Sign in with Twitter

Username:

live as if you were to die tomorrow.

308 Following   425 Followers   25,347 Tweets

Joined Twitter 10/29/11


Misi nih om @PT_Transjakarta , pejabat yang mana yang ngijinin ide bikin kedai kopi didalam Halte Harmoni ?!?!? Pe… https://t.co/9Big8zXsm2
Retweeted by xxxLPSK mengungkap kondisi Ferdy Sambo mengalami masalah kesehatan jiwa. Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak… https://t.co/sgYnSMi8kT
Retweeted by xxxDittipidnarkoba Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa terkait narkotika jeni… https://t.co/QFMvvqeZWc
Retweeted by xxx @aalfarizi_13 kenape itu dut baru jg ketemuKasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap dengan Barbuk Sabu 101 Gram https://t.co/GcahfGvicB
Retweeted by xxxKpn y.. https://t.co/ZUzXcPGzLd
Retweeted by xxxIya ya kenapa ga nambah gitu kan ya? https://t.co/PCQmsFYQD2
Retweeted by xxx
8/16
2022
Baru dapat kabar, Transmart juga pernah jadi sasaran. Kalo yang ginian dibiarkan berkeliaran, kasihan karyawan² d… https://t.co/BtBoqr4JQP
Retweeted by xxx @mozarealIy sudah tamat donggSituasi Cristiano Ronaldo di Manchester United saat ini begitu mencekam, ia bahkan beberapa kali terlihat hanya mak… https://t.co/N00F8kMQv1
Retweeted by xxxMariana, wanita yang mengancam pegawai Alfamart dengan UU ITE buka suara. Mariana mengaku tidak sadar cokelat terba… https://t.co/rKakYEP3wx
Retweeted by xxxAlfamart menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya deng… https://t.co/Vcp0DlUmOI
Retweeted by xxxPlot twist Ferdy Sambo: ngaku nyuruh Bharada E nembak Brigadir J, ngaku jadi otak pembunuhan, minta maaf ke institu… https://t.co/u2MCVGarCq
Retweeted by xxxMunculnya nama Fahmi dalam kasus pembunuhan Brigadir J membuat para penasihat ahli kecewa. Ternyata Fahmi tahu peri… https://t.co/pOxJivTLXt
Retweeted by xxxHotman Paris siap membela pegawai Alfamart yang malah diancam dengan UU ITE oleh wanita pencuri cokelat di Tangeran… https://t.co/yzeAyAhezi
Retweeted by xxxKabar terbaru, Hotman Paris pun sudah menegaskan dukungannya untuk karyawan Alfamart yang diancam dg UU ITE, tanpa… https://t.co/IC5tLJtx6q
Retweeted by xxxUU ITE betul- betul jadi momok utk menegakkan kebenaran. Merekam pencuripun dianggap salah dan melanggar UU ITE.
