Sign in with Twitter

Username:

Indonesia, welcome to VICE.

28 Following   335,646 Followers   23,119 Tweets

Joined Twitter 8/15/16


Kami bertanya pada pakar kenapa suara kita berubah seiring bertambahnya usia: https://t.co/KgR1mEfdgA https://t.co/RZzJrTEi1VFoto sebelumnya dalam artikel ini menyorot wajah Dyah Roro Esti, anggota DPR RI 2019-2024, yang keberatan karena tu… https://t.co/qqH04swnDkFotografer Flora Maclean merakit sendiri ‘teman khayalannya’ agar punya kesibukan dan tidak bosan di rumah saja. https://t.co/Ltki5y8JcmUntuk merayakan Hari Kemerdekaan AS, Ben Makuch selaku penyiar podcast CYBER mendiskusikan seperti apa posisi Ameri… https://t.co/85kYOHJsNGSelama lockdown, korban perbudakan dipindahkan ke tempat yang jauh dan tersembunyi agar terhindar dari perhatian pu… https://t.co/DQnQ7cPpJ0Seekor kucing berhasil menyelamatkan manusia yang nyaris celaka di Jepang. https://t.co/rUIrVyK07L“Menstrual cup terbukti mengurangi limbah dan hemat biaya, tapi manfaat kesehatan yang belum diteliti ini juga pent… https://t.co/VjLRNEC7X6Ini salah satu cara mengingat agar kita jangan egois ya. Pakai masker tuh demi kebaikan bersama kok. https://t.co/3C2E5cYUpw
7/7
2020
Apa hal paling menyakitkan yang seseorang pernah katakan kepada kamu?Apa yang kamu lihat dari dirimu 10 tahun ke depan?Kami ngobrol sama salah satu dari cenayang lalu menanyakan soal kemampuannya dan seperti apa dunia arwah itu seben… https://t.co/j8k3ecFPyXMari Mengenang Salah Satu Film Paling 'Gila' Dalam Sejarah Anime: https://t.co/2JjszJbxQ1 https://t.co/mBx3KB48maDari kawat gigi berduri hingga bulu mata sayap kupu-kupu—apapun yang kamu cari, ada di akun Instagram ini:… https://t.co/HBDOmr73pe10 Pertanyaan Yang Bikin Kalian Penasaran Sama Sosok di Balik Ondel-Ondel Keliling: https://t.co/85C2yhQKCu https://t.co/s0eRrAOjDhIni nih perjalanan 'comfort food' kesukaan kalian 🍗: https://t.co/XN3sNFNv1X https://t.co/Rwu4ksTL3NAksi Jomblo Ekstrem: Seorang Lelaki Tunangan Sama Boneka Kardus Ciptaannya Sendiri: https://t.co/ysSd1iRnzk https://t.co/fM1rTCZsWK"Aku terlahir seperti ini bukan karena kemauanku, tapi orang-orang tetap saja mengomentari tubuhku."… https://t.co/Z4c0BPu3wfEleven Fingers dan 19Tyger adalah rapper hip hop Thailand yang ingin kampung halamannya tak lagi dipandang sebelah… https://t.co/ck1zSofgfeIkuti Kisah Petinju Muda Bernama Rahma Patahkan Stigma tentang Perempuan Muslim: https://t.co/EbmcPB33eC https://t.co/7sw4X8bAbyPengalaman menonton adu kuda jantan brutal di Filipina: https://t.co/Z75WuFM8WD https://t.co/wyJoSGWNWqMasker ini mulai dipasarkan di Jepang pada September dengan harga 3.980 yen (setara Rp532 ribu) per lembar.… https://t.co/Qhd4v1eEtFSains membuktikan bayi di kandungan gembira mendengar lagu 'Bohemian Rhapsody': https://t.co/Q2fzK1pcId https://t.co/komV3hwSg4Teknologi ini pas banget dipakai untuk belajar bahasa anjing: https://t.co/dWp6HvfFQV https://t.co/T4pXWuDDr8Sori nih, kebanyakan es krim 'vanila' ternyata enggak mengandung vanila, susu, atau krim: https://t.co/YNtBGLjaQV https://t.co/DB03fMOOjc
7/6
2020
Kamu paling ngerasa lega saat....Apa hal yang biasa bikin kalian merinding selain hal mistis?Manusia adalah makhluk sosial, tidak peduli seberapa keras kamu mendoktrin otaknya. https://t.co/6w8JkDUIDMCatatan: selama enggak dikonsumsi secara berlebihan alkohol enggak menghalangi program penurunan berat tubuh kita. https://t.co/SB3W9eFfuuRemaja yang menghabiskan waktu yang berlebihan di depan layar dua kali lipat lebih mungkin didiagnosis dengan kecem… https://t.co/hJ1yUCXKrbBerikut beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa kamu berada dalam hubungan yang penuh kekerasan emosional. https://t.co/k4jKJUd5ju"Dulu aku enggak bisa berpakaian sesuka hati karena tubuhku terlalu seksi untuk anak seumuranku." https://t.co/BS3tHYzKluWalau engga bau pas