Sign in with Twitter

Username:

266 Following   1,062 Followers   2,028 Tweets

Joined Twitter 3/17/22


@Inaff7 ga pernah y @Inaff7 liar
1/31
2023
@silumbalumba99 ada ada aja @BoyzFess_ rep @tinyhunterr punya lu ga sih? :) @BoyzFess_ rep
1/30
2023
@yourgemes selamat ulang tahun inu doa baik buat kamuuu @menualacarte cuk mas wkwk @menualacarte galau lapo cur @menualacarte ga ngajak e
1/29
2023
@Clici16 kuy
1/27
2023
⚠️ DICARI ORANG HILANG⚠️ Dicari Syarif Nurullah, terakhir terlihat meninggalkan kos di sekitar Pangkalan Jati, Dep… https://t.co/v8eySjNL3B
Retweeted by Vell @nasgorasiin kgt @bye1get2 opoe @bye1get2 apalagi ini ba bi ba bi @kmnnyaaa @tehijaulattee tau tuh sih bencong maunya apa @menualacarte 👌🏻 @yourcyberloverr @tehijaulattee siapa njir kenak karma? sorry bukan aku @yourcyberloverr @tehijaulattee wkwkw itu udah ada namanya "vell". jahat banget dah yg namanya vell itu dasar bencong anjing @menualacarte sedih untuk apa mas? ga lah @yourcyberloverr @tehijaulattee oii apa mas, main tag ajasendiri banget anaknya https://t.co/SVX3Xu5JDs @jasjusjeruk12 nambah 1 km lagi biar genap
1/26
2023
@callmefoxyyyy @menualacarte jangan mas, ntar pacar dia ngamok @wolfraimss kukunya dipotong dulu biar ganteng @anotherlifeleo wihh @menualacarte ndusel kamu. jadi inget ahhh
1/24
2023
@callmefoxyyyy oh gitu ya @digimonair_ belum wee @BoyzFess_ udahmain tinder asik juga, ngeri ketemu mutualan twitter ajasih @kulkasdinginnnn kahuripan sidoarjo
1/23
2023
@Martabakmatcha memang disitu mas @ufutureboi iyaa @xavierapieres sini sini tak kasih @YusufAlfiyan1 apa ini mas? @YusufAlfiyan1 wah bisa nih wkwk @YusufAlfiyan1 aston sidoarjo? @wolfraimss udah @wolfraimss ikut cent @YusufAlfiyan1 iya betul @palpalepalpahri ga ketemu pal :( @DirtyHallo memang semacam itu @nescafepanass diaminin ga nih @rachmaddyanto panas kalo diatas jam 9 tetep @alterosfess reptiap imlek ngumpul sama keluarga, knp aku jadi insecure @drunkwiu sabar jors, kapan hari kan jalan kita ke lippo haha @tigatigalucu masak sih @gutdeypris kok kejauhan ? @cowokmamba33 kok ga disapa sih @broalters konten mas konten @orioreo__ bener juga ya haha @imbyforU yaudah aman @dahtak3n kok tau @gutdeypris ketemu ga tadi mid? @taukahcapekhati yahhh :( @tigatigalucu wkwkwk keliatan boongnya @tigatigalucu shareloc rumah kawannya haha @imbyforU siapa yg bilang @sugaryIxIsweet katanya single but unavailable. ga jadi dm deh takut @sugaryIxIsweet tau akunnya ga? mau aku dm nih buat kenalan hiyaa @yourcyberloverr nah tuh kan salah @sugaryIxIsweet ga sempet kenalan, larinya kenceng @yourcyberloverr yang mana? salah akun nih komennta @sugaryIxIsweet beda orang berarti ya @tigatigalucu deket sama siapa tuch @sugaryIxIsweet oh yang noel tadi ya @rm_pandawa yok jadi jahat @avicennf maunya bakso gajah @Andika250995 nope @Andika250995 sidoarjo atuh @Andika250995 kahuripan @flowlesboy iya mas @Curiouscroline rebahn sis @maassaga sidoarjo kok @menualacarte hahaha enak sendiri kak @maassaga betull
1/22
2023
barangkali ketemu jodoh disini :) https://t.co/bt5BdFFpZo @menualacarte saudaranya AIAmanipulatif cuk
1/21
2023
@YayanSudarso haha @xavierapieres boleh nih? @wolfraimss apsnya tuh vin? @Inaff7 hiyaak ntar diamuk mas manuk @tinutuanenakk kabarin kalo udah jatuh ya @xavierapieres ga berangkat terbyata
1/20
2023
berangkat kerja ga ya? https://t.co/vf7HHlwzTj @Inaff7 gak
1/19
2023
@Ighoy_yoka jangan atuh @ar_xpr5 bukannnntoel kalo liat yg pake topi putih https://t.co/cnjKABFgtS @ciki_ariess kek belut ya haha
1/15
2023
@yourrfavmistake padahal ga ditahan loh @ebyfuraiiiii evy kenapa? haus? @broalters gpp aman hehe @wolfraimss kok dikeranjang sih @wolfraimss apa vincent @tehijaulattee ya lah @menualacarte ga ditahan kok itu haha
1/14
2023

0