Sign in with Twitter

Username:

Pipi @vivi_banseng Kota Palu, Sulawesi Tengah

https://t.co/moc4SRGBvY

65 Following   1,829 Followers   62,399 Tweets

Joined Twitter 7/29/12


Hehehew... The struggle is real. https://t.co/3QnqxnQ36V
Retweeted by Pipi
6/2
2020
@whyakubacot Akupun sama gak percaya sama dunia mistis, tapi pas temen garut aku cerita apa yg dialamin dia sekelua… https://t.co/tDT7fHkOzw
Retweeted by Pipi @mbanona_ @whyakubacot Aku jadi inget, biasanya kalo ada kiriman yang kena pertama adalah hewan peliharaan dulu 🥺😭
Retweeted by Pipi @whyakubacot Mirip sama kejadianku tp bukan persugihan, ayah ku di guna-guna dan satu keluarga dibuat susah sampai… https://t.co/Q1XF00jeHK
Retweeted by Pipi @whyakubacot Pertama kali liat inisial kota G lgsg tertuju kota Garut dan trnyata bener wkwk Ga heran klw garut emn… https://t.co/QVKaOUuLif
Retweeted by Pipi @whyakubacot @sleepinthebox Sosialita dan pesugihan..hmmm jadi inget cerita pak sopir taksi yang cerita pernah ante… https://t.co/VtqkYzWN83
Retweeted by Pipiaku mau nulis thread horror pertamaku nih gaes. tentang sosialita jekarda yg prnh ngajak aku ngikutin jejak pesugihan dia.. langsung aja
Retweeted by Pipi
6/1
2020
tiduran mulu https://t.co/oUqROZPcDG
Retweeted by Pipi @DiajengLrst Itu serius dia ngomong kek gitu? 🤣 sto edit doang? 🤣 @lita_fajriah @Mamsayyy @TehManizz @pu3__ @gubugderitaa Astagfirullah... 😌Pipi diplesetin jadi pepe 😑 https://t.co/UR0Z8k8ogTOteng / Bitel https://t.co/Fxbv3OjYeK
5/31
2020
Semoga gue tuanya bisa sereceh ini 🤣🤣🤣 https://t.co/szxZUwLAfkMalaikat bingung 😭🤣 https://t.co/ebjARJinWuDah gendut tangan kecil pula, alemong burung walet 🤣🤣🤣 https://t.co/39kWGKwlcpGimana sih ini gue bingung 😭🤣😭🤣😭🤣 https://t.co/T7tpOpzfobanjinggggg😭😭😭😭 ketauan ama encing gua😭😭😭 https://t.co/iS6bdsy147
Retweeted by PipiAnf! Jantung mau copot pas liat keluar doi tergeletak kirain kelindes 😭😭😭 Taunya tidur tp banyak gaya aja 😑😒 https://t.co/wjXlqZIVLg
Retweeted by Pipiminta maap..' maap yank,kentang megangnya,nanti lagi ya...' 💃 https://t.co/LAvLnYXvHP
Retweeted by PipiBGSD 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/lxW1qSlD1iItulah seninya kalo motoran 😚 https://t.co/Uofg79mJkRMak @Kutang_Hitam kesayangan kamu nih https://t.co/derE7ktKKCPapandusta ngoni, trump! https://t.co/mYIHttTOvjSEDIH LIATNYA 😭😭😭 https://t.co/2A37zmNQaO
Retweeted by PipiPaling tahan cuman sampe adzan subuh https://t.co/6sICj6XVpP
5/30
2020
Dukung Risma dan Jenderal Doni Bongkar Sabotase Mobil PCR di Jawa Timur! https://t.co/Bc9wnUSZPi https://t.co/qdrSqWDFNq
Retweeted by Pipi @NewGoriorio @TehManizz Ada kok ini, gaosah khawatir @NewGoriorio @TehManizz Yawla stop, so mo dapa baca orang pemaiKetemunya pas sebangku kelas 3 SMA https://t.co/Mrm6CVvVQi @NewGoriorio @TehManizz Dari hati ini? Wkwkwk pendo @ayuyayuyayuya Heh! Bikin trauma aja 😭Banyak bener hosip pake clue2 gitu bikin puyeng 😪 @ayuyayuyayuya Ungke kumisnya aku cukur gpp yaTanya sama bapakmu mba? Apa kamu terlahir dari saripati bumi dan langit macem sun go kong? https://t.co/W6j8au6K8P
Retweeted by PipiSemakin dewasa, semakin menghindari keribetan dan keributan. Sudah lewat masa2 penuh kebisingan, cuma mau menikmati… https://t.co/x6xMcZwFLo
Retweeted by PipiRumah Sakit Darurat Pulau Galang sepi. Dengan kapasitas 1.000 pasien, hanya ada 42 orang yang dirawat: 30 orang pos… https://t.co/ThjP3fJmum
