Sign in with Twitter

Username:

Fun, carefree,

365 Following   64 Followers   346 Tweets

Joined Twitter 2/2/12


Selamat Idul Fitri guys...mohon maap lahir bathin. https://t.co/zLPYRmeogd
5/23
2020
@Arko82632001 @agoez_76 @DTanjung15 Nanti kalo udah dekat" waktunya kampanye pasti terlihat
5/14
2020
@bkpm Pagi. BKPM. Saya ada kendala kesalahan input email pada saat daftar OSS. Sehingga perlu penghapusan no NIK d… https://t.co/VVkEoWyjBt
5/12
2020
Ulasan yang selalu bikin jatuh hati n rasa ingin....ingin....dan ingin lagi https://t.co/WPXKu52gdl
5/11
2020
@luxyriz Siswi" SMA ini kok kelihatan "garang"? @GajahMada_1290 @DjanChoek @WahabisLokal Ngarapinnya terlalu tinggi mas, KPAI mana berani nyentil... @fajaralam9 @DjanChoek @marojahanpanja2 @jokowi Bukan hanya anggota tapi instansi KPAI nya dibubarin aja. Sejak be… https://t.co/G8xgVKpMqv @di__dalam @DjanChoek "KPAI marahin ortunya" Hahahaha, hahaha KPAI mana berani, ketinggian mas, naruh KPAI nya. @rizieqdivist @DjanChoek @AnnisaPohan Dari kemarin pengen ngomong gitu tapi takut dilaporin.... @__MV_llestari__ @M3L_L4 Yuk aah, nginep rame" n diperbaiki
5/6
2020
@Cak_Hariy 599rb murah drpd proses hukum berjalan :) @Cak_Hariy Jualan materai buat bikin surat penyataan maaf
5/5
2020
JOKOWI, MOROWALI DAN RASISME . . . Sama dengan orang memilah sampah, selalu aduk dan aduk. Demikian pula bila sampa… https://t.co/JoIfHLb78Y
Retweeted by Wahyu Huang @yunartowijaya @aniesbaswedan Kl beliau terjun langsung ke lapangan lalu terpapar COVID-19, nanti yg jd presiden 2024 siapa?
5/4
2020
FPI DALAM DILEMA POLITIK NEGARA 2 . . . Tampaknya pil pahit harus ditelan oleh si minoritas dan kali ini diwakil… https://t.co/wZc20PDrtJ
Retweeted by Wahyu Huang
5/2
2020
@Gyoucancallme Tempatnya enak buat ngopi @mscendani Makanan sehat bergizi, makanya selalu tampil cerah...
4/30
2020
@Kota_Tangerang Sore Min, mau tanya apakah bisa merubah nama dan wajib pajak di PBB secara online?KILAU PAKAIAN DINAS SANG JENDRAL . . . Orang-orang besar mulut itu kini mulai terhempas pada pinggiran jurang d… https://t.co/28tggheRRT
Retweeted by Wahyu Huang
4/29
2020
@SiNiel1 Yg make juga cantik
4/23
2020
@Gyoucancallme Apaan tuh pacar? Suami? Buang jauh"..... Lebih baik cari teman hidup aja. Teman yg selalu membuat hidup terasa hidup.
4/22
2020
MENGINTIP LANGKAH PRESIDEN . . . Ronaldo hanya butuh waktu enam tahun kerja bersama Manchester United sebelum akhi… https://t.co/GGu8W5tn6Z
Retweeted by Wahyu Huang
4/21
2020
@kring_pajak @Panji26 Kalo lewat mitra asp ada biayanya?
4/20
2020
JOKOWI MEMANG HEBAT . . . Luaar biasa...rupiah menunjukkan taringnya dan semua ternganga melihat betapa perkasa… https://t.co/9VVQ2OJ6x5
Retweeted by Wahyu HuangJOKOWI MEMANG HEBAT (2) . . . Siapa yang paling paham bahwa dalam dua atau tiga bulan kedepan akan terjadi… https://t.co/ZYGK03kI3R
Retweeted by Wahyu Huang
4/18
2020
