Sign in with Twitter

Username:

1,289 Following   3,093 Followers   10,737 Tweets

Joined Twitter 2/28/20


@kalengkrupukbro yuk bisa a kaleng πŸ”₯Heh aku, kamu gak boleh boring, kerjaan kamu banyak bodoh, Kerjain! Kamu gak punya waktu untuk bosan.
10/21
2021
@tmncurhatmu_ Oppa
10/19
2021
Jotify Premium ( Req by : @zyahere ) 5 SOS - Amnesia https://t.co/L6HIYUVJHN
Retweeted by Er @Jkenneth__ @zyahere Sukses teruus joo! @otwmaster Ya Ra, soalnya megang janji cowok mah susah :')kedai kopi modal nekat -a thread- https://t.co/pC3kXvU4Db
Retweeted by Er @Kumpau77 Ada apa gerangan umi? @Bangbriii_ Jan lupa makan siang juga bang
10/18
2021
@bertanyarl I love me too ❀️
10/17
2021
@habluminalove Itu abdel yaa :') @imthedarksides Lekas sembuh buat nenek ya Fay πŸ™ @TikPanggilaja Ngiler πŸ₯Ί @bertanyarl https://t.co/bomTWe7NlD @panjipratujo A panjii @audienotfia Nyeselnya masih sampe sekrang :')
10/16
2021
@MasWirra_ Duh silaw @zenolyyy Duh si cakeppp @vyowiz Kemana? Ngajak beli seblak? 😭 @notyourdreaming Anjeng :') @vyowiz Gitu-gituan apa? Ngomong yg jelas @HiiLuann Aku suka prinsipmu :')) @manusiatiedye Enak bgt gk usah glow up karena udh cakep dari kecil πŸ₯Ί @dipanggilkade Keren tau 🀧 @sabdaarasa Bang 😭😭 @tariksisszz Bali nichh @rohmatbayu_skrn @trizkan10 @shflywz Dapet rasa malu berbulan-bulan :) @trizkan10 @shflywz Bodoh bgt akunya udh pacaran 3 bulan 😭 @uls____ @bertanyarl Heh nyiprat a wkwk @panjipratujo Hostnya mau diem aja mojok sambil nungguin paket wkwkw @iniawlia @shflywz Mana paling anjing lagi orangnya :') @bukan_buaya_ Aaaaa akhirnyaaa @shflywz Gue pernah deket sama bapak-bapak beristri anak satu, ngakunya jomblo :( @habluminalove @Taula_ Beda orang heh 😭 @MabokTorpedo Aaaa dekku @gaksukaeskrim @strrynih Banyak bgt dii yg bilang gitu ekekek @Juwiwiedt Avv cakep bgt 😭 @MyDimdam MyD cakeeep πŸ˜™β€οΈβ€οΈ @kubilsss Eyoo bil πŸ˜™πŸ˜™ @Ioststars_ Uwuu sodara akuu @mamangartup Sabiii a wkwk
10/15
2021
@paradigmasosial @bertanyarl Wkakakak aku sih yg menang kalau beneran kompetisi @RSpeedart Rasa ingin menafkahi πŸ“ˆ @DiajengLrst https://t.co/J8w2Ovv2lT @arllnath Ikut berbahagia kak, semoga segera dipertemukan 🀍🀍 @someoneuwant_ Cakeeeep ndaa @bertanyarl Nih https://t.co/xh6JYLCEvt @HedaFebrianza Abis main bola tu mandi dulu hedaa @akbrsllvn Kek pantun ginii dibilang jelek @rfiqnafeedha Naaa ❀️❀️❀️ @dapalavida Kaget anying 😭 @eeppiinn @_im_yourj Aaahkk mirip anjing gue waktu kecil pin @dejavusch Cepeet @Dheimora @___Uhuyyyy_ Mana foto? @kekasihmuuuuuuw Mana @___Uhuyyyy_ Ini huga nyakep https://t.co/DdFvdOPZUY @bertanyarl 19.11 @iyankyankyank @eeppiinn Emm murtad akunya @leviadha Dihh dingin, nyinyir bgt lepi mah ☺️ @Pasifis_Kampus Padahal gue nungguin mas @eeppiinn Kapan muka aku glowing gituu 😞 @YuliaGani Ihh kenapa? 😒 @irmfresn Anjing judes @reizabaik Wkakak gue tampol lu za @ZeckJalendrow Bang jek gondrongnya ga ada obat @ZeckJalendrow Iyaa harus ditempelin manual, biar manis :') @reizabaik Yaudah yg baju item aja @mybeasunflower Wkwk lucu bgt ya allah πŸ˜… @adadajayaa Apa tidak cukup mukamu aja yg mulus yaa πŸ₯² @mybeasunflower Kasian bgt adeknya nangis 😭 @reizabaik Ih siapa itu cakep bgt baju merah @callmecigull Gue liat-liat kita aga mirip ya? Pipinya πŸ₯² @adadajayaa Mulus bgt kayak karir orang-orang πŸ₯²πŸ₯² @mamaandin98 Foto aku juga burem maa @luthfinadda Cape bgt liat nada cakep terus 😭 @marcilianamell Elah ini cakep bgt bind 🀧🀧 @mrdva__ Iyaa inget orangnya lupa dnnya 😭 @mrdva__ Ganteng terus heran 🀧 @ianzaby Padahal udh gloap sekarang @whiskeyandcig Nyenyenye @indraaperdanaa Jhakakka bisa ae kang cilok @ocaajahyapart2 Takut bgt kalau gambarnya diturunin dikit lagi 😭 @jeansdekil Naya ini cakep bgt 🀧 @yogapradanaptr Udh back to school goy. Aaaa tbtb kangen ngomong kasar ke alita wkwk @indraaperdanaa Ga ada apa-apa :) @yogapradanaptr Diriku yg jarang keliatan :')) @kawaloy Si cakep suara bagus lewat!! @shendygaviria Nama depan asep udh nempel sama nama shendy gaviria wkwk @shendygaviria Ini asep bukan? @iiiiiivy_ Senyumnya idaman sekali mba πŸ₯Ί @bilaes0k Enak ya tinggal milih @randompeople30 Lia awas ada laba-laba @edehhhhh Uuu sodara jauh gue nih @BALJlTOT Rapi bgt pak, mau lamar siapa? @megyaustin Aaa makasi banyak mbok megyy. Aku coba yaa @megyaustin Udah sih serumnya, tapi gk rajin. Masih sampe sekarang. Ganti-ganti terus :(( @kirinsiapadah Penyanyi idola gue bgt ini! @zyehax Km pake apa ca? @jiooji7 Jenggotan juga si sebenernya @Semerdeka_luaja Baik jugaaa, stay safe yaa
10/14
2021

0