Sign in with Twitter

Username:

ghost of the future

797 Following   2,689 Followers   10,113 Tweets

Joined Twitter 6/1/21


@flyinstarboy kurang lama @alfinds_ ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿปlu yg butuh tapi lu gatau diri bangsattotak lu ga berguna @alfinds_ @adelforger dafa
7/4
2022
baru aja dikenalin orang tua, eh malah putus๐Ÿ˜Œ
7/2
2022
@bukanfakboiiya ga ajak๐Ÿ˜”gabut banget gada yg ngechat
6/30
2022
putuskan saja pacarmu ituu
6/26
2022
@yourholmess bayii lucu banget digendong papi @bukanfakboiiya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
6/25
2022
@failurekidd @cursedkidd galagi sedih
6/17
2022
everyone can leave even after they promise
6/13
2022
@Kryptownn @akrxxch tunggu gw cok @akrxxch yu anj
6/10
2022
@yourholmess oh
6/4
2022
bye bitch
6/2
2022
pagii
5/23
2022
@chyghosttt @trustnoonenev kasian yg headernya palsu @chyghosttt cek header ak dlu
4/17
2022
@Kryptownn mamam tu mcd https://t.co/XNOiSI4jS4megat https://t.co/52mGJ1ls6e
4/16
2022
@iniqueenlae @yourholmess mimpi sma pj apa hubungannya
4/14
2022
@sickkfeeling french friesmu gaabis2 dri kapan taun
4/13
2022
up foto lama https://t.co/VfuKRHgHhR @samildae @smokinaftereaat @odiedudidam pisang pisang apa yang
4/12
2022
@yourholmess @errizabella ๐Ÿค
4/11
2022
gpp ldr jauh bgt yg penting sama dia
4/6
2022
@yourholmess ak di katain
3/28
2022
@Wuuffyouu paijoo
3/18
2022
@yourholmess ayang @aintsarcasm @sasagheyoo wiii
3/17
2022
@samildae wiii ada aku
3/13
2022
twitt twitt gua kok lu yang sewot
Retweeted by winaa
3/8
2022
kalo jajan bisa buat happy tuk apa berhemat
3/6
2022
we live our lives like weโ€™re ready to die
3/3
2022
@yourholmess @dabelchisburger @qwnls gadulu ak jelek gada yg suka sma ak
2/25
2022
@samildae thnks loh fren https://t.co/VhTZLExBbg
2/24
2022
hdeh udah di jogja aja
2/23
2022
sorry if im not enough
2/16
2022
meet sma arab๐Ÿ˜™ https://t.co/TrWQCVrXZr
Retweeted by winaa
1/13
2022
@yourholmess bagusss
1/2
2021
@yourholmess @badbuddy_10 duh buat siapa tuh
12/25
2021
I'm not actually human๐Ÿ˜ƒ https://t.co/QvBKJWd5XW
12/16
2021
@abisjatuh @samildae mls sma org sombong
12/15
2021

0