Sign in with Twitter

Username:

Utta @uttazt_ Kalimantan Selatan

Singkat Cerita | Kerjasama : ruspan2017@gmail.com

876 Following   1,253,558 Followers   41,943 Tweets

Joined Twitter 9/28/14


@Bentangdilangit Kasian bgt yaak @onlyzollyet Jahat emang wkwk @giuniiiaaa Hahaha bener bgt lagi😭 @Santi_nya Liatin story orang sih biasanyaSadar nggk, kadang yang bikin susah dan ribet tu adalah diri kita sendiri. @sintakayaknyaa Samaaa oy😭 @Santi_nya Mau nemu yg kek gini
9/26
2022
Diam dan pendam mulu, ujung-ujungnya nangis. @taqibalqibul Yaa juga sih wkwkPernah nggk, ngerasa nyesel gak cerita dan selalu aja pendam hal seharusnya diceritain? @intanorii Kapan yaaa @aulmaulidiana Ini yg aku mauHappy weekend.
9/25
2022
@faizalakbarley Dahlah :(( @naduterrr Kau tak sendiri @adityajuliannn Semoga dipertemukan secepatnyaKeliatannya doang tegar dan kuat, padahal sebenarnya lagi rapuh banget.Capek-capek mikirin oranglain, taunya mah dia peduli sama kita aja nggak. @aldysuhanda_ Heraaaan bgt @gracellajoan Ujung-ujungnya pasti gitu @restyweed Nahh iniii @intanorii Wkwkw sering terjadi @Chndrawhyn Jurinya sok tau bgt lagi @u_uuummm Gitu aja terus @Santi_nya Kapan yaaa @MaghfirEl Bacot banget tapi dalam hati sih biasanya hahahaAku tipe orang yang kadang bacot banget dan kadang pendiam banget, tergantung lagi sama siapa.
9/24
2022
@MaghfirEl Gitu aja terus @Santi_nya Padahal tetep aja kecewaSiangnya gapapa, malamnya overthinking. @purwa_atmaja Ehhhh😭 @wiiieda_ Spill gak nih? @restyweed Sering terjadiKalo salah yaa minta maaf, bukannya malah pura-pura gak terjadi apa-apa. @sintakayaknyaa Plis aku jg butuh WO yg kek gini @intanorii @bibitid Betull bgt tanHamdulillah nggak jadi healang, tengkyu @bibitid Ada yg mau ikut ke bajo? https://t.co/pOu4RFooyN https://t.co/61R8Sp5fDy @gs_juge Gak sadar diri emangSemoga kita dijauhkan dari orang-orang yang menyalahkan kita atas kesalahannya sendiri. @aldysuhanda_ Kucing di dalam hatinya bilang “gilaa nih orang” @ayubsr Kok bisa sama gitu yaa @aulmaulidiana Aku juga ya Allah
9/23
2022
@traveloka Dasar aku :((Sadar nggk, kadang kita sendiripun jahat ke diri kita sendiri. @Santi_nya Gak enak bgt yaa sanKepingin liburan buat healing, tapi belum healing duitnya udah healang.
9/22
2022
Tetap berusaha terlihat baik-baik saja, walaupun sebenarnya nyesek banget. @hyyniaa Gitu amat idupnyaSemoga kita dijauhkan dari orang-orang yang gak tau diri, udah pernah nyakitin tapi tiba-tiba datang lagi seolah-olah gak terjadi apa-apa.
9/21
2022
Hal paling sulit di Dunia ini tuh adalah memilih! Tapi karena aku punya kalian yuk bantuin pilih biar aku resmi jadi #GengFlannel @intanorii Aslii tan @Santi_nya Yaadong sanBerarti udah dari dulu dong jadi #GengFlannel Uniqlo! Orang flannel aku Uniqlo semua 😆😆 https://t.co/ONHCWVeLD9 @solehsolihun Karena kang Soleh udah ikutan #GengFlannel aku juga join boleh gak kang?
9/20
2022
@watermark___lee Heh😭Diam bukan berarti marah tapi karna kecewa. @zakisaswito Gak gitu jugaBerteman baiklah dengan semua orang, tapi jangan pernah gampang percaya dan ngasih kepercayaan ke semua orang. @restyweed Gitu aja terus @restyweed Semoga yaaPercayalah, suatu saat nanti kita pasti akan jadi seseorang yang paling bahagia.
9/19
2022
@ayubsr Biar gak ketahuan aja kalo sebenarnya cengeng @utaeeeeee Kurang ajar emang @junayyy__ Lgsg kek males aja bawaannya @Bentangdilangit Jadi dikit dikit lgsg jadi emosional @restyweed Bener banget @Noviappppp Asli dahKadang suka heran sama orang-orang yang udah dikasih kepercayaan, bukannya dijaga baik-baik, malah dirusak dan disia-siain. @iwdalleb BenerrMulai sekarang belajar untuk tidak terlalu gampang emosional sama hal-hal kecil.Happy weekend.
9/18
2022
@ayubsr Nahan pen berak juga susah @ALeeHong_ Tapi pas udah nolak biasanya nyesel sih🤣 @dtnrnbdhrfn Lahhh??? @tnrpthh 😭😭😭 @sintakayaknyaa Pasti masakan mu enak @aulmaulidiana Kapan yaa? @Santi_nya Santiiiiii jangan gituuuBayangkan seseorang yang kita kangenin, tiba-tiba ngechat dan ngajak ketemu. @WandaDewiOkta Selalu aja gitu @extrasnix Hahaha pasti berubah
9/17
2022
@junayyy__ Tull @Gimichan1721 Heh😭 @tahh321 Aslii dah, malesin bgtSusah yaa kalo ada orang yang benci sama kita, kitanya diam sekalipun juga bakal tetap salah dimata mereka. @gladisaul Sering terjadi
9/16
2022
@itralalaa_ Walaupun sebenarnya stresss @spalinginsecure Bangetttt @erghiaaa Ujung-ujungnya pasti gitu @aldysuhanda_ AkuuuuPernah nggk, diposisi pengen marah, pengen ngamuk tapi gak bisa dan ujungnya cuman bisa diam dan sabar aja?
9/15
2022
@bai_kindayars Makin galau lah jadinyaKadang cuman pengen bisa tidur cepat, tanpa harus overthinking. @Wndyy08 Penting banget sihMulai sekarang, orang-orang yang toxic dan fake tu gak usah dilawan, mending dijauhin dan dibodo amatin aja biar nggk nyusahin diri sendiri. @Junaidi____ Nyakitin hati @iammas_ali Bukannya manusia biasa yaa @aulmaulidiana Gitu aja terus
9/14
2022
Capek fisik, capek mental tapi gapapa kok. @restywdp Mana mau ngaku lemah :(
9/13
2022

0