diendus, jangan pernah merasa celana dalam kalian higienis lho. https://t.co/LZqfBD4jrIKalau kamu termasuk sarjana baru yang meratapi nasib gara-gara tak ada panggilan kerja, tenang saja, kamu tidak sen… https://t.co/V0rMgrJUduFilm yang adegannya dicatut beragam banget dari Carlito’s Way, John Wick sampai Robocop. https://t.co/1Y5jGqsOjaFotografi Noir Momo Okabe yang Seksi Sekaligus Mengganggu: https://t.co/MsrQaiSV7f https://t.co/7RPUAcMb36Berbeda dari keluarga India pada umumnya, di Meghalaya, putri bungsu lah yang akan mendapatkan warisan dari keluarg… https://t.co/RIvIcKCPETCara lebih seru menggunakan GIF! https://t.co/UDtzZhqnvYAmandemen konstitusi ini sekadar 'mengizinkan' Putin menjabat sampai 2036. Tapi secara teknis, itu seperti lampu hi… https://t.co/oO45IK4OmGMembahas keruwetan kota Jakarta hingga kesehatan mental dengan rapper Kareem Soenharjo a.k.a. BAP. https://t.co/oeCa5a75jXRapper AS Kanye West mengumumkan lewat Twitter bahwa dia mencalonkan diri jadi presiden di pemilu 2020. CEO Tesla E… https://t.co/7n5TAZ02HNTernyata nyolong mobil perusahannya Elon Musk ini tak lebih sulit dari nyolong opelet. Asal tahu caranya. https://t.co/4AyoOiUpiAPara personel band ini sudah muak sama konsep kawaii ala anime dan manga. https://t.co/fNKHs9TW3X
7/5
2020
Apa momen berharga yang ingin kalian ulang dan rasakan?Apa hal yang biasanya kalian lakukan untuk menenangkan diri setelah kesal?Desa di Sukoharjo itu dikenal sebagai sentra alkohol medis, satu lagi sebagai sentra miras lokal yang populer dijul… https://t.co/Zd5in0L9dXWah, lumayan nih buat bahan ngecengin orang ngeselin yang bacot mulu... https://t.co/BxlEbkvM1VIni mah udah kayak film horror Indonesia: Firaun bangkit dari kubur. https://t.co/9MXb6TpXxlBerikut alasan si pengacara yang mau membela manusia bejat yang sudah menghancurkan masa depan orang lain. https://t.co/5tDa2sSODvBudaya minum-minum itu cupu. Tapi, yang lebih cupu lagi itu kultur straight edge. Sumpah! https://t.co/AY93NTeFQWCuplikan ini membuktikan kalau Keanu terlalu suci buat kita kaum awam 👉👈 https://t.co/mXrr6HGw0cDi atas kertas, diskon UKT mencapai 50 persen berkat aturan mendikbud. Tapi penerima manfaat terbesar mahasiswa sem… https://t.co/FUA41ecy4qTernyata itu cara tubuh untuk melindungi rahim kita dari janin agresif. https://t.co/z1NxtuF25RBeginilah Upaya Fotografer Memotret Konsep Cinta dan Kesepian: https://t.co/wU0v1BfhI1 https://t.co/HBbfbFP5w9Hasilnya: Bandara ini sudah mengklaim satu kapling dalam hati penulis kami. https://t.co/ONmcRjtnOvManga dan anime lain bermunculan, tapi kisah Goku dkk terus memikat penggemar baru dari generasi muda. https://t.co/RCTfdkFjW8Sebagai satu-satunya dokter, Sugih mengaku wajib bersiaga 24 jam mengantisipasi semua keluhan pasien.… https://t.co/E87NwhDBxUBuaya itu menyukai sayap ayam, pijat kepala, bahkan menonton ‘Gator Boys’ di TV. https://t.co/cthuqt8apPSugih Wibowo tak mengira niat jadi sukarelawan membuatnya nyaris dua bulan jadi satu-satunya dokter di Hotel Harper. https://t.co/kzZrJyoGj0Kontributor kami mengikuti rute distribusi pakaian bekas, dari pelabuhan hingga mejeng di etalase pasar. https://t.co/cxMven73jnTahu prinsip-prinsip berikut sebelum mulai latihan pasti akan membantu banget, supaya kalian enggak keteteran pas i… https://t.co/qq98DkapUH
7/4
2020
