Sign in with Twitter

Username:

Empty

4,798 Following   24,905 Followers   128,133 Tweets

Joined Twitter 1/3/20


@rdnarfan_ wiih keren @dhamarwulann @ybas25 @iniretaak @inezprasetyar @_leonay_ @sucibralenza @Jidoonggg Kalean bubar ga bisa bisa nya uwuw dilapak gue 😭😭😭😭 @AREAJULID anjir dosa bgt kamu tuh 😭 @iqbalstun @zoelfism ngebul mulu kali @andrigunardiii Betul @rokoknyamild Iyaa @abcdefuceek Iyaa @maraanjas_ Heran ya @sstrongerrr Iya fa @mizaaan3 Huhu @kutipanrinduu_ Oke ka @ryanandrn_ Bener si @saydoji Andai @lan_dakkkk Beneer si @BaruKuSadari_ Kangen @PakLambeTurah__ Oh iya ya @giniamatsii Jiah @imdepan Iyaa @Rama_aditya1918 Smngt @udhjditmnbulan Heran @awwsriansu Hahaha @akutaurifky Dasar @jevanadi Uwww @itsaboutclownme Iyah @akualcade Andai @ariprastia06 Bener @urgeminibooy Iyaa @Adul12_ Yahh @naggetrebuss Gatau @Kuahbasourat Gpp @tweetdaily_id Gpp @sadnotee Aduh @wdwdyi Tau aja @shendygaviria rokoknya 😭 @Analograsa_ Aamiin @fikrifatthur Andai @JE_JELAS Iya je iya inget ko @lagi_mece itu mah namanya nelanjangin @rikayemimot Apaya @Far_Rida_ Setuju @lemon_oliveoil @achmad_sept23 Asik @Sucisl0707 iya @NurholisMahbubi di alfa ka @pangilsajarindu iya iya deh iya @bladsem kek kopi ka tapi biar ga penasaran cobain aja kak 😁 @bladsem enak ko enteng @infotwitwor_ Sedih bgt tapi lucu juga dikit maaf ya kalo aku sempet ktwa 😭 btw semoga dpt yg lebih baik ya buat mbaknya @diniardika_ smngt nyari nya @rindubeneran Pilih diganti aja @txtspongebob Sedih @BangNoor_ wkwkwk @Hiibram Oh gitu @icannn___ Bener banget @k0pi_pahitku Ada emg @figabut Iya @syifaarhmh Iya @BisaBisanya_dik Nanti jatoh @monmonicagraysh Heran @bukanBregas @beprstw lah pake lontong sekalian @Ayy_only wkwkwkwk ga ga mau @Rosbi62772153 bangkeeeeee @Rosbi62772153 cobain deh rasanya ah mantap 😝😄 @udhjditmnbulan oke gpp syg @lan_dakkkk hahahaaa ngakak @lan_dakkkk kek ditabokin cina ga ngelawan @AREAJULID doi kalo ngelamar kerja pas bagian pengalaman kerja pasti panjang bener isinya @choocolatozzzz duh km minum susu jahe aja biar sehat @JuwitaSynyster kalo lagi mau aja sih @Erwinalsaqih Ga mahal ko @pokupokumi https://t.co/gh1xIp9qdS @ginidehput terkadanh gitu emg @andrigunardiii Gatau @cuannnboy cobain gih @aquagum beliiiiiiiiii gum 😝 @Nanangferdiy Valid bgt 😭 @Telurgulung19__ cobain mknya biar tau @authentic_nrs Wkwkwk @gowjek apaya bnyak @yaellahboy Ga enak @CEOsadgirlll Gpp @refitaevriyanii Iyaa @alifhiafitriii Gatau :( @RuangKode Nyimak @xxx_depi Dahlah @sabilaarrh wkwkwk asli @Ayy_only Aku pun @manistapiboong Aamiin @sstrongerrr harus pokok nya @Diniraaaaam nahh @bukan_jojo tadi gue kelewatan ga ya @prynt___ ya begitulah @tr4sshitt kuy cobain @Gbumr2 masih ramah ko dikantong @jangandengerin Aamiin @bukaniqbaale bener bgt @justjeee__ Semoga ga nemu yg modelan gini @donipohan7 Yoyoii @awwtasyaa hahaha ada @herp_paman Pasti @Gilaanggg_ heran
9/23
2021

0