Ayoo semangat!!!! https://t.co/ky5CDipdIT @PajakTangtim , bagaimana cara permohonan pemindahbukuan dikarenakan kesalahan pengisian jenis pajak?
4/17
2020
@cimimong150815 Ke-cemonk-ngan mu sungguh luar biasa...
4/16
2020
@PajakTangtim sore Pajak, apakah ada jadwal kelas pajak online? Terima kasih. @Gyoucancallme Apakah anda bisa menemukan sendok, gunting dan kunci yg tersembunyi dalam gambar ini? https://t.co/rFvhSQjwLr
4/13
2020
@SiNiel1 Tapi sepertinya teksturnya beda @SiNiel1 @etikwae Thank you. @SiNiel1 @etikwae Cara olahnya bagaimana? Katanya bagus untuk masalah ginjal @SiNiel1 Apakah bedanya yg besar dan yg kecil? @Gyoucancallme Yg dalam botol kaca di kiri bawah itu jamu sehat penangkal corona ya? @mscendani @_djono1892 Ang co @SiNiel1 Waktu msh di ponti, saya ada tempayan spt yg disamping, tp sejak pindah jkt, tdk ingat semua itu dikemanain
4/12
2020
@__MV_llestari__ Thankz mbak @__MV_llestari__ , penyajian yg indah n luwes.. @irnileonard @Gyoucancallme @black__valley1 Bukan membela ya, cuma opini aja. bisa jadi supir sudah lihat spion tap… https://t.co/9jYGrG6dRe
4/11
2020
@Gyoucancallme @neva1907 Wooiiiii!!!!!!
4/10
2020
@YRadianto @ganjarpranowo Kl utk tangerang bagaimana? @KenDedez Waah, dimana tuh, full racks...
4/8
2020
@SiNiel1 Nah iniiii..... @Ivone_RSZ Halaman rumah luas dan pagar kayu 👍 @Ivone_RSZ Wow burung" cantik begini, kl di Indo sudah di buru orang" sekitar. Srnang banget kl lingkungan alami begini.
4/6
2020
@seblakenakbgt @asumsico Bisaaaaa
4/5
2020
@YudhaAbdiPrawi1 @Ndrews1162011 @kanyaaputriii Sang mafia sedang mencoba berkolaborasi dgn sang virus
4/4
2020
Asli keren https://t.co/OH8gztVkaYhttps://t.co/gah9WmqK1l
Retweeted by Wahyu Huang @__MV_llestari__ Selalu suka dgn tulisan mbak @__MV_llestari__ .UTANG LAGI? . . . Serial : Orang Baik . . . Djoko anak baik itu tiba-tiba muncul dalam keseharian hidupku. Teman s… https://t.co/fy3xyhsrcW
Retweeted by Wahyu Huang
4/3
2020
@Gyoucancallme @adinni_sani Akuh minjem Jumintennya ajah @Ivone_RSZ @anandasukarlan Durian, bukan duren 😂😂😂, duren = duda keren, bukan buah @LuwitaEmilly878 @jokowi Setuju banget
4/1
2020
@KimmyorKimberly @shaun_ww @JamesJGuild Tolong DM saya perihal info itu, plleeeassee @LuwitaEmilly878 Emang msh boleh meluncur di jln"? Katanya sdh WFH.
3/30
2020
@SiNiel1 Pernah ngalami ya Niel? @SiNiel1 Kayaknya betah deh kl cuma 2 minggu, cuma takut binatang yg berbahaya.
3/29
2020
@KenDedez Mau diajak ketempat yg penuh kebahagiaan, cinta dan kasih 😀😀😀😀 @KenDedez Mungkin mau diajak ke suatu tempat. Dulu kucing sy begitu, awalnya bikin kesel ternyata dia mau nunjukin… https://t.co/bo6MvJbeah
3/27
2020
@BlueSky217 Photonya kereeeen pake bangeet
3/25
2020
Diagnosa ilmiahnya: Akar pohon yg jaraknya berdekatan, tanah tempat tumbuhnya adalah tanah mineral yg longgar dan b… https://t.co/Y9EAxMLcxc
Retweeted by Wahyu Huang
3/23
2020
@mscendani Putri malu
3/21
2020
@SiNiel1 Pengen isolasi mandiri tp ada event cheng beng, jadi bimbang..
