Sign in with Twitter

Username:

warning: this is an internet persona

681 Following   2,528 Followers   66,592 Tweets

Joined Twitter 5/29/09


Kok belum tidur? otak km lagi membayangkan skenario yang mustahil terjadi ya?02.54 wib tiba tiba mau dengerin musiknya John Williams alias udah hampir setahun ni kuping ga kena speaker dolby 7… https://t.co/qu9tfCh6c6Nirvana was better than everyone else
Retweeted by il @ayamgeqrek @CallHerAbigail lho maksudku mau ngajak ayu berdua ikut terapi karena wambohuhu juga konsisten gak lucucho cheol-gang kepada yoon se-ri: https://t.co/SkskaGeQQ1Sasuke muda kepada itachi: https://t.co/SkskaGeQQ1 @talifia_ loooh bisa marah juga doi @CallHerAbigail https://t.co/XwiqF8oDKhJadi kangen rakit rakit hhnnggggggggg https://t.co/rDy63W930d @Aeronplane @Farizkey @angga_eighties Naah sebenernya ini sih yg penting, beli model apa pun kalau pake tools yang… https://t.co/sjy1ugf4ar @Aeronplane @angga_eighties @Farizkey Tambahan, kalau mau simple, gampang tapi iconic, coba rakit mbah gundam alias… https://t.co/np75c5Oc6VAntara get well soon dan mampussssss itu setipis kertas ya.
Retweeted by il @pututidur betul @sashymymahal flop eraLebih jengkelan mana orang yang gak percaya covid atau orang yang percaya covid tapi modelannya kayak ax geraldine @jgns0limi sekarang dah males bilang gws lebih enak bilang mampusss @sashymymahal stay safe tante kalau bs kurangi nongki atau kalau mw nongki minta bukti pcr dulu wkwowkwokwowkBeberapa orang rutin pamer hasil swab di socmed cuma jadi validasi kalo dia boleh nongkrong😅 @talifia_ lupin & lipin @cygnudes kayak nonton tokusatsu @Amerciu_JKT48 sikap/sifat warganya lebih manusia malah @skipberat Terakhir liat webnya sih yang scrapbook udah mau nyampe 1k. Semoga kekejar:-( Kalo album f(x) mending gak usah ngarep wkwkwkwkw @skipberat balik lagi ke SM-nya mau kasih izin apa nggak🤡 @anddhhira main characternya bolot nyebelin gitu kan @pritazlivy gara gara apa? wkwkLanjutin Sweet Home demi ceritanya doang karena main characternya dongo beneran dongo tau gak sih? dongo @celengpanggang lagi ikut acara Law of The Jungle yaAku memang begini https://t.co/Etu9HzLAyLAda udang di balik bathroomGimana ya cara orang yang bukan tenaga medis ngasihtau kalo vaksin itu bukan bikin kebal, tapi bikin badan jadi “ke… https://t.co/lueAXgDbhP
Retweeted by ilBukannya gagal, tapi memang ada 'gap' wawasan😃 https://t.co/2CBkOhH1LTtutup wajahmu dengan masker sebelum Allah tutup umurmu tahun ini @akunusam kapan yaYou’ll be amazed by how unattractive a person becomes once the lesson is learned.
Retweeted by il⚠️Real centaur footage⚠️ https://t.co/pLttELN6ER @ngemtot @duadlmension hbd paruuul mantep nih capricorn pasti cuek
1/16
2021
why is no one talking about the #WandaVision ending credits hello https://t.co/jwqLHJsz0F
Retweeted by il @jxnxt ceritanya bagusstt @mandsterbate jangan salah mengartikandulu beb beb sekarang bub wahahahah @duljelani selamat dan suksesPeople always think I’m unapproachable until I approach and seem approachable. Then they just take me for granted.
Retweeted by il @neckkisz kan bisa dua duanyaThis tweet gave me anxiety https://t.co/mGqhFBbrsEIt's crazy how much damage one person can cause youFor all things that was ended without me ending it.
Retweeted by ilHALOOOOO kok buffering @IndiHome https://t.co/PPb5uaKAux @dieingenieurinn SAMA...The Mandalorian, chapter 15. https://t.co/y5eeflHMH2 @niszarrr tunggu neng diparut dulu @niszarrr okOooh itu pacar km yang di kamar mandinya masih pake gayung bentuk loveRekor kasus harian 12.818 kasus. Tips Pandemi Masyarakat Indonesia: "Boleh langgar Protokol Kesehatan, asal jangan… https://t.co/G1ldz4ePcv
Retweeted by il @anwitac_ ngikut trenribut di timeline? kurang nenen ya? @mandsterbate anak rohkrisif this is THEN WHO bae joohyun tf IS THIS https://t.co/yH5fOJiRBM
Retweeted by il @skipberat yg captionnya might delete soon @pritazlivy tetap santuy makan bakso kantin blok m @dulskye kontak buat ap ni @celengpanggang ngaku alumni ruangguru lebih ada pridenyawandavision dah ready tapi kerjaan masih banyaaaaarrrrrgggghhhhhhhh @celengpanggang karena ga ada pridenya jadi lulusan unj wkwokwokwowkowAlumni UNJ cinta damai @dxnda gapapa dari pada aku mentalnya yg berantakan @mitchuhara potret hana yang semakin dekat dengan islamhELP MY MOM SENT ME THISJDHSJS https://t.co/MhtN362YkY
Retweeted by il
1/15
2021
well..... https://t.co/zZj79OuMdwyuk buat akun EGS yuk, diclaim aja dulu mau download/mainnya 5 tahun lg juga gpp https://t.co/YkGMMY7WYF @kincyy semangatttt @Aeronplane siap. @neckkisz iya @rayvieralaxmana ganti pake lsd bisa gakits always hey lol but its never hey mau nenen gk @neckkisz bukan pantunif you look like this hmu https://t.co/JZ7GN1ZR0Z @pritazlivy kalo beat biasanya pake jok licin merk somjin racing @mitchuhara emg knpsi kan enak pantat kena panas jd kayak refleksiOoh itu pacar kamu yg jok motornya pake jaring anti panas“mau dibangunin jam berapa” https://t.co/kGwRvRLxIk
Retweeted by ilIyee cuma lo yg keren, kalo yg lain keren bangetBaru tau ternyata Ahsoka waktu clone wars masih muda banget ya. Muncul di Mando series masih bugar dibandingin kole… https://t.co/fBOIwprkSF @concubine__ ga tau gw blm pernah @talifia_ @akhibaka @menramenramen takut gw @rayvieralaxmana banget @jenobaeby @redvelfess gw ikut po dari instagram @/redvelvetdaily_ @rayvieralaxmana udah ga tau lagi hidup gw hampa @saraswatinrl gapapa saras yg penting udah berusaha @pututidur @akhibaka apalah aku @concubine__ lagian pada ribut gede kecil gede kecilharuskah kita meributkan tete @skipberat @capricontols kalo yg green/pink version harusnya sih +- 300k kalo ngitung pajak dll😷 tp gapapa lah ya beli masterpiece @SSWstation @Ktown4u_com @skipberat letssssOtw jualan sertifikat bebas pergi tanpa PCR di close friend😎 https://t.co/cnKK2EyNwG @aveudria yaudah ganti, siapa ya anak kecil yg mentalnya masih bagusGreat to know that I am easily forgettable and replaceable @aveudria rafathar @gochujann minta diberesin siapa?loh mental kamu berantakan juga?Assassin's Creed: Tatooine https://t.co/nUUJMnuIpc
1/14
2021

0