Sign in with Twitter

Username:

549 Following   928 Followers   47,243 Tweets

Joined Twitter 8/15/10


hiyaaaa https://t.co/IRINdT5CXjYok bisa yok. Yok bisa yok. Yok bisa diem enggak?
Retweeted by viskaPekerjaan rumah paling berat adalah memenuhi ekspektasi keluarga
Retweeted by viskaself reward terbaik untuk diri sendiri: - tidur seharian - makan enak
Retweeted by viska
4/11
2021
"kabari kalo udah selesai ya, aku tungguin" is a love language
Retweeted by viska☁️☁️ bismillah https://t.co/6Bf4idntyo
Retweeted by viska
4/10
2021
kadang suka pgn lepas dari kehidupan yg ini trs daftar ke kehidupan org lain gt wkwkwk apasihlohh km suka playing victimm jg??
Retweeted by viskait's not the same place anymore huaaa😩
Retweeted by viskaReminder: jagalah sholatmu walaupun bukan orang baik, seringin sedekah walaupun kita orang susah
Retweeted by viskaUmur 20-25 itu adalah masa-masa paling sulit buat nentuin pilihan hidup, dimana kita harus mikir keras gimana caran… https://t.co/NMTdKqGUfv
Retweeted by viskapusing ah gini gini mulu ampe gatau kapaaaannnnnnefek vaksin ngantuk nya 2hari tp bsk weekend jadi lebar bgt kalo tidur wkwkngantuk bgt efekvaksin ga ilang ilang
4/9
2021
teuing ah pusing mending sare ajaCintai dirimu sepenuhnya, cintai orang lain sewajarnya, karena pada akhirnya yang bisa kamu andalkan hanya diri kamu sendiri.
Retweeted by viskamustahil jir https://t.co/Oqt7MUnFVcnahan nangis sambil senyum pas dibodyshaming is another level of pain
Retweeted by viskaSama orang lain ga enakan, sama diri sendiri seenaknya.
Retweeted by viskaCape-cape begadang nungguin doi ngajak call eh doi malah tidur
Retweeted by viskaorang yang tepat gak akan melihat dari sisi burukmu, ia akan selalu beranggapan bahwa kamu sangat spesial.
Retweeted by viskaSedang di fase : Badan nya rebahan, otaknya jalan-jalan.
Retweeted by viskaternyata memang benar, orang² hanya menilai dari cara dia melihat dan mendengar bukan cara dia mengenalnya
Retweeted by viskaAku tuh suka dengerin orang curhat. Bukan buat sotoy ngasih saran kalo nggak diminta. Tapi buat belajar dari masala… https://t.co/8A3O12l2bn
Retweeted by viskapokonya kesel banget dan cuma pen ngomel trs bawaannya, cape gt loh kesel kesel kaya gini mulu tuh……kek tau ga sih rasanya di judge org terdeket kita yg ga tau apa apa, tp tbtb menyudutkan dan lebih membela perempua… https://t.co/OQ4ostt4nalebih mikirin diri sendiri aja gt kaliya dr pada org lain, belajar egois buat diri sendiri kayanya ga bakal bikin aku kesel trs sm orng.kaya kalo aku laper ya aku makan, bodo amat org lain laper jg apa kaga. kalo aku ngantuk ya tidur, bodo amat yg lai… https://t.co/d0IUdoLbtrkali kali jadi org yg tegaan enak kali ya, yaa bodo amat aja gt ga mikirin org.knp sih aku bisa ngorbanin sesuatu buat org lain meski itu hal kecil, tp ko org lain ga kaya gt ya sm aku. kaya ya udah aja lempeng gt…Sewajarnya saja semua akan mengecewakan pada waktunya.
Retweeted by viskasabar aja, pelan pelan, sedikit sedikit, lama lama juga stres
Retweeted by viskaDidalam tubuh yang capek ada jiwa yang pasrah "ya Allah,atur aja, gmn baiknya"
Retweeted by viska
4/8
2021
Kerja capek. Tp gapunya duit lbh capek lg.
Retweeted by viskaDiam belum tentu tidak tau. Malah bisa jadi sengaja diam, untuk benar-benar memperhatikan.
Retweeted by viskaIt's okay not to be okay. But please don't lose hope. It's okay to be sad. But please don't give up. Make a lot of… https://t.co/Ro3zR1Dsly
Retweeted by viskasemakin dewasa maka semakin sadar bahwa good attitude itu akan lebih penting dibanding goodlooking.
Retweeted by viskaDon’t force someone to have time for you, if they want, they will.
Retweeted by viskaTenang aja, apa sih yang kamu kejar?
Retweeted by viskakadang kebanyakan tau juga bikin sakit hati. makanya gue mending ga tau apa-apa aja. lebih aman buat hati gue sendiri rasanya
Retweeted by viskajir wkwk https://t.co/BOjWPGL8uuhttps://t.co/xfGbHSgGnt
Retweeted by viskaHati-hati. https://t.co/aYdVELkahM
Retweeted by viskaTidak semua orang ditempat kerjamu itu teman Jadi sebaiknya Kerja ambil gajimu lalu pulanglah..
Retweeted by viskaSering ngerasa cape karna - Banyak kegiatan ❌ - Banyak pikiran ✅
Retweeted by viskatim yang jarang banget angkat telpon kalo nomornya belum disave kecuali ngabarin dulu via chat kalo mau nelpon
