Sign in with Twitter

Username:

Utta @uttazt_ Kalimantan Selatan

Singkat Cerita | 📩 ruspan2017@gmail.com

891 Following   881,566 Followers   37,935 Tweets

Joined Twitter 9/28/14


@sintakayaknyaa Gak pernah lg :((
9/16
2021
@acoyow Bener banget co @thaliawlndr Pantang mundur sebelum disakitinMaaf, kalo aku gak sesuai dengan ekspektasi mu. @junayyy__ Emang paling bener bersikap biasa aja @utaeeeeee Asli sih, capek bgtMulai sekarang jangan pernah ngarepin oranglain memperlakukan kita seperti apa yang kita lakukan ke mereka, karna g… https://t.co/Sos0jkxNym @wahyunipdg Iya sih @wdyaprtww Ada pasti, tp blm nemu ajaSemoga kita dipertemukan dengan seseorang yang mencintai kita, menghargai kita dan takut kehilangan kita.
9/15
2021
Semakin dewasa, semakin sadar bahwa terkadang beberapa hal emang sebaiknya dipendam aja, daripada cerita ke seseora… https://t.co/2mY1x6Grn5 @akutaurifky Gitu emang @Zilanayuu_ Hahahha @Jseptia_ Sering terjadi @paperlinecc Aslii dahKok ada yaa orang bisa tidur nyenyak, padahal habis nyakitin perasaan oranglain. @aldysuhanda_ Gk gitu jg dy @aldysuhanda_ Tp susah @ayubsr Keselkan yaa @bethy_bhe Bener @silfasayanggg Kalo udah berbekas dihati pasti susah lupainnya @MZRRDP Ya gitu emang @berantakaaann Haha sering terjadi @hestyjulyn_ Nah iniMaafinnya mah gampang tapi buat ngelupainnya gak segampang itu.Kalo udah terlanjur hilang respect tu yaa, mau marah-marah pun udah males rasanya, mending diemin aja. @ayubsr Sedih gk sih? @aldysuhanda_ Emang dy @radenrauf Jadi jangan ke geeran @intanorii Benerrrrrr bgt
9/14
2021
@rrawrleo Abis mau gimana lagi?Capek overthinking mulu, capek sedih mulu, pokoknya capek banget sama segalanya.Jangan lupa skincarean. @Zilanayuu_ Bener, emang paling bener tu harus mengandalkan diri sendiri selama masih bisa @skhdijahh_ Semoga berkah terus yaa bund @adityajuliannn @traveloka Sama ak kan? @suciiiiiilie Bener :(( @FanesaMauraaa Ya gitu emang @elikkkkkkkkkkkk Ya pasti diri sendiri @sintakayaknyaa Makin banyak yg dipikirin ya bund @Hilmanmaarif Hy gtg @MZRRDP Kalo cowo valid bgt wkwkSadar nggk, pada akhirnya gak akan ada yang selalu bisa bersama kita, kecuali diri kita sendiri. @aldysuhanda_ Tp kepo gimana dong @ridikaa_ Namanya jg mood @diddekarisma Kan nomor km gk disimpan @adityajuliannn Makasih dah ngingetin @aldysuhanda_ Pengen doang tp males @fusssuy Maafkan aku orang tua @aiiisaahh_ Asli dah
9/13
2021
Kadang mau ngeluh aja udah gak ada gunanya, ujung-ujungnya cuman bisa diam dan nangis. @junayyy__ Dikasih kepercayaan kok malah dirusak? @adityajuliannn Kasih tauCurhat dan ngeluh ditwitter tu rasanya enak banget yaa. @aulmaulidiana Nyatanya nggk @PipitFi31731229 Sering terjadi @kesayangnmuu Pengen bgt @Nanangferdiy AsliiPengen banget punya pacar, tapi gatau kenapa giliran ada yang deketin malah risih dan males ngerespon. @aldysuhanda_ Hati-hati sama marahnya orang sabar @junayyy__ AamiinHappy weekend.
9/12
2021
@kshzd1032 AsliiiDibuat kecewa dan sakit hati sama ekspektasi kita sendiri itu rasanya gak enak banget yaa.Saking capeknya mau ngeluh aja capek. @aldysuhanda_ Capek karna hati dan pikiran, capeknya bukan main @aulmaulidiana Kalo ujung-ujungnya cuman berakhir gitu aja @dynputr_ Capek chuyCapek banget, mood naik turun mulu tiap hari, dari seneng, kesel, seneng lagi, abis itu kesel lagi, gitu aja terus. @ayubsr Pengen bgt kek gitu @aulmaulidiana Sama aja boong sih, tp setidaknya lupa lah buat sementara @aldysuhanda_ Tp juga bingung caranya buat diri sendiri bahagia @sintakayaknyaa Ada bgt
9/11
2021
@sintakayaknyaa Semoga kesampean yaa bun @LenaHaryani7 Asli sih @GrizzlyGurl14 Tp yaa mau gimana lgPokoknya bakal Anti Bosan deh pake nih hp Samsung #GalaxyA03s karna #AsiknyaSejutaan fitur-fiturnya menunjang bange… https://t.co/gmz62XGIAC @Nita_ucil Mantap kannn @xyzzzya Susah cuy gk berharap @MZRRDP Gak gitu😭Main game seharian, scroll sosmed jd aman karna awesome batrainya 5000mAh! awesome memorinya jg gede 64gb mau foto… https://t.co/FyZ1VuQH30 @EsterriaW Asik yaa @xeviajeje Mungkin ini saat yg tepatCapek berharap dan capek banget kecewa karna berharap. @candrapratams Sini ku beliin @junayyy__ Nah iniPadahal nonton film atau scroll sosmed tu cara buat #AntiBosen, tapi kalo hp lowbat mulu kesel juga jadinya😭 Solusi… https://t.co/NUkX8z9Hoc @devicannn Kalo ini mah gk usah ditanya😭 @Nita_ucil Kek nya nih perlu hp baru😭 @adityajuliannn Ldr emang menyiksa yaa pak @usaisudahhh Promosi yaa wakTau nggk yg bikin kesel apa? Ketika lagi asik main hp, tapi batrai lowbat mulu sampai capek rasanya ngecharge teru… https://t.co/GlO3cs37YF @_Kentangku_ Bener @ladangmemory Andai aja @junayyy__ Capek bgt :( @aldysuhanda_ Sering :(( @Santi_nya Iri pengen tapi males @ridikaa_ Dahlah @MelindaAghnia Yang tabah kak mel dan suami, semoga amal ibadah beliau diterima disisinya. Aamiin @Nndmuldy Padahal mah sadar banget
9/10
2021

0