Retweeted by PipiAkhirnya kesempean juga makan bubur ayam. Nungguin masnya jualan lama bener.Najes! https://t.co/7HOIv54aCF @gubugderitaa Saposkaaa @gubugderitaa @Mamsayyy @pu3__ @Kutang_Hitam @Vanilla_Almond_ @ayuyayuyayuya kok bisa kalo kepin? @Arif_N80 @TehManizz @bundabaik Yuhuuu udah masuk ea makyul 😍😘❤ @TehManizz @NewGoriorio Paan terindah, jangka waktu seiprit wkwk @TehManizz @NewGoriorio Mantan mak 🍆💦 @NewGoriorio @TehManizz Astagfirullah semoga Tuhan kasih petunjuk ke saya biar ketahuan lagi.. @ayuyayuyayuya Cantikan song hye kyo apa kang sora nih @NewGoriorio @TehManizz Ganti usernamer lagi 🤣🤣🤣 @TehManizz @NewGoriorio Aamiin wkwkwk... ❤ @NewGoriorio @TehManizz Bayu socan ih @TehManizz @Arif_N80 @bundabaik Uyeayy barakaullah mamak onlenkyuuu 🤣😍😘❤Foto ini aku suka seru dpt pulsa 50 rb ya ...krim nope Dm pi 😁 https://t.co/nwsz9OG4q1
Retweeted by Pipi
5/29
2020
Perlakuan diskriminasi rasial yang dilakukan polisi Amerika pada George Floyd mengingatkan kita pada kejadian penge… https://t.co/YvslDjj60q
Retweeted by Pipi @roy_murtadhoIB Fokus gw malah ke ini, hal yg sama jg diutarakan sm Rocky gerung waktu heboh2nya faham khilafah, so… https://t.co/Em5NsbiTOm
Retweeted by Pipi @attsaqafie @roy_murtadhoIB Beda kelas sma presedenku https://t.co/9MNnn1U02u
Retweeted by PipiRamai-ramai isu PKI bangkit lagi yang belakangan mulai dimunculkan lagi. Saya ikut pandangan politik Gus Dur (semog… https://t.co/XVIwYIFrbY
Retweeted by Pipi @ayuyayuyayuya @DiajengLrst Ya Allah 😟Mahakali 🔥 https://t.co/gGoSL73zJp
Retweeted by PipiMimin @Vanilla_Almond_ @Kutang_Hitam @ayuyayuyayuya @pu3__ @Mamsayyy https://t.co/2TgF9VWvsfWag kantor 😐 https://t.co/xjXo1AC0DH @dita_karendra Iya kak, dengan penampakan seperti itu ga mencerminkan kecerdasannya dalam membuat caption di akgosnya. 🤣🤣🤣mykummmmm... https://t.co/t4a7lzlMWY https://t.co/AkghOizmrR
Retweeted by PipiJadi udah terbukti ya admjn danunyinyir bukan gue, tapi si mbok2 ini 🍆💦 https://t.co/2T0qJ6O54tAkhirnya sosok berbaju putih itu muncul. Kalau biasanya muncul sendirian setelah terjadi bencana, kini sosok putih… https://t.co/WEiVqqEzGR
Retweeted by Pipi
5/28
2020
Pada nungguin sedekah 🤣 https://t.co/EGzLas5eU0WHO ini emang agennya dajjal https://t.co/ueVADk3KXe @DiajengLrst Btw rambutnya bagus banget 😍 resiko banget sih emang badan ga gendut tapi muka cuby.. Tetep di bilang… https://t.co/NeKbEvmnEKPait, seret di leher, namun menghangatkan di dada. Konon katanya seperti itu~ https://t.co/215DsV1t3L @DiajengLrst Ampe lupa loh umur 23 body gue kek gimana 🤣 @nyonyanomaden @ayuyayuyayuya @Vanilla_Almond_ Tapi kan itu yang dirasakan bu guru 😟 @nyonyanomaden @Vanilla_Almond_ @ayuyayuyayuya Ukuran kan salah satu bahan pokok bundaa @midiahn https://t.co/CPyaGkWkCo
Retweeted by PipiMen are simple. https://t.co/OnU0pkhI6H
Retweeted by PipiTertidur saat Khotbah (Kis. 20:9) Gereja tuh tempat paling enak buat tidur. Mau tidur aja pake dinyanyiin Gak cuk… https://t.co/b0gFxpizgu
Retweeted by Pipi @Vanilla_Almond_ Aku pengen meliarkan diri lagi 🙃Kalo dompetnya di buka ada bunyinya "kreeecckkk" https://t.co/qRecQFJRGC @Vanilla_Almond_ Store aku tempet paling ramai ke 2 dari xxi. Makin takooott. 😭🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/W3AD7m8lryStore udah mo buka lagi, saya malah ketakutan. Mall di palu cuman 1 loh.. CUMAN 1 😭 semua orang numplek di situ 😖And that’s how you clear a bitch !!! https://t.co/gyNiCn1v2G
