Sign in with Twitter

Username:

yg punya akun moodyan

813 Following   1,510 Followers   81,833 Tweets

Joined Twitter 10/13/19


@cursedkidd tp g berlaku di dunia prcntaan ku asu @maulangan trus skrg tidur maul!! @raramamas kasian rara jomblo @crocklues @bertanyarl @indahajadoong @t5fbBwkTWPfaHL8 @jianikelf @Adhitoopik @RumahMakanPD @lapaspin @arofiah3https://t.co/cEtsdI9QZb @akubisasuksess knp😭 @prkdlx gpp om @maulangan ga gitu😭 @lapaspin wkwkw asu😭 @awwsriansu stuju ma aa @wandaayu___ semangat❤️❤️ @indibiasaaja kpn ya punya temen kek gitu jg😭 @oh_cimeng asu😭 @pieipa gaada @raramamas @naninuninaa lah sabisanya @affdzlh wkwkw knp gitu @udinbikul gausah tidur @kendlIjr kangen ma sp? @urcarramell ga mungkin @21dannn nangis aj @addictive_u hahh @urcarramell gdlu @masmare_ gtau @geminigirls04 😭😭 @peninggileher wkwkwk @coalaccc masih lah @haewwaa wawaa @dilantarkan_ keren bgt @akubisasuksess aku jg pengen @synmahbvb lah ini apaan om @istrinyakimsuno fotoku dari zaman sd smp smk sm foto ktp wkwk @lampungbase gdlu @jogmfs oke makasih @menfesssyg tp ak cewe @menfesssyg hepibesdeyy maap telat @Miftahazam27 adlh ap? @0whaja cubanget @gasukamain_twit aku jg @poogapakecong semuanya om @dilantarkan_ wkwkwkwk @cutetariii tarii cantik bgt😭✋🏼❤️❤️ @Quueennnnnn_ aseli enak bgt @paanjiaa bisaa @nksaar_ hilo susu utk pertumbuh tumbuhan @masmare_ aneh bgt @ekrmdhnn atur ulang @mentariduha gdlu @FiersaBesari cape bgt tp gpp kok @ta_hulll aku ga diajak @zeinclaunya_ aamiin @itsliatrd_ wkwkkwk @telepon911 bucin ma sp @adven507 bener bgt om @eviayusss bagii @Miftahazam27 males @chuaakkkzzz @bertanyarl dah puncaknya😭🙏🏼 @dilantarkan_ u too al @arifauziiii kalo ma ari pauji aku g lupa @Miftahazam27 udh jem makanya buka mata jan merem😭 @istrinyakimsuno @bertanyarl siapa aja yg punya😭🙏🏼 @maulangan tidur besok mulung @adven507 yok om otw nih @maulanaaa___ tu tangan ngapain kek gitu @rswaaaan mau belajar jg dong a @zeinclaunya_ pernah wkwk, pas si cowo ngedeketin ngakunya jomblo dan ga lama ketauan ma pacarnya, tp malah pacarny… https://t.co/CMhKTEU9pr @Miftahazam27 sibuk apa asu😭 @raramamas jd mana pacarmu ra? @Panggilvee semangat sayang❤️❤️ @ddyahhra semangat @istrinyakimsuno ga!!! @arifauziiii lupa caranya tidur @masmare_ lg gangguan katanya @MarisaChrs_ bener @Hyungstress hepibesdeyy al🤩🥳🥳🥳🎉🎉 @txtspongebob btul @redvelvetlt knp @Viaoctober pernah @Miftahazam27 gdlu @akubisasuksess gtau @sickboycup gnit @akubisasuksess stuju @dilantarkan_ yok @akutaurifky wkwkw bener @borjuissociety gpp @sebutsajalemon hlou @aulydheafadilla harus sabar @kendlIjr gigii cantik bgt😭✋🏼❤️❤️ @acasns_ acaaa @kakwilaaaa ap sayang @convomf banyak tp banyakan di makanan @AREAJULID stuju @jianikelf jian knp @Askrlfess goblok @kakicimit semangat @kenthangbakarr knp digembok @bertanyarl ditemenin tp kalo terpaksa ya sendiri @dosolllswag masih seger @eltalazio kan emg ganteng @bertanyarl kntol @orglabil cantik bgt😭❤️❤️ @404bintang semangat an❤️❤️
9/20
2021

0