Sign in with Twitter

Username:

Utta @uttazt_ Kalimantan Selatan

Singkat Cerita | 📩 ruspan2017@gmail.com

882 Following   963,923 Followers   38,958 Tweets

Joined Twitter 9/28/14


@Shellaemeliana1 @HN_Indonesia Mauuuu @susheeshtei Bgtttt @indahprmatasss Dahlahhh @adityajuliannn Abis bingung dit, mau yg manaKebiasaan mikirin grabfood yang enak apa, tapi ga dipesen-pesen. https://t.co/AyT114Acty @Justtjee_ Lagian jg gk mungkin dibaikin balik kan @haloakuhida Yaa gitu kan emang @sintakayaknyaa Tiap hari bund @thaliawlndr Ohhh tentu saja @Diktawardana Ehhhhhh @ramedonih Ada bangetttt @aulmaulidiana Betull
12/7
2021
@yaelahky Iyaa sihPernah nggk, dibuat kecewa banget sama seseorang sampai-sampai takut buat percaya lagi? @unnyx03 Kadang diem yg terbaik emang @tapiiqbaalqibul Eh iya jg sih @piramiddd Nah ini bener bgt @dissafrida Bisa-bisanya benerrrUdah penasaran banget, eh taunya kena prank😭 https://t.co/M5xTY86bpjDiam sampai akhirnya semuanya baik-baik saja dan kembali seperti biasa. @usaisudahhh Mantapppp @apasi_saa Yaaa gitu emang @viafaaaaad Betulll @aldysuhanda_ Tp yaaa gmana lagi @junayyy__ Yups, sikap adalah nomor satu @Shellaemeliana1 Mana boleh bergantung @nrlmlda_ Gamau berharap tapi kadang yaa gitu tbtb aja @Laniaprillianti Betul @Mayanansa Saking mantapnya jadi sedih sendiri @Chndrawhyn Omongan adalah doa kan @thaliawlndr Nah inii, gausah byk basa-basi lah @ridikaa_ Bangettttt @sintakayaknyaa Ninja hatori sih bund @Shellaemeliana1 Pengen bgt @ayubsr Asli ngeluh karna capek woyMulai sekarang jangan pernah ngarepin oranglain bakal tetap sama terus menerus, karna akan ada saatnya mereka berub… https://t.co/7a0nL6nk4RSemoga saja kedepannya kita dihindarkan dari hubungan yang berujung sia-sia.
12/6
2021
@aalldiinnoo Asliii dah bener bgt @Gerpetaaa Maacih @utaeeeeee Bgttt @apasi_saa Asliii dahKalo badan lagi capek, kadang pikiran suka kemana-mana, jadinya bikin tambah capek. @setengahhmatang Heeh @tuhantu__ Masa sih? @rahmaaaaaa2_3 Ehh iya jugaaSiapa nih si T? Udah ubek-ubek replynya masih belum nemu siapa, ada yang tau? https://t.co/fKfvc9N7vG @intanorii Tidur sih bund enaknya @aulmaulidiana Bikin masalah baru mah jadinyaSadar nggk, apa yang kita harapkan gak akan selalu seperti apa yang kita harapkan.Happy weekend.
12/5
2021
@ikhwalyakub Kek nasi campur @servmoon Dahlah @itunamanya_ Nyeseeeek bgt cuyDibuat kecewa sama seseorang yang kita anggap spesial tu rasanya gak enak dan sedih banget.Buat yang suka streaming kek aku, bisa nih cobain pake #FreedomInternet 2,5GB dari @IM3Ooredoo Cuman modal Rp. 9.9… https://t.co/WBHyfUcE9z @junayyy__ Mau duit yg byk @aldysuhanda_ Jelas bgt @ardhitoprmn guilty pleasurenya streaming campursari. Kalo aku guilty pleasurenya streaming musik video kpop sampe… https://t.co/igUdNXueGn @convomf Stay safe semuanya @sintakayaknyaa Seram bgtt bund @hasanah_jamatul Yaa gitu lahMulai sekarang, sedekat apapun sama seseorang, jangan terlalu berharap lebih dan jangan terlalu percaya lebih, karn… https://t.co/760508R1cF @asumsico Stay safe semuanyaa🥺Berbuat baiklah sama semua orang tapi jangan terlalu baik, karna gak semua orang bisa menghargai kita dan berterima kasih.
12/4
2021
Tiba-tiba pengen banget punya seseorang yang perhatian dan peduli sama aku. @ayubsr Padahal mah aslinya masalahnya byk bgtPernah nggk, punya temen yang dulunya deket banget tapi sekarang udah berasa kaya orang yang gak pernah kenal? @nst_090909 Biasa bgt malah @Hellowsya Sama bgt @tapiiqbaalqibul Pengen dong dikodeinPas banget nih masih moment gajian, enaknya staycation pake Traveloka Payday Sale buat booking Hotel & Holiday Stay… https://t.co/it15Qc59B1 @Shellaemeliana1 Iyaaa dong @adityajuliannn Saldo ku tak seberapa dr intan @aldysuhanda_ Jadinya yaaa mager😭Kalo belum gajian tu yaa, bikin mager kemana-mana. Beda banget kalo udah gajian, pengennya jalan-jalan mulu. @adityajuliannn Mauuuu bgt @candrapratams Kek aku ke kamuuu @junayyy__ @lienalonee Pengen juga @sfarirmd Samaa :(( @NafiWulandari Asliii dah @junayyy__ Semangattt cari kerjanya jpTerkadang ada saat dimana benci sama diri sendiri, karna masih belum bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan masih… https://t.co/cPN9XO1jrm @adityajuliannn Makanya jadi tua dong @aldysuhanda_ Betul, jadi jgn dibongkar yaaa
12/3
2021
@NSFWqwerty HoogTerkadang ngerasa hidup ini makin lama makin biasa aja, gak ada spesialnya sama sekali. @aulmaulidiana Kereeen bgt aullll @adityajuliannn Tentu saja gk punya @JeromePolin @ntsana_ Eciyeeee @adityajuliannn Sian deh ldr @ephentrick Yaa gitu @Shellaemeliana1 Susah cuyyy @_imhapppyyy Bersikap seadanya aja sekarang @MZRRDP BetulllSadar nggk, semakin kita bodo amatan, semakin tenang hidup kita, cuman bodo amat gak segampang yang dikira. @junayyy__ Hidupku juga @sintakayaknyaa Mau bilang makan ini juga belum tentu ikutin pilihan kita soalnya, makanya bilang terserah aja
12/2
2021
@ayubsr Kecewa mulu grgr diri sendiri juga @adityajuliannn Orang cakep ngerasa gak sih kalo mereka tu cakep? @aldysuhanda_ Hahaha bener banget
12/1
2021

0