Sign in with Twitter

Username:

VK @vctrkmng Pyong Yang

-Half Manadonese-Holy Ghost-Corporate Lawyer - Kafir. ✉️: vkamangmanagement@gmail.com CP: Claudia ☎️: 0821-1237-6151 / 0838-7745-2933

211 Following   87,854 Followers   79,701 Tweets

Joined Twitter 3/7/10


Tiba agak larut ke istana dengan dresscode pakaian putih, sosok wanita misterius ini langsung menuju halaman belaka… https://t.co/3HQDQWhou4 @alanseptyawan 😂Ibu Susi masih belum bisa merapat ke istana karna sedang sibuk di Pelatnas Cipayung. @2mrzl2 @aganharahap The Spy, Netflix 😉 @bitchinomics Ada banyak Kak. Rejim sekarang susah lapangan kerja.Di ruangan lain, Pa Yasona masih mengerjakan bagian ketiga dari 17 bagian rangkaian tes tertulis yang dilakukan sec… https://t.co/NMkAzTsAD7Pa Luhut nda menyadari keberadaan pot bunga yang biasanya nda diletakkan di sudut ruang tunggu istana https://t.co/dfshJId5n7Jelang malam akhirnya Pa Luhut dipanggil untuk datang ke istana. Menurut sumber di Kantor Staf Kepresidenan yang me… https://t.co/BW87rqKXT0 @jokowi @gojekindonesia @netmediatama @wishnutama @erickthohir @prabowo @NasDem @SitiNurbayaLHK Luhut Pandjaitan ti… https://t.co/bc78kHSSd9
Retweeted by VKPa Yasona ini kalo di swasta mesti uda level VP. Resign karna benefit uda mentok lalu join bentar di perusahaan sta… https://t.co/PRiUEtLnIZ @achiel_law Perdana Menteri.Odd: Menkominfo tetap 2.16 Menkominfo diganti 3.27DPR menyetujui surat dari Jokowi yang berisi pemberhentian Tito Karnavian sebagai Kapolri #Kapolri #TitoKarnavian https://t.co/EdTG8XAi6o
Retweeted by VK😔 https://t.co/OnTXGGGWa1Bu Iriana juga sudah hadir di istana. Saat ditanya wartawan yang sedaritadi menunggu perihal posisi apa yang diingi… https://t.co/gbQ9NdFdf5Kandidat pelatih Timnas https://t.co/uVI22ZctuyPa Yasona juga hadir ke istana dan meminta maaf pada sejumlah tanda dilarang parkir. Ada kabar bahwa blio mendapat… https://t.co/pAhWFFeDS3 @ashfkhm https://t.co/WefqjBJtINKalo dari kumisnya keknya ini Menpora https://t.co/qlllomsbyU @wadahceloteh @kirekswasta 😌Mеntеrі Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang baru ditunjuk, Pa Basuki Hadimuljono bersalaman dengan Mеntеrі Pek… https://t.co/1DSOZXXXQuBasuki Hadimuljono mengaku diminta Presiden Jokowi melanjutkan posisinya sebagai Menteri PUPR. Basuki melanjutkan p… https://t.co/U6RXRjmRtl
Retweeted by VKSebua hotel di Jakarta Timur 🌞🔥 https://t.co/055qzVgDleRT if you spot Wiranto in this pic https://t.co/DXsPsGolVm
Retweeted by VK @junisoehardjo https://t.co/27nsfXaP8Z @toiletkost Tiap inget novel euG teringat akan ketidakadilan :((“Penyamaran saya sekarang mudah tersingkap ya?” tanyanya pelan. Pa Jokowi merangkulnya dan berkata: “Bapa suda wakt… https://t.co/K9Wis5rKkbBegitu Bu Siti Nurbaya keluar dan menutup pintu. Pa Jokowi duduk dan menghela nafas seraya berkata: “yah beginilah.