Reply dengan rekomendasi menu sarapan pagi yang bisa kamu pesan via aplikasi.Berapa umur kalian saat pertama kali jatuh cinta?Pandangan korban perundungan terhadap dunia akan berubah, meskipun sudah pindah sekolah atau tidak lagi bertemu den… https://t.co/KDbivsZ7gyKami ngobrol bareng beberapa ahli gangguan tidur untuk mencari tahu cara menyingkirkan perasaan cemas dan dapat tid… https://t.co/3U8Pr5jON3Nih, panduan untuk membantumu menentukan butuh ketemu psikiater atau psikolog: https://t.co/EzA9fEdbEs https://t.co/nhnVBuGHohPenelitian menemukan bahwa "polusi udara juga punya dampak negatif bagi fungsi otak." Baca: https://t.co/al4TM0mNlb https://t.co/tPIetTXXSWSemoga setelah membaca artikel ini kalian lebih siap saat kelak membahas soal duit bersama anak:… https://t.co/2EsZ9AIYGlBerikut daftar kebohongan yang biasa kita sampaikan di aplikasi kencan: https://t.co/L4iwaRJksV https://t.co/3REd2T1CwqKomnas Perempuan menyinggung janji dua capres dan parpol pendukungnya pada pemilu 2014 dan 2019, yang mengklaim men… https://t.co/KPfCwmO3AFSebagian anggota DPR memprotes pencabutan RUU PKS dari prolegnas 2020: https://t.co/GyLI8tJWLnFraksi Keadilan Sejahtera penolak terkuat RUU PKS: https://t.co/FWGpx53wtaMenurut Ketua Baleg Supratman Andi Agtas (Gerindra), Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto (PAN), & Wakil Ketua Komi… https://t.co/mUfKEWLBdnRUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) resmi disingkirkan sementara dari prolegnas 2020. Ini panduan memahami kena… https://t.co/2LTV0vZcYzIni beberapa contoh sisa makanan yang sebenarnya bisa kamu konsumsi namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:… https://t.co/JLwZStefOP(cont.) Kru VICE tidak masuk ke dalam rumah orang yang diwawancarai selama syuting.Disclaimer: Mohon patuhi regulasi pemerintah setempat selama pandemi corona. Produksi video ini mengikuti peraturan… https://t.co/aDd4DFTt9kPara pejuang malam membagi kisah-kisah pengalaman buruk mereka dan bagaimana itu tidak menghentikan semangat mereka… https://t.co/8KEKjZGeM2Ternyata ada trik supaya kita enggak dianggap tuwir dari cara bicara. https://t.co/LPop3u5vI3Di atas kertas, diskon UKT mencapai 50 persen berkat aturan mendikbud. Tapi penerima manfaat terbesar mahasiswa sem… https://t.co/3I4pxRyIkBWTF NEWS EP 5: Wali Kota Salatiga Membawa Piagam Bertuliskan 'Salahtiga' & Kenapa Cowok Betah Pakai Bantal yang Sam… https://t.co/tdzqTXOb4fManusia itu bukan rakus, mereka hanya bosan kok. https://t.co/GGzy9gODBbPara binaragawan dalam kejuaraan di Prancis ini membentuk badan dengan modal berlatih keras doang.… https://t.co/9IiLmCv2oyTragedi Pembantaian 'Dukun Hitam' Di Pedesaan Kamboja: https://t.co/EjR6Z84vFO https://t.co/bsYM4FFcCQHanya sistem paketnya yang dihentikan lho, programnya sih lanjut terus. Per 30 Juni peserta cuma bisa mengakses pel… https://t.co/HvjXMIXYAcAmandemen konstitusi ini sekadar 'mengizinkan' Putin menjabat sampai 2036. Tapi secara teknis, itu seperti lampu hi… https://t.co/a9EAS9jZZlSeniman misterius Vergvoktre melukiskan seperti apa neraka dalam imajinasinya. https://t.co/khDIl38VpJStartup Singapura ini berharap semua bayi bisa minum susu yang bersih, aman dan sehat. https://t.co/qK7UV0wtImKita enggak bisa langsung skip ke 2021 aja ya? https://t.co/iBr7eaudqc https://t.co/VoGtbKlM34Berterimakasihlah pada Alexey Pajitnov. https://t.co/jj2LEc1NZtSeniman Shane Griffin bereksperimen dengan efek cahaya dan optik dalam proyek foto ‘Chromatic’. https://t.co/QJOPVyKNokTernyata ada kompromi menarik buat kalian yang pengen ngurusin badan, tapi agak malas kebanyakan olahraga. https://t.co/Krz2EdCdEWKota ini adalah surga dunia penikmat bebek. https://t.co/9Kkky3sCr1Sehabis baca ini, kamu jadi gaperlu panik lagi dan ngitungin udah berapa kali BAB hari ini. https://t.co/v6YhbCE3Yh
7/3
2020
Saat ini saya ingin berdamai dengan...Siapa penyanyi dangdut Indonesia favorit kalian?Tonton proses pesta pernikahan magis dua klan penyihir kodang di Rumania. https://t.co/2Ke4PUUxHr😏😏😏 https://t.co/4iqZa5fzsxPasangan ini merawat anak nya dengan konsep gender netral: membebaskan anak untuk memilih dan menjadi apa saja yang… https://t.co/Pcz4zumAwoDoi sampai bikin novel soal Kim Jong-un. Goks! https://t.co/SPgBxoq4jAPenelitian ini menunjukkan depresi besar kemungkinan dipicu tingkat darah kandungan zat yang disebut asetil-L-karni… https://t.co/zFsvKldXDT
7/2
2020

0