Sign in with Twitter

Username:

V I A 🫶 @via_viii Lamongan, Indonesia

Kadang banyak bicara. Kalau terlalu berisik, unfoll saja :)

794 Following   2,447 Followers   40,899 Tweets

Joined Twitter 1/5/16


@convomfs Nonton sendiri aja nder. Klo aku sm doi pnya jadwal tetap buat keluar, jd klo mau keluar sama temen2 tin… https://t.co/MpIsLy3d9x @Askrlfess Duit 100rb buat ke supermarket cuma dapet dikit nder seriusan :( Dulu pernah pembalut 20rb, parfum 30rb,… https://t.co/XRJpzzGMhY @Askrlfess Harusnya pas dia jawab: nikah, kamu jawab: sama? Trs dia jawab: kamuuu 🥰🥰 https://t.co/QXWM4YBr4K @Askrlfess Ya kamu bilang dong, keperluannya apa ngchat lngsung stelah ngenalin nama. Aku rasa emg kamu yg ngchatny… https://t.co/WnQcIkO0glBisa jadi rezekimu bukan diharta Tetapi fisikmu yang sehat dan aib-aibmu yang masih Allah simpan sampai hari ini.
Retweeted by V I A 🫶 @Askrlfess Ini namanya mbabu nder bukan nguli :( @tanyarlfes Emaknya jd kyk tenaga penyalur ya 😭Sekarang apa-apa Duit ya ALLAH 😔 #banggaber https://t.co/qM6T3qOZok
Retweeted by V I A 🫶 @Askrlfess Kadang dibentak aja kita ngfreeze dulu loh saking kagetnya dan speechless. Apalagi dilecehkan, sangat mu… https://t.co/N0jIRcMZDI @Askrlfess Aku juga agak ga srek sih nder kalo ada org ngomong gitu meskipun aku muslim, cz aku bayangin kalo dibec… https://t.co/HgbUHDgDn0 @AREAJULID Aku dibawah standar semua kalo gini caranya wkwk @Askrlfess Mau stunting mau engga yg penting skrng kamu dah gede alhamdulilah bisa berfikir dg normal dan fisik ga… https://t.co/TmfMFPRUlY @Askrlfess Ga capek apa ya banding bandingin nasib mulu Semua anak punya struggle nya masing masing. @tanyarlfes 4 @Askrlfess Kalo kurangnya gabisa kamu maklumi, mending gausah diterusin. @tanyarlfes Ril bgt mana kadang lihat cewe angkat angkat gaada inisiatif bantuin, dimintain tolong angkatin galon a… https://t.co/P8CzwobYzj @dhitoology @gyutaaa @tanyarlfes Waduh, cewe malah panen julid an. Udah bantuin gini gitu tetep ditanyain kapan gin… https://t.co/SJ8Gem7YaL @jek___ #kesalahanwawancara "berikan alasan kenapa perusahaan harus menerima anda?" "saya itu orangnya ulet, pak.… https://t.co/ByRvQuw6tX
Retweeted by V I A 🫶 @jek___ Alhamdulillah.. MasyaAllah cakep bgt tapi kok cepet bgt udah lahiran @jek___ Saat ini kita berdiri di atas tanah suatu saat tanah yang di atas kita Self Reminder
Retweeted by V I A 🫶 @kdrama_menfess Tapi ini serem bgt yaAllah kayak mistis tapi bukan mistis 😭😭 @Askrlfess Adek tingkatku nikah sm dosen wkwk @sbyfess Pindah kos ae nder, sg waras ngalah. Susah mungsuh wong gadue isin iku @kdrama_menfess Mau hong banjang aja ga muluk muluk :") @convomfs Udara manaaa kini yg kau hirupp Hujan dimanaa kini yg kau peluk @ohmybeautybank Aku sering gini nnt hilang2 sendiri
12/7
2022
@Askrlfess Cowo se dikekang model apapun ga mungkin sih bisa tahan ga ketemu sampe setahun. @tanyakanrl Kalo bapaknya yg pengen beliin hp anaknya, kyknya ga bakal secara spesifik sebut type dll karna ortu ga… https://t.co/BtgtsQt3U6 @sbyfess Yo ga mungkin arek e turu nder sido digugah ibuk e wong ono tamu kok ditinggal turu. @ayubbbb @sbyfess Kalo itu sih bapakku yg terbaik wkwk @jek___ Udah ya https://t.co/J4L3d7tnP2 @ayubbbb @sbyfess Emang bapakku jahat ya 😂 @sbyfess Ibukku 5k wkwk Tapi tahun sekitar 1988 an. @sbyfess Menyamping ae cek ga hadap hadapan
