Sign in with Twitter

Username:

vicky achmad @vicky_achmad CIMAHI - MALANG

Keep Fighting for Succes = Industrial Engineers UB ' 12

306 Following   328 Followers   4,692 Tweets

Joined Twitter 6/17/10


Receh banget astg 😂 https://t.co/UfjR9lT054 #MataNajwaKitaBisaApa #MataNajwa
Retweeted by vicky achmadEuy ieu budak ngahakan naon nepi ka kitu :( https://t.co/CIySvGXcxn
Retweeted by vicky achmad
2/20
2020
@GrabID Kigik siilnyi mihil bingitA family that dances together, stays together. 🕺 https://t.co/rB5l6WZ6EJ
Retweeted by vicky achmad
2/19
2020
Lagi buka skyscrappercity nya kota malang ternyata masih ada yg apdet dikit dikit . Ya mayan lah .... buat ngepoin… https://t.co/5RYDw1IKLx @ibenufs @onecak Maklum pak iben otaknya anjlok sampe ke dengkul 😁 eh eh astaghfirrulloh @onecak Ingin ku berkata kasar . Sabar sabar tahan istighfar nyebut nyebut inhale exhale @#$%^&* @bdgfess Video konser apa video ....... 🤪Japan streets ⛅️ https://t.co/g5fRb1bcUk
Retweeted by vicky achmadRIP 🥀🥀🥀 https://t.co/vlUbCL2Zg8
Retweeted by vicky achmad @bdgfess Hiliiiii iki sibinirnyi siki simi kimi bingit tipi iki mili ...... bitiwi kimi sidih pinyi picir bilim? h… https://t.co/7DLIVIOWIUEuy so far the best sih ieu anjir 😭😭 lemes bat yg videoin kek mendoan 🤣😭 https://t.co/yLdRmHuy4d
Retweeted by vicky achmad
2/16
2020
ga mau ketawa sendirian wkwkwk https://t.co/9mTz7DnZeY
Retweeted by vicky achmad
2/14
2020
👧🏻 Besok Valentine ngapain? 👧🏼 Aku sih udah ada rencana. Rencana: https://t.co/DE0vlQrCBU
Retweeted by vicky achmad
2/13
2020
Trotoar Habis untuk Pedagang , Stasiun Kebayoran Lama . @DKIJakarta @SatpolPP_DKI @itdpindonesia https://t.co/wlfQ5tl3Yw
Retweeted by vicky achmadSaat malas bangun pagi atau malas berkerja selalu ingat kamu masih miskin dan cari kerja itu susah.
Retweeted by vicky achmadGa sabar hari sabtu minggu lagi biar bisa lari 😁 https://t.co/E3Uo2zvSYu
2/12
2020
@sellaps Aturan nunggu duren dulu baru balik cikarang yak 👹Kok diketawain buuu?! https://t.co/3Vh32qgH13
Retweeted by vicky achmad @twitpos Wah kalo apartemen ada yg meninggal bgini kamarnya jadi diskon nih 😧Daftar Informasi HOAX terkait #VirusCorona menurut Menkominfo : (Dikutip dari detikcom) 1. Kurma harus dicuci bers… https://t.co/po3zUOqK68
Retweeted by vicky achmad
2/9
2020
😂😂 Yeet! https://t.co/gbEyUrbLZO
Retweeted by vicky achmad
2/8
2020
@BBCIndonesia kek virus corona jadinya di cegah biar ga kesini . Tapi ini dah bibit unggul virus coronanya istilahn… https://t.co/3v4XTPYBYc
2/7
2020
https://t.co/X4JYyMPpmR
Retweeted by vicky achmad @GNFI Aminin barudakkkkkkk !!!!! Aminnnn @bdgfess Pusing ningalina 😑😑😑😑
2/5
2020
@KapanLagicom Au ah gelap 😭. Sumpah dah kalo ada berita ga penting kek gini lagi gw report dan block dah👹👹👹👹 keuheul .Dis! Entah butuh berapa lama agar warga kita tuh paham keselamatan https://t.co/yjyFoqUgaY
Retweeted by vicky achmad
2/4
2020
@lezus_ta Tebak lokasi foto terakhir. https://t.co/sb9UdwjfAt
Retweeted by vicky achmad
2/3
2020
Kali ini mahasiswa dari Jurusan Seni Musik ISI Yogyakarta yang berkesempatan tampil pada agenda #Musikan Mandalasan… https://t.co/rtEimDSVIL
Retweeted by vicky achmad @TMCPoldaMetro @MONINceria Banjir pak @Bramandito
2/2
2020
