Sign in with Twitter

Username:

2,786 Following   89,216 Followers   8,712 Tweets

Joined Twitter 10/10/15


Selamat atas gelar juara utk manchester. Siti. https://t.co/m4gsDmhO5EGenerasi aneh. https://t.co/RVKsCEYoauHeeeeeehhh..... 😀🀣 https://t.co/i1Wyre7OHW @tempeultra @BNGPY Alhamdulillah, anak bidan bungpay sehat @BNGPY @saltedEgg_ Iya iya kenal :( @saltedEgg_ Diam anda yha 😀 @BNGPY Terpantau masih ada sisa akal sehat. Bungpay, sehat? Keluarga sehat? @FiersaBesari @handokotjung @TwitterID OgituEnggak gini 😀 Anda membuat kesal saja 😀 https://t.co/yr1jQMpCiFMasih ada gak mas? https://t.co/vL95d0rRol🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 https://t.co/D1YuPB4yQl @Araimerahhh Kaowkaoakaowk tai 🀣Sikap. https://t.co/j6CXFqRb2mJadul amat, 2021 Konten gaji sama depresi lebih menjanjikan https://t.co/awDjwnwi1s @Annisa2908 ((((Cowok ena))))Tanda2nya sudah jelas, kamu aja yg denial~ https://t.co/Eg1HBeOYiRLawong kadang, hal-hal yg seharusnya kamu udah tau jawabannya aja, kamu masih butuh sedikit pendapat lain biar bisa… https://t.co/UEYSvXut7CEnggak. Ndak setiap hati berhak mendapat jawaban. Maaf, hidup ndak sebaik itu~ https://t.co/tpVXtMLbUBNdak, ndak semua perpisahan butuh alasan. Di dunia ini, buanyaaaaaakk hal yg tak terjawab, termasuk kenapa dia perg… https://t.co/IZKrNynBR3 @UNSfess_ Jangan pernah ngejar jawaban "kenapa" Jika dia ingin pergi, sudah lepaskan. Toh saat diberikan alasan pu… https://t.co/eGgNbD4cJK
5/11
2021
Tidak ada penjelasan yg akan bisa kamu terima. Karna sebenernya semua sudah ada didepan kamu. Kamu yg menolak kenya… https://t.co/Q9acHr3XQxBoleh kok bilang sayang, dan tetep mutusin utk melangkah pergi. Lelah itu juga manusiawi.Ketikanmu kyk tidak pernah dipondokkin 😀😀 https://t.co/MjXaUzyagJ @nkmthi_ Jd inget tragedi cangkul maut :(...laki emang kadang aneh2 kalo coli. Tapi ternyata perempuan juga gak kalah aneh, apa2 dimasukkin 😭😭🀣🀣🀣🀣🀣Ini korban kriminal atau emang coli pake termos? https://t.co/rUdV09QoYYDari malang bisa keluar perbatasan, nyampe blitar gak bisa masuk, disuruh balik ke malang, nyampe perbatasan gak bi… https://t.co/yx6Q3kVxRgWarga twitter gempar melihat kekayaan 😭😭😭🀣Pasti gak pernah mindah cenel pake kaki nih 😭😭 https://t.co/Xvg7fn5DLpLah ini rumah? Kukira musium angkut kota wisata batu. https://t.co/YkYwkJFkqYYa tapi kalo 25th udah punya 100jt, kayaknya bagus utk siapa saja deh. Ya tapi tau apa saya soal~ https://t.co/qpKcySMIV8Terakhir nonton naif live konser, soundrenaline 2006 stadion gajayana. Gokil mereka kalo live aksi panggungnya 😭😭 https://t.co/vzCdRoUOvY...mereka yg begaya demi feeds ig, oranglain yg disalahin 🀣Lalu Milenial marah sama boomer karna gak bisa beli rumah 🀣 https://t.co/DgjnOPKum9Gusti, mpun... kulo manut dalane https://t.co/9Vvkp4C3VqNemu ini. https://t.co/zfYx1ldacB
Retweeted by WarimanJIAAAAAAHHHH..... katanya nunggu rame, giliran diramein gembok akun, pegimane sih 😭😭😭 https://t.co/BvsPy3bYeqCepet bantu viralin 😀😀 https://t.co/GfWH6p6BRJ @fermendkis Bagi brief-an dong menda~ @phoh_ Dm dong~ @fermendkis Masak sebiji Dituduh patriarkiYaampun, pasangan yg serasi banget. Cowok sama cewek sama2 tololnya 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 https://t.co/FpZyIDzpOE...toh netijen kita ini, sepele kok. Udah pasti dipercaya, tenang aja~Aahh gak masalah, anonim ini. Yg penting trit dulu, rame dulu. Bukti mah gampang~ https://t.co/2oFACwOjGk @raasa_cokelat Gak ada kamu~Semakin cepet viral, semakin cepet nanti diusutnya. Akan semakin mudah buat netijen utk tau kebenarannya. Sementara… https://t.co/buw2UL2vYlLoh iya dong 2021 ini, harus diserem2in dulu tritnya. Masalah bener atau enggak, ntar aja. Ngetrit dulu, trafik dul… https://t.co/5SPQdlWHjrIkut ramein aahh... sapa tau nyampe ke PM, biar bisa diusut https://t.co/XgZfiQqVdoSjw grumang gruming 🀣🀣🀣Ga ada SJW grumang gruming di sini, belum ada ilmunya atau infografis yg bisa dishare sbg bahan fafifu buat naikin… https://t.co/iujlOnYTzD
