Sign in with Twitter

Username:

Fitri👩‍👧🌻 @Vfitri311 Cipanas, Indonesia

🐯@Sahrilawing 🖤

179 Following   632 Followers   834 Tweets

Joined Twitter 11/13/21


2022 Penuh sama drama dan air mata Mulai dari kecelakaan,masalah keluarga,ade yang bandel,aku yang sakit sakitan,da… https://t.co/ytO74Rhkpk
12/2
2022
Satu pertanyaan dari adikku yang bikin aku nangis kejer "Teh kalo gempa udah selesai kita pulang kemana?"
11/30
2022
Terimakasih kalian orang orang baik Disaat aku lagi down dan lagi ada musibah kaliang ngak ninggalin aku 😭😭😭
11/27
2022
Alhamdulillah https://t.co/arMXoQmw4S @imdepan Untuk yang donasi saya catat dan selalu kasih kabar secara transparan ke orang yang donasi ka @imdepan Apanya ka @vyowiz Hehe iya viyo @bdruuun Iya ka
11/24
2022
Udah yukk 😭 https://t.co/b6ohcLZqr8
11/23
2022
@prxipoideus 💙💙💙 @petabencana #bencanaAfh iyh https://t.co/47QKZYVoV4
11/22
2022
Aku aman genks Alhamdulillah cuma rumah ku roboh Minta doanya ya Aku sama keluarga ku lagi ngungsi Handphone ku sisa 2%
11/21
2022
@aldysuhanda_ Sama yang duluan dateng ke ibu
11/17
2022
Sad in public, more sad in private.
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
11/16
2022
@sayyestonot Heran emng susah bangetKalo kamu salah minta maaf Kalo kamu tidak salah jelaskan Sesimpel ituBukan nyari yang sama sama butuh, tapi cari yang sama sama sadar aja sama kelakuan diri sendiri. Kayak mikir "oh iy… https://t.co/EuTnFy3lc0
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
11/15
2022
wanita yang punya high value gaakan pernah mau jadi benalu dihubungan orang lain
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
11/14
2022
@gewlisna ❣️❣️Aku dah sembuh 🤫 https://t.co/1cszN1zG6x @calonsuspend_ Makasih @jokeesss Makasih ❣️❣️ Aamiin allahuma aamiin @dakjalreallife Maacih @erwan102021 Atitt @13ndteloo_ Aamiin allahuma aamiin @Chrmjsgjhjmvjk ❤️❤️Suntikan dimana mana aku teh capekk https://t.co/5RjkFk71qX
11/8
2022
@gewlisna ❣️❣️Sehat sehat ya badan, Maaf selalu paksain untuk pura pura kuat.
11/7
2022
@Jejeandr21 Aku aja gabisa make up belajar etamah eweh kahayang we @sahbadi Naik naon kehed wkwkwkk
11/5
2022
@Jejeandr21 Barakallah fi umrik papa jeje ❤️Gagal jadi anak yang baik Gagal jadi temen yang baik Gagal jadi pasangan yang baik Bahkan aku gagal buat diri aku sendiriAda yang baru nih.. yakin ga ngiler 🤤?? Isi nya Ayam sama Sayur kok bukan kenangan kamu bersama dia hehe 😚 Order wa… https://t.co/ytRkj3lb31
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻 @krmchmeleon Hehe
10/31
2022
@Jejeandr21 Diajarin bersoflent sama jeje ❤️https://t.co/ccFqAeSH4t @calonsuspend_ @kasihsayangdia Nyenyenyenye
10/30
2022
Kadang semesta ngak selalu adil
10/29
2022
are you okay? listen to me kamu terlalu berlebihan mencintai dia, lihat diri kamu yang sekarang selalu menangisi or… https://t.co/9E4g525mq8
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
10/28
2022
Hi fitri Terimakasih Sudah bertahan sejauh ini ❤️ Kamu hebat,kamu kuat ❤️
10/26
2022
Menikahlah dgn seseorang, yg bersamanya kamu percaya, akan jatuh cinta setiap harinya. banyak orang yg mudah tertip… https://t.co/gsKdSFMUv0
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
10/22
2022
Ngerasa ndak punya valueSaingan ?? Kita debat sampe kamu semarah itu, karena cewe yang aku ga suka aja Aku dah kalah @imnotclear_ Ak emng gemesh @awwtasyaa Sini main kerumah biar liat santri wkwkwk
