Sign in with Twitter

Username:

semakin dewasa semakin ribet bngst!!

42 Following   681 Followers   91 Tweets

Joined Twitter 4/7/22


@VintageArt__ KDimana pertama kali kamu ketemu dia ?
8/19
2022
juara 1 lari ke kamar mengurungkan diri kalo ada tamu
8/17
2022
Aku selalu menang lomba 17-an, tapi itu semua nggak ada artinya karena aku belum bisa menangin hati kamu.
8/15
2022
info lomba 17 agustusan yang hadiahnya sertifikat tanah+uang 5 milyar dibayar tunai dong gengss
8/13
2022
Yg membuat kita dewasa adalah masalah, yg membuat kita kuat adalah doa, yg membuat kita maju adalah usaha,jangan le… https://t.co/mQMwVOsgpD
8/12
2022
Problem dewasa isinya kalo nggak kurang tidur ya kurang duit sama gampang stres
8/11
2022
Lagi enak enak duduk, eh temen gue bilang gini Tumben ga telponan sama dia, perasaan dulu sering banget, kemana d… https://t.co/FJvzo3OPq6udah sama sama dewasa kan? udah ga perlu saling cemburu. udah ga perlu lagi so cuek, so gambek, marah marah ga jel… https://t.co/r5L36eaQWz
8/8
2022
Tau gak kenapa hujan lebih baik dari pada kamu? Sebelum datang, mendung ngasih aba-aba. Dan rintik nya mengecil ke… https://t.co/w3YNfsn8tZ
8/4
2022
Me : jangan beli, cari duit susah, sayang di buang gitu aja. Also me : susah cari duit, tapi ga bisa belanja buat apa
8/3
2022
Yang ku butuhkan saat ini cuma, badanku sehat, mentalku kuat, hatiku sabar, jiwaku tegar dan rezekiku lancar.
8/1
2022
Kamu kalau ketemu doi biasanya ngapain
7/22
2022
tetep tenang di era gempuran anak smp beli iphone
7/20
2022
cewe kalau mode bucinya udah on chatan cuma telat 1 menit aja di kira selingkuh
7/19
2022
gue serahin aja semua ke tuhan. ga ada urusan gue sama kebohongan kebohongan manusia. - jakarta vs everybody
7/15
2022
duit bisa dicari tapi cape
7/12
2022
mohon bagi para jomblo dipersilahkan untuk datang ke tempat qurban, siapa tau dapet tulang rusuk sekian.
7/10
2022
perlakukan ibumu layaknya seperti ratu, maka tak heran kalau rejekimu layaknya seperti raja
7/9
2022
lingkar pertemanan yang steril dari para cepu ciri lingkar pertemanan yang menyenangkan, menyehatkan, dan layak didoakan berumur panjang
7/7
2022
Tolong kalau ga tau apa - apa ga usah banyak bacot.
7/6
2022
lagu apa yang kalo di play langgsung bikin kamu inget seseorang
7/3
2022
ga ketemu kangen, habis ketemu makin kangen, mau heran pake pelet apa kamu ayang.
7/2
2022
Salah satu tanda kamu spesial di kehidupannya, di cari ketika hilang kabar
6/29
2022
Kadang ada yang anaknya udah move on, tapi orang tuanya masih sering nanyain
6/27
2022
Ketika di liatin di tempat umum, “ini orang suka, apa ilfiel sama gua”
6/26
2022
dihajar keadaan dipersulit isi kepala sendiri stress, hampir gila tapi gpp sih,“Cowok kalo udah serius sama cewek pas putus move on nya bakalan lama cuman nggak kelihatan aja”
6/25
2022
ngerokok kuat, begadang kuat, judi kuat, mimpiku mau beli pajeroo, KacauuuuuDi luar, 70% ketawa. 30% mikirin masalah. Di rumah, 100% sedih, kepikiran masalah.
6/23
2022
Sok sokan bilang baik baik aja, padahal lagi stress.
6/21
2022
Bastiku yang pacaran aku yang pusingYakin Sayang sama dia? Coba sebutin warna baju pas awal ketemu dan tanggal berapa dia ulang tahun
6/19
2022
Terkenal di kampung gara - gara apa ngap?
6/17
2022
semua akan mudah kalo kita memiliki orang dalem.
6/15
2022
Kukira zeus teryata Bonanza Kukira serius ternyata becanda
6/12
2022
Egois? itu aku. possesive? itu aku. Suka gambek? Suka marah? Suka cemburu? iya, itu aku. Ku harap kamu mengerti… https://t.co/M5VO3Xq1D5Mau malem apapun juga tetep aja kamu masih jomblo
6/10
2022
Ku kira akan jadi teman hidup, ternyata cuma jadi pelajaran hidup.
6/9
2022
Berjuang bareng yuk, kamu open BO aku jadi adminya.
6/6
2022
jika kamu benar benar menaruh rasa kepada seseorang, rasa itu tidak akan pernah hilang, kamu bisa saja berhenti men… https://t.co/FrSdxDVtfe
6/5
2022
