Sign in with Twitter

Username:

gems @vegasbs SUNRISE OF JAVA, Indonesia

se ngawur itu mo meninggal

278 Following   298 Followers   7,777 Tweets

Joined Twitter 2/10/13


aku butuh turu. tapi luwih butuh kowe sih sakjane.
Retweeted by gems @sirmantyo @revinnnda Lah yopo ba psbb ae kalah wkwkwk Wanita selalu benar koyo jare pepatahCuinta pol x mencintai wkwkwkwkwkwkwm walay cok raiku @revinnnda Laiyo moro lagi ngamer di gusur Mas karaoke tutup buwkwkakawkwkAncen wedok lek badmood ngalah2i pol pp nggusur tempat hiburan malam Wes gak ngurus opo2 hadehhhhhhh @DickyDjayanto Sandal e di gae sek @sirmantyo Legal stending wkwk
1/17
2021
Ujian e angel lek gamoang aku wes dadi juara @Mirip_Firman Wes nemen sabare :( infoo infoCok cokkk ndek omah diluk ae di amuk
1/16
2021
Masio piye piye yo panggah seneng og wkwkw😋🖖😆 @revinnnda Sharelok tak parani wkwkwkNgene ya Infoo geger geden komen dibawah Sharelok tak parani
1/15
2021
@rhy_tl OtwBerdamai dengan diri sendiri adalah jawaban dari rahayu tl wkwk @rhy_tl @deidibeobot Habede dibot aldiann mantap🖖😀 @Rachmad_Rizal_ Wong lek kakean kerjo kurang ngopi dadi ngene wkwkinalilahi wainalilahi rojiun Syekh Ali Jaber. "Semua yang bernyawa pasti akan kembali kepadamu" Indonesia kehilan… https://t.co/K2cqCoT8bV
Retweeted by gemsSabar nak gudir minggu depan di repair kok
1/14
2021
@adriawan_ar Sumpah ku mencintaimuu iku lak lagu sing ngomong suaramu opo eroh isi atimu alah dancok ndak percoyo c… https://t.co/YJlgEtQ3YR @adriawan_ar Yowes rapopo .rapopo matamu kui wkwkw atiku loro cuk :''"" @adriawan_ar Lek jare tiktok makanya ganteng kontol WkwkwkwkMergo sadar dirikulo bukan sinten sinten wkwkJadi, kalo kita saingan sama masa lalu yang udah membekas di hati cewek, sehebat-hebatnya skill bicara, sejago-jago… https://t.co/8P6VWUpLWY
Retweeted by gemsHaruskah ku mati karenamu ? https://t.co/UhYzeSDQcM
1/13
2021
Painful cok tanganku nuanges wkwk
1/12
2021
Jadi kamu sukarela menjadi rumah bagi seseorang yang suka keluyuran ? @adriawan_ar Wkwkwk resah jadi sukar wkwkwk njir ngakak bosqu wkwkBun hidup berjalan seperti sandal ya bun peran e kalau diinjak baru di cari wkwkKegunaan ppkm itu apa ? JelaskanMensiasati monday yg bm diesel @txtdrberseragam Horor ancen berseragam bawa bencana wkwkwk
1/11
2021
@rhy_tl Mohon tidak mengundang gemuruh dan mengadakan dunia persilatanInfo geger geden geden sharelok Wkwkw @Mirip_Firman @adriawan_ar @abcdefghijibok Ampun bang masih bocil nih hihiSebuah wejangan dari dosen tercinta yang sangat tulus membimbing saya dalam ketidak pekaan saya menghadapi kerasnya… https://t.co/CrxR7LmsN9Terimakasih kepada jajaran sodara sodara saya dan teman teman seperjuangan dalam pengerjaan skripsi ini sehingga sa… https://t.co/70nOxIP2yz
1/10
2021
Sriwijaya Air flight #SJ182 lost more than 10.000 feet of altitude in less than one minute, about 4 minutes after d… https://t.co/QC1Ps4y1gP
Retweeted by gems @adriawan_ar @abcdefghijibok Mohon info suhu suhu @adriawan_ar Mf with gudir wkwk @rhy_tl Kelakuan firman dan adik adiknya wkwk koyoke mbak e sisan iki ? Ekwk
1/9
2021
