Sign in with Twitter

Username:

49 Following   9 Followers   341 Tweets

Joined Twitter 6/26/19


@ekirschtein @tanyakanrl Mom is right.. https://t.co/r97yds0kIf
Retweeted by vaniputeri
3/23
2023
muak melihat dunia ini
3/19
2023
2 hal yg kita berantemin. Prtma perkara milih film, kedua mau nongkrong dmna. Film ini aja diawal dblg gk asik smp… https://t.co/NXvXG7ATav
3/5
2023
Capek bgt ngeladenin orang caper
3/2
2023
@tukangtwittter @aulmaulidiana Tiap ada berita pembunuhan apalah itu. Pasti salah satu ada yg komen kiamat kiamatPatah hati terbesar ku ketika harus kehilangan seorang temen. Yg dlunya setiap hari bareng terus, tp keadaan yg memaksa kita harus berpisah
2/25
2023
@kegblgnunfaedh Saatttt HAHAHAOrang2 kenapa gabisa santaiii dlu kekk
2/23
2023
Semangat bgt klo kerja ada cermin gede gini https://t.co/ihtcCx724dBelajar ikhlas dari kehilangan duit 300rebu
2/21
2023
Sama2 ngilang berharap saling nyari. Kenyataan trnyta sama2 gengsi buat nyariin. Ternyata kuncinya nurunin ego aja @ferenchuy Tai babi emg
2/20
2023
Kenal sama org baru emg gk capek sih. Yg bikin capek blg ny serius padahal gak. Tiba2 dtg love bombing, udh dpt dib… https://t.co/UtFYeTSiDk
2/18
2023
MUNDUR!!!
2/12
2023
Sudah tidak ada harapan. Tp selagi rasa ini masih ada aku akan terus berusaha
2/10
2023
Try reading This ! https://t.co/wz1Fs1z9aM
Retweeted by vaniputeri @AdityaGheisya @dayatpiliang https://t.co/pFykvng5Nj @dayatpiliang Ganti style rambut di awal feb https://t.co/HX36HiBTNDGatau kedepannya yang pasti awal februari harus lebih baik dari januari @riyansupyans Sehat @ferenchuy Uji mental. Bsokny lupa dah
2/1
2023
Bersyukur hari ini bisa merasakan kehadiran Tuhan lewat seseorangKita tdk akan prnh tau apa yg akan trjd di hari esok. Mgkn kmrn kita ngalamin hal buruk, tp hari ini hal baik dtg.… https://t.co/bVvYlxfJaXBisa dibilang di januari ini aku mengakhiri dan tidak akan memulai @ferenchuy Aku ngajakin nnton, maunya nntn ini anjRenyek mecah palak urg
1/31
2023
@myskill_id 5. Hari senin knp vibes ny jelek bgt ya gk seperti hari biasanya @jordanwinstons 5/10 eek @satriajendral Berasa capek, padahal gk ngapa2in. Butuh moodbooster hari2 berjalan gt2 aja hri ini bner2 ngerasa jenuh bgt
1/30
2023
@seterahdeh Ya gimana jelasinnya y @seterahdeh Bangke @sintakayaknyaa Udah lost contact sama siapa aja januari ini hahaha @acotenri Gini aja masih mikir. Lemot bgt guaSosmed tuh kenapa ngasih rekomendasi teman dari kontak ya, padahal mereka ini yg pengen gue hindarin disosmed lain.
Retweeted by vaniputeri @bayu_joo Temen sih banyak, pacar yg gada @andihiyat Klo ketemu org baru sllu dibilang mirip elina joerg. Tp pada gatau nama artisnya malah nyebutin nama filmny @ferenchuy @ryandirachman Aminnn❤️
1/29
2023
@ryandirachman @ferenchuy semoga dapet jodoh yg mapan yBacot bgt org yg blg "coba aja lu item pasti jelek" hal kek gitu harus bgt diomongin y?!
1/28
2023
@gagasmhmmd Dih siape luu
1/25
2023
Im lose u https://t.co/UypOJjiiMVI miss him💔
1/24
2023
@ferenchuy I love u to the moon
1/19
2023
Will someone stay in my 2023?
1/18
2023
Kalo lg pms tuh rasanya tiap ngeliat orang eneg bgt. Bawaannya pgn cari gara2 sm org
1/14
2023
Ketololan hari ini mecahin kaca kulkas:)Gak semua hts obatny jadian, bisa jadi obatnya udahan. Hts berpotensi susah move on dari pacaran yg bertahun-tahun.… https://t.co/EjHoKvYIGg
1/11
2023
Ngeluh pgn mati pgn mati. Diajak ngebut minta pelanNyesel banget apa2 gak prnh bikin ig story. Jd ga punya kenanganKadang baik, kadang kayak taik @dittameliaa Lebih konyol tiba2 ngilang tanpa kabar
1/9
2023
