Sign in with Twitter

Username:

Indonesia, welcome to VICE.

33 Following   425,729 Followers   29,839 Tweets

Joined Twitter 8/15/16


Confess your feelings here."Bos MLM" sampai ibu muda penuh semangat. Semoga mereka semua cuma ada di Facebook Indonesia. https://t.co/paH7DfI2w2Air digoreng garing. https://t.co/w8Jbak8Tr0Hanya ada satu manusia yang memiliki gelar 'Presiden Tato Indonesia'. Dialah Bob Sick. https://t.co/oMwFRXCjfFForever playlist: My Chemical Romance, Linkin Park, Sum 41 dan The Used. https://t.co/3FFt3Q8zHQ"Karya-karya saya tak akan menarik bagi mereka yang mengenal Marley sebagai ikon musik." https://t.co/m0ArglFLeW https://t.co/DzRZrmx3eQMaaf tukang ojek Indonesia 🙏 https://t.co/lK02QrxAuULihat Foto-Foto Langka Anggota Nirvana Meniru Pose Sampul Album 'Nevermind': https://t.co/XCdIX8G8qb https://t.co/ewbPiq7ZzRTernyata remaja Soviet pada 1950-an mendengarkan musik menggunakan radiografi bekas. Canggih! https://t.co/8AzkXV3ayNIbu Kota Rusia ini menarik bukan cuma karena peninggalan komunis Soviet. Kancah-kancah anak mudanya gila banget.… https://t.co/1DNhn9zMasDokumenter ini mengangkat topik tato di penjara Indonesia yang tak pernah diteliti. Rajah sebagian napi merekam tra… https://t.co/TmjITTOq4uMusik doom metal dan yoga ternyata kombinasi yang sangat cocok. 😌🤘 https://t.co/8LXayY94EK
5/9
2021
Bagaimana caranya biar jadi panutan untuk orang lain?Usia berapa yang kamu paling takuti?😌😌😌 https://t.co/SK169JuJstEl Chapo sedang tidur telanjang bersama perempuan simpanannya ketika para anggota DEA dan marinir tiba di tempat. https://t.co/HN7ZX9qICHPekerjaan impian kita semua 😍 https://t.co/sczrFVX2WqPetugas Taman Nasional Leuser, Palber Turnip, menjelaskan pentingnya mengubah pola beternak konvensional untuk meng… https://t.co/v93Pa9F2zu"Padahal saya sudah niat banget." https://t.co/X4DGthgEAYHutan Sumatra menyimpan banyak kisah mahluk misterius yang menarik minat kriptozoolog. https://t.co/hLuT8VMBZVMaaf Tukang Ojek Indonesia, Opang Paling Fashionable Sedunia Ada di Kongo: https://t.co/Fk3zkCsX3B https://t.co/tvLo4mzcDbAda kabar buruk bagi kaum rebahan. https://t.co/sRpptDYJvvTes ini jadi sorotan usai 75 pegawai senior KPK tak lolos. https://t.co/3YQDsAC5k0 https://t.co/g9PGeakaLl"Liburan sangat menyebalkan bagi penderita gangguan mental. Bagiku solusi terbaik hanyalah tiduran di kamar dan mem… https://t.co/ii5G68u0zENever forget. https://t.co/KMq8fvL4xV
5/8
2021
Apa hadiah ulang tahun favoritmu?jangan lupa nonton serinya Legen(Diary), dimana omar mengunjungi The Cutie of the Ancol Bridge 👻 https://t.co/jTsdtAzO7CHobi apa yang paling unik?here's omar still trying to make twitter crop a thing https://t.co/j6sdVvAUnn"Untung aku alergi seafood." https://t.co/zkWWWuC7axSetelah rapper Lil Yachty mempromosikannya di Twitter, orang berbondong-bondong menukarkan uangnya ke Safemoon. https://t.co/yoh0YbXRRxPenemuan kuburan ini menambah wawasan kita tentang adat-istiadat kuno di benua yang diduga menjadi benua asal umat… https://t.co/ksyQR7momEPertanyaan seperti “Bagaimana kesediaan menjadi istri kedua?” atau “Saat pacaran ngapain aja?” dianggap tak relevan… https://t.co/GoznqXHgkhSejak 6 Mei 2021, banyak pengguna Twitter sengaja mengunggah foto yang panjangnya ga ketulungan dan lucu-lucu. https://t.co/De0AMUqgciTren Foto Absurd Anak Muda Tokyo Masa Kini: Berpose Dempetan di Bathtub. Baca: https://t.co/azBcwIyCDZ https://t.co/sVH9WTVv6bSelama 15 tahun terakhir, LiveLeak adalah contoh terbaik situs yang mudah diakses siapapun dengan mutu konten agak… https://t.co/b07CuCsB6ySKB itu digugat ke MA oleh lembaga adat di Sumatra Barat. Mahkamah Agung beralasan pemda punya dasar UU lebih