Sign in with Twitter

Username:

Utta @uttazt_ Kalimantan Selatan

Singkat Cerita | 📩 ruspan2017@gmail.com

900 Following   686,749 Followers   32,275 Tweets

Joined Twitter 9/28/14


@jarbilang Iya kalo mikir nya positif, yaa kalo negatif yg ada malah jadi insecure grgr bandingkan dirinya dengan oranglain.Reminder, Mulai sekarang stop bandingkan dirimu dengan oranglain, karna gak akan ada habisnya. Yang seharusnya dan… https://t.co/iycL37yuCM
1/26
2021
@Betyouwanna05 Gak sabar coyyy @Uyaaraaa Yahuuuu, gk sabarAll my love is gone.Pengennya beneran baik-baik aja, bukan pura-pura baik-baik aja. @traveloka Kalo gk diajak, yaudah gapapa kan bisa jalan sendiri. @junay__ Pernah💔Ngerasa kehilangan padahal belum memiliki, itu rasanya gaenak dan sakit banget yaaa. @MayaIsmaya9 Bagus deh kalo sadar @ainainaaa_ Yok sadarHarusnya kamu sadar, yang mempermainkan kamu itu bukan dia, tapi kamu dipermainkan sama perasaan mu sendiri yang terlalu berharap sama dia. @eboniwatch Nganggur min💔 @Chndrawhyn Nah ini, ayok jodoh km di mana? @sukanyaoreo Duh kapan yaaa @sukabercandaya Aku juga butuh nihHalo jodoh, kamu di mana? Aku nungguin ini. @intanorii Makanya kalo ada yg dm mau curhat ttg percintaan, dahlah mending gak usah. Aku aja diselingkuhin😭 @Shellaemeliana1 Sama bgt @ilfaysrn Mau melebarkan sayap hahah @akuzona Nah makanya itu, daripada diambil oranglain mending bikin sendiri di tiktok gitu loh
1/25
2021
@amaliaalhyr @Eleanore_ID Kayaknya gaperlu lagi dehGaya doang bilang bodo amat, padahal mah aslinya diam-diam suka kepikiran. @bgsstyutm Masalahnya adalah, akunya banyak mau wkwk @junayyy__ Maacih jp @ridikaa_ Nah loh @erikalaelca Sama bgt😭 @Akufitrii1 Dahlah @Iemonadess Gapunya duit😌 @bgsstyutm Udah nyoba dan tetep gk bisa😌Pengen banget nyoba buat konten quotes di instagram dan tiktok, tapi sayang gapunya bakat ngedit😭 @junayyy__ Pengen 11 jp, imut aja gitu liat kameranya🤣 @damdamduridam_ SamaaPengen ganti hp, tapi bingung mau yg mana soalnya gapunya duit. @penikmatrebahan Bakal kaya gitu terus sih @blackpainter02 Yaa gitu @subtanyarl Nomor 8 sama 9 aja.Aku tipe orang yang kalo diabaikan sama oranglain, pasti bakal aku abaikan juga jauh lebih dari dia. Cuman kadang… https://t.co/Vd1wkOBRJE @2021NURKAYA @avoskinbeauty Iyaa, katanya serum salicylic acid dicampur toner niacinamidenya avoskin bagus katanya.… https://t.co/wShOqH7XXP @aulmaulidiana Sulit bgt woy😭 @Li30Ri Aamiin @iniamaniy Dahlah @MerhatiinKamu Hahaha @itsnotyou31 Haha baru aja dengerin lagunya, makanya lgsg bikin tweet🤣Semoga kita dipertemukan dengan seseorang yang bisa membuat kita feel special setiap harinya. @2021NURKAYA Yang salicylic acid susah bgt carinya sekarang😭 @avoskinbeauty mauuu dong😭 @nadiaimana @Eleanore_ID Shopee ada kok, itu bagus bgt obat totolnya @dalmezz @Eleanore_ID Buat ngurangin ke merahan sih, bagus buat jerawat yg lagi merah @kerboarab @Eleanore_ID Aku oily skin @aldysuhanda_ Kalo udah meninggalkan berarti kesalahannya udah patal @PermataBank Cari digoogle cara narik duit haha @BudeSumiyati Ditambah yang mau jadi seseorang dicintai juga gak ada. @aratihtrisna Asli sihGausah terlalu ngerasa kecewa saat ditinggalkan oranglain, karna gak selalu salah mereka, mungkin juga ada sesuatu… https://t.co/33guSL8pJ2
