Sign in with Twitter

Username:

kadang bener, kadang cringe https://t.co/tYHTlp7lDv

702 Following   1,018 Followers   2,426 Tweets

Joined Twitter 9/28/20


Selamat pagi sayang, jangan lupan sarapan yah dan semangat kerjanya:)* Andai..
2/4
2021
@yayayayaaa__ Iya ga ppah si, kambing aja yang jarang mandi masih laku kok. @Santi_nya Aku chat dluan boleh:) @jek___ Ga jelas lengkauss
1/31
2021
@jek___ @kukukukuruyuk1 "MAKASIH BANG KUKURUYUK" "MAKASIH BANG KUKURUYUK" "MAKASIH BANG KUKURUYUK" "MAKASIH BANG KU… https://t.co/FrqoBFhdJLgiveaway 2 juta rupiah untuk 20 orang. 100rb/org ini uang dari abang @kukukukuruyuk1. serius ini orang baik banget… https://t.co/2YzFzFXjEO
Retweeted by wahyuu @radenrauf Dilan versi lite @raraveeeee Pstore itu apa sj @yagmn_dil @radenrauf Suruh ngapain? @kimjw_98 @radenrauf Yeyy:) @satifaaaa @radenrauf Buset, skalian sbelum masuk adzan dlu @yayayayaaa__ Wah kok mual mual, bahaya nich:)
1/30
2021
@andihiyat Emak be like: hape troooos hape, kemana kek maen sonoh. @Santi_nya Enak banget yeh ngehalu; @BettyBeeeeeeeee Segala joged tiktok, sue @tvindonesiawkwk 28 oktober menangis melihat ini https://t.co/fx2ecWCKuh
1/29
2021
@ainunrozi Pap apaan yah?Ajg😭 https://t.co/7sPmGKXV1i @Bandungfess Cileuh mah belek sia kehedd @pantungalimar Dark anjink @AwReeeel @HeyBudie So tau lu @HeyBudie Cinta ke dua, ga seenak cinta pertama. @tvindonesiawkwk https://t.co/ed2ZZq4blT @dustxdevilllll ih @akuudiva Astaga😭 hbd div smoga panjang umur, sehat selalu. @gsoniaaaa Smoga tercapai @panggilaku_nong Delondel wk @BettyBeeeeeeeee Jorok lu ih @alamanda088 Eh amanda, ga syuting lu; @BettyBeeeeeeeee Pala lu ngebul, eh payah sekuteng.. @panggilaku_nong Di jitak huluna; @BettyBeeeeeeeee Gw gampar lu yeh, pake knalpotMungkin mencintaimu bagaikan rukun islam yang ke 5 (bagi yang mampuh).sholat itu penting,bukan yang penting sholat
Retweeted by wahyuu @akuudiva Hwd div
1/28
2021
@cupapimunyeny0 Bnrs se x, 100 untuk anda @BettyBeeeeeeeee Jahahahhah https://t.co/RZxw0s41jw @BettyBeeeeeeeee Pen nonjok tau ga? @yulistn21 Why @BettyBeeeeeeeee Ava lu knapa si bngsat😭Lebih baik kehilangan pacar, atau kehilangan pekerjaan? @yayayayaaa__ Subbhanallah'walhamdilliah'wallailahaillah'waallahuakbar.. @fatichantik @jek___ @ainunrozi Waalaikumsallam.Sebatas teori acak: Saya jarang melihat kata-kata kasar di kolom komentar Tiktok. Rata-rata berisi pujian. Entah ka… https://t.co/mvBeovUqiD
Retweeted by wahyuu @roseetaee Muhun atuh @creppybby Tein ah, teu apal @yourdinosau_ Liat google aje @dustxdevilllll Apa cba @Bandungfess Hidup di indonesia ga harus pinter, yang penting orang dalem. @usaisudahhh T t ttapikan saii @ayo_angkut T t ttapikan.. @Bandungfess Maaf ada hati yg harus saya jaga, gitu aja udah;) @ayo_angkut Salah mulu gw mah, aneh;( @dustxdevilllll Trus naronya dimana? @Putritnnn Tar gw beliin @ayubsr Niat membahagiakan kamu dan orang tuamu, hmmm @usaisudahhh contohlah ikan, gak ngerepotin, walau di jual di daratan pasar tanpa air "maaa auuusss" rispek @yourdinosau_ Kerjaaa @HeyBudie Berawal dari 'Hahaha kamu lucu bngt' Berakhir 'oh' @666bitjj Sabar, bntar lagi gajian kok:)
1/27
2021
Me: Ikut seneng kalo ngeliat kamu bahagia Also me: https://t.co/995Ag8IEPE
Retweeted by wahyuu @PolJokesID @baybknyu Bagi mentahannya dong ngab @FiersaBesari Pacaran boleh, goblok jangan! @Putritnnn @ciloqciliq Typo nying, pake di tanya haha @ciloqciliq Syukuri apa yang ada, hidupa adalah anugrah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik..Dari: Aku Untuk: Aku Pesan: Bersyukur woy, ngeluh mulu lu
Retweeted by wahyuu
1/26
2021
@FiersaBesari Catik banget kek emak gw @jek___ lampard dipecat gara2 ketahuan abis makan ngelap tangannya ke hordeng. @txtdrjkt Depok citayem ogah diyem itu ma @akbarpratamasta @jek___ Ajg, tt nya segede gernuk😭
1/25
2021
@gashiap Pibesdey ta @ciloqciliq @mhwnk_ Fb dong ka:( @Verajunivar @jek___ Mau jadi yang keberapa lu:) @cursedkidd Jangan nunggu tua untuk menjalani hidup yang lempeng, waktu muda, selagi bisa, apa boleh buat. @FiersaBesari Di dalama tubuh yang kuat, terdapat hati, usus, jantung, paru-paru. @Sunda_Fess Emang aya tukang nasgor nu jualana awewe? @Verajunivar @jek___ T t ttapikan ver @jek___ Baru kali ini gw liat marbot masjid bisa ngegitar, masih muda lagi @jek___ Menurut gw si persikabo yang bakal juara FA cup musim ini @skyseuu Ngaca di spion @Sunda_Fess Nyieun gegetuk min. @BettyBeeeeeeeee Lagi gemes pengen nyantet. @Putritnnn Masuk neraka lo, banyak boongnya @BettyBeeeeeeeee Bct lo @Putritnnn Pake huruf "s" bisa ga? @Bakpau_coklat Lah tar gw jadi tuyul wkMaaf ngelag;) https://t.co/pOIJ8wpCHG @Sunda_Fess Duit sa gepok @intanorii Gimana sih caranya di poto supaya nyengir bahagia kek gtu. @sahabatbmkg @melyoucandoit Bisa bedain ga orang berduit sama orang yang ga berduit @starnightttt @jek___ Awokwokwok @jek___ Skuy baku hantam? https://t.co/2uZzrs1Rzo @dsuperboy Kok kek adik kaka si @HeyBudie Berhentilah berharap sama manusia, karna ga ada gunanya, apa lagi sama dia, yang hanya menjadikan kita umpan untuk hiburannya. @yayayayaaa__ https://t.co/vTURQllgJw @uusbiasaaja @Bijiganja Amin allah humma amin.. Alfatihah...Hari minggu dan cuacanya yang mendukung banget buat produktif bermalas-malasan
Retweeted by wahyuu @yayayayaaa__ Ngimpina melampawi batas @alamanda088 @Sunda_Fess Kok bisa ga ada, padahl bnyk loh @ciloqciliq @mhwnk_ Lu pake kaca film aja kil.
1/24
2021

0