12/6
2022
@notaniceboy @jek___ Tul. Agak malu ga si ngomong antum ane fasihnya MasyaAllah giliran nonton bola keluar semua kata mutiaranya @nrmfida @sbyfess Tapi kalo dah kadung punya, masa mau dituker tambahin, kan gabisa yaMusibah terbesar ; Terkadang manusia mengira ia sedang malas untuk mendirikan sholat, padahal memang Allah yang ti… https://t.co/6F5JenkuWn
Retweeted by V I A 🫶 @daniellsinaga Yang suka ngadu ke guru soal semua kelakuan temennya 😮‍💨 @Askrlfess anak itu kan titipan Tuhan, tp khusus anak tengah itu selipan dari Tuhan
Retweeted by V I A 🫶
12/5
2022
Salah 1 skill yang sangat berguna utk kehidupan sosial (baik di lingkungan pertemanan atau lingkungan kerja): skill… https://t.co/OzVLFJNVyO
Retweeted by V I A 🫶 @kdrama_menfess Pinocchio sm i can hear your voice bagus @convomfs Kalo kekurangannya gabisa kamu maklumi, mending skip. Gausa nyoba2 ngerubah orang.
12/4
2022
Tuhan, mudahkan
Retweeted by V I A 🫶 @jek___ Loh mesi bisa goyang dribel kyk duo srigala? @tanyakanrl Kalo emang ga sadar bahwa badan bisa sakit, tolong sadar bahwa nyari duit itu susah. Hemat dikit jan bi… https://t.co/V24m6xWUZ6 @Aslam_musribat @infotwitwor_ Iku seni ne @hahatonii @sbyfess Yo mari offside 🤣 @adityaanggak @infotwitwor_ Wkwk engga biasae aku ga ngamuk tapi iki wingi sebel ae soale ws vc trs tak pateni dilu… https://t.co/RfJmkYqG1Q @sbyfess Pkok e mari ngunu di prit wasit @infotwitwor_ Awali pagimu dengan war https://t.co/ZHDOkaThVw
12/3
2022
@rakaishiteru @dclxvilucilfer @diahtrbl @ketiakbayi @tanyarlfes Gausah dijawab, dia nanya bukan gatau tp mau ngajak debat. Udah biarin. @convomf "jangan pernah memilih, aku bukan pilihan" @Askrlfess Aku kemarin beli dobujack baguss @infotwitwor_ Enak bgt jd fans nya jepri ya ga perlu susah susah ikut meet and greet tinggal nantang aja di twitter langsung ditemuin. @Askrlfess Aku dari SMP sampe lulus SMA berat badan ga pernah lebih dari 37-38. Kuliah bertambah jadi 40an Lulus kuliah jadi 50an 🥹😭 @chilldikit @tanyakanrl Wkwkwk iya kayaknya ya teh 😂 @nrmfida @sbyfess Gatau juga sih 🤭 @jek___ @GrabID Ada 6 kali stad, satunya ngaturin bukan a-tur #Percaya #BisaDiatur @Askrlfess Aku pake bahasa qolbu sih @sbyfess Yang kayak gini biasanya tuh mulai saling cinta tapi ga disadari.. @sheetposter101 @tunubi @Askrlfess Aku dulu pas ngekos kalo mau pulang telat harus mastiin dulu pulangnya naik apa,… https://t.co/LqBwKs68Et
12/2
2022
@convomf Hafal nder, dari sd dah disuruh hafalan qunut trs kan tiap shubuh dibaca jd ya tambah hafal @Askrlfess https://t.co/hB1n0nNujn @convomfs Itu bedanya manusia dg kalap ga si, bedanya disitu @tanyakanrl Hidup dg saling mencintai @jek___ Pahmi mana pahmi @ndikrun_a99 @Setya_Adi13 @yumna3041 @sbyfess Babat kan masuk kota lamongan 😮‍💨
12/1
2022