… https://t.co/aaXGYsc5kwJKW: “oke kalo gitu Bu Siti.. nanti tinggal ke Prodia lalu urus SKCK. Hasilnya bisa difax. Nanti nomernya tanya sam… https://t.co/79nnjeUFVMJKW: “Siti Nurbaya.. *bolakbalik CV* hmm.. Nasdem.. hmmm.. suda meniqa.. hmm.. oke.. hmm.. hmmm.. ITB.. hmm.. hobi… https://t.co/kFh5Y8vWSYBegitu SM keluar, ia bertabrakan dengan Bu Siti Nurbaya (SN) yang hendak masuk. SM: “oh.. ke sini juga.” SN: “kok… https://t.co/3gM87wvfi7 @greenforest17 https://t.co/GBim5izc9WJKW: “oke dari saya cukup. Ohya, bisa saya minta tolong?” SM: “Apa itu Pa?” JKW: “nanti kalo temen-temenmu di gru… https://t.co/k70MwW7CycSM: “ada upgrade fasilitas Pa?” JKW: “ada. Asuransi naik VIP. Sebelumnya kamu kan kelas 1. Lalu rumah menteri kamu… https://t.co/4GY6pWUgw4JKW: “berikutnya.” *SM ngetuk pintu & masuk ruangan *JKW baca-baca CV & rekomendasi JKW: “tau lowongan ini dari m… https://t.co/GGHAV99h1oSri Mulyani jadi calon menteri pertama hari kedua tiba di Istana https://t.co/u38XMRZViT
Retweeted by VKPolitik Indonesia ya seperti inilah. Gampang pindah2 dukungan.. :) https://t.co/lLjQS5SmMQ
Retweeted by VK
10/22
2019
@vctrkmng Togog di bali artinya patung
Retweeted by VK @vctrkmng https://t.co/QHyNgujVnL
Retweeted by VK @diazhsbllh_ HoooTogog itu apaan sik? 🤣 @GabyKalalo Klasik.Kader Demokrat, pekerja keras, punya pengalaman duduk di eksekutif, lancar berbahasa Inggris, gemar nasi goreng dan… https://t.co/KiFlezucjHMantap bang @vctrkmng https://t.co/1C3eQ8WK4O
Retweeted by VK @kumparan Gimana sih @vctrkmng koq ga konsisten?
Retweeted by VKMeski tak menyebut spesifik pos menteri yang akan ia emban, namun Prabowo menyebut ia akan membantu kabinet Jokowi-… https://t.co/yYpRsA55GP
Retweeted by VKDi bidang pertahanan itu nda berarti Menteri Pertahanan. Bisa jadi Menteri Ekonomi (ketahanan inflasi), Menteri Kes… https://t.co/0CbBdUgIUp @vctrkmng Gue bacanya TUBIR ISTANA
Retweeted by VK @gitaputrid -interview selesai-Seru nih kalo Pa Arteria jadi jubir istana 😂Minggu depan Mb Nia post ngupas kelapa pakek gigi di IG story🤣🤣🤣 @vctrkmng Dungu
Retweeted by VK @agusbinayub1 @rahman_setiadji @HdrAbdurrahman Poltergeist. @alfarabinaz Udah.Ketum Gerindra Prabowo Subianto tiba ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Prabowo datang ber… https://t.co/GeiJcMFjHk
Retweeted by VK @toiletkost Sbab perasaannya senantiasa tinggal di hati segenap masyarakat. @_imanazka 👋🏼 salam terlatih patah hati @tweetspiring Lha kemarin euG pernah diomel omeli akun ava jele soal Papua juga. Paham juga kagak 😂 @alaszer 🤣🤣🤣Met gabung yang pinternya belom sampe 🤗 https://t.co/oQSQZzbvkr @vieroi Kadang euG mau balesin twit twit kasar tapi pas liat tampang asli si pengguna akun jadi kesian dan paham ke… https://t.co/tmx0gtw96zAti ati ke log out akunnya Mz. Soalnya panjang amat itu angkanya ☺️ https://t.co/5ObW2zlTk7 @sarita_adriana Bukan soal takut. Tapi geli 🤢Mumpung rame https://t.co/Zu1TSD0fJo @vctrkmng Twit ini adalah copy paste twitnye Iyut @kafiradikal. Supaye keTOLOLan @vctrkmng bisa diluruskan. 🙏🏻 https://t.co/TDNprWCX1g