3/19
2020
@LuwitaEmilly878 Kirim aja. Alamat sdh sy DM.
3/18
2020
Pak A membawa daun singkong bbrp ikat. Akan dibawanya ke warung utk ditukar beberapa bungkus tempe. Dia bertemu Pak… https://t.co/cTAfC1iE6R
Retweeted by Wahyu Huang
3/17
2020
Uang yang beredar dan plastik kresek mungkin akan menjadi media penyebar yg utama
3/15
2020
@cimimong150815 Namanya cemonk.....kok bening begitu? @orangec4t @selphieusagi Mungkin krn dengar kata orang gede Indonesia, mereka lagi terapi susu kuda liar. Jd yg salah siapa?
3/13
2020
@musniumar Ini HOAX ya? Termasuk menyebarkan berita bohong? @d1t_RG @heniunique @musniumar Kl dianggap HOAX berarti bisa dilaporin?
3/12
2020
Beberapa foto berbagai tempat dan cara tidur kucing https://t.co/LYZNpRAFgY
Retweeted by Wahyu Huang
3/7
2020
@SiNiel1 Semoga bukan aku....serreeeemm
3/6
2020
i'i dan encim" begini adalah biasku https://t.co/r29ddWXW6b
Retweeted by Wahyu Huang
3/5
2020
My mom told me if you ever feel like GOD is not there, remember the teacher is always silent during the test. 🙏
Retweeted by Wahyu Huang
3/2
2020
@KenDedez Paving bloknya ada motif, beli dimana mbak?
3/1
2020
@nyakituwelahbro Kalo minta tolong ke damkar gitu bayar ngak sih?
2/28
2020
@Gyoucancallme Kedondong merah, manis" asem, berkhasiat mengobati penyakit gila😁😁😁
2/27
2020
@SiNiel1 No. 2 lha yg penting makannya ada banyak kuahnya
2/23
2020
@SiNiel1 Bikin tour nya @SiNiel1 @KenDedez @KenDedez Berapa menit dr rmh ke kantor? Lingkungan asri begini biasanya agak jauh dr perkantoran.
2/19
2020
@SiNiel1 @SiNiel1 Ada rencana bikin tour ke hutan kalimantan?
2/17
2020
@SiNiel1 @SiNiel1 , kemarin pulkam makannya banyak ya.... @SiNiel1 @SiNiel1 , bgmana cara tau jamur yg eatable dan tidak?
2/16
2020
@KenDedez Ok. Hati"dijalan n selamat sampai tujuan. Keep smiling n tetap semangat @KenDedez Jln nya kecik, apa 1 arah?
2/15
2020
@Gyoucancallme Byuuussyyeeeett Teeeenn...
2/13
2020
#2020新歌 & 排行榜歌曲 \ 40首中文流行音樂|BINGBIAN病變、說好不哭、安靜、怎麼了|周杰倫 Jay Chou、Jackson ... https://t.co/cic2yi3G8y via @YouTube
2/6
2020
@KharienSyahidi Karena dia tau awal bulan org banyak yg beli kaos @Gyoucancallme @unclekrabbs Blm pengalaman kok cempreng😂
1/30
2020
@SiNiel1 Masalah lingkungan sudah super urgent tp selalu luput dr perhatian. Pertumbuhan manusia sudah melebihi batas toleransi bumi. @SiNiel1 @SiNiel1 Menurut sy, Niel hrs berusaha masuk dlm pemerintahan spy bisa lbh byk aksi dlm penyelamatan lingkungan. @eli_rujito @Dennysiregar7 @aniesbaswedan OK OC = Otak Kosong Otak Codot
1/27
2020
@LuwitaEmilly878 Makan tempe mendoan enaknya ama kopi bareng Luwita, kl tanpa Luwita serasa makan kampret😄
1/25
2020
@KenDedez Giginya putih n rapi @SiNiel1 Waktu kecik, sy punya 1 tdk tau drmana, dipake utk pelihara ikan cupang.
1/21
2020
@LuwitaEmilly878 Hatiku blm difolback
1/19
2020
@Iniendah1 Kadrun memanfaatkan hal ini utk menggoreng n nyinyir
1/14
2020

0