@diyahistis @FOODFESS2 Bikin penasaran emg ni papeda, enak enak kata org2. Tp bikin sendiri tkut jd gaenakAku denger baru2 ini katanya haji naim skrg udah gk ngurut lagi. Udh ngedj katanya
1/8
2022
we met, we laughed, we held on fast, and then we said goodbye.
Retweeted by vaniputerianter jemput itu bukan effort, tapi basic, gausah berantakin standar.
Retweeted by vaniputeri
12/30
2022
pendem pendem. meledakkMales berdebat. Tinggal blg aja "okey"
12/27
2022
@seterahdeh Hot man punya paris
12/26
2022
Fokus pada diri sendiri, perdalam ilmu agama, membahagiakan org terdekatMohon maaf mulai skrg saya menutup hati
12/25
2022
ANAK SETAN https://t.co/0khCL4bRM7Demi apa plis bgt mlm natal jgn hujan dongBulan depan umur gue 33 tahun 🤣 ini pelajaran hidup yang gue dapet:
Retweeted by vaniputeri
12/24
2022
Auto di tempeleng tukang mencetny https://t.co/D7l8cDsEpFNgerasa paling playboy, tp gk nyadar kalo selama ini cuma dijadiin objek sm cwek2
12/23
2022
@frs____________ @dyasbp @txtdrimedia Bukan nunung 😭be med cang @BiawakRawaa HAHAHAKek maksud gue klo lo fakboi, ya jgn kliatan fakboi jg. Fakboi ga gt cara mainnya. Tolollll:("emg kita pacaran?" Anj dada lgsg nyesek. Bisa2 nya lo blg gt, hrsnya gue yg blg dluan
12/22
2022
Bajingan mana lagi yach yang akan love bombing aku dengan ugal-ugalan
Retweeted by vaniputeri @andihiyat Pgn nampol diri sendiri @ReceinAja Hahaha gk salah jg sih @indostruggles Malah nyusahinPadahal udah janji sm dri sendiri. Klo dia ngechat gabakal gue bles. Tp kenapa jari ini gatel bgt pgn bls. Babi @Santi_nya Pgn gue bisikin kupingnya "lu sinting?"Ada ya org yg sama2 suka??? @aulmaulidiana Karna lebih gatal
12/20
2022
@ciloqciliq @foom_id Santorini dong
12/19
2022
Desta adalah manusia terlucu Indonesia.
Retweeted by vaniputeri
12/17
2022
@nudeean HAHAHA kirain namanya samaGk dikabarin seharian biasa aja, gk dipublish biasa aja. Intinya di chat y dibls, di ajk pergi y ayok. Gk ngerengek… https://t.co/GEm7ORYJj0
12/16
2022
@nudeean @zivamagnolyeah Ini chikal yg mana ya, soalny yg namanya chikal emg "tidak pernah terlupakan" buat aku, di… https://t.co/xXwhd6ZlIr
12/15
2022
@MelindaAghnia "Sekolah tinggi-tinggi ujung2nya jaga toko org"
12/14
2022
@andikamalreza Mimpi kan kebalikannya biasanya
12/11
2021
@airo_tv @this_vid
4/13
2021
Udah muak dengan semua2 overthinking iniJika Tuhan berkehendak. Tolong bantu saya supaya kejahatan yg mereka buat kepada saya, bisa saya balas dengan kebaikan dari diri saya.
1/4
2020
Sakit banget kalo nginget itu lagi😥
12/17
2020
Udh tau pacaran byk bikin sakit hati. Tp msh aja diterimaUdh pcaran tp msih aja pertanyaannya "udh makan blm?"Pengen ngerasain diperjuangin seseorang pas ngejalanin hubungan. Bkn cm diawal doangAlasan cewek bilang cowok gk peka, krna cewek itu gak enak blg lgsg ke cowok. Seengaknya ngertiin kek, inisiatif
12/11
2020
Penghancur mood setiap hari
9/19
2020
@jeva_reo Tidak usah dari ericko lim, dari diriku sendiri pun juga gitu. Mencintai sewajarnya saja, tidak usah berl… https://t.co/BVPfRbXu1N
Retweeted by vaniputeri @m0chagvrl sumber dari @kelascintacom yg gw abadikan 🖤 https://t.co/uMck1a9chu
Retweeted by vaniputeri
7/16
2020
Tuhan Yesus hari ini aku bersyukur telah Engkau beri kelancaran atas usaha kami. Sungguh kuasa-Mu amat baik bagiku.… https://t.co/HbkEmihtCd
7/1
2020
Seneng banget klo masak apalagi buat org yg disayang dan menghargai masakan kitaGue rencananya mau tattoo anniv nyokap bokap. Krna gue gatau jd gue tnya nyokap tgl brpa trs nyokap blg Juli sdgkn… https://t.co/3LgNmYn2ak
6/27
2020
Pusing pala https://t.co/c3JHB3HTH0
6/26
2020

0