Sign in with Twitter

Username:

2,413 Following   2,524 Followers   5,072 Tweets

Joined Twitter 8/17/20


@terbcot Habis sidang pola pikirnya kena ya @winlagiwinterus Donaaattt @ya_aku13 Ademmm @flythemoon1 Coba tonton sri apik @flythemoon1 Artisss koreaaa Itu skrinsutan dari film negoitation juduleee Apik @flythemoon1 Artis korea ituhttps://t.co/kFHpLFdmv6People might have a very hard situation that no one can understand. Unless we ever walked in their shoes. You might… https://t.co/65KLThhZUHdah cuk, nyerah.
9/20
2021
@winlagiwinterus Cuma ngetes aja sih aku @winlagiwinterus Moal itu ngga bakal? @winlagiwinterus ini apaaa @flythemoon1 Yang tak maksud lho bukan sifa 🙄 @flythemoon1 Terbiasa sabar menghadapi orang jahat ☺️ @flythemoon1 Tetap sabar dan tersenyum ☺️ @flythemoon1 Lah itu kan ngga misuh Wong aku menjuluki bunga itu sbg bunga iblis @flythemoon1 Ngga bisa misuuuh 😭 ngga tau caranya @flythemoon1 Aku hampir misuh tp ga jadi ☺️☺️☺️ @flythemoon1 Padahal aku lo ngga nyalahin @akusisenja Tidurku cukup tp ngga berkualitass @flythemoon1 Iblis sih ini Asli iblis @flythemoon1 Kepalaku sekalian ngga? @flythemoon1 Seperti ini? https://t.co/LZbhFqOXI9 @flythemoon1 Emang aku emosi?ikannya doang glow up orangnya glow down https://t.co/lFxFyfPDfD @flythemoon1 PUTRI MALU @flythemoon1 Putrinya??? @flythemoon1 Ngga malu tu dia @winlagiwinterus Aku ga jutek mbadonnn @sad_imbue Sama loh @akusisenja Aku mau sarapan @nataaabe Gas @sad_imbue Seperti kamu @milkstrwbry Seperti kamy🌺 https://t.co/BlQ1N8HrqO
9/19
2021
@dinosaurrrsss Tutup jendelanya @fvtwtgrl Maap maap @imyourmoodie Pisan2 dolan kalih putrine, menawi benjing bapake enten acara nggihan @imyourmoodie Njing enjing mawon mang sanjang nek dipadosi kulo ngoten Ajeng ngajak putrine dolanBelum tidur? Buka jendelanya kakek mau masuk https://t.co/HAE6zHSLxY @imyourmoodie Lha njenengan mboten sanjang kulo wau nek bapake pun wangsul Ajeng kulo jak ngopi teng griyane pak rt wau @caramelandou Happy birthday @imyourmoodie Wau tirose dereng wangsul sakniki pun tilem, sing leres sing pundi mbak @imyourmoodie Lha niki pun jam sewelas niku? Torose wangsul jam gangsal? @imyourmoodie Pun wangsul nopo dereng bapake? @winlagiwinterus Ada upilnya mbakdonnnn @winlagiwinterus Sesuatuuuuuu yang ada di hatimu sesuatuu yang ada di hdiungmu seuatuuuuuu @winlagiwinterus Ternyataaaaaa apa? @Ursweetyyyyy Mane liat @Ursweetyyyyy Bagusan pake camata @Ursweetyyyyy Ngeriyipkeseharianku tanpa kacamata https://t.co/TUGeoJSFIX @sgestra Panas ah mbeledhos2 jugaada yang sama ngga, kalo endhas lagi ngelu gini rasanya pengen jadi endhog godhog? @imyourmoodie Keupuk udang si @yangkeduuaa Krrrriukkkkmalam-malam makan selat solo jangan lupa pake kerupuk aku tau kamu jomblo keliatan mukamu kaya kerupuk @winlagiwinterus @Bang_Garr Aku aku akusetia menemani saat berak https://t.co/SLdCxpywlY @bertanyarl Sisca kohl ya ini sendernya? @flythemoon1 https://t.co/kXsCetakGU @flythemoon1 Oiya pagi ini diawali dengan kedamaian @nesanjayyyy Beda konsep Beda. Konsep. Be. Da. Kon. Sep. @flythemoon1 Sifa gabikin bengep tp bikin strokehttps://t.co/3XLOhKR6QF
9/18
2021
@convomf Tahu putih ini @ohananaii Rujak @sita_namanya Semriwingnya disamain rasa balsem @imyourmoodie Main gundu yuk? @Sunnnnyyyy__ Dicopot sik @strawbaekiu Mau minum oskadon limapuluh biji @strawbaekiu Engga sih tadi Tapi begitu ditanya malah pusing beneran budok @rexta_ Ditali aja mau ngga? @rexta_ Semoga endhasmu dan endhasku bisa menjadi endhas kita @strawbaekiu Bu doook obat pusing yg manjur apaaaa @juragancupangg Gulu tok rapopo sih @cerewvet Jangan menangis kita harus kuat @annjaii Endhasku sedikit ngelu tapi mencoba no father @imyourmoodie @convomfs Anomanendhas kita memang berbeda tapi ngelu kita sama, mari saling menguatkan. endhasku, endhasmu, endhas kita. @iniimimoo Nah iya kan cenut cenut gitutestimoni september sampai saat ini : banyak ngelunya di endhasbunga bunga apa yang kalo di malah jadi hayo?Mana katanya dapet nasi kotak? Dapetnya malah ini https://t.co/ueCdcR5lFX @AREAJULID Aku nonis, serius nanya uztaz itu apakah? Sama kaya ustad? @sita_namanya Jadi fried acnewhen you lihat di pawon ada masakan berkuah santan, you harus paham selama 2 hari kedepan menu makanmu akan sama. t… https://t.co/wUwZpgyLAB @najwasiapp Yaampun padahal lucu 🥺 @inimelon_ Lababalabala ding @inimelon_ Ngga merinding liat balabala? @swannaviss Belum kesampean piara angsa sama babi🐟 ada 🦎 ada 🐢 ada 🐕‍🦺 ada sekarang 🕷️ https://t.co/4KOVnfIDFW
9/17
2021
@swannaviss Rodok obah sitik @aaayeay Diluk maneh @stefaism Ini udah sambil merem loh @mmadeyaa Hmm ide bagusmenurutmu aku kudu piye?buah buah apa yang bikin ketawa? @winlagiwinterus Nyanyinya harus inggris dongg @winlagiwinterus Disawer ngga?
9/16
2021

0