Foto kamu aku jadi in story ya Sederhana, naikin mood banget . 😶 @DickyDjayanto @sirmantyo Gak dempal e wkemek @sirmantyo Gaero wonge wkwkwkMeneng meneng di jak bos melu melu kleb kleb an wkwk @revinnnda @sirmantyo Wani cukMentah mentah Gudir adalah pasion @DickyDjayanto Nyupir dokar aku jan remuk muk muk muk wkwkw
1/8
2021
Tutorial nravel Sampek lumpuh wkwkwk
1/7
2021
Tutorial mati suri Turu jam 9 tangi jam 6Kamu dimana Tunggu saya di puncak 😶🤔
1/6
2021
Only you can set my heart on fire, on fire Yeah, I'll let you set the pace 'Cause I'm not thinking straight My head… https://t.co/hc7JWGEcG7 @itsnitamd Pehhhh https://t.co/lettukUnZA @adriawan_ar Waduh mene nang tuban bosku sek an Sabtu lah sabtuuu oghkeyy ? @adriawan_ar Kumenangissssss membayangkannnnnTolong antemono aku Tolongggg Mboh wes peteng aku blank otak
1/5
2021
@anfa____ Yang penting kan pristel dulu boss wkwkKedluduk terus slurrr yaaampunnnnn sori soriLuwe terus syuuu Uwasyemm gabvt luwe stonk↗ @Nurilsarifah Seragam opo iku pns ta wkwkw opo seragam leasing wkwkw @Nurilsarifah Ninu ninu 👮Otw semhas lurddd Guilak wes ati koyok rontok bersiap bertrmu tatapan dosen dosen killer
1/4
2021
@M_Firman_Putra @revinnnda Oghkeyyy @revinnnda @M_Firman_Putra Wani kapan ndek malang iki juragan blitar ? @DickyDjayanto @M_Firman_Putra Elsa di tiktok lihat konten saya yg teakhir mungkin anda menemukan jawabn @DickyDjayanto @M_Firman_Putra anna tolong diajak kak elsaNgohkeyyy Te poci boba ada ? Xuk nyidam sing kayal kayal @DickyDjayanto Elsaaa hayu minum ameerrrr @M_Firman_Putra Astaga firman itu haram firman wkwk ini udah aku beli in 2 botol gimana tapi ? Wkwkwkwkwk @M_Firman_Putra Ayo amer elsasorry to interrupt your scrolling, but are you okay?
Retweeted by gems2021 in Scorpio: It has now happened and it is going to definitely happen again. You will be happy about that. You… https://t.co/MKx90yFtux
Retweeted by gemsDumbbell on progressYo embo cok https://t.co/7oiD4ck63U
Retweeted by gems @ngalammenfess Golek nitrogen nang pom palingo mbek gabut
1/3
2021
Pencapaian awal taun 2021Lord bernyanyi dempal e sampe koyo batako lengen e
1/2
2021
@sirmantyo Siappp slurrrr @sirmantyo Iki wes nonton akeh nangung lek gak selesai Web toon e di ceritani masku wkwkSweethome eps 5 @jowoshitpost Njungkel kae tenan to wkwk
1/1
2020
@Rachmad_Rizal_ Hulk hogan pas di delok tekan kantor
12/31
2020
Aku melihat doi suwe iso ngguyu2 dewe yo lucu yo sweet Diabet iki lek aku meliat setiap saat 😍😆 @dyaskrtk Siappp @Ziraf41 Di tunggu slurd @dyaskrtk Melu dong cpns sist @Ziraf41 Balik cah ora ngapak2 wkwk @dyaskrtk Muleh muleh nang malang keneRaumum adem e malang
12/30
2020
@revinnnda Lek jareku se medeni soale ndelok pocong ndek malam hari huAmpun juragan 🐹 @jawafess Pohh ugal ugalan
12/29
2020
@revinnnda Di grebek pol ppoh well.. https://t.co/PI0nvrATL6
Retweeted by gems @revinnnda Covid covid gaiso pesta iki tahun 2020 anjir bgt wkwk @revinnnda Penyejuk ganMensiasati last monday 2020 363 of 366 2020 Terimakasih senin senin yang telah berlalu mengajarkan aku arti dim… https://t.co/uK3d3ND3l2
12/28
2020
Selamat malam gud pipel semoga tenang di tempat tidur kalian yaa @revinnnda @DickyDjayanto Crazyrich malang raya juragan 99juara umum gak ngapa ngapain
Retweeted by gems
12/27
2020

0