Nawaitul whudu-a lirof’il hadatsii ashghori fardhon lillaahi ta’aalaa https://t.co/S4StkpHVui
Retweeted by vicky achmad
2/1
2020
@adriansyahyasin Di stasiun mrt di jakarta sih ada yg mengusung tema tema kebudayaan lokal . Kalo lrt wallahu alam… https://t.co/2pTdMF0DugEuy sering terjadi.. :( https://t.co/L0cx9K8aap
Retweeted by vicky achmad
1/31
2020
https://t.co/e2fnBbwY7z https://t.co/wMjdYBLW5Q
Retweeted by vicky achmad
1/30
2020
@bebetrii Ini lagi nontonin tik tok kaga belajar 🤣Pas cilik weruh jeep https://t.co/cPwhdalTAa |@signivikhant_
Retweeted by vicky achmad
1/29
2020
@riofanta Wes sinau titik titik 🤪 tapekno keturon
1/28
2020
This little girl sees her mother for the first time. 🤗🤗 https://t.co/L4DSkrbNwb
Retweeted by vicky achmadParents of the year 😩 https://t.co/o0CsUID3J5
Retweeted by vicky achmadPLIS ATUH EUY MENDING KREDIT JOLANG TIPADA KIEU MAH 😭 gusti aya-aya wae warga +62 https://t.co/dAuCHU5ADs
Retweeted by vicky achmad
1/27
2020
Informasi jaman now cepet banget yak . Smoga kalo pun yg di rshs positif corona eh tapi jangan sampe deng. Semoga… https://t.co/2DrGZLZ0vb @daraarafah_ Aduh jadi Gatel pen nge block aja 🤭
1/26
2020
@PRFMnews Itu tadi ada kecelakaan di km 122 - 123 dan ada yg meninggal min di pinggir jalannya jadi orang orang pa… https://t.co/97KNLfnJAV @M_Fad11 @infobdg Wewwww ada kang senior . Sendiko dawuh kang senior 🤪😁 @ibenufs Viral an pak iben lahhh...... 🤭
1/24
2020
@rizqonadhra2 @infobdg Yo yang jomblo mrapat mrapat mrapat yo yo yoooooo 🤣 @dimitrijafarov @brek_bek @infobdg Didalam lubuk hati yg terdalam mah sebenernya kang dimitri pengen ini terealisa… https://t.co/tmdTABh7nq @S2494Ade @infobdg Makin tertib ga macet semua beralih ke moda transportasi umum @chairrchika Wakakakaka eleuh eleuhhhhhh Pengen nya sih seleb tik tok blom di upload tunggu ya 🤭🤭😂😂😂 https://t.co/rsyYjzBXhr
Retweeted by vicky achmad @brek_bek @infobdg Baghoesss @imammuhkamat @infobdg @ridwankamil Percuma ya pak imam bis warna warninya kejebak macet di jalanan bandung 🤭. Kita… https://t.co/Qy9FUV2mi1 @hxibara @infobdg Biar transportasinya kek di jekardah. Biar ga jadi kota termacet lagi . Biar ga cuman pusat kota… https://t.co/rzvF9FEFV0 @zein_zein @infobdg Kalo ada kang kalo adaa yaaa 🤭Mungkin ieu pengebab makin langkanya yang jualan cimol di bandung teh, terlalu beresiko euy :( https://t.co/L0JSs75S4Q
Retweeted by vicky achmad @adinfzrr27 @jasminementari @infobdg Kalo ada Lrt nya ya kalo ada 🤣 @januarykidds jadi inget dulu pas jomblo, ngajarin matematika ke diri sendiri aje gw gapaham
Retweeted by vicky achmad @Lihatorang @infobdg Mantulllllll @rhmnxnwr @infobdg Hallo @sundaempire_ Minta tolong di realisasikan transportasi publik lrt di Bandung Raya ini nis… https://t.co/6OU3ehlU4p @R_Novrianto @argadindon @infobdg Wah trans metro bandung banyak minusnya tuh 🤪. Haltenya kaga enak dilihat rasanya… https://t.co/0RuDHQcstK @Raesitha @infobdg Semoga terlaksana lrt bgini aminnn @irwanfauziirwan @infobdg Aminnnnn kang @irwanfauziirwan cita cita terpendam sejak lama tuh wkwkkwk. Semoga transpo… https://t.co/FFk2qJYGiu @dimitrijafarov @infobdg Yak kang namanya juga menghayal cita cita dan impian 🤣 @igogoigo @infobdg Dari stasiun kereta cepat jakarta bandung yg di Tegalluar dulu trus merembet ke seluruh penjuru… https://t.co/er4BBj3uCXMenghayal di Bandung Raya ada LRT nya kek di maps gini. ya ga min @infobdg ? 😁 kira" tahun dua rebu brapa Ya ? 20.… https://t.co/uYtGs75wIs