Retweeted by viskaMulai sekarang jangan terlalu peduli, jangan terlalu percaya dan jangan terlalu berharap, karna segala sesuatu yang… https://t.co/YxclhloZei
Retweeted by viskaDateng ke salon mau treatment eh malah didiemin sama mbaknya, ternyata gua dikasih silent treatment
Retweeted by viskaApa yang beresiko hilang di masa perlombaan mendapatkan atensi? Empati.
Retweeted by viska
4/6
2021
Takdir Allah itu cantik. So, trust Allah’s decision no matter what you are facing. You will never regret it. Keep du'a and sabar.
Retweeted by viskadeuuuh pusing pusing pusing ah
3/31
2021
dahdah kalo cape ya harus istirahat, goodnite evewryybodyh…….selooooo~
3/29
2021
https://t.co/vThtdX5z4d
Retweeted by viskaAwkarin umur 23 udh beli hotel, gue umur 21 aja masih mikir 5x kalo beli gofood gaada voucher promonya 🥲
Retweeted by viskaYa kann https://t.co/93OYqFjPhj
Retweeted by viskakamu yang mana ??? https://t.co/CW10lfV6m2
Retweeted by viskai hope at the end we end up together
Retweeted by viskaKomunikasi terbaik adalah bertemu.
Retweeted by viskaDont. Expect. Anything. With. Anyone. Else. Because. It's. Make. You. Hurt.
Retweeted by viska @riantishhh gabs jng
3/26
2021
beteeeeeee anjrit
3/22
2021
Ah yang penting nikah dulu, ntar juga berubah kalo udah serumah. Jangan harap ya, gak akan ada yg berubah saat suda… https://t.co/7o9TUL9ylp
Retweeted by viska“Padahal nggak ngapa-ngapain, tapi kok capek banget?” Yaa karna kamu bukan capek fisik tapi capek mental, emosiona… https://t.co/AyMeQcz4Xr
Retweeted by viskaNurunin ego itu susahnya setengah modyar... jadi sekalinya udah berhasil nurunin, pasti berasa menang banget.
Retweeted by viska
3/21
2021
bodo amat ah udah tidur pusingKuatin lagi kuatnya, kencengin lagi doanya. Satu-persatu, semoga harapmu tersemogakan.
Retweeted by viskaNo matter how strong I am. I have limits too, so don’t test me.
Retweeted by viskaJadi pengen sekolah lagi, bosen jadi dewasa.
Retweeted by viskalama ga ketemu sekalinya ketemu, ga lama.
Retweeted by viskaMenurut psikolog, masa mencintai seseorang itu hanya 3 bulan, kalau lebih berarti kamu sangat mencintainya.
Retweeted by viskamay we all be blessed really soon. https://t.co/v37vpjbkjA
Retweeted by viskajadilah tabah dari segala yang membuatmu patah, jadilah sabar untuk segala yang belum kamu dapatkan.
Retweeted by viskabacaa yaaaaa kawan kawan ku (peluk))) https://t.co/jx2noofkaT
Retweeted by viskaRefreshing People: Liburan Me: Tidur-tiduran
Retweeted by viskamembohongi seorang wanita adalah kesalahan terbesar pria, karena wanita diciptakan sebagai detektif terbaik didunia.
Retweeted by viskaKata mama , menikahlah dengan orang yg kalau salah mau minta maaf .
Retweeted by viskaRespect banget sama orang yang bisa nahan emosi, pas denger omongan yang bikin sakit hati.
Retweeted by viskaCwe kalau udah memilih berhenti, jangankan untuk masuk ke kehidupanmu lagi, hasrat untuk stalking aja udah ngga ada
Retweeted by viskahih kutil
3/20
2021
sakit badan sebadan badan ganggu jg y
3/15
2021
si ade sisca ini sngt meresahkannonton turn on asli penyegaran mata bgt wkwkYang bilang : "nanti jadi ku anterin beli baju gak?" Akan kalah sama yang bilang : "Kamu suka? Udah ambil aja nant… https://t.co/b2EhIBmTNE
Retweeted by viskahttps://t.co/C5wB5yWuCG
Retweeted by viskameskipun enggak kuat, tetap harus dikuat-kuatin, kan?
Retweeted by viska
3/13
2021
Ketika kamu lelah oleh keadaan, tempat bersandar paling baik adalah pundak ibu.
Retweeted by viskainiii woiii https://t.co/dW99tzYLOOpernah ga si kalian ngediemin seseorang biar sadar kalo dia salah, eh pas di diemin malah ga sadar2 dan malah makin ngelunjak
Retweeted by viskaBerhenti berekpektasi bahwa orang lain akan mencintaimu seperti layaknya kamu mencintai mereka
Retweeted by viskaMungkin kita akan merasakan patah hati yang hebat, sebelum menemukan orang yang tepat.
Retweeted by viska @Ninaareginawati punyaaa @Ninaareginawati dimana mauuuui wanna sleep for a whole week
Retweeted by viska @Ninaareginawati iya ih tp gabisa di terusingaa https://t.co/quNmrVOyPgAda ngga sih cewek yg kalo digombalin bukannya baper tapi malah risih?
Retweeted by viskaJangan ngopi mulu, sekali kali minum vodka juga, biar kamu tau, hidup gaa cuma pait tapi pusing juga.
Retweeted by viskagiorgino meresahkan bgt udh mau bayar vidio tp kaga bisabisa ih keselsumpah cape cape cape bgt
3/12
2021

0