Sign in with Twitter

Username:

Lahirpagi. @wahyuanggto DKI Jakarta, Indonesia

238 Following   233 Followers   3,144 Tweets

Joined Twitter 4/22/20


@dindayohanes wkwkwkwk kocak @selfproblematic ngopi heula
7/30
2022
@iamBay_ Waduhh coba di sadarin orang nya wkwKeutamaan Dhuha dan Tahajud. A-thread https://t.co/frTcjnswo2
Retweeted by Lahirpagi.Kdg kita harus tega membunuh perasaan sendiri demi menjaga hati dari org yg udh ngk ada hati lagi sama kita. Jika k… https://t.co/DLhiKXkL1g
Retweeted by Lahirpagi.Ya Ψ§Ω„Ω„Ω‡, hadiahkanlah syurga tanpa hisab untuk mak dan ayahku.
Retweeted by Lahirpagi.Tips dimudahkan segala urusan dan rezeki diperlancar β€’ Tahajjud tiap malam β€’ Dhuha tiap pagi β€’ Baca Al-Waqiah tiap… https://t.co/HvYQ0kW7NQ
Retweeted by Lahirpagi.lemme hit you with reality. he just bored then he plays with your heart. don't you realize?
Retweeted by Lahirpagi. @yangsusahdiatur ga bisa kalau ga dari hati bang wkwk @Arti_SebuahRasa angin duduk πŸ˜‚ @dindayohanes 😭
7/23
2022
@rswaaaan Biar bisa di colok colok wkw? @kepooidn enak lega 🀣 @dindayohanes Biar di notice ayang @susantiiagil Engga ah boros listrik wkw @selfproblematic Ngomong opo? @Yulianzara Knpa gtu wkw @diaryfirda Jgn dong wkw @soffiiiiaaa_ @urmoodss_ Asal jangan terbit dri barat aja kaπŸ˜‚ @izasaiman Mau nyentuh apa tuh @umyhftr Coba cari obat nya ka. Biar gk sakit @tanpaahmad Duduk nya dmna bangπŸ˜‚ @helisrosa Coba jadi milik dia ka @Sunrise48901415 Biar bisa nyiram ya @Ayyycaaaa Salah bantal?πŸ˜‚ @Nazel01 Ingus ngalir ka🀣 @mbbee___ Klo wanita malam sama gkπŸ˜‚Sering terjadi di kota besar https://t.co/GWFoLJkUmt @pemudahijrah08 Ah masuk angin @rindubeneran Omoo😱 @xiooollona Angin kentut @AksaraJingga8 Angin empang @ReyzaTeguh1 Dia bilang se su sanang deng dia di sana @prynt_____ Duduk nya dimana bang? @AkuOraGagas Angin topan emang nyaman wkwk @moooiem Dia nya kerasa gk @notogogogo Biar apa tuh wkw @paracetamoods Mau jadi zuko maen nya api wkw @sipaIingmage Waduh ngena wkwkPengen jadi angin, terasa tapi tidak terlihat.
7/22
2022
@selfproblematic teu daek cicingadulthood is a scam.
Retweeted by Lahirpagi.so scary to trusting people.
Retweeted by Lahirpagi.H O P E hold on, pain ends
Retweeted by Lahirpagi.
7/21
2022
@selfproblematic πŸ˜”
7/20
2022
@bacot_ahh Sadar bang wkwk @Arti_SebuahRasa Infoloker gaji 100 jt kerja 2 jamπŸ˜‚ @abangajhe Bole dong @sadarrdirii wkwkwkwkwk 🀣ga tau outfit, tau nya duit.
7/18
2022
@zyadorable Maps nya cwe kan beda @bobomulunapa mashookk πŸ˜­πŸ˜­πŸ«±πŸ½β€πŸ«²πŸ» @txtters_ muter pa cari jalan laen @rapifaoji wkwkwkwk 😭😭😭😭😭 @andrigunardiii wkwkwk tau tauan bae
7/13
2022
Bacalah surah yaasiin ayat 76 Sambil usap dada Untuk tenangkan diri apabila difitnah,sedih dan kecewa.
