Sign in with Twitter

Username:

Ubi Jepang @voltusfaibu Bandung, Jawa Barat

Sejenis umbi-umbian | INFJ

1,327 Following   2,110 Followers   47,313 Tweets

Joined Twitter 12/28/20


@defr4g https://t.co/7mGeqbxL8i @sayur_katuk https://t.co/wOTGtMKl0I @shflywz Janggeum Soalnya enak² kayanya masakannya. 🤤🤤🤤Sebelum fitur DM Twitter musnah, kamu ga mau save nomor WA aku gitu? https://t.co/4KJqx4wkAw @hasilpercobaan2 Enak kayanya 🤤 @ilsmaiment Yaaaayyyy 🤜🤛🤣 @fugutobiko Aaawwww 🥺🥹 @phamhazzvn Naaahhh ini juga bener, kalo udah bucin udah deh, wasalam 🥲🤣 @shaputra04 @tanyakanrl Toooosss 🤜🤛 @YecaYesungelf Banyak sabar ya kalo dikira judes 🥲 Nasip @ilsmaiment Tooosss 🤜🤛 @donairfans77 setujuuuuEmang kalo lewat sini vibesnya kayak dimanaaa gitu. Kangen lewat sini malem2. 🥲 Night Driving Around JAKARTA OUTER… https://t.co/TkfuSZ58oU @donairfans77 baru tauuuuu 😭🤣 beli di griya arcamanik wkwkkw @donairfans77 aku ga tau namanya apa wkwkkw @ajungajungg 🫠 @Adysaurus Fakta ini 🥲 @fugutobiko Ish 🤣 @fugutobiko Maaaooooo 🤤 @rasaa_coklat https://t.co/UYp7jYUxsP @77_chicco @tanyakanrl Ga bisa di generalisir tapi kebanyakan gitu sih 🤣 Apalagi ego, sama keras kepalanya. Tapi b… https://t.co/pHj65Cvz6A @reavydeux @someonenamednde eh tapi siapa tau minggu ini aku bisa 🤣 @reavydeux @someonenamednde jangan awal banget ihhh minggu depannya lagi. wkwkwkw @do0na4d_ @tanyakanrl Toooosss 🤜🤛 @echantukubakso @tanyakanrl Toooss 🤜🤛 @parhanadilah21 @tanyakanrl Tooosss 🤜🤛Btw guise, ini enak sungguhan. 🥲🤤😚 https://t.co/90leVDfc9y @Tieny3113 @tanyakanrl Males jadinya ya urusan sama org itu, kalo ga penting amat ya gausah ketemu sampe kapanpun. 🥲🤣 @iamackerman_ Tapi takut kalo gede gitu ihhh 😩🥲🤣 @followmeione Bangeud 🫠🫠 @followmeione Uuuhhh 🫠 @tanyakanrl Pernah waktu SMA tidur pas ashar, bangun² masak air terus mandi terus pake baju seragam. Pas keluar, eh… https://t.co/d5sKts528K @iamackerman_ Ish Wkwkwkwwk 🤣🤣 @iamackerman_ Uuhhhh @bearonee Naaahh kan, pasti enak 🤤🤤🤤 @bearonee tapi enak kayanya 🤤🤤🤤 @Semut_gunane lumayaannn @rasaa_coklat wkwkkwk ga kuad ama yg busekel itu @rasaa_coklat MANA ADA WKWKWKWK tapi kalo ada di depan aku sih kayanya ngopepang 🤣😩😭 WKWKWKWK @RainOwcle Ish 🤣 Aku juga introvert Eh ambivert Deng 😩🤣 @rasaa_coklat Depan! 