Sign in with Twitter

Username:

BANG HAKIEM @warpopski TEBET TIMUR DALAM RAYA NO 6A

56 Following   19,470 Followers   3,865 Tweets

Joined Twitter 2/21/19


Baru ngalamin dapet orderan nasgor pake format excel 😂🙌🏻 https://t.co/kd9Q1sqXJq
Retweeted by BANG HAKIEMBersama akamsi dan member @warpopski si @aditiahermawann https://t.co/fESq8la4fC
Retweeted by BANG HAKIEMJadi pingin nyobain nasi kari, tapi emang siram sei sapi gaada lawan, rasa smokynya gil! @warpopski https://t.co/SRPYcHSPQG
Retweeted by BANG HAKIEM
8/12
2022
bang hakiem, enak. @warpopski https://t.co/Y5eiBzDdye
Retweeted by BANG HAKIEMbawang goreng!!! @warpopski 🤤 https://t.co/LNapm58SO8
Retweeted by BANG HAKIEMmakan sore ternikmat @warpopski https://t.co/rUPdDN7mkA
Retweeted by BANG HAKIEMenak banget enakk @warpopski ga ada obat no cure https://t.co/D3LIyMKh80
Retweeted by BANG HAKIEM @miksannn Makasiii, kak Sehat selaluuuSang penglaris "hoki" lagi sibuk makan jadi gak sempet foto mukanya https://t.co/PANT7VSy3p
Retweeted by BANG HAKIEMTetap habis walaupun bukan portugal, nasi cumi siram juara🔥 @warpopski https://t.co/1mG5HAHJgo
Retweeted by BANG HAKIEMMalam jumat di warpopski @warpopski ✨ https://t.co/urp0a2nZz4
Retweeted by BANG HAKIEMLoph bang hakiem @warpopski https://t.co/uZcB4MYuQl
Retweeted by BANG HAKIEMdifoging dah, pulang kok https://t.co/dDOnamf86q
8/11
2022
Wkwkk https://t.co/QvMacvixPS @ozandengo @huangfredi3 @WatchmenID Wkwkwkkktak ada tandingannya di dunia, hidup portugal! . @warpopski https://t.co/qZXZ9K3jRe
Retweeted by BANG HAKIEM @nabnabb_____ @itsmeog_ kebalik wkkwk @morethancibs @warpopski mampang depan aku si hoki🥹🤏🏼 kembaran scarf lg sama aku😫🐈🐱 https://t.co/i7BqxLHkbW
Retweeted by BANG HAKIEM @Mandorproyek14 @kunchhh tergantung bu rudi, mas.Masih dicari sosok Bang Hakiem @warpopski https://t.co/vx5HHOq3gV
Retweeted by BANG HAKIEMKuliner malam 800m dari rumah🫶🏻 @warpopski https://t.co/EKVMM46mOM
Retweeted by BANG HAKIEMEmang cumi siram nya dabest banget bang @warpopski https://t.co/XmLS2tacHf
Retweeted by BANG HAKIEM @Mandorproyek14 @kunchhh sebel yah?gapapa rendah, yang penting jangan telat makan https://t.co/255knqfg2J @hallobombom @ubinmasjidmu Bang popo Lagi masak @PRETALET10000 Wkwkwkk.. Oke ditunggu, kak @hallobombom @ubinmasjidmu apakah bisa kaliand langsung ngewe aja?!tinggal bilang pas mesen https://t.co/kply7ZokYh @_bobbyaa @warpopski @ojanajima Gini yaa jampe2nya si hoki???? https://t.co/JLmloCjNkM
Retweeted by BANG HAKIEM❤️ https://t.co/Ka63VNrhqn @warpopski anjir ni kucing living her best life banget. dielus2 cowo, pindah2 kursi kalo dah bosen https://t.co/ZfoEHuaIUQ
Retweeted by BANG HAKIEMMakan nasi salmon norwegia di warteg azerbaijan @warpopski 😋 https://t.co/l0o1OOX7Ed
Retweeted by BANG HAKIEM @tempeultra Tergantung cici tokonya, kakkalo itu dari pabrik kan baru https://t.co/qBYsPjHJvw
8/10
2022
bandeng norway dari norway bandeng muara angke dari muara angke https://t.co/M9QrNDgTEE @iqbalpengertian Chakeeeb @k30z_ Kyaaakkamingsun "BANDENG NORWAY" karo sego, kuah "ASAM PADEH" https://t.co/fEPKQHXX6x @killthekris @cilokseger13 Halo triaass Ga pake bh? ngawer2 itu tetenya @ekkydimas13 Halooonama depannya "siomay' https://t.co/ylUAFAwyQK @TUSPANers Wkwkwkkk @TUSPANers @galihageng Wkwkwkk @spideywebsie ini sedang lagi koreksi ke pekerja kami di dapur, kami kurang teliti untuk membersihkan segalah hal p… https://t.co/4BazkuIDolMencoba @warpopski untuk pertama kalinya 🤤🤤🤤🤤 Ampe perjalan pulang ini kare di lidah masih kerasa wkwkwk Next tim… https://t.co/NOtE4HpJSE
