Sign in with Twitter

Username:

Diehard anti-namecalling guy. Will purposely snap to all kinds of namecalling, sometimes trollishly.

2,209 Following   14,710 Followers   134,895 Tweets

Joined Twitter 1/5/13


In about a decade people will forget about cheers completely. and it is sad remembering those more innocent days.… https://t.co/v9H3d8bH4KAlcohol is good for silencing monkey brain. But not too much. Meditation is a better approach.https://t.co/nGlqesD9aZ
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔The "God Particle" was just the beginning. https://t.co/dggzw2WuNA
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Want to lose 6 pounds in one afternoon? It's merely a massage away https://t.co/ZIyXgeygg0
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Ada 2 fakta: 1. Kamu ngaku nggak ngerti. 2. Statistical fact, dari 14700 manusia, cuma kamu yang ngaku nggak ngerti… https://t.co/asFwNI6Lf0Itu jelas kok. Dari belasan ribu follower gw, loe aja yang nggak ngerti. Kamu memang langka, 0.007% manusia terbod… https://t.co/MkBhM6FrcyObegitu... https://t.co/1MQHqsu88uJelas tidak. https://t.co/hJKCX3Z8esThe complicated, confusing and thrilling search for alien life. https://t.co/Xyg8af8EXR
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Mungkin karena kamu bodoh. https://t.co/Ioe87mBhrq🐶💙 https://t.co/6pk1cHKjFv
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Then dont. https://t.co/n7GQmTisTTGummy Tron 👀 by @Wannerstedt #fubiz #3d #design #animation #abstract #graphic #shapes #digital #loop #arthttps://t.co/4ya86IiBTJ
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @VeritasArdentur Yes padahal sama mereka dijadiin depleted uranium buat high penetration ammunition di tank yang ud… https://t.co/hhUyZFPBfy
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Bahan bakar reaktor nuklir lagi. https://t.co/AXxYMpORjkBenefit dari ingatan kuat dan detil itu, ngedebug coding jago. Debat dan twitwar juga taktis. Kerugiannya: kalau… https://t.co/S05RjWEkkmNetflix killer. WILL subscribe! https://t.co/gZ53OoIWa6In the workplace, people are more motivated to succeed if they feel ownership over a task or project https://t.co/ORZIib6OrT
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Term "limbah nuklir" itu khan dibikin2 sama amrik, rassiya, china dkk, biar mrk bisa dapatin dengan murah atau grat… https://t.co/X7WfRQUgJd @VeritasArdentur @aniesbaswedan @r_djangkaru Kiranya Nyi Loro Kidul sesekali berkenan nginep di Bunderan HI. Setel… https://t.co/FT3JQurMW0
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Namun berhubung orang kita goblok-goblok, ya dicekoki istilah "limbah nuklir" langsung tereak2. Padahal itu bukan… https://t.co/Fu3MVX2HqOSebenarnya kalau ada orang indo berargumen soal bahaya limbah nuklir, itu terpengaruh propaganda amrik saja. Limba… https://t.co/WI8FoXFtpuhttps://t.co/ky6tzUQB61
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @yogzz4 @sushiaftergym @de_jungledunk @thedufresne @ngabdul @Aswicahyono @elisa_jkt @agussari @ShellenbergerMD Mata… https://t.co/C6mRZ8sniwMy parents bought me this book when I was little to help me comprehend death. I'd been trying to recall the title f… https://t.co/Ff30sFD6YZ
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Mungkin alasan @aniesbaswedan memakai terumbu karang untuk berhala batu di pusat kota itu, untuk memberi rumah bagi… https://t.co/GCPY8K38ozThere's a reason Spider-Man is a superhero; the creatures that served as inspiration produce a super material. Repl… https://t.co/dcHXP47d3e