Retweeted by xxxKasir Alfamart berhasil gagalkan wanita pengutil coklat saat masuk ke Mercedes Benz, namun krn videonya tersebar, g… https://t.co/xuA5giLuzO
Retweeted by xxx
8/15
2022
Kabar gembira malam ini! Peta Integrasi Transportasi Umum Jakarta dari @tfjakarta versi Agustus 2022 sudah bisa di… https://t.co/5bD16i2KEL
Retweeted by xxx @tvOneNews Jadi rupanya 1 almamater kelian ya om? 😉😎🔥 https://t.co/XK7L55CsxL
Retweeted by xxxFerdy Sambo mengaku sejak awal merekayasa, mengubah, dan mendistorsi pengungkapan. https://t.co/c0hPtr50WT
Retweeted by xxxBetapa bahayanya mereka yg diberikan ilmu, kekuasaan, senjata, fasilitas, gaji besar dari uang rakyatvtapi digunaka… https://t.co/80UZMLU1qS
Retweeted by xxxPadahal sudah di accrue tapi jurnalnya dibalik https://t.co/zt8VqMbE1G
Retweeted by xxxtentukan pilihan mu para garangan ready malam ini https://t.co/TseVIKnsye
Retweeted by xxxAda yang bisa infoin nama dan alamat mbak alfamart ini? Tolong DM saya. Sudah ada teman saya yg juga pengacara, si… https://t.co/ip6b6h8Wk0
Retweeted by xxxTuh lihat dengan ancaman UU ITE korban dapat meminta maaf karena telah dicuri.. hanya karena korban merekam dan upl… https://t.co/8zCz3OqLSd
Retweeted by xxx @sundastruggle avanza isi 10 orang? @txtdrakuntansi 2 tahun pertama abis itu melalang buana~ @4d_h1m kerja di toko retail itu memang sadis.4 Anggota Polda Metro Pangkat AKBP dan Kompol Ditahan karena Kasus Brigadir J, Total Jadi 16 Perwira… https://t.co/LgjIJzYlsJ
Retweeted by xxx @idextratime anjing temen aing si kyle. emang fans emyu garis keras nih anak.https://t.co/idoqZdzS0a
Retweeted by xxx @sforgerya anjay anak hutan @cupanghiass tatapannya tajam setajam silet.Ada yg nyuri di minimarket, ketahuan, divideoin & disebar. Yg nyuri salah, tp dgn menyebarluaskan, apalagi stlh kej… https://t.co/dWoZEPk9T5
Retweeted by xxxIni saatnya teman² netizen unjuk kekuatan. Supaya orang semena² thd karyawan2 kecil spt dilakukan atas mbak alfamar… https://t.co/YZxcfudW9r
Retweeted by xxxHerannya, punya harta, sudah kaya, kok ngutil? Giliran karyawan alfa itu dgn gaji sangat terbatas memilih merekamn… https://t.co/VkEUFeti8c
Retweeted by xxxKebayang kalo mbak-mbak alfamart ini nggak ada yang bela? Orang² seperti pencuri coklat itu bisa semakin besar kep… https://t.co/Nl8fddf9Ye
Retweeted by xxxIni kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacar… https://t.co/uVukMJsi0N
Retweeted by xxx @Mei2Namaku @alfamart @alfamart ga ada perlindungan nih buat karyawannya? Harga coklatnya dia app Alfagift paling m… https://t.co/uqu0wni8Cv
Retweeted by xxxSUMBER TIKTOK ( @nkhlm ) https://t.co/X6VpNISq14
Retweeted by xxxjumawa bengat nakutin karyawan @alfamart pakai lawyer Ibu marina namanya boss konter HP di bsd IBU NYA KETAHUAN NGA… https://t.co/H4QQHj2XoY
Retweeted by xxxFerdy Sambo Menjadi Tersangka, Judi Online di Beberapa Daerah Langsung Digerebek! https://t.co/tGbHQwxC15
Retweeted by xxxPanas bener dunia
Retweeted by xxxTeori tsunami: dimulai dengan air yg surut, lalu muncul ombak yg besar 😎🌊 Kita sedang di fase pertama gays 🥶 https://t.co/9l0Y20AqxQ
