Sign in with Twitter

Username:

πŸ€­πŸ™ https://t.co/LOhvD0hztw

112 Following   94 Followers   1,147 Tweets

Joined Twitter 10/16/20


@djunayd7700 gws y kaq @unmagnetism rumahnya kaya bedah rumah @jek___ ini senin asw
11/29
2021
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/lM0xxAAVKf @emuntanpaE @tvindonesiawkwk anjj 🀭
11/27
2021
one person followed me // automatically checked by https://t.co/lM0xxAAVKf @iwastrsna gimana ya jawabnya?gimana aku bisa jawabnya. dengan pertanyaan yang gak jelass yang bikin aku emosi @niapayaaa taeeeeeeee😊
11/23
2021
@tacaaass lah iya yak goblo emghttps://t.co/y9bjJCFm0T
Retweeted by π’πšπŸπ’π«πš π’πšπŸπŸπŸ¦–
11/22
2021
@maspancaa repot teros mosok
11/19
2021
kamu kapan ngechat, kangen tau πŸ™
11/18
2021
@djum1607 trims motivasix kakπŸ₯° @jek___ stat kira2x ayam dulu apa telor dulu y? @Dian_Heditio itulah lu
11/14
2021
sulis anjing
Retweeted by π’πšπŸπ’π«πš π’πšπŸπŸπŸ¦– @jek___ @moviemenfes bukan salah lagi xixiw @maspancaa @NgatmoMbilung meluuu mass
11/13
2021
@BukanLayu iya
11/12
2021
@kairubyj @youniverse007 @angewwie Orang2 bilang ini mood bgt tapi koq gue sebel banget yak wkwkw. Yaudah sih knp e… https://t.co/aEdq1vXzbM
11/10
2021
@ariyan___ sabar bang orang orang mah belom tentu s @cursedkidd nyanyi cb a @Astafebr smuax aj d sbutin 😊 @bertanyarl @naninuninaa banggπŸ€­πŸ’” @convomf 😊 https://t.co/0zXA6qKBjU @bertanyarl satu tuju - raissa anggiani @bukanmia___ @bertanyarl sabar bunn😊 @bertanyarl bete ttp di hati πŸ₯°
11/9
2021
HEAD IN THE CLOUDS 2021 @88rising https://t.co/0CmTenv31g
Retweeted by π’πšπŸπ’π«πš π’πšπŸπŸπŸ¦–november ini skenario Allah bagus banget, terimakasi ya Allah 🀍-- @emuntanpaE motor bapa gw anjjjπŸ˜ŠπŸ’” @linskinjournal @ohmybeautybank spill yg caturr kaa😭πŸ₯Άβ€οΈβ€πŸ”₯ https://t.co/gTLaNUWf70 @reginakhansa_ ini di magelang ya ka kalo gasalah? @ArditErwandha palingan dikasi minyak jelantah maaf klo bnarπŸ™ @FFOODFESS https://t.co/FmdHvdvEmQ @a_kirain ini makan apa ngaduk semen😊
11/8
2021
@djum1607 πŸ˜ŠπŸ’” @djum1607 burjo maaf klo benarπŸ™ @bertanyarl only in my dreams - lullaboy , say you're done with me - arash buana , smua lagu keshi @halupulisi @lapaspin deepπŸ˜”πŸ™ @ChanantaL stay chef bangg @elmasheilia @jiemiardian semangat kaa, stay healthy bahagia terussπŸ’˜ @jek___ anyong tad @a_kirain ckp bgt @xyzy0ona @imurbubbly @convomf gabisa ber word word ( kata kata ) @aeisthethic @ohmybeautybank spill kaaa @naninuninaa wah masi pinki nich spreix😍πŸ₯°
11/7
2021
@Astafebr siuuuu @Dian_Heditio buat apa nyuci motor klo gada yg di boncengin xixixi ngakak abiezzz @naninuninaa enak aja di beringin ya di pohon bonsai lah @djum1607 ada ada aja ya rangorang @jek___ psti gayungnya warna biru kn tad @BukanLayu twtdrjskso @naninuninaa transfer dosaku mau ga bang?
11/6
2021
@Dian_Heditio km tau gak? klo gtau @akbarpratamasta yg pnting ga kesurupan @jek___ gada #CeritaJumatan coz ceritaku cuma kamu😊 @Dian_Heditio w bukan kafir y bgst😊 @BukanLayu welmolve halalπŸ™You're always behind, and other people have it better than you. That is something that we tell ourselves after we… https://t.co/Y1qDY65vQR
Retweeted by π’πšπŸπ’π«πš π’πšπŸπŸπŸ¦– @Dian_Heditio nyuci otak bangπŸ™
11/5
2021
@akbarpratamasta hahal untuk di tumbukπŸ™
11/4
2021
@naninuninaa bang minta kado dongπŸ˜ŠπŸ™ @ariyan___ πŸ˜ŠπŸ™
11/2
2021
@syahrulrmdn527 makasii xixixi @emuntanpaE @caelops trims atas pngertianx🀭
11/1
2021
17🀎 -wish me be a better person than now https://t.co/0JZpTYUfgA
10/31
2021
@jek___ babi ndasmuπŸ˜€
10/30
2021
@naninuninaa dh mkan lom ayang🀭 @jek___ masi aja🀭
10/28
2021
@akbarpratamasta hai abanggπŸ₯°πŸ₯° @akbarpratamasta knp g gundul pacul aj bangπŸ˜”πŸ€Ÿ
10/27
2021
@ariyan___ fotbar dong bangπŸ€­πŸ™ @ariyan___ iya πŸ™ @jek___ knp nich maluvvv
10/26
2021
@maspancaa https://t.co/Xja2YwfPeY
10/24
2021
@Dian_Heditio pegilooo😊pada akhirnya kita semua hanya jadi pecundang, pecundang yang takut akan cinta @jek___ pake nyalahin warga ni rangtua @Dian_Heditio emang bangsatπŸ˜ŠπŸ™ @naninuninaa bangg......πŸ—―οΈ https://t.co/6u8Nhs0wby
Retweeted by π’πšπŸπ’π«πš π’πšπŸπŸπŸ¦– @naninuninaa yg penting idup πŸ₯°πŸ₯° @jek___ kok w malah mencet emyu menang sieπŸ™‚ @naninuninaa lama nich ga ngetwit🀭 @akbarpratamasta g dlu πŸ™ @djum1607 jangan sampe yg penting😭 @akbarpratamasta lebih suka di twit si coz ktemu sm bang akbarπŸ€­πŸ™ @jek___ pagi uga maluvπŸ₯°
10/23
2021
@ChanantaL lama lama jg gila 🀭 @jek___ y ngantuk coz malamnya tahajudan🀭 @akbarpratamasta psti abis ksurupan kn @pecahankaca__ kakean polahh😭 @ariyan___ sy bkan bang tlong heyπŸ™ @jek___ tad mana #CeritaJumatan nya πŸ˜” @jek___ bgus bgt suaranya tod beso gausa lagi 🀭 @BukanLayu iyaπŸ™ @akbarpratamasta bales aja kpan mati
10/22
2021
@jek___ apalagi pg pg dah nyetel dangduts
10/21
2021

0