Sign in with Twitter

Username:

~WiniY~ @VeyWiniy Di antara doa dan harapan ❀

Local leader team cookpad community Banjarmasin ❀ IG:alodia_kitchen Cookpad:Vey Alodia's Kitchen

548 Following   4,053 Followers   157,610 Tweets

Joined Twitter 3/17/13


Angetin lauk buat cece,trus bikin puding,,,satu buat di rumah,satu buat kirim2 @jalan_tengah_ @NengGeulisSays Iya bener @NengGeulisSays Ditegur sama wali kelas,tp gak langsung ke orangnya @Amal_Alghozali Anu,,,penjaga pancasila jare pakde 🀭 @NengGeulisSays Aku pingin aja sleding orangnya,tp gak enak sama wali kelas,akhirnya ku japri wali kelas,,,wali kls… https://t.co/ErU0o8FI0RSekarang ini aku liat banyak yg nawarin jasa foto produk,foto makanan ke yg jual2 makanan online atau yg punya cafe… https://t.co/edpvM4y5jPAda yg kirim BC sejenis ini di WAG ortu,intinya bilang covid ini cm diheboh2kan, konspirasi WHO blablabla,,,,aku la… https://t.co/hfN4jhaOZV @akurobot100 @vianty74 Indaaah @haydayyy_ Ada 3 res yg mito,,,yg 20 liter 600K,yg 25 liter 750K,yg 33 liter 1,1berapa gitu,,,terserah pilih aja,,, @haydayyy_ Aku liatin ya liternya,ada keknya di igku
6/1
2020
@VeyWiniy Hooh 😜😜 kayak nya baru main twiter trus seneng ada GA
Retweeted by ~WiniY~ @haydayyy_ Lupa aku ada kmrin dia jelasin di DM,,,kadang ketuker ma Signora 😁 @RisaHart Ngakak πŸ˜‚ @Tha_mieee Wqwqwq diseriusin gituh?? @haydayyy_ Mito fantasy kecil lho cm 33 liter,,,yg 600 yg 22 liter ya,lupa aku @Tha_mieee Gegara Bram dan Nita @RisaHart Nanti stlh coronce pergi #ehh lhooo 🀭 @haydayyy_ Mito fantasy,,,sebelom coronce 990.000 aja,,,sekarang 1,190an,,,trus mixernya seblm coronce 1,5an sekara… https://t.co/P5157cWbLMMasih lama kamutuh gajiannya haha,,,aku kan dl samaan tanggalnya https://t.co/PoNpGnadfa @RisaHart Belom nyicip 🀭 @haydayyy_ Besok beli tali πŸ˜‚ @ekusumasa Sama2 @VeyWiniy @Rismawandy_id Mun aku bebulik lg ke jakarta 🀣🀣🀣
Retweeted by ~WiniY~ @vianty74 @Rismawandy_id Wqwqwq πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @vianty74 @Rismawandy_id Hiiiiiii,,,mun aku kd jadi masuk guring di hotel πŸ˜‚ @Rismawandy_id @vianty74 Takuni Vianty,kuli dapur,,,inya rancak nukar wadai wan aku πŸ˜‚ @Rismawandy_id @vianty74 Aku kuli @vianty74 @Rismawandy_id Mknya,,,gaji art larang wahini haha,drpd noni bemainan banyu kolam ja @vianty74 @Rismawandy_id Ujar urang ky tu pang mun lawas kosong @vioUul Tadi ketiduran hbs maghriban πŸ˜‚ @tekaer Trikora @vianty74 @Rismawandy_id Kawakah suruh begawian,barang ae suruh bebasuh kah πŸ˜‚ @VeyWiniy @vianty74 Dah jadi legenda warga sekitar
Retweeted by ~WiniY~ @vioUul Anakku ni begadang terus tang mentang sekolah di rumah @Rismawandy_id @vianty74 Rumahnya yg sultan adam parak ae,,,inya sekomplek wan adingku @ekusumasa Iya say @Rismawandy_id @vianty74 Bujur tu @vioUul Kq blom bpbok Ul,,,aku tadi ketiduran krn meriang dr pagi,,terus kebangun ngopi ngemil regal hahs,,,mo sahur tp msh jam segini @Rismawandy_id @vianty74 Banjar,,,tp ada rumah di Bjb @Rismawandy_id @vianty74 Rumahku seganal pos satpam sidin ni ja @vioUul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @vianty74 @Rismawandy_id Malaran tuh kd nukar lampu hahaha @vioUul Aku nanyaaaak @ekusumasa Iya sama,,tp gk pake timun lgTermasuk yg gak peduli kita mo gendut mo kurus,yg kl ngasih perhatian gk cuma ke emaknya tp ke anaknya juga,,,yg gi… https://t.co/ENSlURMbrb @Rismawandy_id @vianty74 Perum konglomerat situ @vianty74 @Rismawandy_id Aku mun sorangan biar siang kutan,,,di bjb tu mun adingku lawas bejalan bemamai ku @VeyWiniy @vianty74 Kaya, itu kah.... Liwar.... Kutan acil nya.
