Sign in with Twitter

Username:

Pipii @vivielawantii Kalimantan Barat, Indonesia

𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘱𝘦𝘰𝘱𝘭𝘦 𝘯𝘦𝘸 𝘱𝘦𝘰𝘱𝘭𝘦 🖤

4,510 Following   16,300 Followers   71,554 Tweets

Joined Twitter 7/26/20


@moonjune21 mau kemana kak @marchtresbien bagus @aintpoisonivy tergantung @Arti_SebuahRasa baru ngeh bg daniel main secreto @luvvcoklat tebak @febyanbinyanyan boong @Panggilvee semuanya 😋 @adeemesh pas dicium kayak bau taik @bukan_jojo saya penagih hutang @prettieze selalu sabar @burgerrqueen u looks pretty @panggilajanay_ done @Neracaaa ya @grumpyblumpy pasrah @yamyamdisini enak @bbtrrfliyy ga ada pikiran @mdxtnn kok mukanya pada galak @auqiela halo @adithama_ ga cape apa jadi badut nya dia @queenofurfuture apa tuhh @ayankgendang //sending virtual hug @itsrandick cuaca nya panas ya karin @pokamimii banget @anakpapihcasper kek gimana tuh suaranya @jangansaspendd p ga ada org @julaganbokep nitipp @acelindy siapatuh @masxnxx__ haloo mas @m0odyann https://t.co/X7o7obPi1a yuk @clownshittt avaaa nya.. @Rahmadini_01 bagi foto monyet nya kak @ayankgendang innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita ya🙏 abang yang sabar yaa.. @panggilyaaja benar @namapalsuuuu mana dinosaurs nyaa @itsrandick cakepp karina @matchamokiss pengalaman yaa gab @akudoimuceunah mau gendong adeknya @Jodohharutoo kerennnnnnnn banget maudy @auqiela waduh, aku ga pernah pacaran.. apalagi yang lebih mudah baik itu seumuran atau tua.. apa yang mau diceritain yak😅 @freakihooman tisya cakepp banget @cuvple dua"nya cantik dan ganteng iyaa @Jodohharutoo ihh itu cakeppp 😋 @mrdva__ gemoyy @maniskucayang cewe kalu make kutek = lagi dapet ❌ suka aja, lucu ✔ @Onyekcuuu Teh panas dengan lemon atau madu Sup panas Minuman yang terbuat dari air panas, jus lemon, dan madu Teh… https://t.co/E6acv7CFNd @sptrdms1 lokasi mana nih mas @papaHariss :(( @heeeerrnnn valid @txtfrommika capek @memellcans begitu ternyata @Alfisukriyan masyaallah @nikolastttt benar om @iniratu78 ga ada @izaenn_ benar banget @iniratu78 Aamiinn @mulfangurlll @auppppppppp alhamdulillah @Hiibram katanya si iya @Nanangferdiy masa c @bukan_jojo bukan aku @shorthairedgurl apa iya @Panggilvee gak dulu skipp @hallomay__ beda bgt @reyhan_irsd sabar @BaekBoy__ Aamiin @Azijik duhkata ibuk gapapa jauh yg penting setia, besok kalo besanan sekalian jalan jalan
Retweeted by Pipii:) https://t.co/vTNk6iDO5d
Retweeted by PipiiBersama atasi pandemi, yok saling bantu sesama Salam persatuan 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨
Retweeted by Pipii @abcdefuceek haluuu @txtfrommika mau curhat dong @cuvple duhh @yaudahwann buset @_akumanis noted @squidwrd__ pura pura polos @chsstea iyaa tehGua sekarang percaya kalau semua cowo itu sama aja, cuma beda cara nyakitinnya doang
Retweeted by Pipii @amandaa_manopo maybe @apaji_pale wkwk @txtfrommika nah, marahin😇 https://t.co/5Z5JxE0HY4
Retweeted by Pipii @darxworld_ pernah @Muhammadizza_ hufft @andpurwa okayy @jevanadi tenggelam di kolam berenang masih di umur 5th @faajary Aamiin @notowess Aamiin @alfianfm_ Aamiin @akutaurifky waduh @lleochips betul @itsmeyysm hmm @akunoob_ https://t.co/X7o7obPi1a @nurulftmah nah iyaa @Renomahesaa sabarr @awwtasyaa benar banget @Onyekcuuu @ElsheSkin lebih gemesnyaa padahal @zeinclaunya_ nah iya @balbalp_ bayangin mulu @IkiTheKid gak mungkinUdah cape-cape gua ngelupain ehh tiba-tiba temen gua dateng terus bilang " noh si itu tuh nanyain kabar lu terus ma… https://t.co/9oIHn71PrD
Retweeted by PipiiDia memang tidak selingkuh, tapi dia selalu menyepelekan hal yang membuat saya sakit.
Retweeted by Pipii
7/23
2021

0