Sign in with Twitter

Username:

Indonesia, welcome to VICE.

31 Following   368,455 Followers   25,917 Tweets

Joined Twitter 8/15/16


Cocok nih buat wallpaper laptop dan ponsel, atau calon cover album black metal. https://t.co/rsYZArvPwtKalian tidak perlu adegan seram melibatkan hantu, darah, dan pembunuh berantai untuk menakut-nakuti penonton. https://t.co/R6DGh2junkAku Keliling Memburu Hantu di 10 Lokasi Paling Seram Jakarta (Termasuk Menara Saidah): https://t.co/SIFu6Jlvxd https://t.co/FMe1iFbYDC"Ada kepuasan tersendiri kalau pengunjung sampai pingsan di tempat saya jaga." https://t.co/iAJvnDTKbtMuseum di Surabaya Ini Bakal Membuatmu Terobsesi Pada Kematian: https://t.co/EJnuxMIMtt https://t.co/oNdMvEEkaxCoba dengerin ya nanti malem sebelum tidur. https://t.co/387XutftioUji nyali tahun ini tampangnya rada berbeda 👀 Follow VICE Indonesia di TikTok @viceind! https://t.co/bHEt26OQoaJakarta Mystical Tour adalah upaya begadang paling absurd pernah kulakoni. https://t.co/no2nqvnAx6
10/31
2020
Kalian merasa takut ketika....Hantu apa yang paling serem?Kum Kum adalah hantu buruk rupa yang wajahnya rusak karena melanggar pantangan dukun. https://t.co/V1cn5MeMoiRata-rata perempuan-perempuan jadi hantu di negar akita karena semasa hidupnya mereka memberontak pada nilai-nilai… https://t.co/mIg0082bNhVampir sungguhan benar-benar ada di dunia. https://t.co/aHse36nU5KWalau dianggap garing, humor beginian tetap lestari. Kami akhirnya menemukan tiga keunggulan jokes bapak-bapak yang… https://t.co/t7b1uO7lETSkandal PM Kanada Trudeau yang pernah pakai riasan wajah serba hitam disindir. Sementara Giuliani sang tangan kanan… https://t.co/qyChrgj2rVFoto-foto yang diperoleh teleskop gemini milik NASA ini cocok menemani kalian merenungi kehidupan di sepertiga mala… https://t.co/3QwibsRlDfPerempuan dengan Tato di Wajah dan Masalah Pariwisata Foto di Myanmar: https://t.co/8FlwJDKOw5 https://t.co/d0yBDhMmpRPenonton yang jengah sama misogini dalam film di Indonesia atau Hollywood bisa pakai aplikasi Mango Meter. https://t.co/xG2xEvMZrPMereka yang Melawan Ambisi Pemodal Ubah Taman Nasional Komodo Jadi Wisata Jurassic: https://t.co/wTlAD4melR https://t.co/3qGjZdKqjXMari mengingat beberapa detail hidup Madonna yang tak banyak orang tahu, sebelum dia dinobatkan sebagai Ratu Pop. https://t.co/zBGvf1xuVBBagi perempuan Chin di Myanmar Barat, kecantikan dimulai dengan wajah bertato. https://t.co/8SBNwjO6Pc
10/30
2020
Tahun ini, kamu ingin dandan sebagai _____ untuk Halloween.Apa cerita horor Indonesia favoritmu?Kita bisa menduga bahwa adanya kelas konsumen baru seiring modernisasi kota pada era 90-an, menghasilkan cerita han… https://t.co/GZfxxtMOMC"Saya gak religius, cuma sering mengkonsumsi acid untuk tahu bahwa hantu itu nyata." https://t.co/v7R7kNA4qUIndonesia adalah bangsa yang terobsesi pada kematian. https://t.co/kraXRDvUcXMenaker Ida Fauziyah beralasan UMP tak bisa dinaikkan karena efek pandemi. KSPI mengaku bakal menggelar aksi sepanj… https://t.co/AcYqcLNa9XPemuda Makassar yang tak percaya hantu ada secara ilmiah, ngobrol sama pemuda Surabaya yang sejak kecil melihat han… https://t.co/hfems1mALaSosok Ini Satu-Satunya Seniman Punya Kebebasan Menato Gambar Apapun di Tubuh Kliennya: https://t.co/kDIGSuuoZ1 https://t.co/tt2fHCQYv1"Yang paling penting, kamu percaya kalau ada sesuatu yang lebih besar di alam semesta." https://t.co/eu5zs66ZNFSelain air susu ibu, tali pusar hingga abu mendiang orang terkasih juga bisa jadi perhiasan. Ide bisnis dari Amrik… https://t.co/ltQcm7DxrLTarget vaksinasi November akhirnya diralat, setelah diingatkan kalau tak logis. Pakar epidemiologi juga menyorot me… https://t.co/ejKe7J4z8PSori, argumen redaksi tidak bisa didebat karena ini memang fakta. https://t.co/n107GVab6TRatusan orang di seluruh dunia memercayai Monty Richthofen untuk memilih tato yang menurutnya paling mewakili merek… https://t.co/JClqhRlG7V