Retweeted by xxx @txtdrakuntansi Auditor, Accounting, Finance, staff Tax kek-nya memang selalu banyak musuh! hahahah. Kembali lagi p… https://t.co/dymWVuDmH1
Retweeted by xxx
8/14
2022
Puluhan polisi turut terseret di kasus kematian Brigadir J. Mulai dari yang diduga melanggar etik hingga ada yang d… https://t.co/VZjrMwWj4C
Retweeted by xxxBrentford 3-0 Manchester United Manchester United are stuck in the upside down 😱 https://t.co/NBVjfs8OyP
Retweeted by xxxMU sehat?Laporan awal, terjadi tembak menembak: BOHONG Laporan awal, pelecehan pada sang istri: TIDAK TERBUKTI. Masak iya… https://t.co/mVVGK56Jye
Retweeted by xxx⚠️Incident A330-200 EI-EJP; 1.5.2022 over France🇨🇵; flight ITA Airways AZ609 from New York/JFK🇺🇸 to Rome/FCO🇮🇹. Bot… https://t.co/00rfk4eBiS
Retweeted by xxxFind out what happened to the Captain of the ITA Airways (AZ) New York-to-Rome flight AZ609. #A330200 #Airbushttps://t.co/wYX7SXWiqo
Retweeted by xxx @zoIdiek sendiri lebih baik👍"Ditjen Imigrasi menyampaikan permohonan maaf atas permasalahan ini yang berdampak secara langsung kepada masyaraka… https://t.co/UASGHByPSP
Retweeted by xxxBetul diperbolehkan, tetapi lihat tuh si Klok bagi duo! Dah maSUk ke kotak penalti sebelum bola ditendang.. https://t.co/K0qDIuimoe
Retweeted by xxxFebruari lalu, Klopp dan para pemain Liverpool ngajak seorang fans cilik utk ikut ngangkat trofi Piala Liga. It mad… https://t.co/U8IGsBj3Dy
Retweeted by xxxSaya ucapkan terima kasih kepada @jayapuraupdate yang sudah mengizinkan saya untuk membagikan kisah Mispo Gwijangge… https://t.co/93aiLurYIg
Retweeted by xxx#1hari1oknum tapi diborong buat sebulan https://t.co/PnfQLOVHcG
Retweeted by xxxNorak https://t.co/1x0qWc3Jld
Retweeted by xxxI think we should appreciate Brigadir J's lawyer, Kamaruddin Simanjuntak more than we appreciate the Police rn. Man… https://t.co/D6h1UXMjLu
Retweeted by xxx
8/13
2022
Sikap tegas Gibran yang marah terhadap oknum Paspampres yg melakukan pemukulan kepada salah satu warga Solo. https://t.co/uA5OW7d08s
Retweeted by xxxShit man, bisa gt ya kejadian bangsamu. Lagi ngomong di talk show si pengacara, di tengah live bisa dipecat.
Retweeted by xxxLaporan polisi merekayasa kasus berulangkali tercatat LSM serta media. Di tengah sorotan negatif publik, polisi ber… https://t.co/5TfIlcsUB1
Retweeted by xxxMaka jgn heran, bagi kami orang Batak SOLIDARITAS selalu dijunjung TINGGI Tak boleh ada yg merendahkan harkat mart… https://t.co/8P9vKtbsPJ
Retweeted by xxxMeski bkn keluarga kandung, tapi bagi orang Batak hubungan Tulang-Bere krn marga (Paman - Ponakan) & sebaliknya pas… https://t.co/2NjZKTRw9D
Retweeted by xxxMANGKULING MUDAR (Darah Bergetar) Hubungan Brigadir J. Hutabarat dengan Kamarudin Simanjuntak mungkin sekilas hany… https://t.co/68wSnwqTnt
Retweeted by xxx @JasonHendraa exmudDeolipa Yumara Tegaskan Masih Jadi Pengacara Bharada E https://t.co/Z6EKrbHl9S
Retweeted by xxxSemoga pak Presiden @jokowi @mohmahfudmd @ListyoSigitP bisa mengusut siapa yg menghantam pengacara Bharada E. Jika… https://t.co/8KyQ7drHV2
Retweeted by xxxteori netizen: sambo yg selingkuh❌ putri c selingkuh sm brigadir J❌ sambo selingkuh sm brigadir J✅ ini baru plot… https://t.co/swVA03g8qi