Enak yah jadi cewe kalau cemburu tinggal marah abis itu ngambek, nggak kaya cowo mau marah dikira posesif mau ngamb… https://t.co/17FPaxUNO0
6/3
2022
ingat kamu sedang tidak berlomba dengan siapapun, tidak mencari siapa yang menang atau sampai lebih dulu, lawanmu b… https://t.co/cAD4HYZPGGSenang banget kalau fotoku ada di story' mu tiap hari ;)
5/31
2022
kamu blm pernah sih jadi anak kost. kehabisan uang, teman pun gaada. yang ada cuma air putih doang atau gaada apa… https://t.co/YJaT8jwjt9
5/30
2022
Singkat, padat, Berat, kirain apa, teryata tahap dewasa
5/27
2022
Aku menemukan kebahagiaanku dan itulah kamu
5/25
2022
Semakin dewasa semakin paham bahwa yg dibutuhkan hanya duit, duit, dan duit. yang penting duit. Bacotan orang gak usah dipikirin
5/24
2022
Aku lebih suka chatan pas kamu lagi dirumah aja, soalnya kalau lagi diluar kamu beda banget. @itsaboutclownme Otak tersayang, tolong berhenti berfikir beerlebihan, saya lelah @itsaboutclownme Tidur sangat sulit ketika kamu tidak bisa berhenti berfikir berlebihan @itsaboutclownme Overthinking itu perlu, tandanya kamu masih punya otak buat mikir
5/23
2022
cowonya penyabar, cewenya kang ngambekan. siapa lagi kalau bukan?
5/22
2022
Mau sesayang dan sebucin apapun cwo dia ga bakal cukup dengan satu wanita.
5/21
2022
Tetap tenang diera gempuran pada pamer pocky dri ayang
5/19
2022
Pengen langsung jatuh cinta sama jodoh aja ,cape salah orang terus.
5/18
2022
99,9% Cewe akan bahagia, bila kemauannya dituruti oleh doinya tanpa di kode.
5/17
2022
HP nya = iPhone Rokonya = minta HAHAHANJING!
5/13
2022
Selagi keuangan lancar, ayang bukan lah apa - apa
5/12
2022
enak ya kalau udah ketemu pasangan yang sefrekuensi, ngerasa jelek malah dimarahin.
5/4
2022
Minal aidzin wal faidzin, kamu aku maafin walau tiap hari bikin salting.
5/3
2022
Beruntungnya kamu dapet aku yang ga bisa selingkuh
4/30
2022
Aku berharap masa depanku adalah kamu. @mysupermendes Cek dmini kebohongan cewe yang kalian ga tau dia pura - pura ga mau kehilangan kamu, sebenernya dia itu malu miliki kamu
4/25
2022
Maaf gabisa kayak mantan "mu,habis mantan mu macam jamet semua.
4/23
2022
Yang ditunggu pas lebaran : Duit ❌ Sepupu cakep ✅
4/22
2022
Kamu manusia yang berhak ngerasain cape juga, tapi aku percaya kalau kamu adalah seorang manusia yang luar biasa,… https://t.co/eNHqhS1Pj5dunia emang tempatnya capek, dunia juga ga bisa bikin kita bahagia terus jadi wajar kok, kalau kamu lagi sedih kala… https://t.co/kYUnDlBIKmSedang menghayal, lebaran Poto bareng sama mamh kamu
4/21
2022
Info tempat Bukber, yang makannya disuapin?
4/20
2022
Semua membaik bila ada duitGa semua overthingking itu soal cinta
4/19
2022
disaat keluargaku tau tentang hubungan kita, percayalah cintaku bukan main - main lagi.Aku membenci orang yang mendekatimu apalagi orang di masa lalumu.
4/18
2022
dan apapun alasannya, aku sangat berterimakasih karna bisa mengenalmu.
4/17
2022
Aku beruntungg memiliki orang sepertimuuu.Teruntukk kamu, terimakasih telah ada.
4/16
2022
gasemua orang bisa paham serumit apa isi kepalamu, seremuk apa badanmu, dan sekacau apa isi hatimuDia selalu bilang dirinya kurang, padahal dia yang selalu saya banggakan ke semua orang
4/15
2022
Takut banget kehilangan kamu,tapi aku lebih takut kamu ga bahagia sama aku. @Poconggg Karena keajaiban adalah hadiah bagi yang berani.
4/14
2022
Jangan pernah menjadi pelangi untuk orang yang buta warna tapi aku salah. Benar dia mencari pelangi, tapi aku bukan pelangi yang dia carisesungguhnya hidup cuma pindah dari satu setres ke setres berikutnya
4/13
2022
Maaf jika bersamaku tak seindah bersama masalalumupengen jadi orang kuat, tapi dikit dikit netesin air mataa.
4/11
2022
Kamu adalah versi terbaik dari semua cinta yang pernah ada.
4/10
2022
bersyukur bnget bisa dpetin cowo sebaik kmuu hhee.
4/9
2022
Healing aku adalah ketemu sama kamu terus main seharian.pernah bangkit oleh rasa percaya diri, namun di jatuhkan oleh rasa sadar diri')
4/8
2022

0