Sign in with Twitter

Username:

I'm J @waajadehka Lipetan perut

Tidak ada kejahatan yang sempurna.

304 Following   347 Followers   10,833 Tweets

Joined Twitter 9/9/20


3,8 2016 di Jakarta https://t.co/iExxnMdGUTMAKJREEENGGG "BESTIE" https://t.co/EO23ObEYDT @ambonsauskeju Tai ledig kualitas kualitas :") @ambonsauskeju Beda deh anj:") @ambonsauskeju Sekarang lu yg galau? Apa gimana nih 🤣 @cicicieyy Nyepong kori ci?THIS VIDEO BRING BACK ALL MY MOOD 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/PgXpLAw3c2Bujug x1000 ampe mobil2 deket rumah pada bunyi @popmiekari Smg? @ggxftyq @rupturedkid @dennis_endrian Tuto emang di mana? @FWBESS Mau heran, tapi bali:) @dbtofmilks Tanggal 20an maen nya. Kemungkinan baru gacor wkwk. Coba buah2an ego, enak dah wjwk @dbtofmilks Ke pancing buat beli, pasti gitu wkwk @dbtofmilks Apes ye 🤣 @teaqwila Bentar bel bentar
5/17
2022
Let her go. She deserve, because u not all ready yet. https://t.co/G6lcpjw8pV @FWBESS Ini sender nya m ato f sih? @FWBESS Plotwis. Yg di pangku ternyata cowo.Shit bat sih. Asli. Mau doain batal, tapi ga baik. Kalo jadi??? Dahlah anj. @cicicieyy Emang?Bantu RT ya🥺❤️ Want to sell 2 tiket Justin Bieber Justice World Tour Jakarta CAT 2 day 1 (2 november) untuk price… https://t.co/YEpWrHV2es
Retweeted by I'm J @FWBESS Jangan di serang dong, emang salah apaan? Kan bisa di omongin baik2 @Gijibaeeee @numpangberteduh @kostanalter Dia admin nya @icecoffee88 @gasukawasabi Gundulin aje ka. Apanya di Gundulin?ASLI YAK, INI PLOTWIS BAT ASU! https://t.co/ObYJByok5P @gasukawasabi Bekasi ademan, Ciputat gada otak @MF_GH05T Ada deh kek nya mah @sojuwww Depok, gapapa?Di cari, yg gabut buat sabtu sama minggu depan ke kondangan. Benefit nya makan kondangan :). https://t.co/EEzuUJEYjd @ban_NnTZ @komediwarunk Salahhhhh
5/15
2022
@teaqwila Yah dm gua ketimbun dah @FWBESS Ada nya dimana nder?ajigg lama" aneh tu orang
Retweeted by I'm JMalming gua seru bat anj wkwkw bikin orang yg lagi pdkt keos 🤣🤣🤣🤣🤣Mojok sendirian, jomblo, malming. Mantab. https://t.co/OSrfUIRMuH @rarexbaby Kabarin lah di sw lu @siiibungsuuu_ Jelek wkwk @japoota Tadi di pojok atas, udeh balik gua @japoota Ohhh itu lu 🤣 @woodyforlaxx Makanyaa @woodyforlaxx Lu di pku kan? Sini dah ke dpk:) @woodyforlaxx Beda dom anj dil:") @kostanalter Sender nya titik, saya koma @bbrightsidesz Bagus, tes ketahanan mata @woodyforlaxx Hangout laMasih kuliah, belom s1 :") https://t.co/HGT8MAL19F @woodyforlaxx Oalah gitu tohh @woodyforlaxx Emang kenapa gitu kalo bulet? @woodyforlaxx Wah gatau dah dil. Kan lu cewe, kenapa dah tuh?Emang cewe kek gitu kalo vc? Ah ga percaya gua. Gada yg mau mempraktekkan gitu? https://t.co/dKkRQHmvcN @namanyathiul Turunnya barbar nih wkwk
5/14
2022
@hilmym2 Inget laahhhh, salah satu lagu wajib di dengerin kalo balik ke lampung @nukenalwehlah Asu sih:) @FWBESS Coba yg ke pilih @ftwgm Ammiinn @ftwgm Nunggu lebaran haji, mungkin baliq @ftwgm Makasih abang fatwaaa @ftwgm Up deh, gamau ganggu yg udah siap sama dia @ChimeraArcana Bisa terus broooow @skinnycek Galau saya ga semainstream itu nawak:) @masssssrob @bumbunnysweety Bisa apaan bang @bumbunnysweety Ada mah ada yas. Kalo gada mah mati dong @masssssrob Makasih bang @jihnzyy Hahahah iya zii siap.Its okay bro, its okay. https://t.co/fdIas4mNsX @AzizKahfi @komediwarunk Bukan ka:( @izurei_ @kangnimbrungg @phakboyyy @fuckdhywax @nisauraaa @komediwarunk Betulll @cicicieyy Itulah laki2. Merasa paling lemah hanya di depan orang yg paling dia sayangi @energenkriuk @komediwarunk Yekan? Wkwk @energenkriuk @komediwarunk Ini jawaban nyaaa https://t.co/UzXR6C4xMNKampus sendiri belom pernah di datengin, malah ke kampus mantan wkwkw https://t.co/MjE8oVOCa7 @hijkaubabi @komediwarunk Wih antara teliti sama ngeliat jawab sebelumnya nih wkwk @energenkriuk @komediwarunk Kurang tepattt @AzizKahfi @komediwarunk Netnottttt salahh
5/13
2022
@akumanusiple @komediwarunk Anda betulllllBetul sekali. Tujuan gua buat dapetin lu, ga dapet? Yaudah, temenan bukan opsi. https://t.co/kJ8MFUDzEw @rarexbaby Kenapa si kawann:" @torque_convrter Asuu wkwkw @ryuweet Serem ya, mff wkwkwKan udah di bilang, jangan jadi obat buat orang yg masih mau sakit.bukannya takut membuka hati, tapi takut untuk ditinggal lagi.
Retweeted by I'm J @_hoelygrail @torque_convrter Dia jo dan gua ja. Jadilah joja @torque_convrter @_hoelygrail Jelaskan bang jo wkwk @_hoelygrail @torque_convrter Gua duluan, dia kedua wkwkw @torque_convrter @_hoelygrail Jadi yg tepat adalah, bersikap apatis walaupun dia ingin romantisBagi gua, iya. Benar adanya. https://t.co/Oi1XySGM7R @urfvgirl Cari spaces lagi ca @urfvgirl Sensitif ya, langsung di kickSiapa tau ada rezeki nya di sini, bantu adek jual sepatu gunung bekas gagal cod, belum pernah pake https://t.co/31qiNxd2M1
Retweeted by I'm J @sunnnnnshinee WADIDAWWWW @sunnnnnshinee Apa kek yg pen lu beli @mandi_biarwangi @komediwarunk Berapa hayo @sunnnnnshinee Beli pakean yg pen bat lu beli @phakboyyy @komediwarunk Yakannnn wkwk @phakboyyy @komediwarunk Yg ujung ujungnya bukan 1+1, tapi 11 @nukenalwehlah @phakboyyy @komediwarunk Manteppppp @phakboyyy @komediwarunk Kurang teliti wkwkwANJ UDEH PD BGT, TAPI SALAH 🤣 https://t.co/qC5IyZW77v @komediwarunk Nih lu pada itung deh. https://t.co/rgIN4pWcsn
5/12
2022

0