Sign in with Twitter

Username:

Utta @uttazt_ Kalimantan Selatan

Singkat Cerita | 📩 ruspan2017@gmail.com

893 Following   769,459 Followers   34,817 Tweets

Joined Twitter 9/28/14


Kangen tau.Pernah nggk, nangis secara diam-diam di kamar? Rasanya gak enak banget yaa. @utaeeeeee Selamat kembaran kuh😍😍 @ramedonih Kereeen don @traveloka Mau staycation bareng diri ku sendiri #THRdariTraveloka Mau staycation bareng diri ku sendiri… https://t.co/MuLXln4nPw𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐎𝐊𝐀 𝐁𝐀𝐆𝐈𝟐 𝐓𝐇𝐑!⛱ Ada gift voucher total 10 JUTA untuk kamu liburan, caranya: • Follow aku • RT & LIKE tweet i… https://t.co/omfFEKWVpz
Retweeted by Utta @sintakayaknyaa Wkwkwk valid sih🤣 @febianasoraya Wihh mantep nih @diddekarisma Ciri-ciri pengen nikung ituWalaupun jarang ketemu, silaturahmi harus tetep jalan. Kaya di live Tanya Ustaz eps 2 bareng @gusmiftah_ bakal bah… https://t.co/PTdRdDY623Tau nggk yang kadang bikin sedih apa? Ketika kita berusaha ada saat oranglain butuh, tapi giliran kita butuh seseor… https://t.co/vf6YWmXoS1 @DhiaNadiyah Yok bisa yok @SekarrmPsa Bener, kita semua pantes kok Cuman kadang emang belum waktunya aja @susucokeulat Nah itu kadang begonya kita @aulmaulidiana Kapan yaaLagi di fase, pengen uang dulu deh yang banyak, pasangannya nanti aja nyusul. @Iqbal_Muazit Nah iyaa, bisa dipercepat gak sihhh @adiiwangsa Aamiin, semoga aja @aulmaulidiana Betull bgtSemoga saja suatu saat nanti kesusahan kita saat ini, akan terbalaskan dengan suatu hal yang membahagiakan. Aamiin @eboniwatch @Kemenperin_RI Kereeeen bgt😍😍
5/7
2021
@junayyy__ Gitu aja terus @peyasie Bgttttt @maisabdr Belum bayar shopeepay later😭Capek, sedih dan overthinking kadang jadi satu, dan rasanya gak enak banget! @SBerserah Gitu aja terus @intanorii Dahlah sering banget kek gini😭 tapi yaa pada dasarnya emang gak boleh berharap sih @handokotjung Semoga kita jadi golongan alumni yang sukses. Aamiin @_solntse__ Yaa gitu emang @Nadianaazmii Gitu aja terus @Fffftri2 Nah ini @Oniwahyuni2 Makanya harus hati-hati cerita kesiapa @NonTalita Betul bgt @samsungID Pengen deh dapet parsel hp samsung :(( @sintakayaknyaa Jangan gitu lah @candrapratams Banyak nih yg modelan kek gini @Santi_nya @danarjon 2in @ayubsr Alias badmood gara-gara pikiran sendiri @Aullyaaa25 @linkaja Yokkk cobain pake e-wallet yok @AdahniaG @linkaja Iyaa dong, memang mantep @CupuVirus Jiaaaah :(( @Santi_nya Tiati bunSaking banyaknya hal yang pengen diungkapin dan diomongin tapi gatau mau cerita ke siapa, jadi ujung-ujungnya cuman… https://t.co/REkwG9gwNP @kopular3 Pusing bgtttt malah @Ardeliaslsabla Yaa gitu emang @acoyow Yok usaha yok @traveloka Pengen ikutan bukber, tapi sayang dompet gak sanggup :(( @rumahrasaa Betul @ayubsr @bukalapak Beliin nenek mantap tuh @sintakayaknyaa Aku bangetttt hahahaaa @RioArdhana4 Rindu keluarga yg jauh disana :((Kalo aku dulu blm pernah pakai e-wallet,maklum gaptek Pertama tau kgt karna serba gampang bisa beli voucher games,… https://t.co/k0Gnotc5Fc @namakudava Heh bisa-bisanya ghibah bareng keluarga😭 @anitarostiana16 Samaa, jadi pengen hiking @nnovittaaa Aku juga belum😭 @Anaksiapagua1 Entar ada saatnya kok, sabar @BurubutItusiapa Heh @KrismayantiDea Sabar yaaa :(( @SekarrmPsa Jangan dehRindu kumpul sekeluarga, semata-mata untuk bisa jalin #SilaturahmiTanpaHenti @Frmstifrja Eh iya juga @candrapratams Yok sun aku aja @gdmnpl Sama, yg ada diselingkuhin sih :((Kalian punya gak suatu hal yang udah pernah oranglain lakuin, tapi kalian belum pernah lakuin sama sekali? @remahan_malkis Valid haha @sini_sundulu Masalah selesai kalo ada duit @Sofyannnf_ Yaudah kalo gitu, minta duitnya kak @akubiasaaja20 Yaa gitu emang @utaeeeeee Gak ada :((Sadar nggk, kalo moodbooster terbaik adalah duit. @sintakayaknyaa Bagus sih berarti ada hartanya mbanam😭Ingat, percayalah sama diri sendiri, bahwa suatu hari nanti kita pasti bisa dapetin semua hal yang kita inginkan. @aulmaulidiana Validd @dewahoya Ini seru nih
5/6
2021
@Vadelmuhammad_ Keknya sih normal @dellamanda__ Sering terjadi @Tyaa61185286 Pengen teriak juga tapi gak bisa @soimaatun_ Sama :(( @askmebj Yaa gitu emang @fajardrz_ Bener, berasa kek ada yg ngeganjel aja gitu dihati @fatimzhr_ Nah ini, kadang emang ada saatnya dimana udah terlalu capek sama semuanya @nvta_ad Sabar yaaa @rikasptna Sia-sia sudah tu skincare @rizkaellaa Dahlah @SekarrmPsa Hahaha valid tapi nyatanya tetep aja burik😭 @usaisudahhh Ceritanya sedih loh sai, jgn dibecandainPernah nggk, tiba-tiba jadi sedih dan pengen nangis tapi gatau karna apa? @maillebihgntng Bener banget @_meaili Suka gitu emang hati, udah disakitin aja baru nyesel @junayyy__ Btl jp @rmnaaaaaa Yaa gitu emang @helondah Bener banget, banyak-banyakin self loveMulai sekarang berhenti terlalu memprioritaskan oranglain yang sama sekali gak peduli dengan kita. @MZRRDP Gitu aja terus @Santi_nya Namanya juga hidup @deardiarin Gapernah kapok sih emang @23notfound Entar udah kecewa baru deh nyesal @rondeenaks Yaa gitu emang @intandytr Dan akhirnya bikin sering kecewa dan sakit hati @ameralveira @utaeeeeee Jgn godain kembaran ku
5/5
2021

0