Sign in with Twitter

Username:

330 Following   2,021 Followers   25,607 Tweets

Joined Twitter 6/24/19


@RikoAzf TUTORRRRRR @dimusoyy Modal 30K ngasi 500, saiki wes zonk kosong🤣🤣🤣,wes potel ra berharap karo zeuz memek.😤😤😤 @dimusoyy 600 wes wd o mash🤣 @dimusoyy 🤣🤣🤣🤣 @dimusoyy Asyuuu cokkkk pecah anjinggg,tapi tinggal 6 spin pecah ga 🤣🤣🤣SLOT KONTOL, OLYMPUS MARAI EDAN.
5/24
2022
@Kuahbasourat Ngawor🤣
5/17
2022
@Relyourbae2 Waduh kok @xahujjah 🙏🏻 @kacigemilang @brandlokalan MenjauhI wish i can delete my jealous and overthink feelings. @gesangnurh Ahay dek @Zendagondrong ki menghina meh an ki @quotesseseorang Hehehe @croixsanct @lazadlaa Pendi sapa cog
5/11
2022
@rickyprimay “Sok sisan tak terke mahmu mas”Aishhhhh kontol @rickyprimay Podo podo ya, minta maaf barwi nego barang daganganmu neh @rickyprimay Pantes wazapku sepi notifmu jebul wes nde yang🤔Gapernah dapet pap, sekali dapet di posting
5/10
2022
Could be us https://t.co/RNYhaJQNCR
Retweeted by Varel @toninotslimboy Gendeng🤣
5/7
2022
Kalem, kata bapak anak laki laki kalo marah dipendem aja,kalo cemburu dibikin santai aja, tapi susah juga wkw.
5/4
2022
Apasih kontol
5/3
2022
@itsrandick Joh
5/2
2022
@xahujjah 320 roombukber ihirrr https://t.co/DM57DaJL2Etag @ 4 ajak remake https://t.co/1enJMBTpXo
Retweeted by Varel
5/1
2022
@shincostannnn Friendly beda jauh dengan gatel ya @twitkocheng lucuuhttps://t.co/kKRnvYXq7a
Retweeted by Varel
4/26
2022
Selingkuh itu bukan hanya mempunyai 2 pasangan dalam satu waktu, misalnya hapus isi chat/call dari lawan jenis agar… https://t.co/iPxX3E0OrR @StoryWhatsApps Wah @elangsetan3 @shelinsyan @shanti_indryani Hust diem,mereka ga akan trrima sama fakta yang mereka lakuin.
4/25
2022
@yufikaa_ Ga ada yang bener, ini asepDih
4/24
2022
@astrohoodss Belumm @astrohoodss Mumed @astrohoodss Gamau masi puasa ucapnya @dirtyusagi Bengek @nanawhos Godaan puasa bukanlah makanan bagiku🥲Bm kissing pantek
4/22
2022
@andihiyat @Sprite_ID Parah padahal kemarin beli cocacola satu dus
4/21
2022
Ga pernah maksa dan ngebandingin untuk sempurna, menjadi diri kamu sendiri jauh lebih menyenangkan. @ginidehput Kasian @jessicaberliin Soalnya yang ganteng ga mungkin manggil sayang di awal kenal wkw. @jessicaberliin Soalnya ga ganteng @eastweath @willandchild Bukan setan melainkan iblisAfrizaa😍😍 @itsmelaaaady Bener banget.
4/19
2022
@porospendaki2nd BetolCewe cantik mah banyak,tapi yang cantik banget ya pacarku. @ginidehput @AzarineCosmetic Weh
4/18
2022
there are many stars in the sky, and you are the star in my life.
4/16
2022
@echachaa__ 🥲🥲🥲 @UmaiyahFitri3 awokwowk @zyadorable Semoga,makasii zyaa @icannn___ Njir🥲 @Hay_gii PUTRI KONTOLproud of u za https://t.co/PPRgdkOwhZ
4/12
2022
Hidup itu harus bersosialisasi, untuk percaya dengan orang lain kayaknya ngga deh. @budak_rindu_ Nitip @Yogaptra_ Ga gimana”,berarti di duakan to, ya tak lepas nuu
4/11
2022
@silendyou Gilak dah 35K anjritt @silendyou Selalu rame postinganmu ra
4/9
2022
@Ardhaarya_ Mashog @itznyaaw @lopelopeyo Mungkin perasaanmu masih biasa aja, ntar lama” nyaman pasti bakal ada saatnya terjadi hal yang tidak di inginkan @aymln @banyaklukanyaa Tau batasan untuk menghargai pasangan
4/8
2022
@usrmageran mashogFriendly ke semua orang gapapa si, tapi kalo curhat ke yang beda jenis kelamin itu udah mendekati mencari kenyamana… https://t.co/1l3JANzkIz @Nuyuybestiemu Terserahh @holokus_ Asui mbahku udod cok,po mbah ku ndek nom brengsek ya🤔,btw u tidak jelas menilai orang merokok itu brengsek alias we caper🤣👎.
4/7
2022
@Relyourbae2 Pinuk ok @abcdefuceek Brat ya @ginidehput Menghadeh @Reee36307817 @dear_myslf Benerr bgtt @zyadorable Smogaapunya pasangan yang bawelnya ga ada ampun is 🦋✨💗😚😡❤️ @Nuyuybestiemu Hamdeh
4/5
2022
@embunpagikuxx Batal poso gak o aku ndelok ngeneki🤣🤣,twitter asw niat e mung bukak beranda malah berandaku ngeneki, juh pejuh😡🔥.
4/3
2022
@f_ffadhil @detikcom Ki opo to aku ga mudeng opo”🙏🏻😁 @f_ffadhil Ga genah ki di bajak wong ketone mauBest girlfriend jatuh kepada afriza✨😵‍💫
4/2
2022
sorry if I can't treat you better than before za.Jegagikk aku
3/31
2022
@malezpol juh😂 @teguhinvestor HAHAHAHA @embunpagikuxx Ginuk” asw @onoybonoy Tos dulu @ariesmenn @eijuan_keyle Nah ini🤣,apalagi ngomongin tentang royal yakali anak sma disuruh royal nurutin kemauan cewe belanja in ini itu.
3/29
2022
@rainbowpelaangi @OmRicky_ Udah punya pacar mba hehe maaf. @MahmuriB Mashog @nopppaaaa Bener,tapi ga ada salahnya buat publish pasangan yng dimiliki,asal jangan nuntut. @Ghinaaulia19 Kalo udah nuntut tentang kecantikan pacarnya udh kelewatan sih,tp jangan ngambil dari satu sudut pand… https://t.co/5EGUlULhE6 @Ghinaaulia19 Nah betul,ga semua cowo kayak yang kalian lihat di media sosial, cowo punya kepribadian dan ke unikan… https://t.co/OQNXeAMxk8 @ginidehput Gilak @sadarrdirii Ada 2 jenis perpisahan,ditinggal pergi dgn yang lain ada juga ditinggal pergi dari kehidupan.Nurutin cewe yang standarisasi pacaran dari konten tiktok capek banget.
3/28
2022
@diataskepala Bikin konser gigs beng gw susulJadi cewe kok ga pernah ngerasa cukup hadehh
3/26
2022

0