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @sushiaftergym @de_jungledunk @thedufresne @ngabdul @Aswicahyono @elisa_jkt @agussari @ShellenbergerMD Kesalahan ut… https://t.co/lPwTvJyzRYYa nggak usah distribusikan ke jawa. Toh ibukota mau pindah ke kalimantan ini. https://t.co/bBkJ2XBvTm @de_jungledunk @thedufresne @sushiaftergym @ngabdul @Aswicahyono @elisa_jkt @agussari @ShellenbergerMD Ya cari posi… https://t.co/9vJ0xHCPGI @de_jungledunk @sushiaftergym @thedufresne @ngabdul @Aswicahyono @elisa_jkt @agussari @ShellenbergerMD Nggak.How mirrors are made. https://t.co/2t4nD13v1l
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔When you're new to the game and completely underestimate the skill level of the other players. https://t.co/FsV0XD7euV
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @de_jungledunk @sushiaftergym @thedufresne @ngabdul @Aswicahyono @elisa_jkt @agussari @ShellenbergerMD Tetap nuklirlah.True https://t.co/h3TeYM983OPlease stop dating/marrying people who don’t celebrate the things from which you derive passion. They don’t have to… https://t.co/VwUmLtW16d
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @peachyjerry Just pointing out that he was using the term "nusantara" instead of "indonesia" acceptable to both in… https://t.co/4c3VebCBn6 @piiikacheeewww OkSetelah proses hukum selesai, tentu gw akan mendesak presiden utk memberi grasi atau apalah apalah. https://t.co/SZbNwzai6AMenurut gw sih diterusin aja, untuk menguji hipotesis apakah hukum penistaan agama itu hanya berlaku untuk minorita… https://t.co/cKY4u2nQN0👩‍🦳 kamu cowok tapi mandinya lama banget kaya cewek, ngapain aja si? 👨‍🦱 me : ...... https://t.co/mMX82zFxSs
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @ThePandhitas Thanks @peachyjerry Technically, malaysians also called the entire malay archipelago "nusantara". @kemalarsjad @zoelfick @KPK_RI @r_djangkaru KPK mana mau menyentuh dia selama msh ada saudara nya dikpk
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔“Ads work on other people, but not me.” -Everyone https://t.co/6ipS9G0PSX
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔gaes gaes.. nonton "Diagnosis" di Netflix gih pada. Docuseries ini bagus gambarin secara real proses diagnosis pasi… https://t.co/c0oT1mZTaC
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔China warns US not to underestimate the determination of the Chinese people. Feels like a flawed thing to say about a dictatorship.
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔FS apa valid kalau ndak ada model yang bs dipakai sebagai basis inference? https://t.co/tUeerH5hVOIni sedang ngulang lagi https://t.co/53dS8ePyT4 https://t.co/FsSdHVBlkKHarus faseh dulu ngomong blockchain, AI, robotic farming, etc etc. https://t.co/LLnoFnay7wMarketplace coder mana yg terima btc? Mau juga deh gw bikin spambot. https://t.co/FzpHInesM3Suer https://t.co/Xpbmags3XrWah murah ya. https://t.co/WoquaC8LHW... kalau difoto jelek khan, bisa habis pencitraanku bertahun2.Jadi senin lalu sebenarnya gw diajak grup innovator buat ketemu pakdhe jokowi. Tapi gw terpaksa menolak, krn perta… https://t.co/1pJehzkueyBayar berapa per project? https://t.co/kDq87xIHZZThen no lah ya. https://t.co/16TCTgFlO7Jekardah nggak? Wanna use my farm for model training? At least to validate your concept? It is equivalent to about… https://t.co/GB4PY3v7rrI am asking, krn gw pengen tahu hypenya, tapi ragu karena tencentnya.Sebenarnya PUBG di android itu bikinan tencent shenzen atau bikinan PUBG corp korsel?Aamiiiiinnnn https://t.co/7cpMxaFZwSBro, apa kemaren project AImu? https://t.co/srL9dYJhFWYa. Yang penting dia bahagia. https://t.co/srL9dYJhFWKorban mercury retrogade. https://t.co/XanuPFFQQEOne of the most successful gold digger known in indonesia. Congratz! https://t.co/vD353fqQ4kMirip manda dikit ya? https://t.co/GtzTrTnYXWI’m retweeting because: This would fall into brilliant life hacks that I saved but I’d never get to try. https://t.co/2FsqgBx60b
