Sign in with Twitter

Username:

📩DM for business inq

32 Following   11,702 Followers   3,510 Tweets

Joined Twitter 10/22/20


@tweetislamii jan nyerahSemangat✨ https://t.co/zWtXrz7VmM
Retweeted by mutiara umat @tweetislamii 🥺Manusia menyakitimu, Allah yang menyembuhkannya.
Retweeted by mutiara umatJangan lupa taubat https://t.co/fXoHg6tJTU
Retweeted by mutiara umatGagal move on https://t.co/vsdqlh5uqS
Retweeted by mutiara umatBener ga ? https://t.co/AtIbVlG0mF
Retweeted by mutiara umatSetiap nabi pasti memiliki keistimewaan. Dan semua keistimewaan terkumpul dalam diri Nabi Muhammad SAW.
Retweeted by mutiara umat @yourr_wife @tweetislamii AamiinYaa Allah berikan keajaiban dengan terwujudnya hal yang dinanti dengan kesabaran.
Retweeted by mutiara umatMemberi secara berlebihan mengajarkan seseorang untuk memanfaatkanmu.
Retweeted by mutiara umatAstaghfirullah🥺 https://t.co/9cPyuYe95I @tweetislamii nah iniAllah mungkin belum mengabulkan doamu sekarang, tapi : • bisa jadi besok • besoknya lagi • atau nanti saat kita siap menerimanya
Retweeted by mutiara umat @tweetislamii jangan pernahJangan lelah mendoakan kebaikan u/ ortu https://t.co/ryHv7TGKgm
Retweeted by mutiara umatMakin dewasa makin ribet https://t.co/2SIE93D1od
Retweeted by mutiara umatNamanya juga hidup https://t.co/f86FHbbdNY
Retweeted by mutiara umatSelf Reminder✨ https://t.co/7MIwtDWCmo
Retweeted by mutiara umat @tweetislamii yukkkTidak ada kata terlambat dalam hal memperbaiki diri. Kamu pasti bisa.
Retweeted by mutiara umatDajjal Keluar di Akhir Zaman https://t.co/XOB52iWJlZ
Retweeted by mutiara umatSabar ya... https://t.co/StImWEwjYv
Retweeted by mutiara umatTak gawe full cuek, wingi full gemati malah dilarani.
Retweeted by mutiara umatTeruntuk cewek yang bisa engkol motor maticnya ... kalian Luar Biasa ... 😁
Retweeted by mutiara umat🍀 5 CARA AGAR BISA MENIKMATI HIDUP🍀 yuk simak penjelasn berikutt : --- A THREAD ---
Retweeted by mutiara umatAku hanya menikmati peranku sebagai payung dikala hujan, terasa ada namun terlupakan kala hujan telah tiada. Tugask… https://t.co/vKhzlwDZRM
Retweeted by mutiara umatga pernah cerita masalah apapun ke mama bukan berarti anaknya tertutup, tapi males aja adu nasib.
Retweeted by mutiara umatjangan sama aku ya, aku pernah diselingkuhin itu artinya aku masih banyak kurang nya :)
Retweeted by mutiara umatJangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi, dia tidak sesempurna apa yang ada di otak kamu
Retweeted by mutiara umatPerjuangkan saja kebahagiaan orang tuamu, karena jelas hanya merekalah yang mencintaimu dengan tulus
Retweeted by mutiara umatKalau lagi kesel, marah aja gapapa, tapi jangan minta putus.
Retweeted by mutiara umatDia hanya ingin bersahabat, tidak sama sekali terpikat.
Retweeted by mutiara umatkomitment cuma buat orang dewasa, anak kecil gabakalan bisa.
Retweeted by mutiara umatseberapa selflove kah kamu?
Retweeted by mutiara umatBayangin kamu masuk neraka terus dineraka ketemu mantan
Retweeted by mutiara umatSemakin dilanjutkan semakin tenang, kukira apa.. ternyata ibadah
Retweeted by mutiara umatThere can be no deep disappointment without deep love. https://t.co/YlDqglIFCc
Retweeted by mutiara umatBiar apa sih ngomongin orang lain? Mending ngaca aja, dari pada ghibah mulu, dosa.
Retweeted by mutiara umatCwo ngerasanya gimanasi kalo cwe pas kangen bukannya ngomong malah ngajak ribut ???
Retweeted by mutiara umatjangan pernah ngomong "ga mungkin", nothing's impossible when Allah said "kun faya kun"
Retweeted by mutiara umatjadilah orang malas, yang malas ribut, malas debat, malas ikut campur urusan orang.
Retweeted by mutiara umatBtw ngomongin soal ZenBot, tuh fitur berapa lama ya bikinnya? Kalau aku mau bikin yg serupa, aku kuliah apa enaknya?
Retweeted by mutiara umatlagi nyoba hidup tanpa ekspektasi sama siapapun. because to be happy, you only need yourself
Retweeted by mutiara umatorang gaenakan ketika abis marah marah be like : "duh, aku berlebihan ga yah tadi" "takut dia sakit hati deh" "ihh… https://t.co/esY5CDjuk0
Retweeted by mutiara umatRekomendasi Celana Jeans Wanita ✨ 🌥 A Thread https://t.co/uV0Urf6jTv