kuat… https://t.co/nbzoIRLFOoUkuran kapal yang semakin besar, serta permintaan konsumen yang terus meningkat, telah menjadi alasan banyaknya kar… https://t.co/XN7jsQfkDTPertanyaan tentang acara-acara uji nyali yang pernah jaya sebagian terjawab! https://t.co/HW9RXkSYvAPria asal Oklahoma ini menekan tombol keyboard mencari ujung spreadsheet excel berjam-jam, demi kepentingan umat ma… https://t.co/8GdiV7KkQZRekaman yang viral pekan ini memperlihatkan situasi menegangkan pengendara mobil lapis baja berusaha menghindari hu… https://t.co/3OROYtdXCFBaru di hari pertama, rencana penyekatan arus mudik terpaksa dihentikan sejenak akibat macet lebih dari 8 km.… https://t.co/qJ4PIxcyinSumpah serem abis, berpotensi bikin orang khawatir pakai sedotan ramah lingkungan ini. https://t.co/btLxre3K1kMembagi screenshot dari Spotify lagi? Iya deh, kami ngerti kok, kamu demen musik. https://t.co/wgLFnd7S8u
5/7
2021
Apa yang paling mengecewakan untuk kamu tahun ini?Apa sebuah aktivitas yang kamu pengen coba?Emangnya ada mati tanpa rasa sakit dan bebas trauma? Katanya sih bisa.... https://t.co/LAkvOcedCIBahkan rasa penasarannya kadang lebih intens dibanding putus dari pacar beneran. https://t.co/D3JAt2S7SiSeorang cenayang berbagi teori tentang apa yang terjadi setelah manusia dikuburkan. https://t.co/0fgLcll9NFBaru di hari pertama, penyekatan arus mudik terpaksa dihentikan sejenak akibat macet. Itu belum termasuk ramainya p… https://t.co/kQ9JuaSYXYPemerintah meminta Zainuddin berhenti karena rumahnya rawan longsor. https://t.co/TMU688V7i0 https://t.co/p9wq5j58NdCara-cara kreatif hingga berbahaya ditempuh orang agar tetap bisa pulang kampung, meski ada risiko tertular Covid.… https://t.co/daMULCcFKBDi Abad 21, banyak netizen yakin angka '520 741 8' membuat kita gampang beli rumah atau mobil impian. https://t.co/0cf1IjcsU3Anggota sekte Aum Shinrikyo di Jepang menggali uranium dari lahan peternakan Australia, lalu menguji coba senjata k… https://t.co/XqchZrAS5WPemerintah memintanya berhenti karena rumahnya rawan longsor. Cerita macam ini bukan yang pertama di Indonesia. https://t.co/8yYWSDBkQ4Ukuran kapal yang semakin besar, serta permintaan konsumen yang terus meningkat, telah menjadi alasan banyaknya kar… https://t.co/OAXK6d72YPFoto-foto Indah Ini Menunjukkan Situasi Riil di Timur Tengah Sehari-Hari: https://t.co/R8cIL5xaWv https://t.co/VgaZjnx2HCBisa jadi terdapat 2.000 biji mikroplastik dalam tempe goreng favoritmu. https://t.co/k2tvceBX60Sesudah Sunda Empire tenggelam, Kekaisaran Sunda Nusantara siap menggantikan. https://t.co/nLYLnsoIqV https://t.co/rpoGEi8jOqPenemuan kuburan ini menambah wawasan kita tentang adat-istiadat kuno di benua yang diduga menjadi benua asal umat… https://t.co/7BzIGXuYIQHalima Cisse dan semua bayinya dalam kondisi sehat selepas operasi caesar bersejarah ini. https://t.co/3QgPbOAjhH“Kamu juga harus sekali-kali melakukan kesalahan. Kamu harus kalah dulu, baru kamu bisa panen banyak uang.” https://t.co/ImJI5Q9rgI$400 (Rp5,6 juta) untuk perut kosong, tapi ego kenyang. https://t.co/7pvHGdmig4Ini kisah tentang perusahaan cemilan asal Meksiko menciptakan bonus keripik kentang yang amat digilai anak sekolah… https://t.co/352NCCq8zP
5/6
2021
