Sign in with Twitter

Username:

SINGLE and ready to be yours!!!

241 Following   35,164 Followers   34,287 Tweets

Joined Twitter 10/27/11


Cuma mau bilang, cuaca hujan & dingin seperti ini semangkuk indomie instant kuah nikmat loh. Apalagi ditambah telur… https://t.co/eBPcZrwuoX @BaleGllider Alhamdulillah nggak pernah... @gorengan10k @agarigiyeges Gamau direalisasikan gituu kaks? 😌🤣 @pppootato Pen peyukkk papa @OralLamran Yg kmren stock dh abiss?? @YourBoyz__ Apaan tuhh?? @angkasaaan Weehh bisa ajaahh @Heri12653253 Gapunyaa wehh 🤣 @zhen2022 Adanya Mr P 😌🤣 @Strombreaker_ Boleehh. Normal kan? @KrimErha Emg smlm keluarin dmn sii ampe gumoh ama pejuu bund? 😌 @PentolTetelan @ngabbersz Apasihh picuu.. Nenen juga nihh 😌🤣 @ngabbersz Baristanya cewek kak.. Adanya mmq @_batubacan Lohh kok 😁 @mmmislan Normal kann? @ngabbersz Titit siapa maunya? @sisenyummanis Greentea aja kan? @shionaga_ Cobain dehh ksk di.. Enakk sih menurutku @Netflix032 Gaboleh banyak² mie instantt @SayaAku08237861 Yupp. Sukanya kenapa? @scarif_enigma Suka kenapaa tu? @PhoenixWiccan14 Suka kenapa valto? @angkasaaan Kok bisa? @Esteen30 Kalo berdua kenapa bisa suka? @coquetgarcon Selain cipokan ngapain lg le? @ItsDante27 Suka kenapa? @3ToroD Aduhh suka kenapa? @sipalinglope Lohh kok bisa gtu? @hilocokelatt Suka kenapa? @udonmarugame12 Suka apanya? @kaokaoooo9 Suka apanya? @panggilrayn Suka kenapa? @yourfavoooo Liat lgsg aja mending deh @kalemboiii GABOLEH!!! @oko_bee Haha kek menang lombaa yak nangis bahagia 🤣 @13frp91 @oko_bee Hmmm kagaa sihh 😝Kamu suka hujan atau enggak? https://t.co/nsukZbE5Vg @KrimErha Less ice atau less pejuh? @Vagabonsd Harus dong.. Kan kewajiban 😝 @kopidansenjaa Ihh ngikuttt dehh @oko_bee Hmmmm iyasih.. Yaudah deh nangis karena bahagia ajaa 😁☺ @ma69num Magnum? Rokok atau eskrim dad? @oko_bee Nangis tuh kan gak mostly patah hati lohh 😩 @oko_bee Yaudahh belii yg banyak.. Nnti aku minta 😝 @oko_bee Segitu banyaknya abiss? 😩 @oko_bee Indeed. Sambil nyanyi or teriak² dijln, apalagi sambil nangis. Soalnya gak keliatan klo ujan tuh @LovemeRyo Nitip hati siapa kak? @kopidansenjaa Tpi agak manis asin gurih km suka kan? @Lotus95406033 Astaga.. Kondom yg kmren dh abis? 🤣 @BayuPer38576353 Okee bay, normal semua kan? 😁 @begitusyuulit Titip rindu buat sapa kak? @3Musang3 Okee nice.. @Si_BenBen Normal semua kan mas? Hehhe @Heri12653253 Token listrik minta aja sama om nnti.. 🤣 @Ighoy_yoka Okee goy.. @tisudankapas Ngewe mulu otaknya si farras emg... @PentolTetelan Mending pentol rasa samyang.. @ItsDante27 Okee.. Ditunggu kaak.. @aa__juna Aahh aa mahh jd rindu papah 🥲 @xavierApiereS Jangan keseringan makan popmie ahh. @kaokaoooo9 Ayangnya lg kosong stocknya kao.. Coba lagi nnti yaa @donat_kentang_ Titit aku?? @loonatic_esprit Tetotttt... @wojiaojojoe 22nya boleeh gak? 🥲🤣 @Vagabonsd Udaahh dongss.. @imffian Haha baiklaah kakk.. @goodbyewend Banyak dr mana wend.. Cukup 1 ajaa 😇 @tisudankapas Kontaku anak asrama baik² kak.. Gak kek kamu banyak koleksinya 😝🤣 @MilikiAkuu Buat enakin dongg 🤣 @kopidansenjaa Kalo kamu gmn? @kopidansenjaa GAK!!! Yg penting nyaman & bisa bikin enak @oko_bee Mauuuuu @oko_bee Aku cinta macet²an plus ujan²an @urfavboiiz Konsepnya 1 anduk buat ber2 yak? @PhoenixWiccan14 Kan masih kerjaa valtoo @jemarimengetik Ksk yaaa.. @yoppydion1 Siyaapp yoppy.. 😁 @yourfavoooo Jgn manis² bii, km udh terlalu manis looh @sipalinglope Ehh citato eskrim emg ada yak? @EkyMuliya Okee kyy.. @kopidansenjaa Biasa kan? Mau cemilan apa? @panggilrayn Panjang yaa nama menunya 😝Aku lg di FM nih, kamu mau nitip apa? https://t.co/MQRe4Jy2tb @angkasaaan Hahaa betulll. Cuma kan lg gda ayanggg @pemegangsaham_ Dikira pilih gampang bli 🥲 @RendyPr82470548 Mungkin bukan aku orgnya Ren.. @mmmislan Astagaa.. Parahhh sih fitnah @shionaga_ Ayangnya jauhh 🤣 @xavierApiereS Carii dong pie 😁 @donat_kentang_ Kenapa tu?? @loonatic_esprit Kagaaa woyy. Klo mau ada tuh susu lejat dr kenti 😆🤣 @srintilkebo Bgt 😆 @mencapeknya Nenenmu rasa apah? @DDiliyanto 😁 @trasaputra Aslinya saya 2 org kak 😌😝 @jemarimengetik Aduhhh😆 @jormundgy Cari lawan jor.. @xavierApiereS Aarrrghjj crot 🤣 @vanillaedp Silahkan nenennn van 😆 @Daff_Ens Kenapaa sih daff kan cuma pengen nenen..
10/4
2022

0