Sign in with Twitter

Username:

Dira @Waudira Wkwk Land

DM for business inquiries 📩 | #beautynesia | #skincareenthusiast | lifestyle

1,935 Following   41,331 Followers   86,489 Tweets

Joined Twitter 7/26/13


Pengen nangis senangis nya, sedih bgt ya Allah 😭😭 @fajray_kauzers @tanyarlfes Aamiinn ya Allah @hulkarchive @tanyarlfes 24.5jt @fajray_kauzers Iya enggak kokPerusahaan digital Rafi Ahmad Rans memang sangat terkenal, kegiatan yang digelar relawan Jokowi Gerakan Nusantara B… https://t.co/lJzt05bvmo
Retweeted by DiraRans Entertainment dan Rafi Ahmad tuh emang baik2 banget, mantapp https://t.co/0hPSlx1CJ8
Retweeted by DiraDari pda ngurusin yg ga penting mending Rafi Ahmad menyejahterakan karyawan. Rans Entertainment https://t.co/qz3hR6ogkc @tanyarlfes Cowok tu ya ngalah bgt, apalagi kalo pcr nya ngambek kek lgsg ditinggal kerjaan nya walaupun blm selesai 😭 @tanyarlfes Alhamdulillah bisa beli ini pake uang sendiri 😭 https://t.co/j30BNJeaKJ @kochenkoyeeen @miund Mewakili @mhdarieff_ Curhat nya ke Allah @zivamagnolyeah Lagi lagi Usai @usaisudahhh @fajray_kauzers 😭😭 @calixtoys_ @zoelfick Jangan diumbar ketololan nya kak, malu sendiri. @andreasdwang @zoelfick Org2 di Aceh hdp berdampingan damai ga ada istilah “Aceh pungo” buang deh jauh2 ya. Ke Aceh… https://t.co/jBmIMJuIGm @andreasdwang @zoelfick Kami di Aceh toleran kok, gereja juga aman aja. Di Banda Aceh juga ramai mahasiswa luar, ba… https://t.co/5qqDv5xnGASaat gempa dan tsunami di Aceh 2004, tidak ada pemeluk agama lain yang terusik. Mereka bebas membawa bendera organ… https://t.co/FYsFfWrl2k
Retweeted by Dira @zoelfick Salam dari Aceh 🫡🙏 Semangat untuk para relawan membantu saudara kita yg sedang dilanda musibah 💪🏻 singkir… https://t.co/7UfWHvkbAy @terry_gawa @RezaMubarok_ Sumpah ga bisa liat kek gini 😭 tolong dong
11/28
2022
Ga segampang itu, butuh pertimbangan yg matang 😌 jdi jangan blg “gt doang” @tanyakanrl Lanjooootttt @papasenja_ Rinso @pranatadayken 🫡 @titisandewa_ EnaqHati nya dibersihin dulu, bukan malah nyalahin orang lain jahat 😌 @bucinfanaa @tanyarlfes Smash melejit nya tahun brp sih nder? 2011 bukan sih 😭
11/27
2022
@kooksluts5 @ohmybeautybank Ini kek nya lg hot ga sehhhhh dmna2 muncul @pol_fak Kadang sekalu maksain diri buat dengerin org, tp mending #IkutinSuaraHati aja deh @aulmaulidiana Isyana punya ciri khas tersendiri ya ga sih #IkutinSuaraHati @pol_fak Isyana selalu jadi panutan #TerserahIsyana @putcatdoang Selalu sukses kalo Isyana mah #TerserahIsyana @mhmmdsairaji Isyana keren bgt ga sih #TerserahIsyana @txtdrberseragam Seragam oh seragam @tanyakanrl YANG VIDEO DIAM-DIAM MALAH ANEH @eboniwatch 👏🏻👏🏻 @ohmybeautybank Tim yg pake nail art pas haid doang 🫡
11/26
2022
Pala nyut nyutan, hidung melerrrrr🤧 @yourbaeee23 @tanyakanrl Yg buat takut karna org2 sllu bahas mslh rumah tangga mereka 😭 jd maju mundur
11/25
2022
Tidak semua orang bisa menjadi penenang sebagai pendengar. Beberapa malah jadi api dan memperkeruh suasana hati.