Retweeted by Lahirpagi. @dindayohanes ya deck πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» @icannn___ πŸ˜… @abangajhe kemungkinan drivernya cewe wkwk @pemudahijrah08 semoga selalu diberi kekuatan πŸ˜‡ @Densdarmawan cakep bang, semangat semangat @iqbalabdeyy drivernya pasti cewe wkwksetiap permasalahan itu seperti gojek, "pasti ada jalan"
7/12
2022
@bucinable Tau aja wkwlaughing so hard outside. screaming and crying inside.
Retweeted by Lahirpagi. @dindayohanes banget :( @Arti_SebuahRasa halo bang daniel. gpp cape dikit bang wkwk
7/11
2022
pas masih kecil pengen cepat dewasa, pas udah dewasa pengen balik jadi anak kecil.
7/10
2022
@dindayohanes ew parah wkwk @balekpagi anjir wagyu dong dikata steak 🀣🀣 @pemudahijrah08 iya ni pengen nyari mukanya wkwk
7/6
2022
@lemon_oliveoil Susah musnah nya, ngejilat nya terus terusan wkw @lemon_oliveoil Belum sampe undangan nya? @Arti_SebuahRasa πŸ’¦ @balekpagi @dindayohanes @dear_myslf Pengen tag ayang nya asoka yang mana wkw? @dindayohanes @Dems_hehe asli wkwkwkhttps://t.co/bkv3je0Tiw @umyhftr kasi paham! wkwk @selfproblematic privilege sekeliling pinggang wkwkyou rich, you'll safe.
Retweeted by Lahirpagi.https://t.co/UgyLTFjPFM @ikki_septiano kasi tau bang wkwk @dindayohanes https://t.co/wnTF7xN3ttKerja ko kaya PSK, sukanya ngejilat.
7/4
2022
Percayalah, Tuhan selalu buka jalan disaat hampir tidak ada jalan. Karena sejatinya Tuhan tidak akan menguji hamban… https://t.co/N60Eos2X8B
6/30
2022
@gesangnurh when u cheating on her, u just try to find something that u never found on your partner. than u find th… https://t.co/RrtgX7X7Y9
Retweeted by Lahirpagi.
6/29
2022
pernah ga mikir, - kenapa dia bertahan disaat dia tau kamu tidak punya apa-apa? - kenapa dia bertahan disaat ada o… https://t.co/q8LTxM9wcF
Retweeted by Lahirpagi.
6/23
2022
"who hurt you?" "me." "your biggest enemy?" "my mind." "someone you hate?" "my self."
Retweeted by Lahirpagi.APA BAHASA CINTA KAMU KE PASANGANMU? = A THREAD = https://t.co/omOAAYEWom
Retweeted by Lahirpagi.
1/21
2022
@iwnnabeURBF @dindayohanes @nirmasptri tunggu aja tanggal mainnya wkwk
1/13
2021
🏠 Rekomendasi Bean Bag 🏠 ⬇️ A Thread ⬇️ https://t.co/24slnoEo2f
Retweeted by Lahirpagi.
12/28
2021
kesetiaan cowo diuji ketika mereka punya segalanya. kesetiaan cewe diuji ketika si cowo engga punya apa-apa.
Retweeted by Lahirpagi.πŸ’” https://t.co/Ta3P9tbEOM
Retweeted by Lahirpagi.
12/27
2021
DI LECEHIN SAMA KAKAK KELAS SENDIRI A thread
Retweeted by Lahirpagi.
12/8
2021
Dis! Bimbingan spesial. Hadu hadu pak https://t.co/eGxq3SeAwd
Retweeted by Lahirpagi.
12/6
2021
Raine rasepiro nek nglarani ra kiro kiro #bukanmaen #noviawidyasari https://t.co/FcKeKz7Jvh
Retweeted by Lahirpagi.
12/5
2021
@bintangemon Ohh UNSRIYok ramein yokk https://t.co/Nd1vovKXEG
Retweeted by Lahirpagi.
12/4
2021
πŸŒͺRekomendasi Hoodie UnisexπŸŒͺ Bikin outfit kamu makin keren. ⬇️ A Thread ⬇️ https://t.co/8SbNfyVca5
Retweeted by Lahirpagi.
11/30
2021
@dindayohanes @Dzawinur @TwitterID @Twitter G, akun lu banyak cogan nya
11/26
2021

0