Sign in with Twitter

Username:

meii @wannawithy Bandung, Jawa Barat

hati-hati dijalan.

1,109 Following   1,606 Followers   9,798 Tweets

Joined Twitter 2/29/20


@diemwoi iyaaa @sleepingchilds sama aja sih, sama sama sakitko org org bener bener cepet bgt dapet pacar, tips nya donkk kackktapi gapapa si seneng jugaahari ini cape bgtt @awlucudehkmu krna ga nyaman dirumahkalo udh diluar males buat pulang πŸ˜„πŸ‘ini temen aing pada kemana si 😭 @acengxx waduhh hahaha @diemwoi 😭😭😭😭😭duh malu bgtt mending log out dulu kali ya dari ig 😭😭anjir malu bgt mana di sec acc tolol bgtt
7/4
2022
@Ariflukmanalfz karunya @user8277272828 iyaa loff me @eazybn cape…. @convomf dari mimpifollow duluan https://t.co/vChxBYHwXipernah, rasanya ga gmn gmn https://t.co/Ye2Baw4dUYgembok dulu ah takutwhere are u ? i miss u so muchplis kali ini jgn sampe salah ngasih kepercayaan lagicapee bgt bgtnamanya juga bocil smp masi polos hihitolol bgt ga sih ? udah tau salah malah di iyain mabargatau deh emang salahnya di aku tapi yang jauhin hampir semua temen aku hahaha, tapi gapapa skrg udah aku maapin semuaanyamana pas ulangan bener bener sendiri sedih bgt 😭😭terus lagi pernah dijauhin temen temen gara gara mabar sama crush temen aku 😭inget bgt tiap hari nangis karna takut β€œdia” terus terusan kaya gituperlahan belajar buat ngilangin rasa trauma buat ketemu β€œdia” itu susah butuh waktu yang lamaatemen yang bener bener ngertiin kondisi aku kaya gmn, dan sampe kapanpun kejadian itu gaakan aku lupaindan bersyukur bgt setelah kejadian itu aku dikelilingi sama org baik baikkita bahas yang lain hihibener bener setelah kejadian itu kaya menyendiri terus gapernah keluar rumah dan takut bgt ketemu β€œdia”udah ah gamau dibahas lagi takut keinget lagiiawalnya ngira ga sengaja mungkin β€œdia” kaya gini lama lama risih juga dan akhirnya w cerita ketemen kalo β€œdia” kaya gituuginii jadi si β€œdia” itu orangnya kek cunihin gituu nah β€œdia” kek gitu bukan sekali dua kali dan jatohnya kalo sering jadi pelecehan ga si ?gatau gmn mulainya bingungg campur takut juga aksnsbsjsnambismillah dulu biar afdolkita mulaiihaha kita coba https://t.co/FVv2wZQlcEgara gara ini jadi takut bgt anj 😭😭 https://t.co/EEpSgP9UHJ @l0z3rb0y apa ya @alifirdaus__ jadi giniilagi pengen cerita tapi maleslah jadi galau gini @SUNDA_FESS 😭😭😭si mang nya lucuu 🀩 https://t.co/fLMkzRDTQW @Ignatiuss_ coklat ? sama nasi ? @nayaurlist betul bgtdunia emg sempit anjirrrr @rivaldoneill y @sTOP_cold_ ok makasiiiada yang tau ga obat sakit haid selain kiranti ? @uhavetogo_ seriuss @uhavetogo_ bukann takut aku yang jelekk @uhavetogo_ gamau ah takut @OmDodilovesmeki ga om tar pacar saya marahplis kali ini jangan dicancel lagi w udah prepare πŸ₯Ή
7/3
2022
@dontrytogetit coba hpnya dimatiin kack @kimooocy ya betul @kimooocy tadi mau keluar cuma ga jadideket sama cowo yang effort bgt jauh jauh cuma mau ketemu eh ternyata dia punya pacar πŸ˜„ @kimooocy gaa @kimooocy yaaaa @kimooocy iya @convomf janji ga 1 jam 😭 @diemwoi sama siapa frilmau nyoba sleepcall @ciciicuitttt @SUNDA_FESS gatau @awlucudehkmu karna gada tmenmls bgt kalo pms sakit kek ansksmbsjsks 😑 @dontrytogetit cisss ✌🏼 @diemwoi diemtuh kan pada cantik cantik jadi minder @cantbehero gada partner @panggilsajasuba sama @eazybn gmn ? @coookissz tapi pen coba @papaojol sama @mamang_ais meren @cantbehero ga @cantbehero oh gitugmn si rasanya sleepcall ? @panggilsajasuba betulduh takut @downyxlifebuoys tadi pagi πŸ‘ @alifirdaus__ @bdngfess tinggal apa @bdngfess ayo mending mutualan #BndngInLove https://t.co/K1TbBYfTHTtos dulu yang takut sama kucing πŸ–πŸΌ @bdngfess ya sok boleh @uhavetogo_ kemana @uhavetogo_ ya secerah hatiku @urboysfriend ya donkyakin ini malming diem dirumah aja?pi weekend 😜 https://t.co/nALyRNpHer
7/2
2022
malah kebangun β˜ΊοΈπŸ‘ @diemwoi jajan @dontrytogetit teu apalcape juga ternyata ngebadut terusbadmood bgt
7/1
2022

0