@sbyfess Pernah ku mencoba tuk sembunyi, namun senyummu tetap mengikuti @nrmfida @sbyfess Kapan terakhir kali kita bertemu? 🥺 @Setya_Adi13 @yumna3041 @sbyfess Iya yg pertama beda kota, mbak kedua sekota tp suaminya bukan dr keluarga yg manut bgt sama adat @hahatonii @yumna3041 @sbyfess Mene tak kandani nek ws lamaran @Aslam_musribat @sbyfess Aku yo ngenteni lamaranku @Setya_Adi13 @yumna3041 @sbyfess Iyaaa serius wkwk @tanyakanrl 😂 https://t.co/CJ9RRbrp39 @Askrlfess Aku dulu langsung karna gapaham, tp pernah baca di twitter jd sejak saat itu aku kalo buang air panas, s… https://t.co/xmw1ExXsMn @WildanMSurya @Askrlfess Sholat itu kewajiban bukan tanda dia alim @Askrlfess Ajak jalan yg ngelewati waktu sholat, trs ajak sholat gimana reaksinya. Atau ga km jangan ajak sholat du… https://t.co/4lWB3wS1ge @sbyfess Panas, dalane gaenak @yumna3041 @sbyfess Wkwk adate ngunu tapi ibukku emoh jare lapo kok enak cewe sek sg ngelamar, ddi ket jamane mbakk… https://t.co/4XAwIjDrmp
11/30
2022
@tanyakanrl Pantai Kesirat @Askrlfess Agak malu ga si kita beli barang atau bahkan sampe barangnya udah habis tapi blm bayar alias masih utang… https://t.co/416Jlroon1 @sbyfess Nder pen peluk pikiranku juga lg ruwet masalah ginian 😭 @collegemenfess Pas aku sempro sama sidang, ibuk selalu puasa sunnah di rumah. Bapak nyuruh baca doa doa, hamdalah… https://t.co/fF0viJESMW @Askrlfess Iya kayaknya wkwk Cewe lebih mudah marah, dan nangis. Kalo ga suka org kelihatan bgt apalagi ada yg suka… https://t.co/e1kvupffTS @collegemenfess Pembimbing Biasanya kalo dibimbing org yg disiplin tuh dianggap udah mendekati bener skripsinya jd… https://t.co/sG0k8YvnfN
11/29
2022
@ohmybeautybank Ini cakep, dah sepaket tinggal beli kardusnya ajaa https://t.co/NHCqD0SZa7 @tanyarlfes Tangan kita berdua wkwk https://t.co/bZrIi9TypF
11/28
2022
@saracasoka @convomfs Sedangkan aku ngelihat diri sendiri gabisa dr atas sampe bawah. Lihatnya secara detail, ya al… https://t.co/TZtT5ZwQu0 @saracasoka @convomfs Ini aku bgt. Makanya kadang heran kalo ada org ngatain org lain jelek, soalnya se ajaib apapu… https://t.co/SBgrMWGTvF @tanyakanrl Jawab: kamu mau ngode siapa? Sekalian aku bilangin orgnya biar bisa langsung berangkat. @sbyfess Wis ojo diterusno. Wong ga karep iku bukan berarti jahat.
11/27
2022
@convomf Adera - lebih indah @convomf ..aku merasa ga punya musuh, aku hidup dg diriku sendiri dan org org di sekitarku. Meski rejeki ga banyak,… https://t.co/UtZyprFnTe @convomf Aku gini nder. Bodo amat mau temen bawa mobil, pada main ke sana sini, aku di rumah ttp ketawa ketawa, aku… https://t.co/3uzIYJDshm @sbyfess Aku malah dikongkon rutin maem awan+maem e rodok ditambah grgr aku ga pernah makan siang dan porsi makin d… https://t.co/qnPdAAEdoz @AREAJULID Aku pernah bilang sih, nikah itu emang bawa rezeki, tapi 'jalan rezeki' nya harus dicari dr sebelum nikah. @Alwaysdalkhom @tanyakanrl Mereka mengubah duka menjadi tawa 🥹
11/26
2022
persetan dengan support systeam, akan ku terjang sendiri sambil ya allah, ya allah
Retweeted by V I A 🫶 @Isnan___ Masa ga ngelihat itu udah ada yg wajahnya berkeriput @convomfs Waduh ga lucu sih kalo kita meninggal pas blm sholat Dosa lain dah banyak bgt kalo ketambahan dosa ningga… https://t.co/1LZobXnblA
11/25
2022

0