Retweeted by Dira @tanyakanrl Pernah gt hehe, stay dan akhirnya go away 😌 buat realize seseorang itu harus sabar nder, tp dia bakal nyesal kok @AREAJULID Moy mending ke cianjur sana bantu2 @tanyakanrl @LndMuslitaNazir ngakak @tanyakanrl Tolongggg @fathanfahri99 Agak paitKalau gak salah komisi pengawas persaingan usaha pernah bilang kalau rencana pelabelan BPA galon oleh BPOM itu cuma… https://t.co/Ko0RCxlcGk @titisandewa_ Cobain dulu @pranatadayken Tambah micin @pranatadayken Asin gak? @Essususohklat 🥹🫶🏻Ada aja cobaan nya
11/24
2022
@tanyakanrl “Abangggg” “Tuan sayang” HDIQNAKQKD DKWOWHMA RAWRRR @cunggun @cracktuz @tanyakanrl Sangat sangat chill bukan @tanyakanrl Gatau kak, lg pusing mikirin hidup sendiri
11/23
2022
@tanyarlfes Better disegerakan sm ayang @tololmeroket Ya allah 😭 @kochengfs Cu bgt @JpRahmat11 Semangatin nya yg baguskenapa si nyuruh2 gue maafin dan lupain...gamau anjing gue INGAT DAN DENDAM
Retweeted by Dira @Bebeeeeen_ Sendirian ben @cracktuz @tanyakanrl @cunggun affa iyah? @clodynaa @tanyarlfes Apa yg ibu mu rasain aku jga ngalamin 🥺
11/22
2022
@tanyakanrl Akhir tahun ada aja musibah 😭Capek ya? Semangat, besok ada capek yg harus dikuat-kuatin. @refitaevriyanii @tanyakanrl Ini pas kuliah @tanyakanrl Praktik sholat jenazah
11/21
2022
@tanyakanrl Kamu butuh Tuhan.
11/20
2022
@AlexanraLexa 🥺🥺 @pokonyamiripni_ Gatau, sedih bgt di fitnah @gasukamain_twit Kata siapaPLN selalu serius menangani transisi energi bersih. PLN juga membentuk organisasi khusus yaitu divisi Energy Transi… https://t.co/skzIYLTUnk @lexhiiin Sbr bgt @gadisssmelayu Ga punya org dalam kak @lutoyang @acebookshelf1 @convomfs Tim yg gabisa kemana-mana tanpa lipstik 🥺Hidup di kota manusia nya cuek, mental health aman tapi materi ga memadai. Hidup di desa manusia nya julid, mental… https://t.co/W9Bdao1KZO @lutoyang @acebookshelf1 @convomfs Ngakak bgt baca nya, tp iya bener bgt 🥹 ak aja kalo ketemu lipstik agak tipis sa… https://t.co/ZHFUlR7qza
11/19
2022
@radenrauf Gtau om, disenyumin aja udh seneng apalagi dihalalin @amndzahra Ughhh perut nya @nikolastttt @convomfs 😭😭😭 @kaesangp https://t.co/AsCLrd1pbqGila sih ga nyangka bisa liat Virzha lagi dan juga Vidi Aldiano, Tiara Andini, Isyana di WAM Project event… https://t.co/T2YVSYbF0l @jellypastaa @LndMuslitaNazir @tanyarlfes Terserah. @plumbinq “Ya buat lu mgkn” 😅 @calon_pikun @ndagels 🫡 @gasukamain_twit @ndagels Kan bener @jellypastaa @LndMuslitaNazir @tanyarlfes Ureng cunda @LndMuslitaNazir @jellypastaa @tanyarlfes Asleeee wajib mandi @ndagels Nanya mulu, tugas lu hidup utk dibunuh @LndMuslitaNazir @jellypastaa @tanyarlfes Hahahahahaha @tanyarlfes Elonnnnn @TachibanaAria @nym_nadrika @tanyarlfes Anak teknik bau2 😭 @jellypastaa @tanyarlfes @LndMuslitaNazir tolongggg 😭😭😭Parah sih ini ada Raditya Dika, Tanboy Kuy, Rachel Goddard, Dylan Pros dan banya konten kreator lainnya yg kece abi… https://t.co/DZ9l03zpMp
11/18
2022
@ohmybeautybank Pakeeee dong @eboniwatch 🤤 @rachtami @GarnierID Ga nyesel gue punya ss ini 🥺 glowing bgt dan bikin pd seharin 🫶🏻 cerah bgt ga kek cuaca @rurulistyana Jadi penasaran sama ss ini @chsstea Tau bgt @rachtami Aaaaa glowing bgt jd nyajadi tunggu apa lagi , yu gas Cobain dan rasakan manfaatnya setelah pake produk ini.Rugi sih kalo ga cobain produ… https://t.co/y87ccm2TYZoh ya ges untuk tektur nya itu cepat meresap kekulit, ga dempul pas dipake dan aromanya wangi. Aa suka banget pokok… https://t.co/9eKbFM17GP
11/17
2022

0