Sign in with Twitter

Username:

19 | maaf sering becanda kelewatan. https://t.co/gg465FBZ6y

1,068 Following   2,070 Followers   19,891 Tweets

Joined Twitter 6/30/20


@Littlewati ih ahahhhhaa @bijiketapang2_ yoii @yaelahiky hahha @zhrfhrnis sesak nafas dikit @setian_11 ketawa @rswaaaan iyaaa @espressoice1 iya kasian @namkjina Yoi @AdiRodrigoo_ ahhhhhaha @escendolena wkwkwk
9/17
2021
@ftnhly sayang @BowoBrebes iya weh @exsrmn wkwkw @masKun__ banget gil @bbrightmil sadkalau kamu uda gabut lagi, cari aku aja lagi nomor whattsapnya masih sama yg kemarin ko. Kata badut tetangga dikala itu.
9/16
2021
@kopikoenk gak ada zul @arifh_____ Wkwkwk @_galilovely OMG UWAWW @iammabro dirumah jemput dong @mcfluriy @convomf @gwsdip @sicolox @honeyruche @cacingcuts @akuanggaa @imglows @yippeeaya @ursoftboyy_ sayang koh, sweet cekali mwah💋😘 @convomf @gwsdip @sicolox @honeyruche @cacingcuts @akuanggaa @imglows @yippeeaya @ursoftboyy_ @violst_ ❤️
Retweeted by Onti vio
9/14
2021
@duniadatar Thank u! @adiiwangsa ntah siapa tu @mhmdroza oza hi @atokmiw cie cute @qardust wkwk hiya @soundsogod goyeng goyeng @pemudatangguh_ cie cute @SlluAdBuatKamu p p p @mmatchaaaaaa kawikk @gafakboi hihi @SeptiyanoE oke @strxnqers hihi @sonsinner666 wkwkw iya lah yg dah deket gt @rememburns luff @onlyoneyupie yoii @_Naufalprasetyo ciatt @silkyones hi rel @elxZma yoii @aishbluee hihii @sukasayangg wkwkwkwk @exsrmn lufff @bknkansa wkwk @aksarapuan_ ahhahaha @wiidyanaa asik @yaelahky hihiil @Barcahyadi12 cie @zhrfhrnis zaraaa hi! @ramgabut hihiii @xxxyrdp kya km @Littlewati asik ni @escendolena hihii @bakpiacokladd Bener bgt bestii gemoyy @fuckincruelll aww @Arajly setuju besti @ocaajahyapart2 oca oca @Masarsyan_ gak dikuburin? @xzacv hihi @glossyfat sygkoh pakabar ia @bbrightmil Hihi @dolcefrappucino asikk @dipeluuuk setuju beb @betainec kya adel sih @yyzrhm so cute @gocengantigaa emak bapak @dynthic hihi😻 @hahahabaiq emak bapak @Snalf6 knp icell @fri_afriii setuju hihicowo yang selalu ngabarin <3 https://t.co/KzsEUgSWZa
9/13
2021
ahahahha stres ya @fuckincruelll ajarin jablay dhar @glossyfat susah jablay @bknkansa u too cantik @bknkansa yu cantik @ruhrahshittt oke dik @eydhooo keluar deh 🐊 @atirrrrs oalaa @salmiund maacih cantik, aku pake kerudung cringkel shawl tp bukan bahan rawis ya fren, Aku beli dipasar fren.
9/11
2021
@_silentmary Wkwkwkwkw @sleeepwolf eh keluar deh aslinya🐊 @akaaa118 salah tempat mas, jgn ditwtr deh wkwk @salahtaruss smg dapet bg @hirukpiruk Wkwk srtuju bgttt @jujulmu ahahaha hadeh @Sriharrr_ yuu @sleeepwolf tdr fren @paldonih Wadu wkwk @IyaLinda_ Asli sihhh @kopikoenk gabut @RAFVCKKK gabut lah ya @guaakuinlo sama sih @triadiKrs inti dmna @bangjapar_ Yailaaa @riswanizaar Masyaallah makasiii fren @protektiff gas @hikmaale setuju @cumagabutajakok Aduh fren awokawok @rzkichan iya sih
9/10
2021

0