Sign in with Twitter

Username:

Uus @uusbiasaaja women's bra

introvert banget orangnya

1,122 Following   1,272,741 Followers   69,994 Tweets

Joined Twitter 10/1/09


Ya ya ya ya ya https://t.co/52T5NG53DJ❤️ https://t.co/Awhi9HsOoYLewat jembatan, sama si jembatan. Iya, kamu udah banyak berkontribusi menjembatani aku ke yang lebih aku. Terima ka… https://t.co/zgcqFjmrvBNgakakin bgt bang 😂 https://t.co/tdYY5cCyGGEmang parah tuh negara Mulakopakinahehey, untung negara aku ngga kaya gitu 😘 https://t.co/9XEQZSS064Negara kebanyakan dicekokin soal moral, mendingan sekarang dimuntahin aja biar sadar sedikit, parah emang negara Me… https://t.co/MNWeWThZ4UBetul 😂 https://t.co/3e9i9Dg0sF
11/26
2020
Lo bener bener wakilin kita ngab di dunia peradukan @uusbiasaaja https://t.co/ltAMvOusp5
Retweeted by Uus"ih ngapain si makan bubur diaduk jijik anjir kek muntah2an" sebenernya siapa yg memulai pertengkaran ini 😏 -… https://t.co/5et5fafSJx
Retweeted by UusHatur nuhun kalo lihatnya dari sudut pandang itu. Makasih 😁 https://t.co/ztBhrvPFv1SEMPROD DAY!! AKHIRNYA DEBAT BUBUR ADUK DAN TIDAK DIADUK SAMPAI DI CIRCLE KAMI!! https://t.co/vsuq06qi9b https://t.co/OxMTfGZ5AMEmang ga pernah diet https://t.co/FXDVZH5LZdBelum tau sendalnya @dhikacungkring dia 😂 https://t.co/fHvcq3U8ubBrickenstock https://t.co/G4kNdu21ucSquat 140kg ya tolong spesifik https://t.co/eSpzgwrl4YItu booties buat diving brandnya Poseidon cek aja di tokped atau shopee banyak kok, mayan kalo ke pantai kaga sakit… https://t.co/K2m76bNjumUntung aku ngga nikahin cewek yang belagak kaya princess tapi kualitas princessnya aja ga punya 😂 https://t.co/cT2LDKjERWTerbebani oleh kamu tidak pernah terasa melelahkan sekaligus sebahagia ini, bun 😘 https://t.co/3bXvk8WoYpAku kan penista jadi harusnya sebelum mereka nuduh liberal udah males duluan 😂 https://t.co/y8hsfoKSt8KPK caught KKP Minister at CGK for fishy deal? https://t.co/lcyZw4nLsi
Retweeted by UusBeli dimana ituuh??!! https://t.co/rwEDvHyNOA🙌 https://t.co/E6RU99KqQs
11/25
2020
Setelah Dwight Howard masuk Lakers, kayanya Lebron bener-bener mau ngeledek Kobe 😂 https://t.co/aVwMH6KsfJTetap dokter boyke. Aku hanya sangean dan belajar dari pengalaman kalo ternyata sesuai sex edu ya monggo diambil ya… https://t.co/VxcCSfk6yuUdah di ig bunda 😘 https://t.co/T0nhC1HI5EKetinggalan satu foto ndablek hari ini. https://t.co/ZW0W1RmuggHaram! Jangan!! https://t.co/bqQq8g4ZdPBersama istri ndablek yang suaminya ndablek, mari ndablek bersama sampai pikun jadi kita lupa kalo kita ndablek 😂 https://t.co/XRyeAJ2PshBetul 🙌 https://t.co/MFgfq3Jfx9Ga ada yang nyuruh lo buat jujur, ga ada yang nyuruh lo but berdamai sendiri, lo boleh stop kapanpun lo mau, lo bol… https://t.co/C8wgmV4JwPDiatas sejuta https://t.co/FJLrW6c0fOBisa tapi helmnya harus lebih besar satu ukuran https://t.co/k8WQ8z6Fn2Kalo sama studio dreadlock lumayan, harga rambut gimbal perbatang 15 ribu terus jasa ngegimbalnya juga lumayan, kal… https://t.co/G9N6jxjLsDJika corona adalah perusahaan multinasional: Selalu produktif, member semakin banyak, cabang lain akan terus iri https://t.co/KNRk6NdS35
