Sign in with Twitter

Username:

tweetan tidak bermaksud menyinggung siapapun|| I pray we get the future we always talk about having.

3,211 Following   6,788 Followers   8,632 Tweets

Joined Twitter 11/21/20


@amndjwn Minum dulu
5/16
2022
@cursedkidd Gatau aku jarang selfie
5/13
2022
@arfi_aswdahlah Mulus bt ceritanya @astriana_ @convomf Wkwk bener, pernah juga dapet cowo kaya gini tapi tau sendiri lah endingnya
3/17
2022
@lykeishaxa Ngatain @mvdusa_ Ga @pippiiiw Penampilan itu kaya baju rapi, gigi bersih gak ada cabenya, rambut disisir. Kata aku yaa
3/12
2022
@iam6sixsix Doi ga ada masalah juga bisa abis 1 sampe 2 bungkus sehari apa lagi kalo lagi banyak masalah ya busett
3/11
2022
@LndMuslitaNazir Dosen Padahal gatau dosen itu apa Trus sekarang beneran pengen @yaelahiky Hm
3/9
2022
@zeinclnya_ Bucin @yhsyxx Kutidur lagi @itsufo0 Tar kalo lagi butuh aja @capricorndemons Haha sedih @stlobelichup Papaku iya, dia gatau @cigarettes_me Kurang ber @aktajavas Abis hujan sih @fraggiile Sa bisanya dia gamarah jir @fraggiile Jadi rion itu sapa ga ngerti @iniiniaaaa Keren do'ain aku juga ya @saefolld66611 Dosenku juga percaya zodiak, mana ngata-ngatain zodiak aku lagi zebell
3/8
2022
@topokediya Bagus tau
3/7
2022
@oh_cimeng Ini hantu @popmiedowerr Rame juga @ajarinnyalipcoy 😭 @eszxyz Mauu @miloicecup Mang punya @AzamHambaallah Iya bener sih makasih azam
3/5
2022
@zeinclnya_ Apaan
3/4
2022
@iamsalix Ga @ddydinn Tanam apa ya @utitrsnwt Alhamdulillah, berbanding terbalik dengan aku udah baik ama orang ehh giliran kita yang butuh gaada fakk lahPakabar @pieipa Dulu pengennya yang lebih tua, tapi dapetnya brondong mulu tapi sekarang gapapa lucu juga kok
3/3
2022
@allbt02 Hbd @tanteem23 Bagus banget
2/25
2022
@ahmadsyafii53 Iya ni tenggorokan gatel, btw makasih ya sarannya @akugofut Gws rega @tavvan_vaz Sukurr @rizkianaameliaa Gws ya @ahmadsyafii53 Gws buat keluarganya @kuntultwt Sukur deh @cacaay0 Dah @ahmadsyafii53 Alhamdulillah @cymitata Thks va @donnyrgpratama Gws ya @lykeishaxa Mamamu bosan sama kamu @mulipekon Kalo kata aku mending telpon @utitrsnwt Ko bisa
2/23
2022
@Awis48572572 @itsvrnn Ahaha @Nden47 Sapa tuc @gottaluvlif Semangat @itsvrnn Mangat @rhmatttttt Kulkas dua pintu @starscozyy Kalo dah tau kasih tau w juga kepo
2/20
2022
@pratiwaw Indomie ayam geprek
2/19
2022
@dibungkusss Puyeng dah u
2/18
2022
@notifikasimu_ Mukulin pala temen pake buku cetak tebel ampe temenku nangis didepan ibunya yang lagi nungguin anakn… https://t.co/TjFa8Lzd0N @berjalankekiri Jangan bikin orang emosi deh pagi-pagi
2/17
2022
@RosiliniA Lah anjg jan ngadingadi @RosiliniA Aku bawa kemana aja aku pergi @ddydinn Kalau ada yang free kenapa tidak @RosiliniA Mau @plvtco Friendly lah bestie @frappeblend Bangun ayang
2/13
2022
@figabut Dan gak kepoan, jujur aku udah nerapin ini sejak dari SMA sampe temen-temen akutu kesel sama aku kenapa si… https://t.co/jHpu71ji2H @trevvmike Ngapain tidur @plutoganteng Bagus @chubbyyyyi Diem
2/12
2022
@iniemaaa Moga lancar ya @iniisiiapaa Sama uwii😭 @exilerap G @putradiff4 Duh salah orang lagi @DYSTXP1A Seriusin ding dong yad @AnakAdam_______ Canda muluPernah ga sih diseriusin @zahrazll Pernah nyesel banget @wandisih Gaada
2/11
2022
@collegemenfess Cepet-cepetan soalnya kelas dengan dosen tertentu itu cepet penuh alhasil tinggal kelas dosen yang menurut aku agak susah @adprtmhdyt Masih dong @jadigimini Tar ilang @sayaprenjonable Gaguna @bayikoala_ Belum kepikiran situ
2/9
2022
@dioxidd Cepet @anjasmara_rzk Gatau @kangbeatbox Makasi @pelernasaurus Emang bener bestie? @sneakyshitt Kenapa la @Blacksatriaa Buset @panggilajajuu Sebulan @simplysalsa_ Kan dah pinterUdah pernah uninstall twiter belum? Berapa lama? @handayancuk Janlupa sarapan @hiimayyyy Mencari kewarasan may @punyanezuko Bulu idungnya keluar jirBtw mowning
2/8
2022
@wongkwarwai Gara-gara nonton film ini dulu aku sering berimajinasi kalo setiap ada rumah kosong yang terbuat dari kayu itu ada giginya @iyainajaatuh Tergantung lauk sih ada yang 10 ada yang 15-20an @akugofut Wkwk pasti kamu bgitu ya @sickboycup Bener yang ada nyesel
2/7
2022

0