Sign in with Twitter

Username:

sedikit stres tapi gpp

5,536 Following   7,228 Followers   99,287 Tweets

Joined Twitter 12/15/19


@pisceessss coba tanya @Prasetyaaaaaaaw itu cakep bgt pliss @afrdmlna_ sygg kalo ada apa2 boleh wa aku yaa sini cerita siapa tau km lagi butuh pendengar. semangat terua cantikkuu🤗❤ @haidazza seringg tapi beda akun😭🙏 @lahguamahsaik banyakk @yoonjaeult mana @nbqilrz benerr @some1youlike haii @toyszdan gatau deh @haidazza btull @astrobooii aneh bgt @muniriokaputra iya huft @krustaseaa masih jam segini @isntdav aneh @trrrashit istirahat dulu kalo cape @jfarxsq kok gitu @nwylkjhgfdsa gemoii @Sopiilhami haii @BahtiarAh malem @Luluuuk_ enak kalo kangen gampang @kejulelehan eh kok bisa😭 @helloguizs okedeh @tiramissyouww ramein @ngabeninakim dosa dong @silendyou belii @terbuluqqq ngga @lyfeofrefly gass @muhamdalfarabi belom nih @acelindy kece @zasaloud hahay @initwitnyaal maaf @lessugaarr iyaa @muhamdalfarabi haii @beliinb0ba gimana dong @terlatihmandiri jomblo yaa @miurasukida makan yu @milkkit_ta mungkin @linamulyana_ kenapaa @aquasasetann takut bgt @windstery haii @keepstfu haii @strxnqers haii @hyball_ 😭 @callmekasyep duhh @Viaoctober bangett @Viaoctober pukul palanya @fuckincruelll ngepet duls @Sisagitarious iyaa @Elya_naa_ iyaa @Irfan_Nrdsyh1 bener @Gilaanggg_ aneh @Excelzykal haii @pokamimii ngadem @cuvple trims @mdxtnn masa sih @maulidyhps ga dulu @_azzathul iyadong @akurofif block aja @hellofitr uda dong
9/24
2021
@Mahardikatgrp bener @terbuluqqq 1 @justiciafh alhamdulillah baikk, ji gimana? @hikmahodon_ istirahat dulu @hellofitr belom @jammetkuproy kenapa tuh @bijimelonn sama @_adouble gada yg suruh @sakmadik_ ciee @justiciafh haii @pramadikaaa eh kok @afrdmlna_ stuju @cuvple wkwk apaya @alonecyz km @milkkit_ta bagi hasil ya @smartpeoplex semangat gitoo @jagoanbundanih uda abis @Baiymaxx tidur aja @hayuningtyass_ malem @BES0KSUKSES kenapa @mfddd_ kenapa @yupieturs ngaji @hijoee_ cepet sembuhh @rasyidle emang @calonboj0 tsel @jelebgt repot kan @febyanbinyanyan apaya @muhamdalfarabi gapapa @jagoanbundanih lagi nonton upin ipin @rngga___ pahamin @WahdatulUmmah6 enak dong @cuvple apatu @Andyourbae udahh @Andyourbae boleh yuu @wwwndft banget @irvanhurint iyaa @Romandaaqimucf mandi dong @4givers di bali @linamulyana_ yuu @dustxeelbilt cepet ya @HelperMannnnn iyaa
9/23
2021

0