Sign in with Twitter

Username:

tweetan tidak bermaksud menyinggung siapapun|| I pray we get the future we always talk about having.

3,331 Following   7,028 Followers   8,426 Tweets

Joined Twitter 11/21/20


Seblak enak kalo gaada rasa kencuršŸ˜Ž @_cokkk Tagih terus @similarityindex @IndoCringe_ Ga @iniakumalaaa Tau tuh @scypea @AREAJULID Haha saba beh @pymatchalatte Iya nih @bukan_sepuluh Wkwk @jogjamnfs 30k seriuss @twnbrght Dah lama sih gatau lupa @flackozhs Idk @virgoboyzzzz Ini yang temenan bertiga? @txtdrkaumbengek Gua pernah ilang motor sama temen sekaligus 3, lapor polisi malahan dijawab "duh de, disini mah udā€¦ https://t.co/7xcDlcTz8b @txtdrpemerintah Ini sih udah keterlaluan alias oknumnya kebanyakan, dari pemerintah ada gak sih kepikiran untuk meā€¦ https://t.co/iTSUp6Y5PB
1/19
2022
@DYSTXP1A Mana ayangmu @Thetrashsinging Haha sama @yeeajgg Kalau apa @chillyrequiem Utuu @wtfawkkk Ga dua-duanya @lagi_mece Ya @urCocaine_ Kalo aku pengen kejar-kejaran aja lah @convomfs Aku yang hidupnya konflik mulu tanpa adanya part klimaks. Pasti yang nonton greget banget "anjingg ini kok gini" Wkwkw
1/18
2022
@ohmydull Bener @zriekopatra Wahh thnks ya jadi ada bayangan tempatnyaFirst date enaknya kemana ya biar gak canggung? @bIueskiesss Semua punya kemampuan tersendiri kadang ada yang gak kebagian, kita misalnya @Gerpul_ @bucinzaynmalik @bubulovuu @sastradiwarjo @wkwkiyah Serah kau lah, kesal kali aku @Askrlfess Aku 153 pake nmax jinjit dikit cocok aja sih @wouzseaa Omejiii uwaww @iniisiiapaa Haduuh aduuh aduuu @MyDimdam Punyaaa @rhmatttttt IniGasuka bikin story kalo enggak sama ayangYang menginginkan mu diawal, belum tentu menginginkan mu untuk selamanya.
1/17
2022
@Putriaditia__ Jaman sd @Askrlfess 120 @Bbyglvr_ Cantik dua-duanya @hhaijuli @convomf Astaga jull @yamyamdisini Hahah
1/16
2022
@mulilpg_ Kenapa yang baru gak sesabar aku? @astromeu @tanyakanrl Pacarku 50k sehari sedangkan aku 50 untuk 5 harišŸ˜­ Insecure ga lo @xstoryzs Alo @izamorew Heh @yaelahiky G @dwiexe_ Mikir @bubundaaa Serah deh @ciciandryn25 When @punyanezuko Caranya aku gatau soalnya kita sama @RosiliniA Astaga baru nyadar kalo ini malming @elsasputri Apa liat-liat @caturarii Yaudah bagi @caturarii Ko bisa sih makanan laut dicampur ama mahluk darat alias ceker ayam merusah ke estetikan @MSayahbani Udah paling bener pendem aja @adamabdrr_ Sial @selftitled____ Aku sih ga nolak ya @ini_putdew Udah bener pendem aja @kyntyl Temen main @bbearbriaan Trus masih jadi temen ga? @craziestkid Wiihh @oh_cimeng Trus gimana @zeinclnya_ Jadi ga salah dong kalo cewe gamau pacarnya deket sama temen cewenya?Pernah ga sih suka sama temen sendiri? @Fkylgi3 Kayak tergantung cewenya deh kalo si cewe udah cantik mulus meski ga pake make up cowo tetep suka beda sama aku yang buluq
1/15
2022
@lemon_oliveoil Iya dah sampe nih @thanxsinsomnia Yahh telat @comells_ Iya dah sampe ni @AliBedjoe Sah sampe @iniisiiapaa Alhamdulillah udah sampePulkam dulu bye
1/14
2022
@kecoatongseng @Diarybaper_ Temenku suka ngomong ama kucing @rhmatttttt Galau om
1/13
2022
@convomf Curhat matembok @berjalankekiri Lonte piatušŸ˜­ @ksftrrr Karir sihBaru awal tahun udah mulai banyak ke apesanšŸ˜­
1/12
2022
@itsmeeopall Thks opal @taureandarl Tentu tidak @lemon_oliveoil Ternodai dengan nilai petpen fakkAduhh lemes abis liat nilai @araputri__ Adem @jurumoment Tunggu ditabrak aja @arfi_aswdahlah Is a nother level of kenikmatan hidup @cfeelte Cantik bgt uti @iingasii Ohh gitu @muhammaddimas_ MasyaAllah @ciadinosaurus Asik juga @yheluvet Adem ya @falahniboshhh Ngapain tuch @dioxidd Asik makan @AlekHidayat7 Jadi pengen @bobalatteo Asik @kodewya Dari pada mikirin mantan xixixTempat favoritmu selain kamar? @sksknoid Satu tahun yang lalu, udah gak kuanggap temen kalo gini wkwkPunya temen yang kepribadiannya aneh dan ngeselin trus mikir kok bisa ya dia punya pacar, kok pacarnya kuat ya ngadā€¦ https://t.co/I2q6rm5uY2 @convomf Ip sih soalnya kalo ambil uang sama aku bisa kepake dikit-dikit untuk sesuatu yang sebernarnya gaperlu akhirnya uang gatau kemana @mhmdfkrhdyt Hbd @awwsriansu Sama fak padahal aku cewe beda banget sama kakakku dia mentingin beli barang-barang dari pada makan @userrnnottfound Kalo mau minta nomor itu secara pribadi, jangan maen catet trus di chat yang ada privasi orang keganggu
1/11
2022
@arfi_aswdahlah Alhamdulillah @Putriaditia__ Mau
1/10
2022

0