Sign in with Twitter

Username:

656 Following   2,645 Followers   3,436 Tweets

Joined Twitter 4/7/22


@imairishprinces beliin dik @ketikansayaa lem biru ye @belomkeramass bleh dicoba @B000730 gabisa sabar:( @bitchbrokenhurt bangga bgt lg critanya😭gua banting jg ni hp lemot banget ngentd @bitchbrokenhurt cari dongini emang beda generasi atau gmn ya,dngr cerita sodara gue yg baru lulus smp udah berani nginep dipuncak sama cwony… https://t.co/Ov5ylA7AHo @dinoqaurus beser @urqueencayy sptnya @pelampiasannkm sptnya @jennnsza iya beser😭knpa pengen pipis mlu anjrit @jayclentzz hai jayy
7/1
2022
@wakilrakyataja @sundastruggle kasian cecep😓
6/30
2022
@tojihusbuu @bbrightvc gendong2an doang😓mimpi pacaran sama @bbrightvc 😭😭
6/29
2022
@ketikansayaa masa sie @TretanFajrin dh lulus huhu @pelampiasannkm dh lulus huhu @louiskiennez klo km kgn gk @mentariduha Ramayana @ayamgepreeek udah ya yaampun😭 @mnjesss ayokkk @liliiiii_1 cantikkk @reginakhansa_ cantikk bngett @ayamgepreeek lewattt ayo mtualan @koukowyuu p mo daftar @izamoreww haiii @convomfs 😢😓😭😡😎 @mnjesss hai cantik @txtdariariess dh lulus @bskuitt panas woe @convomf smp,smk dkit doang itu jg
6/28
2022
@wakilrakyataja FITNAHHH @l0uyerd lulus dong @wakilrakyataja kok cakep @MFikrii5 KOK TOPINGNYA BANYAK BNGETT?? @selploff revan keren @wakilrakyataja kalo km deket dah ku ftoin @_Naufalprasetyo kuah soto @ziimang ahahaha @anggriyanto27 btulll @youthwilddddd hahahah @matchakhei @satuin_ jeje siapa yaa?aku gatau soalnya😭 @admfhrl_ gimana? @l0uyerd 😭😭 @ziimang rasa ingin nampol
6/27
2022
@IM0SYA trs sukanya kek gmn @twtzaki trs sukanya apa @raurusawakmu sagapung @silentpeople__ nahhh @notsadboy_ awikwok bgt tu org @fzyrifki sipp @140tahun iya sih @mvdusa_ uda berenti eh ujan lg @ilovefikez BISA MASAK NASI,INDOMIE,SAMA TELOR DOANG😭 @Askrlfess Xavierapa bener? https://t.co/a7JPPI2J0p
6/26
2022
@chawwwkue ayo mtualan
6/25
2022
@mcflvrryzz met malsab
6/24
2022
@mhorpeuzz it's okay jeyy,ttp smngat yaa @yaskyl jd badut ajj @allbt02 lewat @xtiancj_ lucuu @fiscasafitri haii @crushsimasA pagiii
6/23
2022
@dondonkiw don @wripzzz maksiii riff @kecandung km yg cantik @mlnhqe yang bener @itsnotkaiexo di pipi @rifkirashit @l0z3rb0y wkwk makasiii ripki @doonud dun kmn aja @maululalbab07 ayokk @mjoInirrr MAACII CANTIK @ziimang thank u jiii @GeggsA di pipi @silentpeople__ di pipi @jayclentzz malemm @legendarishh cwok kull @user101104 bunganya buat spa @badutmah ttp semngat
6/22
2022
@anggriyanto27 magerr @silentpeople__ blm biasanyabm martabak telor
6/21
2022
@alfchngg alippp @goldqnbee iya cantik @el_yennn kaget dkit @initania_ soalnya tdurnya pake efek😭 @aslinyaejak dah malemmm @Iam_Stickman dh bngun heh @wolffzayn dh bngunn @xixixisasa makasii sasa cantik @gutdeypris dah bngunn @gezmes dh bngunn @thanxsinsomnia udahh bangunn @jeixy_jee dh bngun woy @ouraaalyf timaacii cantikk @youthwilddddd tebak
6/20
2022

0