Sign in with Twitter

Username:

bio ga penting yg penting makan sehari 3x

4,802 Following   31,969 Followers   142,467 Tweets

Joined Twitter 1/3/20


@firmanekaputraa tisu mane tisu @AnjasErlangga__ kan memasuki waktu ot @Onyekcuuu Kuy cobain biar bisa Cari Perhatian sama ayang @bobalvrs Kuy cobain biar bisa Cari Perhatian sama ayang 不 @pillcwzayn bner kemasannya Cari Perhatian banget @Diniraaaaam yukk Cari Perhatian sama ayang 不不 @Onyekcuuu bener dari kemarin Cari Perhatian mulu akhirny aku nyobain @pillcwzayn cie yg Cari Perhatian sama ayang 不dan ukuran Natur Hair Vitamin ini tuh kecil, ringkas, imut bgt dah ah kek aku 不 Cocok banget dibawa kemana-mana, ja https://t.co/krtSz3Rf9Lcara pakai nya tuh mudah banget tinggal di spray doang, bisa bikin rambut jadi lebih gampang diatur, wangi, lembut https://t.co/uqDdSrNi1dternyata hair care nya Natur Hair Vitamin, pantes rambutnya keliatan lembut, halus dan anti lepek. akhirnya aku juga nyobain dong 弘Dari kemarin seliweran mulu di fyp Cari Perhatian banget nih produk. Jadi penasaran, kalian udah ada yang nyoba blm https://t.co/87jjm7TvkT @convomf manggo @mrdva__ ibu udah ninggal @ber_untung97 @bdngfess iya bg yg belakangnya bolong @ber_untung97 @bdngfess sesuai titik ya bg不 @ber_untung97 @bdngfess okeh sip @ber_untung97 @bdngfess yuk @mynameisfadd jgn sampe gitu ya @ber_untung97 @bdngfess ngopi dulu lu bg @ber_untung97 @bdngfess ngga ko @ber_untung97 @bdngfess yaiyalah @bdngfess 2011 不 https://t.co/LICWKcGjaE @cakdimass gara-gara ayang @cakdimass astaghfirullah @fikrifingkreww wkwkk ayang tega bnerr @AnakTuhanbanget masih muda udah asem urat @benibenana lu ank milenium ben? @Masbhani wkk itu artinya @Masbhani ah dulu pake bb gemini kok tapi knp gw ga tau ya 707 apaan @krisnadytia nyerah @Masbhani jadiin 不 bhan 707 apaan si artinya @Masbhani gue pasangin ah 707 不Gaya nya WAH Asli nya LAH 707
Retweeted by Kurang Gocap @firmanekaputraa ayang mana ayang @cheonsaaa16 dimana dimana @RasSaaaaa @kumparan semoga kelak saat gue tua ga kayak emaknya gaga. Aamiin @benibenana keren @cahyadialviandi anjrr syg tuh duit @Draftdriw yaudah apa nmnya @txtsibodoh bikin gue kapok @Draftdriw gue lupa situsnya apa itu juga dibikinin temen pokoknya main yg mencet簡 ada gambar badut @ardan_ahmad_ Aamiin paling kenceng @trilinn1 misal :( @itsmewicak kita banyakin ketwa ya @ardan_ahmad_ doain dong biar punya @mieayamkita @PABL0_ESBOBA makin ngisup pala gue @MisterHamied @PABL0_ESBOBA wkwkwkk awas kesedak @itsmewicak pokoknya jgn lupa ktwa @PABL0_ESBOBA Gue banting juga nih hp, tapi cicilannya blm lunas @itsmewicak gue banting juga ni hp @Rizqimuzaky Kuy @OvrthnkingStyle 不不不 @habildonida Hahahhaa @Rizqimuzaky Parah @itsmewicak @ardan_ahmad_ wkk terakhir ini 不不 @itsmewicak Alhamdulillah emg itu tujuannya @Waudira Dira 不 @metalic25 gadulu @benibenana hahahaaa 不不不 @Paman_Unyu ayang ngewe [pake lingerie sambil masang mimik manja] @cangkaruk_ wkk sampe bosen ngetwit ayang @andriandinoraa gatau @vrnsscfby gada @Heibabycute bener si @jessicaberliin bner si @squidwrd__ sans @Storyofmee__ jiahhaay @Dzaenatun gpp @Badviibessss gitu aj tros @diarysad__ iya @ucantfindmeyy kpn ya @akunoer oke @Onyekcuuu ga @yaellahboy cape @Dandy_Ach wkk @Renomahesaa :( @pieipa iya @Dimas_szzz males @Rizqimuzaky hmm @yodisss bner @nanaarnaa_ wkk @almhndra__ ok @mynameisfadd iya @bagasbenar1 hehe @whyfrenn otw cari @lagi_mece wkk 不 @firmanekaputraa https://t.co/Qsu2m92HQY @gita_aditia Hbd gitaaa戊戊戊戊 @Masbhani wkk mksh udah menyadarkan 不
1/19
2022
@hollysht_ gara gara kumis ngantuk gue jadi ilang 不不 @jek___ ribet lu kek bini tua @hollysht_ kumis lebat bgt kek jmbut blm dicukur @mbah_ndrong biarin aja dia mo ribut kek antepin aje @mbah_ndrong jgn suka ikut campur urusan rumah tangga org mbah @txtsibodoh yang aus yang aus @txtsibodoh dahlah
1/18
2022

0