Retweeted by BANG HAKIEM @spideywebsie Catet!! kami perbaiki, Makasi, mbak 🙏 @TUSPANers @galihageng Sebel yah? 😁 @TUSPANers sebel ya? 😁 @TUSPANers Sebel ya? 😁Ke warung mah bawa duit, mas Masa bawa kucing https://t.co/qvisbq9WBN @warpopski @DeaAnisa99 https://t.co/bULi99kbrQ
Retweeted by BANG HAKIEM @narindrayudith_ Halo gembul Guk..guk. @warpopski Hoki sibebas mau tidur mana juga https://t.co/9OLG4H7KVQ
Retweeted by BANG HAKIEM @maminlqmnn Mau jadi anjing katanyasleepy hoki https://t.co/l9JD919OKD https://t.co/j9HIYzApem
Retweeted by BANG HAKIEM @spideywebsie Udah pernah makan di warpopski, kak??meet hoki https://t.co/oeoHWtg3Wv https://t.co/GSAhgyjHV9
Retweeted by BANG HAKIEM @Vanocaesar 🤣Ga boleh, bang 🙏 https://t.co/J8tjGnLjHb @spideywebsie Sebel yaaa..? Xixixi 🤭 @sudahvaksinasi aslii 🤣 @fidzma Se 1/5.Hoki! https://t.co/52oMD48Lxh https://t.co/PfQllHRNbE
Retweeted by BANG HAKIEMom, kagak asam lambung? nanya mulu, ga makan makan https://t.co/PAKfnMTHN5ini "tuyul" penglaris di warpopski, namanya "hoki" cuma dia yg boleh duduk di meja makan. selamat hari kucing sedu… https://t.co/jUcDwX5SEW @ant_dw kenapa nangis? anak yatim ya? @altheeaz silakan Kaktinggal bilang pas mesen di kasir, Kalo kakak tuna rungu, tolong kasih catatan ke kami https://t.co/6chkP4mNnGDan akhir nya ku menemukan muuu @warpopski Nyam nyammm https://t.co/mLo4SvXDV0
Retweeted by BANG HAKIEMGIMANA NYENDOKNYA INI WEY @warpopski btw mba2 isyana emang debest ye bangkiem, ampe apal gue semua urutan kata2nya. https://t.co/EkTfYHnq37
Retweeted by BANG HAKIEM @yolaaaabillah Hati2 di jalan, kak @warpopski free bang, tinggal minta aja sm kasirnya nanti dikasih 😬
Retweeted by BANG HAKIEM @runextcy Aawwwbarusan banget beli ini, 1 porsi 35k. enak. https://t.co/rZas8T8pCN
Retweeted by BANG HAKIEM @warpopski Buat yg ga bisa makan daging ini paling de best sih emng. https://t.co/E06lBNgTIu
Retweeted by BANG HAKIEM @iqbalpengertian Taratak dung ces @warpopski Diceplok maupun didadar Rindu padamu ngga akan pudar
Retweeted by BANG HAKIEM
8/9
2022
@Vanocaesar Gemeshin ya 🤣🤣🤣🤣🤣emangnya warpopski yayasan https://t.co/T28mNI8RE5 @ferzazref Aslii @a_ngan89 Banyakmasih saya pantaw, bang orang2 yg nantangin makanan https://t.co/iyLWa1IzRPTudei mampir ke @warpopski 🤟🏼 https://t.co/ZTRr33XXX4
Retweeted by BANG HAKIEMbisa https://t.co/FETrRbrUJ2 @rezaramd_ 21rbemang kerja saya ngetwit aja https://t.co/Olet1ETq2USudah menuntaskan ibadah portugal. Selalu tanggung jawab sama apa yang dipesan adalah koentji. 👌🏽 Next time ke san… https://t.co/s4SUGMjZ2g
Retweeted by BANG HAKIEM @hendrioso @thepopoh Seenak kang jagal sapi ngirimnya aja kak.. @t0astboxx Ceploksilakan, pak Kami ga peduli bapak kuat makan banyak atau nggak Kami peduli sama customer kami, yg pesan dengan ses… https://t.co/JTSAt8aATBsalahin suaminya, kak https://t.co/W2AsD0U2Md"NASI SIRAM TUNJANG" telurnya bisa dadar atau ceplok https://t.co/bf7BkXmXIv @balprash Bisa dongsbisa https://t.co/UFgtUPE4hv @warpopski kangen tunjanggg https://t.co/4RFesVR5og
Retweeted by BANG HAKIEM @assauma ada dooongs @pqbloesc sukurada https://t.co/WhuZbf80Gz
8/8
2022

0