Retweeted by UusKmaren kerja ngga sama dia, sekarang liburannya sama dia 😘 https://t.co/QVVX7NTH06 https://t.co/hWciTk0sA4Eh ada aa aa bogor kerja di Bajo! Semangat mang 🙌 https://t.co/q4K3RB5Bho
11/24
2020
Alkohol https://t.co/dHy3LeY00UDi Bajo tapi gapake bajo. Aneh emang si Uus. https://t.co/eiW1fgwdiE
11/23
2020
Three gaming milestones https://t.co/T8SJKpG6J7
Retweeted by UusUus si gudang musik 😂 @uusbiasaaja https://t.co/XVlnaAJzNN
Retweeted by UusHAHAAHHAHAA 😂 https://t.co/r7BV2iNro5https://t.co/NXjm8KNKOq
Retweeted by Uus"Kita tuh sebenernya ga bisa ngerencanain apa-apa, yang ngatur tuh yang di atas" "Hidup itu lelucon dan lu harus b… https://t.co/qfRVa8BJiE
Retweeted by Uus
11/22
2020
Karena dia istri Raffi Ahmad https://t.co/DjdKMCwWHgMalem minggu gini aja @pergijauh https://t.co/zsfY1iyRhahttps://t.co/EfVZp5aByw https://t.co/tuSGdSfBLTHihi https://t.co/oDpezDiRWUhttps://t.co/Eefp1iLmwm https://t.co/QKBFx0MaRfKalo muka kita biasa aja terus ngatain orang jelek, responnya : “Kaya ganteng aja lu” Kalo muka kita ganteng terus… https://t.co/l9CjBx9hAtNargacuga 🙌 https://t.co/IiRVhVi85T
11/21
2020
ketika idola gue satu frame @katadochi @uusbiasaaja https://t.co/Gk1OHnH3ao
Retweeted by Uus😂😂😂 @katadochi @uusbiasaaja https://t.co/F1VDwQ1GRV
Retweeted by UusKan Uus dari dulu begini 😂 https://t.co/7HZvAJFtvfNuhun pisaaan https://t.co/u9WngmGBRSUdah Kenal sama @katadochi sudah tayang di Uus Kamukita. Sebagai pembenci PeeWeeGaskins karena tekanan lingkungan… https://t.co/xiJqEwYgdM
11/20
2020
Ilmu kehidupan emg banyaknya muncul dipinggir jalan brader 😘 https://t.co/BKQkejIkCKDari dulu ga pernah maen knalpot begituan, berisik 😂 https://t.co/UZZIOyMmBn🙌 https://t.co/S1xs6PPIfbMakanya jangan ngerem mendadak, ngerem adalah rutinitas 😘 https://t.co/MkdIClJsWkAda tapi bunyi remnya sama rantainya https://t.co/LHR1O6ZmIBHidup kok gas-gasan mulu kaya bocah show off trek-trekan 😂 Dewasa itu soal ngerem, brader 🚬Emang sering ngerem gua mah, nanti jadi ambisius soalnya 😂 https://t.co/lYRHjlBZzqUU ITE sux. https://t.co/YbanSsziOg
Retweeted by UusYuk ah rest area dulu, goals-goals itu di rem dulu sebentar 😂 https://t.co/XkgSZdJEMMItulah mindsetku ketika sudah menikah dan ada seliweran cewek cakep di explore 😂 https://t.co/eUQMVxuzPDDiiringi dengan soundtrack yang sangat dinamis dengan gambar. Aku menangis sesegukan di final battle Tengen Toppa G… https://t.co/6i80nQwEmlBecanda kita mahalnya belum sampe billboard kaya om ded dan bro igun 😂 https://t.co/P8QAnJvaFiHidup napak! 👏 https://t.co/W732uutMJzsekarang tuh lg ada dipola pikir ‘oh hpnya temenku iphone 12’ ‘oh temenku kerjaannya ngopi mulu ngemall mulu’ ‘oh t… https://t.co/87tawRKY3T
