Sign in with Twitter

Username:

vicky achmad @vicky_achmad CIMAHI - MALANG

WA : 0878 2271 4242

314 Following   329 Followers   5,057 Tweets

Joined Twitter 6/17/10


Niatnya nyari kerang di pasar kaget malah klayapan https://t.co/FUouvkEP6x
9/27
2020
@sellaps Mauuu sisain sel
9/26
2020
Saking Gabut nya https://t.co/epUcBAw7pnGa jelas https://t.co/psvJAwXq2T
9/25
2020
@ClickBandung @JigKasal @ridwankamil tahKalimantan (sudah hampir 3 minggu) #BANJIR bukan karena buang sampah sembarangan Tapi akibat hutan yg terus diteb… https://t.co/IqQrNgVPNo
Retweeted by vicky achmad
9/23
2020
Semoga bisa tumbuh menjulang dan membuat teduh yak nakkkk 😆 🌲🏡 https://t.co/M9D0CW3BD4 @monyetbesar @ClickBandung Kang @ridwankamil kalo masalah bgini mah grecep 😆. Duh
9/17
2020
@bebetrii @kencrotawn Yah gabut pak idup aing mah . 😅 @chairrchika @kencrotawn Coba lu bikin juga odading mang oleh pak
9/13
2020
@rlthingy Aku mah pake hape yg sekarang di pake aja udah bersyukur min @kencrotawn Duh malem minggu malah maenan beginian 😆 https://t.co/ymDQbdED9kSaturday night ✊ https://t.co/Q3jsKl2si9
9/12
2020
@Dontmindme17__ @yourGFtobe @depresionistaa Thanks
9/11
2020
@PRFMnews @dlhk_kotabdg @SatgasCitarum sarua pisan limbah pabriknya waduhhhhhhhh https://t.co/H07k5Y4hMGKenapa runtuh semuaaaa 😱 Cutloss jangan cutloss jangan @Indosiar Sinetron indosiar next level 🤣
9/8
2020
@incaaan Bangkrut dah sigana mah 😱 wkwkkwk eh ga tau deng 🤣Throwback. Jajanan anak UB yg hype pada masanya. https://t.co/RtQN0r3Pak @FuadFaisal26 Di jababeka mah loba ad . Kalo di deltamas mah kaga ada tah
9/6
2020
@FuadFaisal26 Di batujajar ieu mah adLagu gymnya terngiang ngiang . https://t.co/3QY2W42zrf @berlianidris ...Wkwkwkwkwkwk...Udah jadi tapi ya gitu dehh... (``,) https://t.co/03DqQSBqhv
Retweeted by vicky achmad
9/4
2020
@cnbcindonesia 😑😑😑😑
9/3
2020
@midiahn Sial @PRFMnews @HumasBdg @dishub_kotabdg Bis rasa angkot . Sekelas ibu kota provinsi transportasinya buruk di bandingkan… https://t.co/bK09F7qgJj
9/2
2020
@chairrchika Wewwww dah kesambet bucinasisasi opa opa maneh ini . @PRFMnews @HumasBdg @dishub_kotabdg Walkotnya aja siapa teuing yg sekarang mah ga terkenal asa kaga keurus transpor… https://t.co/ZTdqstG4nK
8/31
2020
@merrywulan 😫 @chairrchika @infobdg Kalla hadzil ard mataqfii masahah Lau na’isibila samahah Wanta’ayasna bihab Lau tadiqil ardi naskan kalla kolbOlahragawan bet hari ini 🤓 https://t.co/pK4XOuqDm4Detik ini. Sekarang. https://t.co/Svmi6xyY7P
Retweeted by vicky achmad @riofanta Antrinya wajar kalo hari biasa @DokterPodcast @blogdokter @afrkml 🤔 @infobdg Pantes aing langsung itemBudayakan antri 📸 by: pak @imammuhkamat Ini semuanya Tim jerinx 😅 https://t.co/ZSodo5zCXK
8/30
2020
@mediocrickey Ngancurin pasaran apansa woy 😆 stereotype apansa jadi ...... kasiannnnn . @raidluthfi Biasa yg suka malak di jalan tau lah #keselaing 😅 @arckthx @poodlieoops Wah imamnya error sih 😆Kalo sampe duwit tilangnya lu pake...... fix kaga redhooooo smoga orang dzalim menerima pembalasannya di dunia dan akhirat amin . @SatgasCitarum @jawabarat @infokab_bandung @ridwankamil @jokowi @Info_BinaMarga @KemenPU @GreenpeaceID selamat sian… https://t.co/UC5xHcdHgd @riofanta @kelixman Wkwkwk ......
8/29
2020
@kumparan Kang jamal mendalami peran @riofanta Satgaa corona ikut beli dimsum hitz🤭
8/28
2020
Apa itu corona 😅 https://t.co/AKQGobnRWM
8/27
2020
@adriansyahyasin Dulu asa sepi skarang dah viral aja 😅 https://t.co/f3G6Dr9BFR
8/22
2020
#FunFact: Stasiun Thamrin (salah satu stasiun MRT Jakarta Fase 2 yang seluruh stasiunnya berada di bawah tanah) ada… https://t.co/Lg6qjDRJk4
Retweeted by vicky achmad @kidsdoingshit Video yg bisa di rasakan kengiluannya 🤢
8/21
2020
@AlfinSyahP @imammuhkamat Oh iyak iyak wakakkakaka @imammuhkamat Di ea siapa yg cocok jadi bu tedjo? 😅 @chairrchika Endingnya Boommmmmm 😆Keren nih film pendek #Tilik related banget woyyyy 😆😆😆. Pasti di grup emak emak pasti ada yg perannya kayak bu tejo. https://t.co/4694RnhtJD
8/20
2020