Retweeted by VKDamai dan menyejukkan sekali doax 🙏🏼 https://t.co/BAjduqo5iNDi bagian mana ada menyebut Suharto wahai cerdik cendekia? ☺️ https://t.co/ISGPlMX60FCeile 🤣Poltergeist. Nda ada yang ngomongin Soeharto. If you wanna debate, fix your reading comprehension first. 🦑 https://t.co/cf9o44AzzV @bllybllydotcom Lha euG juga suka Milan 🤣🤣Siapa yang bilang memerintah, pinter? 😌 https://t.co/ILEQywzrva @odipraditya Berdo’a Mz.Calon menteri diundang ke Istana Rabu jam 7 dilantik jam 9 https://t.co/imb09KEzOG
Retweeted by VK @toniseyo Ya buat u mungkin nda. Tapi buat yang lain ada yang sampe dikepcer lalu disebar ke WA grup keluarga. @kev_gatsby Uda euG bilang angker pada nda percaya. Kadang kita masuk situ bisa nda ketemu orang karna kita masuk s… https://t.co/N0a1fEmPqeTold yaa... 😂 https://t.co/aJZuxCVjW9Poltergeist. https://t.co/FpwdBDtxvE @ghanirifadian Staff can’t relate yes? 😊Airlangga sudah dipanggil Presiden ke istana. UI, ITB, Unpad, UGM dll mungkin besok.Info orang dalam: Mz Nadiem Makarim masih belum bisa menjawab soal psikotes: “bagaimana Anda melihat diri Anda 5 t… https://t.co/mkw0xziFLd @YogiErness https://t.co/dPVmf1KNmtSudah sekitar 4 jam Ibu Tetty Paruntu masih juga belum keluar dari istana. Menurut cerita, istana peninggalan Belan… https://t.co/ZutwPOEdf5Tiba di istana dengan kemeja putih dan celana hitam, mantan Walikota Solo ini hanya tersenyum simpul dan berlalu sa… https://t.co/lBUqDJY2DASMI dari masa ke masa :’) https://t.co/jnCL32DvwA @davynuruzzaman https://t.co/CAAnI0z3VqDapet kabar kalo Mb Nana juga dipanggil ke Istana. Tapi berita ini masih belum dikonfirmasi Tante Lydia dan Om Jamal.Pa Luhut masih tertahan di pos jaga depan karna akses masuknya belum diperbaharui tim IT istana. “Cok klen tilpun d… https://t.co/SWxJnZkcSPPa Tito Karnavian hadir ke istana dengan dresscode yang berbeda dengan tamu-tamu undangan lain. Beliau tampil denga… https://t.co/Mml3rUucPWWishnutama masuk istana. Dari kejauhan saat melihat Presiden ia memberi hormat dengan sikap sempurna. Pa Jokowi men… https://t.co/3vA5Mn1pbmErick Thohir dipanggil ke istana. Uda beli baju putih baru, jait celana item baru, pas dateng ke istana eh taunya P… https://t.co/3U3jRYRdRwSesosok pemuda berkemeja putih dan celana bahan hitam nampak masuk ke beranda istana. Saat ditanya awak media ditaw… https://t.co/B85iAg5tjMDilihat dari gelarnya keknya Pa Mahfud MD ini calon Menkes.Nadiem uda ada di istana. Pas ditanya wartawan ngelesnya basi: “tadi lgi mangkal deket Harmoni. Order masuk. Eh tau… https://t.co/Axs1Mie9OP- b e r s a m b u n g -“Maaf, salah grup.” Lalu nomer itu left group.Lalu ada nomer baru masuk ke grup dan punya priviledge admin. “Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum Warahmatu… https://t.co/m9BGRL4ejDBu SM: “Teman-temanku tersayang, izin pamit. Jaga silaturahmi selalu. Its been an honor and pleasure to work with A… https://t.co/yldUjmsRFoPa Luhut post gambar dengan quote: “buat yang paham saza!” https://t.co/kKS3TUPgVh
10/21
2019

0