10/29
2020
Apa pesan yang ingin kamu sampaikan ke mantan pertamamu?Mitos apa yang paling menarik?Kolor Ijo tidak seram, sebab kenyataan perempuan kapanpun bisa dilecehkan dan diperkosa di jalanan ibu kota jauh le… https://t.co/5e7yD7JbMkMelancong bisa memperluas wawasan...namun kadang bisa juga menakutkan. https://t.co/LFKuWYm9p6"Aku tetap percaya hantu-hantu itu ada." https://t.co/fVCSWyA3ooDari kepala desa Filipina kepergok bersetubuh sama bendahara kantor, hingga pegawai pemkot di Spanyol mandi di teng… https://t.co/T9KVGNqDKd"Suara-suara di kepala memaksaku untuk mengakhiri hidup.” https://t.co/fVxcowonzUPotret Warna-Warni Pakaian yang Dipakai Dalam Upacara Adat dan Keagamaan di Jepang: https://t.co/1uDoh9SXlS https://t.co/1SKO03EkDZHartono, 48 tahun, sekarang diakui sebagai maestro gaya visual spanduk yang sering kita jumpai terpasang di depan w… https://t.co/FIfvTt2nMfKontributor VICE ngobrol bersama pemotret foto komodo vs truk, hingga aktivis, mencari tahu kenapa mereka yakin amb… https://t.co/U0IOhA0wVQTernyata ada lho stres akibat bingung mau ngapain pas libur. https://t.co/L265rocICvPeneliti tata surya Emily Lakdawalla menyatakan ekspedisi manusia untuk meneliti Planet Mars mengalami kemajuan pes… https://t.co/eHa0MKWfuhBudak korporat versi 'workation' 🏖💻 Follow VICE Indonesia di TikTok @viceind! https://t.co/8SScpUV75gCharles Fréger menghabiskan bertahun-tahun memotret berbagai upacara di daerah-daerah terpencil di Jepang. https://t.co/qufZ9vtdU9
10/28
2020
Tradisi apa yang seharusnya dipertahankan?Pengalaman apa yang telah mengubah hidup kamu?Kan dari kuburan yang berlumpur, kok putih ya tu kain. https://t.co/WWLjkd5pv2Narasumber VICE ini satu dari jutaan korban error di sistem Facebook, yang membuat akunnya kebanjiran ucapan belasu… https://t.co/CccqPSEKX3"Entah mimpi buruk atau apa, aku engga bisa gerak terus ketakutan." https://t.co/CVO1aNIi24Inilah Chuky ala Indonesia. https://t.co/Vh5q49CcW5Menaker Ida Fauziyah beralasan UMP tak bisa dinaikkan karena efek pandemi. KSPI mengaku bakal menggelar aksi sepanj… https://t.co/tinbXhsrKpPerjuangan Sunyi Panti Swadaya Merawat Mereka yang Tersisih Karena Gangguan Jiwa: https://t.co/wG4P165ZJh https://t.co/q17lJTzdG2Ulama gerah, karena anak muda kota-kota besar Aceh terus saja main PUBG padahal sudah ada fatwa haram sejak 2019.… https://t.co/QaLQozc44lHidup bagai ruang yang sunyi, jika tidak ditemani seni. Karenanya kita perlu memikirkan cara mendukung seniman bert… https://t.co/0pv62MhBRjKami menyambangi studionya Fani Nuryanto, dan nyaris mati melihat keimutan kocheng-kocheng fashionable. https://t.co/aSwWmtXsK6LAPAN akan memiliki observatorium terbesar ASEAN, berlokasi di NTT. Bagi yang frustrasi sama kondisi Bumi, inisiati… https://t.co/PucNf1JtDFSkater Perempuan Muda Kamboja Siap Memulai Revolusi Budaya: https://t.co/4OI54BhZ3V https://t.co/Vp1YrPNHQ2Sejumlah pemerintah di Eropa memanfaatkan momen Covid-19 untuk mengatur ulang konsep rumah hunian, agar tidak bisa… https://t.co/SdNfRCp8Q5Salah satu solusinya: posisikan pembajak sebagai kompetitor bisnis. https://t.co/CQOwe7dPjPKerajaan Brunei umumkan masa berkabung nasional, mengenang sosok Pangeran Azim yang punya banyak teman pesohor dun… https://t.co/XLM8dMLyVGUcapan desainernya yang mengaku terinspirasi 'Bali' juga menuai sindiran. https://t.co/PkiVQlmKOO https://t.co/PodmHsoTQ1Film 'Midsommar' di dunia nyata. https://t.co/MOKdCTgAXSSalah satunya: seperti apa sih rasanya rutin mendengar suara di kepalamu? "Suara-suara di kepala memaksaku untuk me… https://t.co/EGLRbWJyxT"Kamu dari Compton, ya?" https://t.co/BPwKwHYp3d
