Sign in with Twitter

Username:

berkeluhkesah walau tak ada yang peduli

272 Following   165 Followers   1,587 Tweets

Joined Twitter 4/4/15


mengajarkan cara berinternet yang benar jangan taunya alter https://t.co/qukOouxMNEdosen ktl
1/19
2022
@convomf mana ada. yang cowo yg begitu @memefess mom im scared
1/10
2022
@RaihanAlthafFi1 @anzitalxn @prophetofzorck ada lagi
1/9
2022
🖤🖤🖤 https://t.co/J3sLuZzgh0
1/8
2022
meng childlike https://t.co/fLi25LDpzF @convomf kok org bisa punya blackberry ya @GamesMenfess saya kesini mau liat konten geming bukan mau nangis ya tolong
1/5
2022
@collegemenfess pernah cuman habis 7k seminggu. @moviemenfes indos @pengwinningg tekanan mental paling nendang
1/3
2022
sudah menjadi bagian hidup https://t.co/b7RrRIumJTakhirnya terpapar sinyal
1/2
2021
@AREAJULID malu pren lubang lu milik negara @ordurebizarree anjrit kaget
12/30
2021
coding 3 baris terus udh jalan. gw: “ok, waktunya pushrank seminggu”
12/29
2021
@womanfeeds_id muka ancur gimn juga elu turunan dia @tanyakanrl b dong kalo gw mah. cowo pinter bikin cepat sange
12/28
2021
@txtdrorgmiskin mo luy
12/27
2021
@tanyakanrl ngecat rambut, naek kereta dan naek pesawat @Yourryfin @collegemenfess gw masuk kelas karyawan, bayar juga kelas karyawan, malah dari fakultasnya pas udh jalan… https://t.co/s7HHbv5n5q
12/26
2021
@collegemenfess itulah saya menggunakan google doc @infotwitwor_ titit tida secute tulisan titit mba @AREAJULID virtual is fake. masa sih menilai orang baik hanya dari ketikan @mysthiccque @aldapstsr lah iyaakk @infotwitwor_ mengawikwok https://t.co/8rmRTjRlua @collegemenfess ga kok. di sirkel gw asal lu gibahnya lancar yaudah lu temen kita.
12/24
2021
@infotwitwor_ what the benefit? both pleasure. @_Muhammad_Wahid @k0anmaryanto @5ekalas @AREAJULID gw kuliah magang kek anak smk magang
12/23
2021
stress sampe rambut rontoknya parah banget. sedih
12/21
2021
@takumorisakikun i see nothings wrong with it. mungkin laki nya emang tipikal yang melankolis wajar aja.
12/18
2021
@sylvlstari @laperdh udah kek rebutan bantuan sembako dari pemerintah aj @laperdh lah duit duit dia unnecessary unnecessary nya ya yang abis duit dia. tidak ada pihak yang dirugikan
12/17
2021
@pringlesgf @inidue @adob_ itu ada tulisan mbak. auto kebaca
12/16
2021
@collegemenfess temen gua ikut ginian. sibuk banget tiap hari bikin laporan @jojo_miharjoo mlack mink
12/15
2021
@rixhnigha keknya ini cerita dia deh
12/14
2021
@takumorisakikun standar alay begimana cb @takumorisakikun beli gejet biar bisa buka wasap lah. @infotwitwor_ yaudah kasih aja itu dia yg gratis
12/12
2021
@nanovond @txtdrorgmiskin aer ujan sih gw biasanya
12/11
2021
@tubirfess @_Wendywalters ci wkwk @AREAJULID dia siapa @moviemenfes gw ga nangis nonton ini. malah kesel
12/8
2021
@collegemenfess anak IT gabisa ngoding @moviemenfes cuman aktif nonton netplik aja sih. @GamesMenfess https://t.co/w02tPxxhiX
12/7
2021
@collegemenfess gw. magang 3 bulan unpaid. yg didapat ilmu setengah stengah @tubirfess kesanya lebih ke cewe wajib. cowo life skill @GamesMenfess dia kenapa? @onwbww @HailHisoka lengkap dengan foto profil saya
12/6
2021
@info_sambat udh gw zoom kirain editan.
12/5
2021