🫠 @RainOwcle Kalo nge re-tweet atau kutip tweet juga ga bakal keliatan @masjonefghx @papgul Naaahh kan 😩 @RainOwcle Engga bakal keliatan komennya. @nantiduluyah 🫠🫠🫠 @kian_nichol Engga salah da 🤣🤣 @nextdoorIronman Uuuhhh 🫠 @grandluckySCBD 🥲😩😭 @PiplupStarlight Uuuhh @kian_nichol HEH 🤣🤣😭 @rayi_009 🫠🫠 @mayiassistyouu https://t.co/qph8D1lZ1q @someonenamednde @reavydeux Tapi weekday 🤣😭 @RainOwcle 🫠🫠 @apamaksudkamu 🥹🥺 @reysinagaa Gemeess 🫠 @discreet_banget Uuuhhhh @someonenamednde @reavydeux Hayuuu bulan Februari 🥹🥺 @SusunyaDancow Hatur nuhun aa kaseeepp Uuuhhh @someonenamednde ish ciwit geura wkwkwk @RevealJkt @binkesusu ish ga gitu jugaaa wkwkkwk @SusunyaDancow ini aplikasi gitu atau apa ihhh aku mau apusin tweet males kalo satu2 aa :"( @someonenamednde ish auroooottt @binkesusu uuuhhh 🫠🫠🫠 @fluvveryz @tanyakanrl Tooosss 🤜🤛 @Es_Kampul @tanyakanrl Tooooss 🤜🤛 @pppootato Wkwkwkwk Jangan dibayangin aku yg wink gitu ihhh 🤣😭 @waroenkmangga Iyaaa bener, mleyot akuu 🫠🫠🫠 @cocornflakes @udaahgedee Ish Coco hah 😤 @callme_nu31 @tanyakanrl Tooosss 🤜🤛 @rakhaps_ @tanyakanrl Tooosss 🤜🤛 @akunsambatkuh28 @tanyakanrl Toooosss 🤜🤛 @mojojojo678910 Ish 🤣 Wkwkkwk @mojojojo678910 Kenyot akooohh Wkwkwkwk https://t.co/BmwCUzeq6y @cocornflakes @udaahgedee Ih geuleuh https://t.co/BtOGv6ZJoY @aiskeurimcklt Wkwkwk https://t.co/AU0Y6KkBEX @luciuexs @tanyakanrl Tooosss 🤜🤛 @winxbae @tanyakanrl Oiya bener juga ya 🤣🤣 Wkwkwk @aiskeurimcklt Wkwkwkwk Pelanggan lotek https://t.co/lUKpnFau11 @eternaIlyou @tanyakanrl Relate ya 😩🥲🤣 @TemennyaSven Ga desaahh 🤣 @RevealJkt @binkesusu Aaawww culik akoohh mas Dua²nya culik akoh juga gapapa. WKWKWKWKK @akunsambatkuh28 @tanyakanrl Naaahh ini juga bener 🥲 Pengen keliatan kuat, tapi sebenernya di dalem nangis kejer. 😩😭 @kangAgertembak @tanyakanrl Tooossss @Semut_gunane Itu di Miniso, harganya 100 lebih dikit kalo ga salah, lupa² inget aku. 🥲 @btrflyid @PopMieRasaAyam @tanyakanrl Naaahh 🤣🥲 @leyleyoooo Iyaaa sama² @mamintakiko_ Di Miniso harganya 100 lebih dikit kalo ga salah, lupa² inget aku, Alf. 😩🤣🥲 @luciuexs @tanyakanrl Iya dongs https://t.co/ITBBCqpxND @kcgalmond @tanyakanrl Reog dengan orang yang tepat. https://t.co/MpBIv1cqvz @fluvveryz @PopMieRasaAyam @tanyakanrl Relate kan 😌🤣 @aiskeurimcklt Hayu, aku mau cari pelanggan da. WKWKWKWKKW @yourrsofine Iyaaa pas awal semprot emang strong banget 😩🤣 Tapi udahnya engga, jadi soft gitu. Wkwkwkwk Aku aja am… https://t.co/caaQQoZlRZ @udaahgedee @cocornflakes Ish kenapa sih 😩 https://t.co/PVDZzOcpst @yudiahmadd OMG 🫠😍🥵 @udaahgedee @cocornflakes Ish 🤣 @aiskeurimcklt Ish naha sih @udaahgedee @cocornflakes Iyaaa tapi aku ga sampe situ mikkun. Wkwkwkkw @pppootato Emang mick ga nafsu liat aku? https://t.co/e8dO2zYMHZ @TemennyaSven Uuuhh
1/31
2023

0