Kenapa hidup zaman sekarang musti 'aesthetic'?Kamu kaget ketika...Ada “psikopat” dalam diri semua orang. https://t.co/REPDjJ9CtXAcara prank ini menampilkan bintang tamu yang ketakutan karena mengira mereka akan dihabisi oleh ISIS.… https://t.co/JRkMAKOfLoKarena UU Pornografi, bisnis mainan seks masih ilegal. https://t.co/hOEc5SJK50Ah, shit, here we go again. https://t.co/x8zOjzSyJbSelama pandemi, harga kartu koleksi Pokémon melonjak gila-gilaan. Ada yang terjual sampai Rp4,5 miliar lho. https://t.co/tKtIzfHgLAKasta masih berpengaruh dalam budaya masyarakat Bali modern. Namun, ada dampak budaya tersebut pada percintaan dan… https://t.co/4ec6qXPSKgBali punya macam-macam kuliner khas, namun rasanya tidak ada yang bisa menandingi keluhuran babi gulingnya. https://t.co/l57AIEAKdsKasus kejahatan di Yogyakarta ini memunculkan 'plot twist' hasil penyelidikan terkini aparat. Kepolisian melarang a… https://t.co/cRIsTtiS0mWarga beralasan anjing-anjing yang dibunuh pernah menyerang hewan ternak. Menurut polisi, apa pun alasannya, pemban… https://t.co/XvBCeW3LFlDulu musik Molam dianggap “musiknya supir taksi” atau hiburan kelas bawah Thailand. Kini pencinta musik Barat malah… https://t.co/r0tNOFDW12Mengenang Mendiang Amy Winehouse Saat Masih Bahagia Lewat Koleksi Foto Langka oleh Blake Wood:… https://t.co/d9dsp2N1QxEmpat aktivis Italia mengungkapkan seperti apa rasanya menyamar untuk mengumpulkan bukti penganiayaan binatang di i… https://t.co/v7NMQwqtlcSapir Berman, 26 tahun, adalah transgender pertama jadi pengadil pertandingan liga resmi dunia. https://t.co/pMc8HKey4zGeoff Upson, 30 tahun, terkenal menghias jalan rusak di daerahnya dengan gambar penis berwarna hijau neon.… https://t.co/yiPo4Dk41oAcara prank ini menampilkan bintang tamu yang ketakutan karena mengira mereka akan dihabisi oleh ISIS. https://t.co/wUzcenIgfpSetidaknya ada validasi ilmiah kenapa kita sebel sama teman yang jadi OKB. https://t.co/LmEdjfIDuu“Saya berharap pengunjung datang ke sini lagi supaya buayanya bisa makan,” tutur Wi Chu, sang pemilik penangkaran b… https://t.co/HWva2btzjgSekalipun berstatus tunawisma, ternyata mendiang masih bisa menabung uang receh dalam jumlah banyak sekali untuk tu… https://t.co/48Ujk6gqvn
5/5
2021
Deskripsikan Jakarta dalam 6 kata.Ceritakan kisah kebucinan kalian yang paling epik.Lain kali kalau bergosip, fokuslah pada gosip-gosip positif, kalau memang ada tentunya. https://t.co/IkO8fSncLxPasangan LDR asal Filipina ini selalu nobar serial kriminal Netflix produksi Spanyol itu, tiap akhirnya bisa bertem… https://t.co/wRvFF14gQqDalam episode dokumenter VICE 'The War On Drugs', kami mengurai sekaligus mematahkan mitos seputar sabu-sabu. https://t.co/b0K3egmjNOWarga beralasan anjing-anjing yang dibunuh pernah menyerang hewan ternak. Menurut polisi, apa pun alasannya, pemban… https://t.co/Q2XMtK1EvnYoni adalah mantan bandar narkoba yang menemukan iman. Kini dia mengasuh gereja inklusif di Bratang Gede untuk menu… https://t.co/HcLB2KWbM6Materi bioplastik dari rumput laut menurut desainer tak akan lagi menambah polusi karbon yang selama ini rutin diha… https://t.co/IFcpYJzaL7UU KPK wajibkan pegawai KPK menjadi ASN. Pergantian status ini melibatkan “tes kebangsaan” yang diisukan bikin 75 p… https://t.co/zDaFkWnEFGAda pelindung panas khusus yang membantu wahana Parker dari NASA bertahan dalam kondisi ekstrem di orbit Matahari. https://t.co/ct7ji1zVAVFoto Mencengangkan Aktivitas Berbahaya Penambang Belerang Kawah Ijen: https://t.co/GPDucq6eWO https://t.co/P5jRkGckLhWFH sejak lama diusulkan jadi solusi beberapa problem kota besar, misal kemacetan, work life balance, dan polusi. P… https://t.co/I2J2kDkch8Menurut keterangan saksi, terdakwa pejabat Kemensos mengajak tim teknis pembagian bansos karaokean di Senayan sebag… https://t.co/17OUjPbeMuGeoff Upson hanya ingin jalan yang dia lewati tiap hari cepat diperbaiki, tapi malah dilaporkan ke polisi. Kejadian… https://t.co/ND8s4BKqWMPara penonton TV di Tiongkok bahagia melihat penderitaan Lelush ogah-ogahan selama mengikuti kontes idola tersebut. https://t.co/kBtHaBMkA7Selama satu dekade, Nick Hay* hidup sebagai hooligan. https://t.co/ES5SZsEJoB
5/4
2021

0