10/20
2022
Nyambat sama orang mah salah mulu Emng Paling bener nyambat di Twitter
10/19
2022
kemarin sempat rame soal kualitas Pertalite yang menurun dan jadi cepet abis, sampe banyak masyarakat yang beralih ke merk lain.
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
10/18
2022
Gue emng kaya tante tante ya 😌 Ni ntah muka gue yang tua apa gimane 😑Dahlah 😑 @gewlisna Markett tante 😭
10/17
2022
can handle everything tp sambil nangis
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
10/16
2022
@xxdeywyni25 Dahlah mau turu aja @Relyourbae2 Terimakasih telah mewakilkanBeberapa orang sudah tahu dia luka,tapi memilih tetap ada disana. Menjunjung tinggi rasa cinta,membiarkan mati saja si logika.
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻
10/15
2022
@Relyourbae2 Wkwkwkkk pare 😁😂
10/14
2022
bisakah kau DIAM Selain BERISIK kau juga SOK TAU
10/11
2022
Meni ingin lari dari kenyataan Tapi da usum hujan sieun tisoledat @ghostingtrs Mauu berapa kamar
10/9
2022
Yang susah itu bukan nahan tangis,tapi nahan marah,karna kalau gue udah marah attitude gue kaya sampah
10/8
2022
Semua orang bisa dengerin aku cerita Tapi ngak semua orang bisa dengerin aku cerita sambil nangis @imnotclear_ Lah ngatur emng dia siapa wkwkwkkYa allah aku capek Kenapa harus aku
10/7
2022
@Relyourbae2 @racheltjhia @copuco_ Tidak ramah bintang satu
10/5
2022
Daripada terpaksa lebih baik tidak usah
10/3
2022
@Gutday_ Lu itu ngak di ajak
10/2
2022
@olobersyekh Ada aku nympil @calonsuspend_ Eh iya ya 😂😂 @calonsuspend_ Diem lu yteamhttps://t.co/pd0bNUnWoRMaafin orang yang udah ngerusak kepercayaan kita itu gampang Yang susah itu buat kembali percaya lagi Bawaannya curiga terus sama tuh orang
10/1
2022
Tetap fokus sama tujuan Karena masih dalam zona berjuang
9/30
2022
Kalau lihat orang yg bahagia tanpa masalah, coba liat akun twitternya.
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻 @imnotclear_ Aslinya pn bilang KONTOLIni hanya tentang perjalanan jangan pikirkan endingnya tapi nikmatilah prosesnya @makbakul___ @barosanna Bisa lah krim soup 🤣🤣
9/29
2022
@sahbadi @lohpedd @Uchihasaskeh62 Sarua 😬 @humanndiary @Jejeandr21 Sayang jeje @humanndiary @iyaakuking @Jejeandr21 WkwkwkwkkkTidak akan lagi mencampuri urusan atau DM dengan kakak lagi 🙏🏻
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻Saya Grace meminta maaf kepada kak @Vfitri311 atas kesalahan saya yang menyeret kakak🙏 saya berjanji tidak akan mel… https://t.co/0K5AqNserd
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻Saya berjanji tidak akan menyebar video secara publik atau pribadi kepada siapa pun tentang konten bersama… https://t.co/Nn65kEs5uJ
Retweeted by Fitri👩‍👧🌻 @ybas25 Gimana 😬😬 @ikki_septiano @Jejeandr21 Wkwkwkkk @prxipoideus Resiko jadi geulis mereun nya wkwkk @ikki_septiano @Jejeandr21 Masa sihSayang banget sama jeje ❤ @Jejeandr21 sehat sehat orang baik🥰 @ybas25 Bukan @Gutday_ Ah lier dekah @iyaakuking Wkwkwkkk @eskopikaramel @gewlisna Wkwkwkk @eskopikaramel @gewlisna Ada orang yang kaya gitu Tapi ada juga orang yang lebih milih diem @shincostannnn Gatau ka saya kan ikan @eskopikaramel @gewlisna Wkwkwkkk @calonsuspend_ @Jejeandr21 😭🤣 @Uchihasaskeh62 Mau liattt @Uchihasaskeh62 Iya ndapapa @eskopikaramel @gewlisna Gws mba @Uchihasaskeh62 Gue mau Gue mau Di ceritain doang Pas minta videonya ngak ada
9/28
2022

0