Sign in with Twitter

Username:

just tweet || https://t.co/M85fpCspM3

431 Following   11,710 Followers   97,963 Tweets

Joined Twitter 7/18/21


my heart : i care about him my brain : stop care to someone who never loved you
Retweeted by Diary Billbo ツSpotify is my healer when i feel lonely
Retweeted by Diary Billbo ツignoring toxic people is self care.
Retweeted by Diary Billbo ツ @pokonyamiripni_ ada @urgirlyyx ok @simplybadut yeah @zckyfrmnn14 awww @fersicewek yash @Aquariusvie hoog @abcdefuceek hooh @monmonicagraysh :) @twtbullshid :( @giniamatsii bener @twtbullshid okey @hanaarlita_ up @oeliaaaaaa :) @ddiittanyaaja nahhh @ddiittanyaaja bener @rokoknyamild :( @volltia dahlay @Rizkypratama21_ :)i’m so private even my parents don’t know me.
Retweeted by Diary Billbo ツHonest review ❤️ Nemu shopee mall yang ngejual skincare underpriece🥹❤️ Banyak produk yang lagi promo, yuk gercep s… https://t.co/DJQU5iSTqR
Retweeted by Diary Billbo ツseseorang yg tepat untuk dijadikan pasangan tuh seperti apa? dia yg tau semua kekuranganmu tapi dia masih bertahan,… https://t.co/rukrumY3r6
Retweeted by Diary Billbo ツHeran banget ngeliat cewe ketika naik motor kaca spion satunya ngarah ke muka masa kaca spion satunya lagi nge hadap ke kiblat
Retweeted by Diary Billbo ツPacaran karena di cie ciein memanglah epic, tapi kebayang gak sih nikah karena di cie ciein
Retweeted by Diary Billbo ツAku boleh manja ke kamu gak? Soalnya kalo di depan keluarga pura pura kuat
Retweeted by Diary Billbo ツKalo ada yang lebih tenang dari hujan dan malam, mungkin itu saat aku duduk bersamamu.
Retweeted by Diary Billbo ツpernah engga sih, udah tau dibohongin tapi harus pura pura percaya demi hubungannya engga hancur ?
Retweeted by Diary Billbo ツKetika kita masih kecil pikiran kita pasti " Nanti boleh main ama teman " Gak yah?, Boleh beli mainan ini gak yah?… https://t.co/lA0qUa3b9p
Retweeted by Diary Billbo ツhttps://t.co/7Xm6RUXsc9
Retweeted by Diary Billbo ツpeople who notice your silence is really care about you. https://t.co/NUmpNuMbUg
Retweeted by Diary Billbo ツterverifikasi kekurangan vitamin D (DUIT)
Retweeted by Diary Billbo ツTetaplah bekerja keras walaupun uangnya suka abis ngga jelas.
Retweeted by Diary Billbo ツ✨💸 Ide Outfit ala Old Money 💸✨ ~ 🍋 [ A THREAD ] 🍋 ~ Inspirasi ootd simpel ala old money bestie, siapa tau anak cucu… https://t.co/WiO4K5mGyp
Retweeted by Diary Billbo ツ @capekreallife yeah @pramuhtialll :) @ncl4__ up @dinulfadli_ nahhh bner @askiinfatimah :(makin dewasa makin ngerasa sepi dan kosong
Retweeted by Diary Billbo ツ @soundwrds :( @momi_af09 :( @nurrohmah___ me too @askiinfatimah iyaps @sxtmaa hoooh @dr_zakirhrzntal hooohBuat yang lagi baca... Semangat yaa!! Ada cita-cita yang harus diwujudkan, ada masa depan yang harus dipersiapkan,… https://t.co/4vIq4t1mRZ
Retweeted by Diary Billbo ツRekomendasi Kado Brand Local Biar Mas Pacar Makin Sayang - a thread https://t.co/pCWnEzK13g
Retweeted by Diary Billbo ツDear self, kuat-kuat ya, terima pahit pahitnya. you will be successful, soon bismillah.