1/24
2021
@candrapratams Yaaa gitu, hampa tanpa kmMaaf, kalo aku belum bisa jadi yang terbaik, tapi setidaknya udah berusaha jadi lebih baik. @andihiyat 😳 @lilxxxtenn @Eleanore_ID Di aku nggk kok @novianndp_ @pandjulita @Eleanore_ID Nggk, maksudnya aku belinya satu-satu skincarenya, gk langsung semua. Bisa tekor @pandjulita @Eleanore_ID Aku jg belinya nyicil kokIni dia produk penyelamat ku saat lagi jerawatan. 1. Micellar Water Garnier 2. Facial wash @Eleanore_ID 3. Ampule S… https://t.co/ARqYZWz3vC @diddekarisma @usaisudahhh Bahaya bgt doa org tu ini mahBiasa jerawat itu timbul kalau akau seharian diluar terus ga cuci muka atau bersihin muka pas mau tidur. atau gara-… https://t.co/YcyoLq7NfR @febianasoraya Gagitu woy @pokonyamiripni_ Asli sih, papula tu bikin muka kaya gradakan jugaCiyeee ciyeee yang malam minggu cuman di rumah twitteran sambil rebahan di samping colokan. @traveloka Pengen bgt ada yang ngajak malming, tapi sayang gak ada yang ngajakin dan gak ada yang bisa diajak jalan😭Papula : jerawat ini terjadi karena dinding di sekitar pori-pori rusak karena peradangan yang menyebabkan pori-pori… https://t.co/IBkjSKEpZ8Jerawat yang aku alami selama ini hanya jenis jerawat Papula dan Pustula. Apasih itu? Papula itu jerawat yang timbu… https://t.co/iNnK0Bw4Zf @putrindhsaa Nah benerMau ngebahas nih tentang Perjerawatan dan Bekasnya. Ini sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman aku PS: yang gak… https://t.co/3RLCylOZOy @telorrdadarrr Yaa makanya bayangkan aja dulu biar senengBayangkan ada seseorang yang diam-diam mau deketin kamu dan ternyata dia adalah orang yang kamu sukai. @aulmaulidiana Kadang diri sendiri jg gk bisa dipercaya sih @Santi_nya JiaaaahSemoga kita dijauhkan dari seseorang yang udah ngebuat kita ngerasa nyaman, tapi ujung-ujungnya malah ninggalin.
1/23
2021
Kangen banget pengen bisa tidur cepat kaya dulu.Pura-pura terlihat baik-baik aja, padahal mah banyak kesedihan dan masalah yang dipendam dan oranglain gak perlu tau. @aldysuhanda_ Ekspresiku kalo lagi gk punya duit ini mah😭 @utaeeeeee Gitu aja terus @usaisudahhh Telatttttttttt @usaisudahhh Jadi ngelamar om om? @Farichaaaaaa Bgt bun @AzzalyaPutri Gak bisa dipungkiri pasti gitu sih @beeqoala Nah ini @dikaamfa Gagitu woy @sukabercandaya Tapi yaa emang gitu, susah bgt @aulmaulidiana Tapi sakit bgt😭 @ayubsr Mayan bgt duitnya mah kalo bangun kontrakan @sintakayaknyaa Bagaikan “merasa sendiri di dalam keramaian” @adityajuliannn Tarik nafas terus tetap berjalan maju.Percayalah, kita bakal ngerasa lebih lega dan bahagia, ketika kita mencoba untuk gak dengerin dan bodo amatin omongan jelek oranglain. @sintakayaknyaa Betul, harus syg diri sendiri @affanrizqi2 Wkwk @namakurenata Nah itu dia, kapan yaaaa @Hns25_ Sama @k0pi_pahitku Asli sih @debrisumule Nah ini nih @Keffa_131 Gaenak, soalnya gk jelas hubungannya. Mending pacar rasa sahabat, udah jelas jadi pacar wkwk @Nunain95 Waduh di tawarin nih
1/22
2021

0