Retweeted by UusYhahahaha setelah beli cuma buat ngebecandain pa dika, aku belum pernah pakai lagi 😂 https://t.co/ZMkPnbvVH9Ya kan? 😂😂😂 https://t.co/rd1jD95wYBTos dulu dong 👏 Kalo mampu ya beli Kalo ga mampu ya ntar lagi Kalo ngga mampu-mampu ya brarti diriku tidak ditujuk… https://t.co/7OGrItzKQRAselik 😂 https://t.co/CYD0o9w4heMohon maaf untuk kerjaan saya lebih dahulukan teman-teman sekitar dulu baru orang lain. Maap yaaa 😘 https://t.co/d5bRwTH6uSTarolah penghasilan lo satu juta. Cicilan motor 500rbu. Kebutuhan perbulan lo 750rbu. Kan punya logika, mohon dipe… https://t.co/ojMJF7qLfyBanyak terjadi di kota kota besar https://t.co/AJyRZEqWhjPengendara motor apapun yang cicilan motornya lebih besar daripada penghasilannya. Itu juga berlaku buat pengendara… https://t.co/b93gacuHvJSering terjadi https://t.co/LX873qIX4dAnother episode of mobil LCGC yang mudah tersinggung 😂 https://t.co/axrzqybi9KSetelah dia menangis. Dia potong rambut jadi bondol. Cat rambut beberapa bagian. Pake baju rombeng dan celana sobek… https://t.co/rNUZ1EmLew
11/19
2020
Sangat relate ya 😘 https://t.co/8J496aL2arSEMPROD DAY edisi Pensi 🔥 https://t.co/JVUZgdMlYb https://t.co/oUNT296OQNIntinya teman-teman, bubur diaduk atau ngga diaduk, kalian pilih salah satunya karena proses hidup kalian. Mau dihi… https://t.co/ctPY9JlOegNah pas tinggal sedikit ditiban kerupuk lagi terus diaduk lagi, sensasinya sangat benar adanya bubur diaduk akan me… https://t.co/DZO1dmosRVWaktu kecil, aku tidak pernah membentak ibuku saat beliau menyuapiku bubur yang sudah dalam keadaan diaduk, “IBU DU… https://t.co/xPTFaCahTzAnda salah, seniman menyajikan karya, selebihnya silahkan pahami sendiri berdasarkan apa yang dirasakan, karena sen… https://t.co/4ILP0fhl41LIHATTT!!! KALO CUMA ESTETIK SURUH AJA SI BUBUR BIKIN AKUN ONLYFANS ATAU BIGO!!! https://t.co/Yh2MPz8iBdPecinta bubur diaduk selalu keluar dari pemahaman, karena makanan yang penting enak, bukan karena estetik. https://t.co/1D2JGhAbmwSaya tidak mengharamkan bubur ga diaduk tapi mereka yang bubur ga diaduk selalu menghina yang diaduk. Harus saya ke… https://t.co/mTt33rxu9uANDA YANG PSYCOPATH!! BELI BUBUR KOK PAKE SEPATU SAMA KEMEJA!!! MANA SENDAL JEPIT, CELANA PENDEK, KAUS KUTUNG DAN… https://t.co/UrgFihSNsCMuntahlah!! Tapi kami tidak pernah muntah melihat bubur yang tidak diaduk! Kami cuma tertawa kecil karena kalian su… https://t.co/JHuGpVlFOoArt banget! https://t.co/cdMlioYsbmINILAH YANG KEILMUAN YANG DIDAPAT DARI SOBAT BUBUR ADUK! https://t.co/M1tVEIEwNRJangan! Mereka akan mengaduk bubur pada waktunya. Sabaar!! https://t.co/v3UMxZjBYHLihat, bubur goreng! Yang bubur diaduk harus melawan kodrat untuk merasakan ini. Dan lagi-lagi kita menang!! Orang… https://t.co/M3yuOtPCKhSENJATA MEREKA YANG NGGA DIADUK CUMA MENGHINA SAJA!! KARENA KEILMUAN YANG DIDAPAT DARI NGGA DIADUK SUNGGUH AMATLAH… https://t.co/lt7rn0WTONBUBUR GORENG ITU DISAJIKAN DALAM KEADAAN SUDAH DIADUK MANA MAU MEREKA NYOBA SEPERTI ITU. AKU SUKAA!! KE-ESTETIKAN… https://t.co/YlectsXDk7PEMBELAAN MEREKA YANG BUBUR NGGA DIADUK, HANYA SOAL ESTETIK SODARA-SODARA!! CUMA ITUUUU HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHH… https://t.co/tckG4xZsbbHih belum lagi kalian coba bubur yang pake kuah gitu terus ga diaduk? Kalian makan puding? 🚬Bodoh sekali dia yang muliaaa 😂 https://t.co/4fkY68yNLr
11/18
2020

0