moodbooster dlu dong @jasmoone aminn @AyLira99 @BlaxSweet tidak habis pikir dengan kelakuan klean😭 @miraclecoca Boleh2😂 @indrawhan bales chat ku bliSering diminta buat nasehatin temen yang pacarannya toxic banget untuk pisah aja sama pacarnya. Omongannya didenge… https://t.co/QyAvsZkBEv @gungokaa_ @AyLira99 cari aja puri jegu👍🏻 @HmnsId Mewahh @gungokaa_ @AyLira99 oh nii lebih deket lg sm rumahnya twogegh @gungokaa_ Samperin lir @AyLira99 @pergijauh gapapa batal daripada siang siang lemes @kelvinpranama_ yg penting kerja banyak duit @Frealuvss ngeri sm anak ui @pantungalimar kuat ya a puasa sambil nguli☺️ @pantungalimar mana nih kuku bima energi satu embernya @nuggetenak Spam like balik😀 @dafi_th Pak ustad ajarin ngaji dong☺️ @Frealuvss @Basedpeeps leo kurusan ya dsana @gr3xck arti tattonya apa tuh bg @BanyuSadewa Aminin aja dlu @HmnsId wah apa nih😳 @uttazt_ kalo disuruh suruh jadinya ga ikhlas :( @BROCKHAMPlON :( @Baroindra bakwan @indrawhan astungkara melekat ya bli @isnansayyidinaa jgn pura2 gatau deh
4/18
2021
@tapidimas Mana pernah, keburu ditinggal tdr @vreyabieber dikira kita bakalan maafin trs kali y @doofensmrtz kebangun bby @doofensmrtz door to door @tapidimas otw sih @thaliawlndr maap gangerti😞 @danzoff amin y @ridikaa_ astagfirullah @Santi_nya Bodo nya sih gt @ridikaa_ purapura gatau biar ga ditanya tanyain @Santi_nya nonton yutub ajalah @coromodol belum juga nyoba udh blg bgtu @doofensmrtz tutor bg @junayyy__ kehidupan berputar bun @yinfutang 😍😍❤️ @coromodol Masyaallah
4/17
2021

0