@rlthingy Yg kiri min
8/16
2020
https://t.co/H2UCnfj9nN
8/15
2020
Kok bener 😆 https://t.co/RASIQjucAR
8/14
2020
@kompascom Bodo amat SAT
8/12
2020
Keren nih tik tok dah dikit joget jogetnya pada beralih bikin konten konten bermanfaat 😁 Goodjob @tiktokIDN 🤩👌 @M_Fad11 @CNNIndonesia Siga gempa nyak @aagym https://t.co/GLXYeY857F @CNNIndonesia Aduhhh takut gimana donggggg aduh aduh aku panikkk aduhhhhh aku bingung...... 😜
8/11
2020
@FuadFaisal26 Woah blom oernah ksono coba ntar dah yak nempo
8/9
2020
https://t.co/oBX8tZnMCfBetter jalanan di jateng jogja dan jatim daripada di jabar 🤔 ya ga sih ? .Teh @risa_saraswati coba explore ke Lawang sewu semarang dong sama tim #jurnalrisa kayaknya seru 😆
8/8
2020
@haqiemullah Gw aja dulu sebelum sunat sakit dulu gegara takut wkwkkwk
8/2
2020
@bebetrii Sudah terlambat fergussoooo 🤣 s2 planologi kali yak 🤪Baru ngeuh ternyata aing suka ngikutin pembangunan di kota A B C suka banget sama pengembangan transportasi, TOD, d… https://t.co/apGfjtgXotApdetan story orang orang tudey bakar sate kalo ga berbekyuan . Hari sate nasional.
8/1
2020
Rewang, Cermin Gotong-Royong Masyarakat. https://t.co/mQAOE2tVyx @myXLCare dah pake apps booster youtube harusnya unlimited . Eh taunya menyedot kuota utama 🥵🤢. Mohon bantuannya k… https://t.co/tCIAyiR9In @kumparan Jebakan betmen
7/31
2020
@RajaApiOzaiReal @PolJokesID Jazakumullah Khairan Katsiran wa Jazakumullah Ahsanal Jaza @RajaApiOzaiReal @halleluhellyeah https://t.co/3nE5HWoabU @depresionistaa Uwuuuu
7/30
2020
Woy pada tidur lu jam 01:33 dini hari ini ......
7/28
2020
@M_Fad11 @prilianti_cicie 왜 한국어를 사용해서 답장을합니까?
7/27
2020
@awkarin Repplyannya jualan semua 🤣😅
7/25
2020
@chairrchika Prasaan lu ga ngegas dah chik kalem ah lu mah, masa nge gas sih ?
7/23
2020
MRT Jakarta Fase 2 A dimulai. Selengkapnya di https://t.co/fAB3tPyazY #MRTJakarta #UbahJakarta https://t.co/rTZaZIcGar
Retweeted by vicky achmad
7/19
2020
Jangar https://t.co/id3RQwDZ3r @akbarution @MyRepublicID Tadinya beranggapan @MyRepublicID dah paling bagus dari pada @IndiHome @FirstMediaWorld t… https://t.co/6ohTiCuAgu @tucarino_ Lu ada masalah apa sih sebenernya @tucarino_ ? @riofanta @MyRepublicID Itu kmaren kena denda 50 dek . Gegara telat lupa bayar 😪Customer di paksa fair kalo telat sehari denda 50 rebu giliran @MyRepublicID 4 hari mati customer hanya diam termen… https://t.co/xFcGZVYGA5 @MyRepublicID Nama : Vicky achmad TS ID : 1236526 Gangguan : internet mati gegara kabel terputus dari hari… https://t.co/S6JiXj6wHy
7/15
2020
@cctv_idiots Beli @sellaps
7/13
2020
@riofanta @sellaps Uenak dek 😁Brownies enak dari temennya @sellaps cekidot ig : @by_sylfa #browniesbandung https://t.co/yFnKO1fxr1Pengen ngegym yg niat . Nanti kalo korengnya dah kering mari ngegym niat 💪 https://t.co/5ccJHN6Q1PKueh balok greentea 🤙 kue balok parikest https://t.co/muYZx4daHk @raidluthfi Anaknya suka pen eksis atuh da 😆 @chairrchika @syafiqarnabil Hadeuhhhhhh kagalah dah dewasa gw skrang 😅😆 @chairrchika Kclakaan naek spedah . Bikers dadakan ngikut trend https://t.co/x48E0u8gCVFrom this To this https://t.co/VwXleV5kwU
7/12
2020
Pengerjaan proyek terowongan PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) di Desa Puteran, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabup… https://t.co/EjXD00gsrQ
Retweeted by vicky achmad13. Menghentikan kebijakan lucu seperti program makan pake tangan kanan (((yang semua orang juga tahu harusnya begi… https://t.co/dMJvIsP2FQ
Retweeted by vicky achmadTernyata setelah selama ini gw Baru tau asal muasal SAMSUNG 😆 #Samsung #iPhone https://t.co/LnnkfFZt3tSarpan diduga menjadi korban penganiayaan oknum polisi. Sarpan yang berstatus saksi babak belur dianiaya oknum itu.… https://t.co/Rt9Rrb5vIL
Retweeted by vicky achmad
7/10
2020
@rlthingy Ini pada punya masalah apa kalo boleh tau ?
7/9
2020
Pria Tua Dihajar Babak Belur Usai Jalani Pemeriksaan Saksi Pembunuhan, Dua Petinggi Polsek Dipanggil… https://t.co/OwtYMFv3wJ
Retweeted by vicky achmad
7/8
2020

0