1/23
2020
Sebuah renungan. 😭 https://t.co/gcC1Wj6jzC
Retweeted by vicky achmad
1/22
2020
@aprld_ 2 orang dri 3 pelaku dah ktangkep. https://t.co/y89TXQoDMO
Retweeted by vicky achmadWc khusus avatar😭 From this. To this. https://t.co/w7xYV56vL2
Retweeted by vicky achmad @KapanLagicom Kaga penasaran sama sekali min maap @FuadFaisal26 Belum ikut eventnya itu teh pak marathon 750 an rebu yg , blom trail run , dkk 🤪
1/21
2020
@chairrchika Gw sabtu minggu free gw dah ga ada OT jadi bebas . Dan gw ga ada pacar yg mengekang gw jadi bebas juga 😁 @chairrchika Sabtu ini lah 🤪 @chairrchika Gunung gedhe pangrango ? Ayok @gilangkurniaji Iya bang gilang sebenernya tinggal lari aja sih 😁 .Siapa bilang lari itu murah 😢 https://t.co/5YbyXnzYdq
1/20
2020
Mengetahui anaknya adalah seorang pengagum kebudayaan Jepang, seorang bapak memberikan kejutan ulang tahun berupa k… https://t.co/TCD7HzLs5F
Retweeted by vicky achmad @infobdg JOKO SIROID !!!!!!
1/18
2020
@CNNIndonesia Adu domba adu domba mengaaadu domba domba di pertarungkannn 🎶🎵 @selphieusagi Mayan buat bangunin orang orang buat sahur ramadhan kareem kurang lebih 98 hari lagi 🕌 @andihiyat Susah amat kan ada oke google . 😭😭😭😭 🤣
1/16
2020
@bdgfess Halo @Indosiar tolong dipertimbangkan bakat terpendam ughty ughty ini . @bebetrii Yongkruuuuu sampe kaga bisa tidur siang manjur @bebetrii Ini mah gegara sakit batuk bu betri trus pen cepet sembuh malem minum obat nahhhh kaga bisa tidur lagi sa… https://t.co/u82XsJth6N
1/15
2020
Sip kebangun jam 2 malem dan ga bisa tidur lagi neupi ayeuna . @detikcom YaAllohhhhhh ya ampun baginda raja keraton sejagad ,😮 di tangkep.
1/14
2020
Train passing through Maeklong Railway Market in Bangkok 🚊 https://t.co/U3EZsgIVnV
Retweeted by vicky achmadMulai sekarng kalo nanya ke temen umur 20-30an coba ganti pertanyaan "kapan nikah?" jadi "kapan bikin startup?" ata… https://t.co/dCVSDy6IQ3
Retweeted by vicky achmad
1/13
2020
Bahaya banget kalo mesinnya rusak begini. https://t.co/Uy7F4k9CcJ
Retweeted by vicky achmad @bdgfess Air mancur leuwi gajah @bdgfess Harus dilawan jan mau kalah . Kalo pindah jadi semakin lemah eta teh .yup. https://t.co/4sLd9eQHhz
Retweeted by vicky achmad @dinaslhdki @aniesbaswedan @DKIJakarta disitu mah dah ga nyaman banyak pkl sekarang 😢 trotoar semuanya di pake sama… https://t.co/Vx3PDt8Q8T[asking] akhirnya bisa tidur nyenyak https://t.co/z4L16Z3sL1
Retweeted by vicky achmad @LiessaLaura @urbancikarang @KabupatenBekasi Coba kalo pasar tumpah DI SGC bisa di tertibkan dan di rapikan , jalan… https://t.co/sLM4quEUb0 @urbancikarang Sebenernya angkot sih yg bikin macet 🤪 kalo bubaran kereta mah pada ngetem . Paling ruwet dah… https://t.co/jCeqKyeyV6
1/12
2020
“Kamu udah makan?” “Udah, kamu?” “Bagus deh, udah juga” “Iya hahaha” “Oke hahahahaha” “Hahahahahahahahahaha”… https://t.co/Dl7dtY7iiV
Retweeted by vicky achmad @ramadhandhika @bdgfess Mana ada pak .... kaga netizen 🤣 @bdgfess Ikhlas aing mah di kikituan ge yg penting punya 🤣
1/8
2020

0