Sign in with Twitter

Username:

akun dipantau oleh @mhmdikhsnx 🤍

342 Following   5,902 Followers   19,006 Tweets

Joined Twitter 10/27/20


@griffinarks seseorang tolong baca inihargai dia yg sedang mencintaimu sekarang, dia terlihat putus asa memperjuangkanmu, bukan karena dia mengemis cinta… https://t.co/Wc2tHyADpp
Retweeted by Jess @nanaspineapel tapi kmu lebih Masya Allah banget 😔🤚
8/17
2022
@ketikanrandom kalo aku udah mending tinggal tidur aja, udah cape banget sama hidup yg gini gini aja tambah lagi sifat dia yg kya gituKayak sakit gitu gak sih? Bahkan nyesek iya kan? Iya dari pagi sampai sore kita gak ada chattingan, gak ada jg sali… https://t.co/W5Xlx0KAll
Retweeted by JessAku waktu marah Aku saat disuruh… https://t.co/1oAnVRFSEr
Retweeted by Jess @AREAJULID dihh orang orang pada kenapa siSS! folowan kuy rt aja ya 🦂
Retweeted by Jess @FWBESS suruh siapa ciuman @bobastretch latihan latihan latihan cape banget @diaryfirda pernah ada diposisi ini @risesknight121 thanks @guealta betul @terrrlupakan tebak @silumancacing nicee @pemudahijrah08 noted❤️“la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin” ​ ​Ayat ini dipercaya mampu menghilangkan kesulitan, kesedih… https://t.co/c9NOCX6mt5
Retweeted by Jess @protektiff okayy @lagi_mece bener juga @twtbullshid nahh @baakwann hhahha @Ameliaadeh dasar babi, astagfirullah [mengusap dada] @Bebenshuu iyaaTidak semua anjing berbentuk hewan.
Retweeted by Jess @dissdoang lucu banget @kutipandino okeyy @nviwxyz percaya @doyanjajandong wawit's ok kalo km lelah, tapi sekrisis apapun fase hidup yg lagi km jalani, km menderita cuma smntara, jgn lagi coba-… https://t.co/8oESrHTNTr
Retweeted by Jess @doyanjajandong keren bangetttt @pieipa hufttAku gagal, tetapi masih bisa mampu bangkit kembali. Karena menurutku itu arti dari kuat yang sebenarnya. - Hyuga Hinata -
Retweeted by Jess @brandlokalan waw @mizannadftr duhh @bayikoala_ uwuuk @_temaram_ bulol? @lathifaoktavia apaa yaakalo berhubungan layaknya suami istri sudah kau lakukan bersama pacarmu, lantas hal istimewa apa yang akan kau pers… https://t.co/HSnzOsY2xG
Retweeted by Jess @mizannadftr duhh @bayikoala_ okayy @mizannadftr 🙂 @adithbukan 😭😭 @nrsptraa_ wkkwk @yrivaldo_13 capee @ulannnuwwuuu huftt @prswbw Setuju @nanaspineapel wawwUnik banget body lotion tapi bentuknya spray?!! iya nihhh bener banget aku mau ngenalin ✧ Raecca Shake it Up Spray… https://t.co/fklbLdM0RC
Retweeted by Jess @volltia akuu @nanaspineapel ya Allah cantik banget:((( @risesknight121 bener @gwbildy beneromongan buruk orang tentang kita, bukan buat ngebuktiin kualitas diri kita, tapi buat ngebuktiin kualitas mulutnya… https://t.co/HfL7SZKZqC
Retweeted by Jesshttps://t.co/2wM760LXJZ
Retweeted by Jess @giniamatsii waduu @diaryfirda knpa pas baca ini nyesek banget @heeeerrnnn @DisneyPlusID waw @satyaekaputra_ wkkwk @taubinopalE bener lagi @gwbildy pasti @Amediketu_____ tetep bersyukur @andrigunardiii gasuka sama kmonline tapi ga bales chat tandanya apa ya
Retweeted by Jess @chichiochi_ semangat ❤️❤️ @risesknight121 bener lagi @risesknight121 aww @andpurwa bener @p0congg hemm @protektiff betulinfo kak, lomba 17 Agustus-an yang juara satu bisa dapet pacar chindo gitu.
Retweeted by Jess @moodtheutic_ wawwRekomendasi buku yang bisa mengubah mindset kamu A thread https://t.co/P1S9FyeLK4
Retweeted by Jess @itzyreyva semangat @CHIFKALONG betul @lagi_mece 😭 @squidwrd__ mau baca nanti @pemudahijrah08 notedDoa pembuka pintu rezki🤲🏻 https://t.co/1o0vfOloFl
Retweeted by Jess @Nazel01 masyaallah❤️ @nasikemarennn apa yaa @ddiittanyaaja @aksaraalukaa_ up @mulilampungg yahh @Nurafilah__ 🙂 @mengeonggg setuju @pesanbunda bundaaa🥺Dikit-dikit pengen resign! Capek kerja, dikit² pengen resign. Nggak cocok sama kerjaan, pengennya resign, atasan… https://t.co/hEKn9rY2ZL
Retweeted by Jess @kikyvarel aww @usrmageran ciee gamon @usrmageran huftt @puputrsy okey kak @Nuyuybestiemu gappa @itsmechiilll bersyukur banget @Relyourbae2 😭😭 @dinulfadli_ nitip @awwriansu 😭😭😭😭dia bales chatnya lama dan saat bales chat selalu singkat-singkat bukan karna dia sok jual mahal sama u bukan, kare… https://t.co/odSmYZsF90
Retweeted by Jess @coekisss aminYou deserve someone who will do everything to keep you.
Retweeted by Jess @titiswell huftt99% i need hug and more sleep
Retweeted by Jess
8/16
2022

0