Retweeted by xxxThis could be us moment… https://t.co/m7PU2624Zf https://t.co/7MvmlCF1OG
Retweeted by xxxhttps://t.co/MJABcO1ZeI
Retweeted by xxxPantesan aja kabareskrim ama Mahfud ngomong gitu yaa.. Hanjing 😂
Retweeted by xxxKau yang berjanji, kau yang mengingkari. Gimana sih? Justru motif itu yang ingin diketahui: apakah motif kembang, k… https://t.co/wft9sBHaGI
Retweeted by xxxFerdy Sambo dan anggota Polri lain yang terbukti melanggar kode etik harus diberhentikan dengan tidak hormat agar "… https://t.co/ejloV6XJxn
Retweeted by xxxMedia asal Singapura, Australia, hingga Inggris mengangkat tajuk "murder of bodyguard" dalam kasus pembunuhan Briga… https://t.co/B2yr3euAaZ
Retweeted by xxxIPW: Polri Tak Sesuai Arahan Jokowi Tutupi Motif Pembunuhan Brigadir J https://t.co/jsknIy0LMC
Retweeted by xxxIngat namanya Ayuningtyas fadhila mahasiswa Untirta yang gak punya empati. https://t.co/wosUx4pddf
Retweeted by xxx
8/12
2022
Ruwet lagi... Lagi live, Deolipa Yumara dicabut status Kuasa Hukum oleh Bharada E. Ada intervensikah… https://t.co/DEN2Tw3fUY
Retweeted by xxxSaya cari orangnya https://t.co/Mj1jWhuscz
Retweeted by xxxPembunuhan oleh seorang jendral, melibatkan 31 orang, rerata petinggi, dan mungkin bisa lebih. Mulai dari pembersih… https://t.co/i4djOls9wQ
Retweeted by xxx @cupanghiass teqi teqi teqiDetik-detik Situasi Bharada E Sebelum Tembak Brigadir J: Kalau Enggak Menembak, Saya Ditembak… https://t.co/as7xzZXaTO
Retweeted by xxxAlhamdulillah bagusan cctv gw daripada punya kejagung atau rumah jendral polisi https://t.co/l8YHUkdizu
Retweeted by xxxBarcelona kabarnya tak cuma berusaha menggugurkan kontrak Frenkie de Jong. Ada dua pemain lain yang juga bakal diri… https://t.co/Ig8BB5xg12
Retweeted by xxx
8/11
2022
Rekaman CCTV menunjukan rekaman serta akitivitas pihak-pihak yang diduga terlibat dalam tewasnya Brigadir J pada Ju… https://t.co/I8107CDaH8
Retweeted by xxx @cybsquad_ Brigadir Yosua terakhir terlihat, ketika ia meninggalkan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo sekitar pukul 1… https://t.co/YPXEcvNx86
Retweeted by xxxWarga Bogor dan Jakarta Keluhkan Kelangkaan Pertalite https://t.co/5ZN9XSrHUi
Retweeted by xxxptn! tele untirta rame bgt gila.. https://t.co/cj6gbOmkPJ
Retweeted by xxxProf @mohmahfudmd yth, Apakah pernyataan Kompolnas ini termasuk penyebaran kebohongan atau membenarkan kebohongan… https://t.co/i9jcRxqdJw
Retweeted by xxx @cupanghiass main joker karo…[askrl] walaupun dah mau dihukum mti kok sender ngerasa ini g sebanding ama apa yg dirasain korban. https://t.co/bpzD3SZkoN
Retweeted by xxxSaat itu tiga petinggi kepolisian ikut terseret-seret. Pertama Irjen Pol Napoleon Bonaparte, kedua Brigjen Pol Nug… https://t.co/SnXnQ7AQZu
Retweeted by xxxApalagi dari kasus terkini, FS punya bakat terpendam menyusun skenario.
Retweeted by xxxKebakaran di Kejagung dua tahun lalu, jadi diungkit lagi. Lantaran yang menangani juga Ferdy Sambo. Apalagi kejadi… https://t.co/m8ZnW50DNu
Retweeted by xxx @sk3letonclique artinya dia suka sama lu mbe
8/10
2022

0