Retweeted by PipiTapi prank! 🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/sLyp39xgr5
5/27
2020
@itzevlyn setan dari dulu gada akhlak emang.. Waktu gw kecil, bibi gw cerita pas dia mau buang bekas makanan ke be… https://t.co/CfY9Ocgo2C
Retweeted by Pipi @itzevlyn temen gua pernah cerita, lagi dijalan tol sendiri, lihat bangku belakang ada sosok trus didoain salam mar… https://t.co/QPdhPvZKC1
Retweeted by PipiOHHH TEMENKU ADA GINI JUGA DULU. TAPI PENDEK BANGET CERITANYA Nihh 👇👇👇👇 https://t.co/APUBHsiMgj
Retweeted by Pipi @cometogulag @permatcha @itzevlyn Nah pernah baca juga. Kalimat seorang muslim kekny. Yang ttg "Kalo disuruh dluan… https://t.co/MPXwKg95GE
Retweeted by Pipi @itzevlyn Ceritanya kaya temen gua yg di pesantren. Ada yg kesurupan terus di bacain ayat. Eh setannya malah ngikut… https://t.co/HzmS6JJhTT
Retweeted by Pipi @itzevlyn Ini ceritanya banyak versi, klo yg aku denger kejadiannya di jatinangor dan cowo yg ngalaminnya. Jdi si c… https://t.co/nJVI7KLQtv
Retweeted by Pipi @itzevlyn Kan gue asrama, lah temen gue yg bisa liat tuh pernanh ngomong klo di kamar sebelah ada anak kecil, sejen… https://t.co/iB4o3Ktw1E
Retweeted by Pipi @itzevlyn @mbapluto_ sama kayak cerita legend org yang pipis di pohon terus ngedenger ada org di belakang nya lonca… https://t.co/tGC5dK6eaA
Retweeted by Pipi @itzevlyn @TriaYolandha Waktu lagi pkkmb dikampusku ada maba yg kesurupan katanya itu emang kakeknya yg ngejaga,dan… https://t.co/WSL75beSSq
Retweeted by Pipi @ali_kliwon @itzevlyn Sy tdk tahu agama lain, tp kl anda Katolik, mau baca Bapa Kami berkali2 smp muntah pun tidak… https://t.co/YANSLnUbpF
Retweeted by Pipi @itzevlyn Kekuatan doa bukan terletak pd narasinya, tp pd iman yg mengucapkannya. Kl tergantung narasinya, ga ada bedanya sama mantra.
Retweeted by Pipi @Aquamariiineee2 @Lalaawsl @itzevlyn Jadi inget salah satu video di youtube. Ada yg cerita tentang pengalaman ketin… https://t.co/APJaFhMYsb
Retweeted by Pipi @itzevlyn aku pernah wktu sering di ganggu mereka (karna lg sakit), jadi banyak doa surat2 alquran setan nya bilan… https://t.co/rb5ut1n5t8
Retweeted by Pipi @asdfghanan_ @PrasanggaTL @itzevlyn Kasian dia pulangnya sendirian ngab https://t.co/WnurlcgXyz
Retweeted by Pipi @itzevlyn Pas mau pulang https://t.co/IRl8mqg6Ne
Retweeted by Pipi @pandembos @Kunangkuning19_ @parahhhu @itzevlyn Yep bener, bukan masalah Ayat Kursi nya, tapi siapa yang bacainnya,… https://t.co/3xZV2VkSjh
Retweeted by Pipi @Kunangkuning19_ @parahhhu @itzevlyn Sebenernya itu teknik yang selalu mereka pakai agar kita bisa ratu dengan Al-Q… https://t.co/8d6OfOa9w6
Retweeted by Pipi @itzevlyn Merindinggg, jd keinget cerita ada tuh di yt, lupa nama chanelnya. Dia digangguin mahluk terus baca ayat… https://t.co/en9koun6wH
Retweeted by Pipi @itzevlyn Pas lagi abis ‘bapa kami yang ada disurga’ dilanjutin sama setannya, di depan mukanya, melotot, lanjutin… https://t.co/Mq7qNiFxiC
Retweeted by Pipi @itzevlyn Ceritanya salah. Itu kejadian di mall Grand Indonesia di lantai LG. Pas 2017 atau 2018 lupa. Dia sama tem… https://t.co/r4DAj3rHTG
Retweeted by Pipi
5/26
2020

0