Retweeted by ~WiniY~ @Rismawandy_id @vianty74 Coba takuni nyonyah ni,,,siang ja inya wani di rumah situ,kl malam bukah ke rumahnya yg lain 😁 @kisbet_ Coba dimiskol @vianty74 Waaaaaakkk tetap ae mun aku bukah πŸ˜‚ @vianty74 @Rismawandy_id Tapi yg meharagu wani siang ja di situ malam bukah jua ai πŸ˜‚ @vianty74 Amun kd mehaur kd betampai kd pa2,di rumahku di bjb tu gin ada jer adingku,tp kd suah betampai,,,adingku… https://t.co/zOC2oOvtI0 @ayakhairiah_ @vianty74 Hahaha,,,sar banyak banar kam di komplek bjb wadahku,,,di kanan kiri rumahku,di muka,,,ada… https://t.co/e1TxVCOD5B @vianty74 Yang ini mengganggu orang yg diam di rumah,,,kd kawa dibuang,yg meandak sdh meninggal,emang sengaja diand… https://t.co/pQPtEKKfDAAda di komplek rumahku di Banjarbaru,awalnya rumah tu paling gonol paling bagus sekomplek,sdh betahun2 kdd yg wani… https://t.co/ubsjB9EwU1 @vianty74 @AmbarwatiRexy Hantu ja betah πŸ˜‚ @vianty74 Homaaa jauhnya @vianty74 Hapal aja ku daerah situ,esok kupantau πŸ˜‚ @AmbarwatiRexy @vianty74 Kamu kudu tanya aku,dia siang di rumah mana,malam di rumah mana,,,rumahnya banyaaaK πŸ˜‚ @vianty74 Tangannya bengkeng,cincinnya bengkeng,,,esok bulik dr persada lewat mana,ndak menjambret πŸ˜‚Beredar berita ada longsor di tol Semarang, disertai sebuah foto. Kejadian longsornya benar, tapi foto yg beredar i… https://t.co/ZS3RFoqoTA
Retweeted by ~WiniY~Ketiduran,,,kebangun langsung ngopi sama ngemil regal,,, @ekusumasa Kl pake melon dan kelapa muda,jd es kuwut bali @Tha_mieee @shallhar Jan kasih tau mak πŸ˜‚ @VeyWiniy Yang penting imej bapa bapa femeli tetep terjaga...
Retweeted by ~WiniY~ @ekusumasa Sama2 dear,,,aku selama Ramadan keknya hampir tiap hr bikin,krn timun dan jeruk nipis sll ada di tukang sayur @VeyWiniy Ppssssttttt
Retweeted by ~WiniY~ @Ryuganesha Pstttt 🀭 @VeyWiniy Nah!!! Bujur mba ai wkwkwk.
Retweeted by ~WiniY~ @TehManizz Sama @VeyWiniy @Tha_mieee @Ternoda_ Iya mlm jumat pas abis ngepet nyarunya hahaa
Retweeted by ~WiniY~ @TehManizz @Tha_mieee @Ternoda_ Kamis malam pukul 21.00 teh @TehManizz @Ternoda_ @Tha_mieee @cookiegig85 Gaaaakkkk @TehManizz Takut diRAS 🀣 @Tha_mieee @TehManizz @Ternoda_ @cookiegig85 Teh Yul,,,,duh typo muluk @Tha_mieee @TehManizz @Ternoda_ @cookiegig85 Tel Yul @ayakhairiah_ Syudah kuduga,,,mun gonol2 malah aman biasa,,,yg kd aman kl kam tinggal di link kroco2nya @Tha_mieee Ngapain,mo nananina??? @Tha_mieee Jalur orang dalem lewat mana @ayakhairiah_ Tp aman ja lo situ @Ternoda_ @TehManizz @Tha_mieee @cookiegig85 Aku nyimat biyar pinter nganu nyah 🀭 @mscendani 😁😁😁 @TehManizz @Tha_mieee @Ternoda_ @cookiegig85 Duta saru satu lg bergabung 🀣🀣🀣 seru nih @TehManizz Mirip grescinop @ayakhairiah_ Wadah pian tun pina banyak kasus itulah @Tha_mieee @gojegs @Ternoda_ Lho belom molaik udah menangBikin ulah sendiri,baper sendiri,,,lalu playing victim cari pembelaan dr cuitan orang2,,,,,,ntar lagi ngaku anu deh… https://t.co/2eQikqMx8w @gojegs @Tha_mieee @Ternoda_ Thami punyak banyak @gojegs @Tha_mieee @Ternoda_ Mahal itu,,,kan akutu pen bisa maen golep jugak yar kek wong sugeh @Tha_mieee @Ternoda_ @gojegs Mata duitan hihhh,,,mintak sama dedi gula sana @VeyWiniy Dulu mau unfol segen... pdhl sdh lama ga nyaman baca twitnya
Retweeted by ~WiniY~ @Ternoda_ @gojegs @Tha_mieee Harooommm ukhtie @Tha_mieee @gojegs @Ternoda_ Meluncuuurrr,,, patauk dapet setik golep @Tha_mieee @gojegs @Ternoda_ Enakan mana?? @makneny 🀭🀭🀭 @gojegs @Ternoda_ @Tha_mieee🀣🀣🀣🀣 https://t.co/txzNlyID1a @Ternoda_ @Tha_mieee 🀣🀣🀣🀣🀣 @VeyWiniy Pasti ...staitun
Retweeted by ~WiniY~
5/31
2020

0