Retweeted by Diary Billbo ツbisa-bisanya buat story, padahal chat belum dibales.
Retweeted by Diary Billbo ツOrang-orang yang merasa bersalah ke kita kalau kita ngepost sesuatu pasti ngerasa banget kalau itu buat dia. Aduh a… https://t.co/HQ7JI6vgUs
Retweeted by Diary Billbo ツ"aku bangga kamu hadir di hidup aku" simpel tapi penuh makna
Retweeted by Diary Billbo ツPercayalah orang tulus tidak akan meninggalkan, tapi dia yang ditinggalkan.
Retweeted by Diary Billbo ツ @reflyprtm kokKalau mau pergi, ya silahkan dengan cara baik baik bukan dengan mancing emosi lalu menuduh tanpa bukti seolah olah… https://t.co/jkL0xOnMlZ
Retweeted by Diary Billbo ツ @cicinutt eumm ya gitu @refitaevriyanii :(Referensi Dekorasi Pernikahan A Thread https://t.co/rCYnz1zB06
Retweeted by Diary Billbo ツ @awwtasyaa duh @Nur_meliindaa1 ehheehe @itsonlymiw hoooh @reflyprtm hoooh @awasbaperrr_ kwkwkw @yournameinthis yaps @ndakkkoggg iya @capekreallife iya @Shawadhikap :) @Deditr3 :) @urgirlyyx duh @heeeerrnnn iyaps @nagitulah hooog @twtbullshid iyaps @Little_put3 bener @Caaguur ;) @bayikoala_ iyaps @widyasaput btuls @mizannadftr hmmm @apasidy_ haahaha @mizannadftr :( @diniraaaaam okey @BainaRachma :( @jorink__ bodo @BUKAN_taherr iyaaa @Jjnbllh duhHow lucky are those who grow up from harmonious families.
Retweeted by Diary Billbo ツRekomendasi handbag pria. ___ A Thread ___ https://t.co/INjMu8bjbJ
Retweeted by Diary Billbo ツkita mungkin ga sehebat mereka, tapi bukan berarti usaha kita sia-sia.
Retweeted by Diary Billbo ツTemplate ppt cute & aesthetic di canva - a thread https://t.co/jAZe10UoTC
Retweeted by Diary Billbo ツKumpulan template ppt canva 🗂 — a thread https://t.co/k9tS8un0pr
Retweeted by Diary Billbo ツwanita tulus gakan mampu membalas rasa sakit yg dia rasakan pd pria yg dia sygi. dia lebih memilih menyakiti dirise… https://t.co/HPMXBdnTuN
Retweeted by Diary Billbo ツBakat rahasia yang ada pada diri ku Enggak ngapa-ngapain tapi selalu capek dan ngantuk.
Retweeted by Diary Billbo ツAku sering merasa sendirian dan bingung harus apa. Duniaku yang ramai ternyata ga menjanjikan keramaian yang nyata… https://t.co/Wfqadb4NMh
Retweeted by Diary Billbo ツDia saja sudah menghapusmu dari kisahnya, lantas mengapa kamu masih menyimpan dia didalam kisahmu.
Retweeted by Diary Billbo ツSolusi kulit mulus, halus, dan bersih dalam waktu singkat ala-ala Korea terutama di area ketiak, lengan, kaki, waja… https://t.co/Mb7WA6uST2
Retweeted by Diary Billbo ツBuat Website Tanpa Coding dari Hp https://t.co/ahLKIissN1
Retweeted by Diary Billbo ツCopas isi ppt dalam 3 detik https://t.co/rp6EsZYy3f
Retweeted by Diary Billbo ツCara meringkas isi video di youtube. Jangan sampe dosen kamu tau https://t.co/UDOalAgA4i
Retweeted by Diary Billbo ツKadang yo mesakne yen ono konco lagi curhat bar dilarani tapi gak suwe balikan meneh rasane pengen ngantemi.
Retweeted by Diary Billbo ツApa bedany garuda sama kamu? Kalo garuda di dadaku, kalo kamu dihatiku.
Retweeted by Diary Billbo ツ
10/6
2022

0