Retweeted by Wariman @yourbi_ Langka itu, harus dipertahanin πŸƒβ€β™‚οΈTotalan 🀣🀣🀣🀣🀣🀣 https://t.co/dPI3Xg81HDTp sebenernya Laki bisa ngasi duit ke pasangan itu ego nya juga kenyang. Bangga. Trs ngerasa superior. Sebagian lg… https://t.co/PWunmV7lrQNgelawan patriarki, tp suka ngasi makan ego laki dengan mengglorifikasi hal-hal basic. Adaaaahh adaaahhh~Laki ngepel, masak, ganti popok, cebokin anak, nyuci baju, setrika, benerin kran, masang lampu, beli pembalut, dll… https://t.co/8eSLUvRwBK
5/10
2021
@besokketemuya Dahlah, kita tak sejalan πŸ’”Ente idup di gurun yha 😀😀😀 https://t.co/2EPdYB7zXX27 lah. Hanya orang2 psikopat yg set AC dibawah 26 😀😀 https://t.co/DLAUC0Q6UhLooohh kan, jagone kluruk https://t.co/rjY92XvBWxApa-apaan ni, masak hotel bintang 5 chefnya gak ada yg cewek. Membuat kesal saja, saya aduin anak2 twitter nanti 😀😀😀 https://t.co/blLHl5F7LZ @kreteklitee Padahal justru itu yg enak...disamain dengan mereka goreng naget atau bikin telor dadar dirumah kali yak. HadeeehhBocah2 alay di kolom reply yg nyinyirin warna minyaknya ini pada pernah goreng ayam skala besar dan terus menerus g… https://t.co/JtasbUqFAiIbu saya gaptek, gak bisa pakai ponsel, apalagi WhatsApp. Setiap kali ingin menghubungi sy, dia menulis surat dan m… https://t.co/nUTyqEqCc3
Retweeted by WarimanBaris 3 dan 4 diisi huruf atau angka semua. https://t.co/rbGPjtqmER500, sambil liat jalannya chip, kalo kesedot dan ndak dapet sketer atau bonus, kabur aja daripada tentukan. Atau mi… https://t.co/NaOFZqFeRRAda huruf K dua biji, sama angka 10 juga dua biji. https://t.co/rOO2LftEYT @Laduni_Sadja @cutdewi26 Kenakalan remaja pak ladKangen dm kamu~ https://t.co/AeIZljSFs5Kpn yha https://t.co/64SWsIoyzt https://t.co/nhy7BiB4TwBajingaaaaann 🀣 https://t.co/lghVVjS3B1So sweeeeett~ https://t.co/bsTYT2x7wiBentar bentar, kok jadi gini. Maksudku ndak gini 😭😭 πŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈ https://t.co/QpPQaIGy5j @raasa_cokelat @_Heeyak Udah bole dm kamu lum @purplerainxyz Heeeeehhhh 🀣 @besokketemuya BesokketemuyaAnak dibawah 20 tahun kalo ngelakuin kenakalan ya yg salah ya orangtuanya πŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈ https://t.co/lh0m3fbh6V"Tubuhku ya hak ku dong... jangan atur kami harus bagaimana" https://t.co/iDVaYQbIAY @kupritttt Ya juga ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...kayak saya misalnya πŸƒβ€β™‚οΈNaaahh ini nih, bahaya ni. Ini yg dewasa harus ngingetin ini, bahaya kalo terjerumus sama bapak-bapak nih. https://t.co/lvdlkXRa0S @BuchoriSutrisno Ehehehe @ambitchouslady Heh....... anak itu korban πŸ˜€πŸ˜€πŸƒβ€β™‚οΈ @agus_nugr 😭😭😭🀣🀣🀣🀣Betul. Sama halnya anak dibawah umur ndak boleh ketagihan seks. Emosi masih belum stabil. πŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈ https://t.co/rvbKiA1Enf @al_fianna 😭😭Betul. Yg salah tetep yg dewasa. Inget, anak2 itu korban. πŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈ https://t.co/fvFBy2jnkgyaampun sisil... im happy for you. Kamu bisa ngelewati semuanya. https://t.co/ZQw2MhOpFiMaju teroooosss Looooord arthur. I used to be a fan, but now im a whole Air Conditioner. *bismillah iphone 12 🀲 https://t.co/jMKKlyxqaoBngst 😀 πŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈ https://t.co/FuFir9Ckvd @cutty_____ Tetangganya juga salah 🀣Anak cewek SMP ngelonte, yg salah yg dewasa. Anak cowok ngebakar rumah karna game online, yg salah juga yg dewasa d… https://t.co/V3hpSTl3NbDia masih SMP, yg salah yg dewasa. Anak itu adalah korban. Gak, anak sekarang gak ngeri ngeri. Tugas bapaknya yg k… https://t.co/pwOZgwVOoW
5/9
2021
Anak2 jaman sekarang : Amplopnya diganti top up diamond mobile legend aja om Aku isiin UC pabji aja om buat beli… https://t.co/8B7oUhLPpSPas dapet cewek model gini. Dan ngasi duit udah jd hal normal. "Dulu sama mantan dikasi perbulan berapa? Terus skg… https://t.co/xNpS2UD5zrhttps://t.co/dTZFaCLe33 https://t.co/ZFfTmuqN00
Retweeted by Warimanhttps://t.co/AMk2oQlIqV https://t.co/eAs7khSG9n
Retweeted by WarimanBang gift skin alok bang https://t.co/UHzonmQfP2Info lur, nyangoni cah cilik-cilik sekarang pasarane berapa yha 🀲 @InneCFC Jadi kiper di chelsea FC hanyalah hobby~
5/8
2021

0