gakuat. udah gamampu. mau nyerah plisss aku mau nyerahh.
12/4
2021
seringnya tidur merupakan tanda bahwa saya sedang tidak bai bai saja
12/3
2021
@AREAJULID pms yang sakit perut lu. gaada sangkut paut ama nyusahin sekeliling lugw pikir tadi gw mati. ternyata tidur siang 10 jam.
12/2
2021
@WhatsAppgezz masih bikin susah orang tua @txtdrorgmiskin gw baru tau dia anak walkot juga waktu lebaran. @txtdrorgmiskin temen gw anak wakil walikota. ya bentukannya manusia. kita kalo rapat dibawa ke aula walikota di pa… https://t.co/jglnumIoc2 @moviemenfes nonton ampe setengah season 1 aja udahan. gaseru @collegemenfess percuma kalo ada tugas kelompok ga ikut. nilai lu c @tubirfess “habis gue udah terlanjur sayang” mau ngasih saran juga ga jadi @AREAJULID daerah nya sepenglihatan saya ga kumuh sih
12/1
2021
@GamesMenfess bahaya bgt.
11/30
2021
pecah g https://t.co/v6B0fvhpRP @ayafwu @sxtnael @dikaurfavboi @GamesMenfess terlihat tidak ada hubunganya skill maen game sama pargoy gini @ordurebizarree nois @convomf lebih pernah ke takut buka chat jadi seharian maen gem ae @crushleejeno @collegemenfess temen gw ada yg gitu. pecah telur seangkatan dah paling cepet dia seminarnya @ohmyicedtea @collegemenfess bikin project usahakan lu dapet tim. jangan kek gw. kerjain sendiri @tukangAccu @collegemenfess jalanin aja. tugas kerjain. jangan patah semangat. @alaxyaa @collegemenfess ambil makul atas biar pas diatas ga keteteran sama matkul @crystalazira @collegemenfess dan jangan sirkel sirkelan @crystalazira @collegemenfess being urself @everyonewoo_96 @collegemenfess pernah banget. cuman itu harus. karena itu tanggungjawab lu sama masa depan. @ndabolesedih @collegemenfess dlu jago banget. sekarang udah lupa @Naulul7 @collegemenfess buat webapp untuk tempat gw magang @guaemangcakep @collegemenfess baik. sedikit stress tapi gppgw pernah blg kalo gw stress sukanya nyemil mulu ampe gendut. ternyata gw salah. gw stress ampe nyawa gw ilang sten… https://t.co/2u2jkbKNui @txtdaribaddut hehh. jahad betyaoloh mata ku. sehat sehat ya diriku @infotwitwor_ wajah kek bencong gitu kok entotable @alonkii mati dah tu mati
11/29
2021
@moviemenfes squid bitch, demon bitch, anne with an bitch, a simple bitch, the good bitch, tue danish bitch, avatar… https://t.co/vjhTOd1kOylucu bet https://t.co/BrNdkcdANA @txtdarionlshop tidak ada gunanyadunie emng sesejuk itu ape emang aku sorang yg kesejuk an
11/28
2021
tolong penyakit. saya orang sibuk. kalo sakit jan nyiksa orang ampe gabisa kemana mana dong
11/27
2021
@convomf udah sadar dari awal. dibully dikelas karna gapunya pacar @bertanyarl maaf tidak ada penjelasan ilmiahsemakin dekat suasana lebaran
11/26
2021
@TheMenNeeds lucu lucu bgt cocok ga ya untuk cewe @bertanyarl gw mah gabisa di catcalling. mau niat aja langsung gw tabrak mati tu org @WatchmenID ahh. kangen banget dengan film ini
11/25
2021
@solehsolihun saya juga baru tau wc spbu pertamina dipungut bayaran
11/24
2021
@poncoiskandar30 @rayvieralaxmana no way https://t.co/9015nVLHUp @AREAJULID PLISS MOHON GW MAU TAU PARA PELAKU SEKARANG KEMANA? APAKAH ADA PENEGAKKAN HUKUM?
11/23
2021
@AREAJULID selingkuhanya dokter kalo gasalah @bertanyarl https://t.co/iNg4A6hlFO
11/22
2021

0