Retweeted by mutiara umatRekomendasi Karpet Aesthetic Untuk Dekorasi Ruanganmu ✨ 🌻 A Thread 🌻 https://t.co/55Bz4a49iD
Retweeted by mutiara umatKalau kamu punya seseorang, lalu seseorang tersebut disukai oleh banyak orang, seharusnya kamu bersyukur. Kenapa?… https://t.co/g6lCTfv86g
Retweeted by mutiara umatDideketin sama yang baik polos malah ilfil, giliran dideketin sama yang bajingan malah baper.
Retweeted by mutiara umathttps://t.co/QNrMHJCYNG
Retweeted by mutiara umatNabungnya bareng eh nikahnya sama orang lain
Retweeted by mutiara umatMau ngomong apa?? https://t.co/OjQU9aKiM3
Retweeted by mutiara umatMamah : "Kamu malam-malam telponan sama siapa sih?"
Retweeted by mutiara umatSemua sudah diatur ✨ https://t.co/WZUeJWzb6e
Retweeted by mutiara umatValid?? https://t.co/aeT0CGSLij
Retweeted by mutiara umatCewek ga minta lebih, cukup kamu jujur dan ga bohong aja udah buat hatinya tenang.
Retweeted by mutiara umat. https://t.co/Ju4JJvAzJY
Retweeted by mutiara umatBerawal dari membalas cerita Anda, hingga menjadi bagian Dari cerita anda.
Retweeted by mutiara umathttps://t.co/O5QNPIlRgW
Retweeted by mutiara umatKlo boleh tau, apa yang kamu lakuin buat ngilangin stress ?
Retweeted by mutiara umatEngga semua hal harus kamu perbaiki, kadang memang kamu perlu melepaskanya juga
Retweeted by mutiara umatGimana menurut kalian?? https://t.co/6XIbsngrII
Retweeted by mutiara umat😔 https://t.co/XIOqA3AQdM
Retweeted by mutiara umatkamu yang tidak sholat atau Allah yang tidak ingin bertemu denganmu?
Retweeted by mutiara umat @bedaperasaann @tweetislamii hahaha ya dongBerdoalah https://t.co/5K6PmTfuk0Sangat berharap ke manusia adalah salah satu hal bodoh yang pernah aku lakukan. Udah tau harusnya berharap hanya kepada Allah.
Retweeted by mutiara umat @tweetislamii harusSabar yaaa https://t.co/Cwr0hTniEl
Retweeted by mutiara umat
10/22
2021
Lagu anak anak ini keren dengan berbagai karakter akan membantu anak anak mengingatnya, mari bermain, bermusi dan b… https://t.co/DV5TTxaa6HSiapa lagi hayo yang mau memperhatikan dan menceriakan anak anak yang lucu lucu kalua tidak Hoala dan Kuala… https://t.co/N4rjZep8IaIni tuh lagu animasi yg bisa bernyanyi sehingga anak-anak dan orang tua yang menonton bisa ikut bernyanyi, ingat se… https://t.co/FTGr5jG9PVYok guys yang pingin lagu anak anak kretiif bisa cek di Hoala dan Koala #DemamLaguAnak https://t.co/EByAGwp4eDhttps://t.co/WxxWEQYuKCKeren nih Hoala dan Koala divisualisasikan dengan animasi 3D yang lucu dan cocok untuk ditonton oleh anak-anak dari… https://t.co/WPbupHuap8 @tweetislamii true @tweetislamii pahamin @faraamzr wah keren nih @sinisukaanthony @mpabigail asik diucapin doi lewat line ga wa @erzavindaf mengeyel yesJangan khawatir tentang masa depan, Allah has already planned for it.
Retweeted by mutiara umatYa Allah, aku tahu bahwa aku jauh dari sempurna. But Alhamdulillah for loving me and letting me see another beautiful day.
Retweeted by mutiara umatAllah kenalkan kita dengan seseorang oleh sebab. Everything must be a reason and teach you something.
Retweeted by mutiara umatAllah adalah sahabat sejatimu because Allah never leaves you.
Retweeted by mutiara umatIblis itu sangat alim tapi dia gagal menjadi kekasih Allah karena di dalam dirinya ada kalimat “Aku lebih baik darimu”.
Retweeted by mutiara umatMenikahlah dengan orang yang bisa selalu mengingatkanmu bahwa Allah cukup untukmu di saat ada ujian.
Retweeted by mutiara umatAllah menciptakanmu dengan cara terbaik, bentuk terbaik, dan warna terbaik. So stop comparing yourself with others.… https://t.co/ykgw9y5Wzo
Retweeted by mutiara umatPendidikan setinggi apapun itu gak akan mampu membeli sikap sopan santun dan etika seseorang.
Retweeted by mutiara umat @erzavindaf marahin ynkJangan khawatir tentang masa depan, Allah has already planned for it. @tweetislamii bismillah @expektasimu aku cinta Allah aja
10/21
2021
@cess4ro ooooo @cess4ro cubanget @cess4ro lah ancene cupu @cess4ro ng sopooo @erzavindaf yo podooo @erzavindaf cumcum tuh anu ynk @erzavindaf bubur zoom zoomm xixi ngakak abizzzzAllah adalah satu-satunya harapanku, Allah is enough for me. @Hilmanmaarif Allah Maha Pengampun a
10/20
2021

0