Sign in with Twitter

Username:

176 Following   242 Followers   4,169 Tweets

Joined Twitter 6/16/13


@quweenjojo Bukannya iku campur tapi cuma mau nanya aja ke mbaknya 1. Orang yg sama gak ? 2. 2018 atau 2019 ? 3. Loā€¦ https://t.co/kJw74mzPY1
6/9
2021
@CencuuNaichaa Emoh rebutan wkwkPelas teri di buntel godong Seng tak tresnani di saot uwong @thuss_ Kesel goleki tak leren sek ae ngombe es teh
6/7
2021
@rainustt Berbeda dan itulah kenyataannya. Karena banyak orang disini yg berperan "Kebalikan" dari real life. @jowoshitpost JosšŸ¤£ @kharismasupra Paitan? Jamu
6/4
2021
@CencuuNaichaa Lagi ldr Surabaya - Ka'bah. Semoga bisa bertemu sekali seumur hidup https://t.co/xylGH5ir4M @jowoshitpost Hahaha
6/1
2021
@sosmedkeras Dimanapun dan apapun situasinya tetaplah Tersenyum šŸ¤£ @taytumcialll Iya tak doakan lancar jadi kembang mayangnyašŸ¤£
5/29
2021
@thuss_ Yowes titip salam gawe bapak @thuss_ Mari dicukur paleng šŸ˜†Njirr sby pagi ini serasa maghrib gelap dan diguyur hujan lebat Lebat seperti brengos e bapakmu
5/28
2021
@IkaResmawati9 Y @IkaResmawati9 Kapan2 ae nek awakmu wes moleh @donopradana Jordannya bersih @dnftrdew Kata emakku hewan itu kalau masuk silite ayam maka ayamnya langsung mati, jadi buang aja kak jgn dijadikan mainan gitušŸ¤£ @jawafess Tak saranno maem o sek ae nang deretan pasar lempuyangan, lah nek wes kenyang langsung dolan nang malioboro @jawafess Menurut pengalaman pribadiku tak rekomendasikan ae nang pantai ngelambor, indrayanti, dan baron.Pura-pura bodoh gak tau apa-apa ke lawan jenis itu sangat menyenangkan dan jadi bisa tahu karakter/sifatnya.
5/27
2021
@jawafess Taek @kharismasupra Pikiren dewe cok @jowoshitpost Cok wkwk @jowoshitpost Oh nyabang @jawafess Gawe mutualku ojo kakean cangkem loh tak aniaya kapok kon soale aku iki yo wong lamonganšŸ¤£šŸ¤£ @DndySaputra @el_zizouuuu @dhummahsukun @jowoshitpost Wkwk wes mas gausah diladeni, el zizo iku wonge pinter sampekā€¦ https://t.co/wZrrlvSr5v @el_zizouuuu @jowoshitpost Ilang lapo mas? Kabeh sawah iku ono surate hak milik jadi gak mungkin ilang, nek ilang berarti ditukar duit @jowoshitpost Hahaha
5/26
2021
@txtdrberseragam Kok gak ono seng wani misah?? Malah nyawang kabeh cuk gapleki @shntyy_ Selamat mbak sanšŸ’semoga kedepannya jadi orang suksesšŸ¤² @sabicuyyy @jawafess Waras seh waras tapi pas di deloki loh isin, dipikir bioskop paleng manukku
5/25
2021
@yipkiyip @jawafess Iki jenenge wakul @isun666 @jawafess Ojo tiruĀ² @Musuhkejahatan @Sleepyasever @jawafess Berkate wak moden @Sleepyasever @jawafess Mambu iwak teri @igcball @jawafess Tali kapal @ton_sulthon93 @jawafess Ditaleni manuk e @jawafess Dimehi ngeneki mbi emak biyen, dipikir sego paleng manukku https://t.co/f7QJpoS6Rl @Nialifa_ Ah mosok? Keliru wong palengšŸ¤Ŗ @IkaResmawati9 Tanpa bukti = Hoax
5/24
2021
