Sign in with Twitter

Username:

kgn

490 Following   363 Followers   9,681 Tweets

Joined Twitter 7/16/12


Bong Joon-ho casting call https://t.co/3FQmVu2WjQ
Retweeted by adiJam Kangen lewat dikit. Ngantuk tapi.
Retweeted by adi @dwikiaprinaldi Mending fokus mempersatukan umat aja dwik. πŸ‘ŒπŸ‘Œ
1/16
2021
Happy Birthday Jennie! (25 years old) πŸŽ‚ https://t.co/pzgI6Ec2w6 https://t.co/8X55oIJixK
Retweeted by adi
1/15
2021
Mohon bantuanya lur @JogjaUpdate https://t.co/CFgiMEokvf
Retweeted by adi
1/14
2021
Bisa secara teori, tapi pada prakteknya kadang sering kgn, seringggggg bgt kgn, sesering itu kgnnnnnyaaaaaaa, "yall… https://t.co/smPhjBoWpsVery Cute Webcamtoy Selfiesβ„’ https://t.co/NfKVKkid3v
Retweeted by adiKotamu Pye Bosku https://t.co/FAnW8bdci6
Retweeted by adi
1/13
2021
@AmayaNP Eh dicicil ya ngga langsung glondongan. @AmayaNP KANN!! @natashachk Wkwkkwk ya jg ya @natashachk Lah kan ada canva😎😎😎😎😎😎😎 https://t.co/sOUripUW78 @imerputri97 Yuhuuu
1/12
2021
@dwikiaprinaldi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜Ž @dwikiaprinaldi Masih pagi hyung. @esamericano_ Makasih kak nada atas reviewny dini hari ini. πŸ™πŸ™ 😭😭 @esamericano_ Sedih tapi coba abis ini review jg lagunya viera - perih. 😭😭 @esamericano_ 😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/ARjgdqOqOu @xttxqx Betul mas ngay, e girl jg manusia punya rasa punya hati jgn samakan dg pisau belati πŸ™πŸ™ @imerputri97 Imer happy birthday 2 hari yang laluuuu
1/11
2021
Yukk simak artikel terbaru Avikom tentang Review Film Kim Ji-Young, Born 1982 di https://t.co/mB15MbqaLm ✨ https://t.co/XIK2V0xQUu
Retweeted by adi @AmayaNP Biar apa sih. :( @imerputri97 Kirim aja, siapa tau kanYa kesempatan anak muda jogja untuk bisa dapet rumah tanpa mikir umr umr an adalah ikut undian mirota kampus. :(Para e girl ini pada punya grup wasap ngga sih
1/10
2021
orang kabupaten gausa ikutan heboh wassap pencurian data bla bla bla lah ada gabah yang harus dijemur πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½
Retweeted by adiπŸ™πŸ™πŸ™ https://t.co/0j4AYHm8Gqold but gold https://t.co/ILmpXYOd39
Retweeted by adi
1/9
2021
@angginoen Kisah cinta yang asu part 2 @lerrynv :(
1/8
2021
@dwikiaprinaldi Ming angop
1/7
2021
@ramarizk Leninia septemberia
1/6
2021
Mirip kana 😭😭😭😭 https://t.co/vglUfw4OrV https://t.co/52pkexB6Gpkenapa nih orang yg pernah sekolah luar negri kalo ngasih briefing berasa nyuruh pribumi tanam paksa pohon karet
Retweeted by adi @suluhpamuji @hellosnzh :(((Cakep sih tapi pas ngobrol bilang "kalo katana sih tajem" :( https://t.co/TQyTTw0KqG @hellosnzh @suluhpamuji
1/5
2021
Bangga!!!! Semangat terus bang ryan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ https://t.co/AUNnXl7u0yhttps://t.co/uKWEYqkr1J
Retweeted by adi @nadhiranputri Gws sis πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
1/4
2021
Ngutak ngatik dewe, pdhl udah banyak jasa install pc kenapa? https://t.co/Hl5oCmhvpI
Retweeted by adi
1/3
2021
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk https://t.co/kJD4kHQ5GL
1/1
2020
Please retweet πŸ˜” https://t.co/XdEXa00LVh