10/27
2020
Reply dengan meme yang merangkum kelakuan orang Indonesia.Apa sebuah tradisi absurd di keluargamu?Kalo gerak sendiri, baru bukan otak kita aja. https://t.co/gGJcg1n57xMereka mengeluarkan batrachotoxin, racun paling mematikan di dunia, melalui bulunya. https://t.co/syRKFfKoaNCosplay kuda demi pengetahuan. https://t.co/wK2wZNRZEhMumpung masih hidup, mereka yang mengikuti tren ini merasa perlu mempersiapkan pakaian untuk dikenakan saat kelak m… https://t.co/9J3nI0HsmkPenyelenggara lelang dikritik, karena naskah pidato itu dianggap mempromosikan ideologi Nazi https://t.co/1ecxdmKzxMPUBG dianggap menghina simbol Islam. Ulama gerah anak muda di Aceh terus saja main PUBG, padahal ada fatwa haram se… https://t.co/WrQkXEHo0wMerespons foto viral yang menyulut tagar #savekomodo ini, pemerintah mengklaim pembangunan resor wisata mewah di Pu… https://t.co/QSYWyGMRhmLakon Travesti: Menyorot Para Lelaki Ayu di Panggung Ludruk: https://t.co/suPLLj2YJO https://t.co/kmU4a8Medu"Dia sok jadi motivator di Instagram, padahal biaya sewa rumah masih ditanggung orang tuanya." https://t.co/0RLKP8Vgy5Ketika anak seusianya sibuk main TikTok, eh dia malah mendalami teknologi nuklir. https://t.co/SpX7uLkU0jTarget vaksinasi November diralat, sejak lama diingatkan kalau tak logis. Pakar epidemiologi pun menyorot menteri d… https://t.co/B4IdNmL35QMerekam Momen Makan Magic Mushroom Bareng Ibuku Sendiri: https://t.co/FMXKLkH6uk https://t.co/dHC9GZUrEbTak banyak grup ludruk tersisa di Jawa Timur memberi ruang bagi anggota transpuan ataupun cross-dresser. https://t.co/5QEX259SFfRiasan wajah serba hitam PM Kanada Trudeau di masa lalu kena sindir, sedang Giuliani sang tangan kanan Trump diperg… https://t.co/Ym2K1CYeYzKetika ODGJ di Indonesia sering alami diskriminasi hingga penyiksaan, panti swadaya seperti Jamrud Biru di Bekasi j… https://t.co/AWnUXVJSWAOTW Jurassic Park. https://t.co/j1cgL0vYZP
10/26
2020
Apa pertanyaan favoritmu?Apa pelajaran hidup paling sulit untuk dicerna?Metode ini disebut 'Diet Putri Tidur'. https://t.co/KF7iGLFSRl👻 🎶 https://t.co/1wVfMR10a4💩🎶 https://t.co/oSFXyR6A9jIntinya, enggak usah termakan stereotipe geng cewek seperti film AADC ya. https://t.co/edwwJKZx0l"Anime itu pula yang membentuk identitas queer saya saat remaja." https://t.co/Q13IPsZq7UBeberapa film memang mendidik. https://t.co/remyS4mayGPada awal minggu ini, VICE meminta para pembaca untuk kirim nama karakter kalian di game 'Among Us'. Inilah beberap… https://t.co/vy3Bw2Ah9b"Pak Odi bisa ngeluarin api dari tangan atau terbang pakai qigong?" https://t.co/JIKSX9xj16Lukisan Seniman Rusia Ini Bakal Bikin Kamu Bergidik Ngeri: https://t.co/EaNvDp1qby https://t.co/OejRcfFIIyHip-hop itu pada dasarnya melulu tentang ekspresi diri. Dan, fesyen adalah sarana terbaik untuk itu. https://t.co/pKGvsze5PDKalau sering pamer bergepok-gepok duit di instagram tapi ga lapor di SPT, siap-siap aja disamperin. https://t.co/7IPamcQvrBMengintip Keseharian Rakyat Korea Utara Lewat Foto Penuh Warna: https://t.co/BRMsfJg9u1 https://t.co/7DlOSQBGKg
10/25
2020

0