Sign in with Twitter

Username:

dicari cepat

1,089 Following   1,705 Followers   6,912 Tweets

Joined Twitter 2/22/20


mana ada aku cuek, apalagi ga mikirin kamu!?! @tiredmissy0u lupa mulu lu @b4dboii_ mundur cari yg lain @pad1l mau main apa dimainin?? @dinotaurusxx ayokk ditunggu di bdg ya @dienotorious gas teh @astrovvorls hai dean @supelblight besok yuk @itsrandick mau apa? @sunxflawerr serlock @pudoyy mau skrg? @el_yennn si abang @orangcueekk bil gmtntenk jga @wherismyylopp tontonin aja @marmuttsundere iyain aja @boolanget ayo kidoo @cheezeyou mau kapan?? @sxrndptys punya pedangnya? @sxrndptys maunya main apa? @wtfawkkk minggu malam @Fadilakbrr1 selamat @uculf datengin langsung @jelmaansantuyy kalo panas pengen cuddle ga?? @zxeuz km?? @byeeluv mau main apa? @sxrndptys woy yuk main!!! @Bxysv6ar alo yg lebih cakep dari aku @yaelahsansler km?? @heraaaphrodite_ random bgt @Alejandro5173 mau mau @ovograbfood main yuk marli @4iiimmm dikasur @Wikuwiku5 mainin api @bobathaiteaaa kangen aku g?? @pasc0LL @emsiplurimekdi neng?? @icbruwu nontonin masalah @emsiplurimekdi colmek @heraaaphrodite_ bentar lagi rame @_afriz gas besok @nyctphili4 lebih gemes kamu ga siii @aquaaminn gamau @uculf knp????? @Kephin__ kamu jauhmain sama aku mau ga?? https://t.co/TO1s1BJcsA @yaelahsansler makan makanan @papidisini maaf lagi @masxnxx__ masi kenal @tineteepakorn__ pacar orang @lizxrez aku peka males ga? @4li3nx_x lewattt @notsansss gatau @el_yennn siapa tuu @piggydogs orangnya nakal ga?? @pacitooo0 permisi @adiknyaslay kiwww @kapallferi haii @sip3yo jangan lupa ikutin battle nya ya @Alejandro5173 seremm le @ovograbfood skipp @kkjrrr pawang ujan nih ada @icbruwu ga penting @notsansss gada @maqyubee malem @ohyoufindmelah seremm @bakstot @infotukangpijet @Cruelalwyn perih bgt
12/5
2021
@marmuttsundere blm @nyctphili4 yu @tempikasarii emang tadi ga bener?? @iilapyu yu bobo @leyleyoooo disuruh pake @jellsdep yakan gerah engga dingin juga engga @alealebre gatau, gada yg mau @goodbyelex besok lagi @sunxflawerr gbisa @dlidlidotkom ternyata terliar ya @iilapyu gbl gbl gbl @_afriz apo? @astrophile_al hai al @sunxflawerr emng knpa? @Akunthree keren bangett @Bern_bernat baperan ih @imhereomm ngga @kenthangbakarr kunaon deui a @iilapyu ada @bimallabim sama sama berkuah ya @fucgerl ada banyak @cuddledamn mati bareng ga ais? @Leemaneral langsung? @teletubiss_10 tbl? @adibian_ gada wa km @sunxflawerr basah bajunya @tempikasarii kok nakal? @cheezeyou boong terus pikahari ini random bgt ya ga? https://t.co/bykSQD9T79 @frisienflag beda, cium itu ga ada imbuhannya @Conggoula1 silau @alvarozetsy gagal bikin nyesel mantan @namasayalaut gelap @imhereomm minta maaf jadi mau dibayar ga?
11/24
2021

0