Retweeted by adi @RawanNglekar Kembali kepadaNya kadang bahagia kalo kita udah siap. Tapi siapa tau kita siap atau tidak. πŸ™πŸ™πŸ™musisi jalanan mulai reaktif
Retweeted by adiMana ini twit sedih penutup tahun, Ya tuhan jgn sosoan bahagia, paling januari awal udah bilang "duh gusti" ayolah.. pliss @KunPrayogii 😭😭 @madamskraauthum :((2021 lanjut ngga?
12/31
2020
@dhesyachy πŸ˜‘πŸ˜‘β€œGw kenal dia karena sekampus pas kuliah” - tidak impactful - terasa biasa sj - dianggap sok kenal oleh masyarakat… https://t.co/Iq7YStrMtm
Retweeted by adihttps://t.co/BOHIlglwBu
Retweeted by adi
12/30
2020
@damprad Nderek bingah mas damon
12/29
2020
Jiwa ini bosan dirumah, tapi raga ini mager kalo keluar, tapi cape juga kebanyakan rebahan.
Retweeted by adiPadahal cuma mau beli kopi golda doang https://t.co/RTRzR7IQ3I
12/27
2020
@AmayaNP Worth it klo skrg. @imerputri97 Itu repost dari tiktok @AmayaNP Lagi mulai yg punyanya netflix may, belum punya disney+ ama amazon :((Selamat malam minggu, mari menangis. :( https://t.co/fMoFo7iXBnSebuah plot twist. https://t.co/KaUcyuOHZp
12/26
2020
Keras bgt. https://t.co/VbldnVzvLIπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜­ https://t.co/FWwrlPgPd2 @BreinaldiBagus 🍺🍺Selamat Natal semuanyaaa πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„
12/25
2020
@rahadisfm_ @emgiee :((
12/24
2020
@ogiklo @alimaruv Ini ali di anjani spa?Kirain cuma nangis dikit ternyata pas liat pantulan diri di kaca minimarket mata udah merah aja hahaha goblok
Retweeted by adi
12/23
2020
Dua hari lagi film ini akan rilis di bioskop. Teaser khusus dari kami untuk hari ibu. Di bioskop 24 Desember 2020. https://t.co/tRnRIwLzyy
Retweeted by adiSambil nggepengin uang receh ngga pak. https://t.co/4QEjyEqLhU
12/22
2020
:(((( https://t.co/NklS4L9jfxLagi ngga tertarik sama apa-apa. Kecuali uang.
Retweeted by adi
12/21
2020
Ndasku mumet, ndasmu pie?
Retweeted by adihttps://t.co/zJ3PM0sJTW
Retweeted by adi
12/20
2020
@imerputri97 Gasss @ahongpleong Makasi mz ahong infonyy.Udah malam minggu ngga ada twit2 nangis apa ya.
12/19
2020
@AgniTirta @BestFilmQuotes Cry together @pandusap @rahadisfm_ Hadehh @dwikiaprinaldi Jgn dibiar main2 piso lipat bg. @egafansuri Mz ega 😭😭😭😭😭 @liaayei :(("Karena kmu selalu punya waktu pas aku lagi butuh mas" Sebenerny ak juga seneng kmu butuhin. Sehat2 ya 😭😭😭😭 https://t.co/1bWQlefoFz
12/18
2020
Twit nangis minggu ini!! https://t.co/BmRgNkSdAl @rugunator Km aman sekali ya gun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
12/16
2020
Congrats bung @ipankdewe atas premiere film melankolia. Jgn lupa thl 24 nonton dengan teman dan keluarga agara ada… https://t.co/h4JcCojnJI @baladasusi 😍😍😍😍😍 @theomaulana @alimaruv Nah kalo ini sepakat
12/15
2020
@theomaulana Filmm apa ini te?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/IzyK45YBtb @alimaruv Met pagi mas ali @alimaruv 😭😭😭😭
12/14
2020
@alimaruv Mari mas, usap dulu air matanya tapi. @alimaruv :( @alimaruv Bedanya sama burjo lain apa mas ali kopi kapal πŸ”₯ nya?
12/13
2020
@pandusap Penasaran mau buka sendiri. Wkkwkwkk @pandusap Aku bikin akun baru. Bentar lagi bisa rank ndu. 18 jam match lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/2FcDVKYcaKAku dota kok kalahan yo
12/12
2020

0