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @angewwie Yang patah tumbuh, yang hilang berganti https://t.co/7pzpk8qzDaDicuekin, "filsuf" ini tak terima, lalu caper lagi. Selengkapnya di... https://t.co/0ohOpK3VCqMau komentar, tunggu dulu ah sapa tau tar twitnya berubah lagiRT @awemany Orang yg meminta ayat 1 dari pasal ini un… https://t.co/dRBlDYQvXV
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Iya, jeneper. Wkwkkekwk https://t.co/AkqB8CkVRTBut i am going to do it again tonight anyway. EF savings.Dulu kupikir expenses harian segini adalah fitur spesifik dari berpacaran. Ternyata juga fitur dari sakit hati, da… https://t.co/XQMpQFZOgpThe library has begun to scan and post its core collection to an online archive. "The Ritman Library houses more th… https://t.co/1gz7gbKa67
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Mas Bon @VeritasArdentur masih pengen bikin buku persihiran? Mungkin butuh referensi 😁 https://t.co/KiX393bJwR
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Simbolnya doang. Bukan esensinya. https://t.co/VznMyvO7YpLho, fakta bahwa pelaku ditangkap, menunjukkan bahwa dewa2 tsb berhasil menggerakkan hati aparat utk menangkapi. https://t.co/dpoRoezPvRDitahan sesak, diungkapkan bisa merusak.
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @tweetspiring @VeritasArdentur Komunitas Netizen Kena Blokir Dandhy [Konek-B Dandhy] https://t.co/nngb6H2nLz
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Martabak mini Orrins, rasa kitkat green tea https://t.co/vYwetUanR7Cosplay Nabi Ibrahim https://t.co/SXXgYSdvwW
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Kenapa ditangkap ya? Dia khan "cuma menjalankan ajaran agama"? https://t.co/ixuebUIfkl @catuaries Oh. Krn berupaya edgy.Michael Moore-backed film criticizes renewable energy | Las Vegas Review-Journal https://t.co/eZKaCTlVS1
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔ @catuaries Mang kenapa kemarin?chep @tiarbah pernah coba menyajikan hidangan langsung ke muka pelanggan seperti ini ga https://t.co/6S9xtEcJbA
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔L'Indonésie menace Airbus ! https://t.co/STDQATAMSG via @boursedirect#palme#huile#food#feed#biodiesel
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔That's a big snake https://t.co/Pd1Z5TBy2B
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔(((rezim blokir))) https://t.co/0n5eNLApyk
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Keren nih motovlogger menghadang para pelawan arah di flyover. Biasalah debat jalanan, untung nggak sampai baku han… https://t.co/MM0GOzGeJr
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Sedikit revisi Pak: Kol 4 aka Kolektibilitas 4. Pernah nunggak antara 121 - 180 hari. - dari saya yg mantan debt c… https://t.co/rNrOWV8XAS
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Why countries move capitals https://t.co/dHqFwBZ6sOSaya sedang kesal. Dua orang teman saya jadi korban kampanye hijrah2an yang ngawur. Mereka curhat, bisnisnya sedang… https://t.co/27TqukTCCL
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Cc @uradn https://t.co/oOnH1ieT1Vdelok raine fak kakakakwkwkdmrk @alpheeana https://t.co/YDSTSQn34q
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔https://t.co/WTpvkF5kK2
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔The best improvised scene ever?? Hats off to Robin Williams. https://t.co/5VfsDJIdC6
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔adik ini mewakili kita semua. https://t.co/6F5OyLt43b
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔Pernyataan Bpk Alamsyah selaku Dekan UIN RI Lampung selaku atasan kyai @AhmadIshomudin2 terkait penghinaan Somad ke… https://t.co/md1SucTVlI
Retweeted by Fortis Est Veritas⛔
8/24
2019

0