@kesetwellkom Kenapa pindah mbak? @IkaResmawati9 Aku nyimak ae posisi lagi dicafe rame @marufisnandar Yws mnesok tak tiru pindah sby @marufisnandar Ngopi @marufisnandar Gak moleh? @jowoshitpost HahahahašŸ¤£ https://t.co/PjzUs8iRcJ @tobericiskek @jawafess Gasido @tobericiskek @jawafess Podo plat S mbak ayo koncoan @gloomyraiiin @inijihann @jawafess https://t.co/8sQY9poWTt @Mepusel @gloomyraiiin @inijihann @jawafess Cuma garaĀ² sikile cewe kono biyen akeh wulune teros dadi perkoro/perangā€¦ https://t.co/fLUohjsUwG @gloomyraiiin @inijihann @jawafess Lamongan @IkaResmawati9 Abot
5/23
2021
@inijihann @jawafess Pengen ngenalno nang ibu tapi wes jelas gak oleh restu karna cerita zaman kerajaan dulu wkwk @xglc__ Loh iyo ih sama SamaĀ² cewe @_itiis @jawafess Hayo mbak nanas lapoan ikišŸ¤£ @jawafess Njirr akeh seng jawa tengahanšŸ¤£ @minalminullll @jawafess Yok koncoan sek mbak wkwk @jowoshitpost Sangar cukšŸ˜†
5/22
2021
@sosmedkeras Haha sakno @jowoshitpost MeksoanšŸ˜„ @upilkomodoo Staysafe iku opo? @jowoshitpost Nah bener yu kaploki ae sek gak tuman @jawafess Cocok nang PSG koyoke @IkaResmawati9 BelummmšŸ˜­ @IkaResmawati9 Pengennya sih 65 dan mau bilang "mau gak nambahin biar pas kontaknya" tapi aku isinšŸ¤£ https://t.co/XI1OD4p4dQ @jowoshitpost https://t.co/8n2p9xvobH
5/21
2021
@SiaranBolaLive Haha @IkaResmawati9 Cari perhatianlah Gak ono blas aura wong sugihne tapi aura sopir jelas terpancar :v
5/20
2021
@upilkomodoo Panik ga? Panik ga?
5/19
2021
@IkaResmawati9 Untung ae wes tercipta alat seng jenenge Lift @sbyfess Kebun coklat balongbendo @sbyfess Oh njaluk jajan riyoyoan
5/18
2021
@sbyfess Nek langsung resign ojolah, sabar jalani sek ae sambil golekĀ² lompatan tempat kerjo liyane. Nek dirimu lanā€¦ https://t.co/dSUYOyDuto @sbyfess Mampir mangan ta ngopi pasti disuruh adus sek mas ben seger, ramahĀ² pokokešŸ‘ @jawafess Persis tonggo kos logate ngunu kabeh hahaGapopo jomblo sing penting gak ngomong blok goblok nang kurir @buahhsegerrr Duduk tersenyum didepan 3 gelas yg ada sedotannya
5/17
2021
@jawafess Cuk haha
5/13
2021
Jalan-jalan ke kabupaten bojonegoro Aku kalau ada salah tulung disepuro https://t.co/GuN9xVh5nx
5/12
2021
@jowoshitpost Fak gak duwe utek @callmeismaww Yoi @umekotami Losss
5/11
2021
Alhamdulillah gajian cair thr cair, Persiapan trabas tanpa fafifu https://t.co/g9nzBmEU9j
5/10
2021
@SiaranBolaLive Dongaren menangšŸ¤£ @kiabahagiaan Wah cocok iki gawe isi toplesku @SiaranBolaLive Haha gak sido selametan tonggone
5/9
2021
@Nialifa_ Oh menunggu imsak @callmeismaww @jawafess Diwoco sampek mari sek ben ngerti nek iku lagi guyon @sosmedkeras Haha
5/8
2021
@buahhsegerrr Pinter e rekkPosenya gagah Ternyata habis jual sawah https://t.co/vP99s0Cv9b @rstidisini Tak jambak kon @rstidisini Obongen omahe tonggomu ben seru @dfnftsr_ Artinya : wkwk(ketawa) kamu tidak punya pacar kan dep @jek___ @YuniantiSinta Hahaha @txtdrberseragam Oh lagi ngasi thr
5/7
2021
@jawafess Wkwk arek koplak
5/6
2021
@jawafess Halah madrid e mudikšŸ¤£ @rstidisini KeceplosanšŸ¤£
5/5
2021

0